Rabu, 23 Juni 2010

6/23 Eramuslim: Berita

Please add updates@feedmyinbox.com to your address book to make sure you receive these messages in the future.
Eramuslim: Berita Feed My Inbox

Ulama Saudi Fatwakan Boleh Tunda Shalat Zhuhur Jika Suhu Sangat Panas
June 23, 2010 at 1:17 PM

Atas suhu yang panas tersebut, seorang ulama Saudi Syaikh Abdul Muhsin Ubaikan mengeluarkan fatwa untuk membolehkan menunda shalat Zhuhur dengan berdalil bahwa Rasulullah dulu pernah memberikan keringanan bagi sahabat untuk menunda shalat Zhuhur kala suhu sedang sangat panas.
 

Jadi Tawanan Hamas, Gilad Shalit Boleh Nonton Piala Dunia
June 23, 2010 at 1:17 PM

Ar-Risalah juga menulis bahwa Shalit sudah "lelah" dengan kebohongan para politisi Israel dan janji palsu mereka untuk membebaskannya.
 

Negara Arab dan Muslim Desak DK PBB Gelar Rapat Darurat Soal Israel
June 23, 2010 at 1:16 PM

Sumber-sumber dari kalangan diplomat di PBB mengatakan, desakan itu dipicu oleh ketidakpuasan negara-negara Arab dan Muslim atas hasil pertemuan Dewan Keamanan PBB yang digelar beberapa hari setelah insiden serangan Israel.
 

Iklan di Koran Israel, "Dicari, Relawan Perempuan untuk Serang Kapal Bantuan ke Gaza"
June 23, 2010 at 11:25 AM

Rezim Israel sudah mengancam akan menghentikan misi bantuan tersebut dengan cara apapun, dengan alasan kapal itu kapal Lebanon yang oleh Israel dinyatakan sebagai negara musuh. Israel juga menuding kelompok pejuang Hizbullah berada dibalik misi kemanusiaan tersebut.
 

Helikopter Utusan AS Untuk Afghanistan Diserang Taliban
June 23, 2010 at 10:24 AM

Para pejabat Afghanistan mengatakan hari Selasa (22/6) bahwa kelompok Taliban mencoba menjadikan helikopter Holbrooke, sebagai target serangan. Helikopter berjenis Osprey V22, diserang ketika mencoba untuk mendarat.
 

Lecehkan Obama, Jenderal McChrystal Menyatakan Siap Mengundurkan Diri
June 23, 2010 at 10:06 AM

Meskipun McChrystal mengeluarkan pernyataan permohonan permintaan maafnya, dan mengatakan itu semua kesalahan pribadi, Obama sempat menghardik komandan perang Afghanistan untuk "penghakiman miskinnya" tersebut dan mengatakan ia belum memutuskan apakah akan memecatnya.
 

NY Times Kukuhkan Turki Sebagai Adidaya Baru dan Pemimpin Dunia Islam
June 23, 2010 at 8:45 AM

Dalam artikel tersebut disebutkan, Turki kini telah menjadi kekuatan besar dan berpengaruh, yang menjadikannya pemimpin baru di kawasan Timur Tengah dan dunia Islam.
 

Gaji Presiden Afganistan Hanya 5 Juta Perbulan?
June 23, 2010 at 8:41 AM

Sebuah surat pernyataan pelindungan harta negara telah ditandatangani Karazai terkait proyek pemerintahannya untuk memberantas korupsi. Dalam surat tersebut Karazai juga menyatakan memerangi tindak korupsi dan siap dihukum jika melakukannya.
 

Warga Columbia Resah oleh Papan Reklame "Islam Rising"
June 23, 2010 at 8:29 AM

Dari nama situs yang tertulis dalam papan reklame itu diketahui bahwa situs tersebut dibiayai oleh organisasi Christian Action Network.
 

Kematian Ke-300 Tentara Inggris Di Afghanistan
June 23, 2010 at 7:14 AM

Juru bicara militer Inggris, Mayor Jenderal Gordon Messenger mengatakan ancaman bom darurat adalah bagian hidup sehari-hari bagi pasukannya.
 

Afghanistan Makin Memburuk; Tenggelam Dalam Gelombang Kekerasan
June 23, 2010 at 6:58 AM

Laporan itu, yang disampaikan kepada Dewan Keamanan PBB, menunjukkan bahwa serangan bom pinggir jalan selama empat bulan pertama tahun ini meningkat 94 persen, dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu.
 

Gonjang-Ganjing Di Gedung Putih: Antara McChrystal Dan Obama
June 23, 2010 at 6:44 AM

Gonjang-Ganjing menimpa Gedung Putih sehubungan dengan perang Afghanistan. Masa depan komandan militer AS di Afghanistan, Stanley McChrystal, diragukan setelah ia dan stafnya berkomentar meremehkan pemerintah Obama. McChrystal langsung dipanggil ke Washington untuk menjelaskan komentarnya tersebut yang dimuat di Majalah Rolling Stone.
 

Astronom UAE: Ramadan Jatuh pada Rabu, 11 Agustus 2010
June 22, 2010 at 4:59 PM

Berdasarkan perhitungan astronomi, bulan akan terbit pada hari Selasa, 10 Agustus 2010 pada pukul 07.08 pagi waktu UAE dan akan terbenam setelah matahari tenggelam pada hari yang sama.
 

Anak Palestina Kirim Surat Protes ke Arsenal FC Atas Dukungannya Kepada Israel
June 22, 2010 at 4:54 PM

"Israel telah membunuh anak-anak Palestina yang sedang bermain bola... mengapa Anda mendukung Israel?" tanyanya dalam surat yang ditujukan kepada klub sepakbola Inggris terkenal Arsenal.
 

This email was sent to maryanto999@gmail.comCreate an Account
Don't want to receive this feed any longer? Unsubscribe here
This email was carefully delivered by Feed My Inbox. 230 Franklin Road Suite 814 Franklin, TN 37064

thumbnail
Judul: 6/23 Eramuslim: Berita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz