Sabtu, 19 Juni 2010

6/19 Eramuslim: Dunia

Please add updates@feedmyinbox.com to your address book to make sure you receive these messages in the future.
Eramuslim: Dunia Feed My Inbox

Da'i dan Juga Kristolog, Zakir Naik Dilarang Masuk ke Inggris
June 19, 2010 at 9:51 AM

Surat kabar Inggris Daily Telegraph melaporkan bahwa da'i kondang asal India, Zakir Naik (44 tahun) dilarang masuk ke Inggris karena dianggap pernyataan dan isi ceramahnya dapat menghasut umat Islam untuk menjadi teroris.
 

Ribuan Orang di Kosovo Berdemo Menentang Larangan Jilbab
June 19, 2010 at 9:33 AM

(Reuters) Around 5,000 people protested in Kosovo on Friday against a government decision to ban pupils from wearing Muslim headscarves (hijab) in public schools. Sekitar 5.000 orang melakukan protes di Kosovo pada hari Jumat terhadap keputusan pemerintah untuk melarang siswa mengenakan penutup kepala dari Muslim (jilbab) di sekolah-sekolah umum. Around 90 percent of Kosovo's population are Muslims but the former Serbian province, which declared independence in 2008, remains a largely secular country. Sekitar 90 persen penduduk Kosovo adalah Muslim, tetapi bekas provinsi Serbia, yang menyatakan kemerdekaan pada tahun 2008, tetap menjadi negara sekuler. Protesters, who came to the capital from all over the country, urged the government to withdraw its decision and not to "discriminate against Muslims." Pengunjuk rasa, yang datang ke ibu kota dari seluruh negeri, mendesak pemerintah untuk menarik keputusan dan bukan untuk "diskriminasi terhadap Muslim." "We will continue the protests until they will allow our daughters to go to school with headscarves," said organizer Halil Kastrati. "Kami akan melanjutkan protes sampai mereka akan membiarkan putri kami untuk pergi ke sekolah dengan penutup kepala," kata Halil Kastrati organizer. Angry protesters with banners that read "Don't use our state against us" and "Communism is over" marched to the ministry of education, which had approved the ban. Pengunjuk rasa marah dengan spanduk yang bertuliskan "Jangan gunakan negara kita melawan kita" dan "Komunisme sudah berakhir" berbaris menuju pelayanan pendidikan, yang telah menyetujui larangan tersebut. "This is not a uniform but my religious obligation. I respect my religion but I also want to go to my faculty," said student Fitore Abazi. "Ini bukan seragam tapi kewajiban agama saya. Saya menghormati agama saya tapi saya juga ingin pergi ke fakultas saya," kata mahasiswa Fitore Abazi. Kosovo has so far been recognized by 69 countries, mainly in Western Europe, the United States and a few Muslim countries, but has not become a member of the United Nations. Kosovo sejauh ini diakui oleh 69 negara, terutama di Eropa Barat, Amerika Serikat dan beberapa negara muslim, namun belum menjadi anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa. Serbia opposes its independence and has filed a suit to the International Court of Justice in The Hague. Serbia menentang kemerdekaan dan telah mengajukan gugatan ke Mahkamah Internasional di Den Haag.
 

Israel Lontarkan Ide Penempatan "Tim Internasional" di Perbatasan Gaza
June 18, 2010 at 6:38 PM

Ayalon mengungkapkan hal tersebut usai pertemuannya dengan para pejabat pemerintahan Perancis di Paris dan mengatakan bahwa Israel kemungkinan akan menerima opsi penempatan tim internasional di perbatasan Israel-Jalur Gaza.
 

Terbongkarnya "Proyek Pengintaian Warga Muslim" di Birmingham
June 18, 2010 at 5:57 PM

Selain Dewan Kota, kepolisian Birmingham juga minta maaf dan mengakui bahwa mereka "kurang transparan" dalam menetapkan kebijakan untuk memasang kamera-kamera pengintai itu.
 

Mesir Tolak Permintaan Israel Hentikan Kapal Iran
June 18, 2010 at 5:18 PM

Fakta tentang armada kapal Iran yang akan menuju ke Gaza masih belum jelas dan terselubung misteri. Sampai sekarang tidak jelas apakah kapal Iran telah berlayar, dan berapa jumlah orang yang ada di dalam kapal tidak diketahui.
 

Tentara Cadangan AS Tewas Ditembak Sesama Tentara
June 18, 2010 at 4:59 PM

Korban ditembak beberapa kali dan pembunuh yang juga seorang tentara cadangan Angkatan Darat, saat ini telah berada dalam tahanan, kata juru bicara Fort Gillem Peter Chadwick.
 

Aleg Jerman: Hentikan Kerjasama Dengan Negara Yahudi Bajingan !
June 18, 2010 at 3:06 PM

Pemimpin Nasional Partai Demokrat ekstrim kanan (NPD) Holger Apfel membangkitkan badai amarah di parlemen pada hari Kamis kemarin (17/6) ketika ia membawa pidato yang berjudul "Tidak untuk kerjasama dengan negara-negara bajingan - dan Akhiri kerjasama antara Saxony dan Israel . "
 

This email was sent to maryanto999@gmail.comCreate an Account
Don't want to receive this feed any longer? Unsubscribe here
This email was carefully delivered by Feed My Inbox. 230 Franklin Road Suite 814 Franklin, TN 37064

thumbnail
Judul: 6/19 Eramuslim: Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz