Senin, 21 Juni 2010

//Blog Frima//

//Blog Frima//


CARA MENDAPATKAN KONEKSI INTERNET PELAJAR GRATIS

Posted: 21 Jun 2010 06:00 AM PDT

Nggak nyangka sekarang udah ada koneksi internet sendiri di rumah. Saya bisa punya koneksi internet di Rumah berasal dari trik jadul yang bisa membuat internet jadi "Gratis". Gak percaya !! Ikuti kisah saya ini hingga bisa mendapatkan internet gratis.



Diawali dari melihat iklan yang ada di sekolah. Iklan tersebut tentang promo internet murah. Akhirnya registrasi di tempat penyedia internet murah tersebut. Setelah teknisi nya datang kerumah untuk melakukan setting, internet pun dapat berjalan normal. Koneksi internet nya cepat dan murah.


Karena kantong pelajar sangat tipis, maka sebagai pelajar yang cerdas harus dapat memikirkan jalan keluarnya. Tadi nya hanya mencari trik agar biaya koneksi internet lebih murah. Tetapi ada cara/trik agar internet bisa menjadi "Gratis" / "Free"


 Cara untuk mendapatkan koneksi internet gratis cukup mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan cermat dan teliti :
1. Kalau anda masih punya orang tua, mintalah untuk dipasangi & dibiayai koneksi internet. Maka anda tidak perlu bayar apapun.
2. Kalau gak punya orang tua, mintalah kepada saudara, nenek, kakek, ipar, sepupu, paman, bibi, atau kalau berani mintalah kepada tetangga.
3. Agar permintaan cepat dikabulkan, maka perbanyaklah ibadah kepada Allah SWT
thumbnail
Judul: //Blog Frima//
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz