Minggu, 20 Juni 2010

blog

blog


Semalem habis dipake kali ya ..??

Posted: 20 Jun 2010 03:45 AM PDT

nemu di sebelah,....

punya siapa neh???

hadinisme.blogspot.com


Gmn gan, mo pinjem ga gan?

Iklan-Iklan Yang Mengerikan

Posted: 20 Jun 2010 02:43 AM PDT

Iklan ini cukup brilian tetapi masih sangat menakutkan.

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

10 Raja dan ratu Terkaya di Dunia

Posted: 20 Jun 2010 02:36 AM PDT

  1. Hajji Hassand Bolkiah adalah penguasa kerajaan terkaya di dunia saat ini. Dia adalah Sultan Brunei ke 29 dan kekayaan-Nya diperkirakan sebesar 22 miliar dolar. Dia mengoleksi 3000 hingga 6000 mobil mewah di garasi istananya, istana Nurul Iman, yang meupakan kediaman resminya. Istananya diketahui merupakan istana terbesar di dunia, jauh lebih besar dari istana Vatikan sekalipun. Ketika dibangunnya, istana ini menghabiskan biaya sebesar 350 juta dollar. Memiliki 1788 kamar, 257 kamar mandi, dan total luasnya mencapai 2.152.782 feet persegi.
    hadinisme.blogspot.com
  2. Sheikh Zayed Al Nahyan Penguasa Kerajaan Uni Emirat Arab . Berumur 59 tahun dan nilai kekayaannyalebih dari 20 miliar dolar . Kerjaan ini mempunyai sepersepuluh dari cadangan minyak di seluruh dunia.Kediaman resminya adalah di Istana Amiti. Ada fakta yang menarik: satu hotel mewah di Abu Dhabi, Emirates Palace, yang dikelola oleh Kempinski Group saat ini merupakan hotel termahal yang pernah dibangun di dunia. Pemerintah Abu Dhabi sampai harus mengeluarkan dana sebesar 3 miliar dollar untuk mewujudkannya. Hotel ini seringkali dikira sebagai istana presiden. Hotel ini memiliki 400 kamar dan interiornya dihiasi oleh emas dan juga marble berkualitas tinggi.
    hadinisme.blogspot.com
  3. Raja Abdullah Bin Abdulaziz Penguasa kerajaan raja Arab Saudi dan kekayaan-Nya diperkirakan sebesar 19 miliar dolar. Raja Abdullah Bin Abdulaziz 83 tahun dan semakin kaya karena hadil dari cadangan minyak serta gas dan tentunya dari hasil pendapatan penyelenggaraan haji.
    www.haxims.blogspot.com
  4. Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum Dubai adalah Chief Executive Officer Kerajaan UEA dan tinggal di Dubai usia 57 tahun, kekayaannya diperkirakan sebesar 16 miliar dolar.
    hadinisme.blogspot.com
  5. Bhumibal Adulyadej Bhumibal Adulyadej Raja Raja dari negara Thailand dan kekayaannya senilai 5 milyar dolar. Raja tertua di kawasan asia tenggara. Dia tercatat sebagai raja yang paling lama memerintah dalam sejarah Thailand. Dia menggunakan kekayaannya dalam proyek-proyek pembangunan pedesaan di negeri ini. Raja ini memegang rekor karena memiliki gelar kehormatan dari universitas terbanyak di dunia (136 gelar). Istananya di Bangkok dibangun tahun 1782.
    hadinisme.blogspot.com
  6. Hans-Adam II Hans-Adam II von Liechtenstein Raja kecial negara di kawasan eropa Liechtenstein. 62 tahun dan akan segera mewarisi dinasti kaya yang berusia 900 tahun. mempunyai kekayaan 4,3 Milliar dolar. Dia menghabiskan waktunya mengumpulkan seni dan juga mengelola beberapa kerajaan bisnis yang didirikan oleh keluarganya.Arsitektur bangunan utamanya bergaya gothic kuno. Gerbang masuk istana ini mempunyai ketinggian hingga 11 meter
    hadinisme.blogspot.com
  7. Raja Mohammed IV Raja Mohammed IV dari Maroko masih muda berumur 44, dikatakan menjadi miliarder kerajaan termuda di dunia. Kekayaan pribadinya diperkirakan sebesar 2 miliar dolar.Istana ini dikenal dengan taman-tamannya yang indah dan gerbang utamanya yang sangat megah.
    hadinisme.blogspot.com
  8. Pangeran Albert Monarch adalah penguasa kerajaan Monaco. Berumur 49 tahun, kekayaannya diperkirakan sebesar 1,2 miliar dolar. Dia belum menikah dan menjadi salah satu jejaka paling tajir di seluruh dunia.Pangeran yang satu ini diketahui sebagai kepala negara satu-satunya di dunia yang pernah mengunjungi kutub utara. Dia juga menjabat sebagai Global Advisor di Orphans International. Istananya dibuka untuk publik selama musim panas. Di istananya seringkali diadakan acara seperti dari konser terbuka hingga pesta Natal anak-anak. Di istana itu juga terdapat galeri seni bergaya Italia dan juga banyak ruang pameran megah lainnya. Ruang singgasananya mengingatkan kita pada jaman Renaissance.
    hadinisme.blogspot.com
  9. Sheikh Hamed Bin Khalifa Al Thani dalah Emir Qatar dan kekayaan-Nya diperkirakan sebesar 1 miliar dolar. Berusia55 tahun dan dikenal di seluruh dunia pernah menggulingkan ayahnya 10 tahun lalu, Qatar negara Yangmemiliki cadangan minyak yang luas serta negara yang paling banyak mempynyai cadangan Gas alam paling banyak di dunia. Sheikh ini dikenal karena jasanya mengembangkan sumber daya minyak bumi dan gas alam. Juga mashyur karena kontribusinya memodernisasi angkatan bersenjatanya. Istananya terletak di Doha tapi dia sendiri tidak menempatinya. Istana tersebut digunakan untuk kegiatan parlementer dan juga menerima tamu negara.
    hadinisme.blogspot.com
  10. Pangeran Aga Khan (71 tahun) adalah pemimpin spiritual muslim Ismaili dengan kekayaan yang ditaksir senilai 1 miliar US dollar. Aga Khan mengetuai Aga Khan Development Network yang mempunyai investasi di berbagai proyek pembangunan di Asia dan Afrika. Dia mendonasikan istananya pada India tahun 1969 untuk menghormati Mahatma Gandhi dan filosofi pengikut Gandhi. Istananya terletak di Pune, India, dibangun thaun 1892. Tujuan didirikannya istana Aga Khan adalah untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang setempat yang sedang dilanda paceklik.
    hadinisme.blogspot.com

Kecelakaan Terparah di MOTOGP

Posted: 20 Jun 2010 02:37 AM PDT

www.haxims.blogspot.com


wakakaka.... Ngakak ane gan...

Seekor Anjing Menelan 5 Ekor Kucing

Posted: 20 Jun 2010 02:24 AM PDT

Seekor anak anjing bernama Milo membuat terkejut pemiliknya dan dokter hewan ketika sinar-X mengungkapkan bahwa dia menelan lima ekor kucing.
Tetapi ternyata Lima Ekor kucing yang terbuat plastik alias mainan. "Saya terkejut ketika dokter hewan menelepon untuk mengatakan Milo telah menelan beberapa kucing," pemiliknya, Samantha Reed berkata. "Saya pikir mereka kucing beneran!"


hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

Tanda tangan Obama kalau di Putar 90 Derajat

Posted: 20 Jun 2010 02:20 AM PDT

Gan, kasi tau ane ya. Tanda tangan Obama kalo dibalik katanya mirip sesuatu. Mirip apaan sih ya. hadinisme.blogspot.com (Sekedar sharing aja gen!!)



hadinisme.blogspot.com

Ternyata bukan suara tulang saat kita menarik jari-jari tangan,tetapi..

Posted: 20 Jun 2010 02:14 AM PDT

Banyak orang menganggap bunyi itu berhubungan dengan derak sendi yang kurang menyenangnkan dan percaya bunyi itu disebabkan tulang-tulang yang bergesekan. Sebenarnya bunyi berderak ini tidak disebabkan oleh pergesekan tulang,tetapi oleh gas diantara sendi.

hadinisme.blogspot.comhadinisme.blogspot.com

Sendi kita mengandung sesuatu yang disebut sinovia, yang membantu melumasi sendi. Cairan sinovia mengandung gas oksigen, nitrogen, dan karbondioksida. Penelitian menunjukkan bahwa ketika menderakkan sebuah sendi, anda menjauhkan tulang-tulangnya, dan kapsul yang mengelilingi sendi itu pun meregang. Hal ini menyebabkan cairan sinovia menyemprot dari satu sisi buku ke sisi yang lain. Cairan yang berpindah ini menciptakan ruang kosong, yang dengan cepat terisi dengan gas lagi. Perpindahan gas yang cepat inilah yang memunculkan bunyi letupan. Untuk kembali menderakkan buku jari yang sama, Anda harus menunggu sampai gasnya kembali ke cairan sinovia. Itulah sebabnya, kita tidak bisa menderakkan buku jari yang sama dua kali berturut-turur dengan cepat.

kalo masih kurang agan-agan tambahin ya...??!!

3 Foto lucu pemain sepak bola

Posted: 19 Jun 2010 09:17 PM PDT




10 Fakta Menarik dari Dunia Reptil

Posted: 19 Jun 2010 07:43 PM PDT

Reptil adalah kelompok vertebrata menarik dengan salah satu sejarah terpanjang dari setiap makhluk hidup di Bumi. Pertama muncul lebih dari 300 juta tahun yang lalu, reptil diyakini telah turun dari amfibi dan selama evolusi mereka, telah menghasilkan banyak keturunan yang unik, yang paling terkenal adalah dinosaurus. Hari ini, reptil menghuni setiap benua kecuali Antartika dan mencakup sekitar 8.700 jenis, terpecah menjadi :

* Crocodilia - buaya, gharials, dan buaya Caiman
* Sphenodontia - tuataras dari Selandia Baru
* Squamata - kadal, ular dan amphisbaenids ("kadal cacing")
* Testudines - kura-kura, katak dan penyu

Semua reptil berdarah dingin, dengan kulit ditutupi oleh sisik daripada rambut atau bulu, dan sebagian besar bertelur ("yg menelur") walaupun ada spesies tertentu yang melahirkan. Reptil adalah juga salah satu makhluk yang paling disalahpahami, dengan mitos lebih, takhayul dan legenda tentang mereka daripada hewan lain. Jadi ini adalah 10 fakta nyata tentang reptil yang mungkin tidak Anda ketahui. Mau tau?

Kura-Kura
hadinisme.blogspot.com
kata "Turtles sama artinya dengan "slow" atau "lazy". mereka telah lama diejek dalam sastra dan cerita rakyat untuk kelambatan mereka. Tetapi apakah Anda tahu bahwa reptil tercepat di dunia sebenarnya kura-kura? Ya, kura-kura mungkin lambat di darat tetapi di air, mereka efisien dan cepat: penyu belimbing Pasifik dapat berenang dengan kecepatan sampai dengan 35km/hr membuatnya sebagai reptil yang bergerak tercepat di dunia. Di darat, reptil tercepat adalah iguana ekor berduri-Kosta Rika, yang telah diketahui kecepatannya hingga 33km/hr.

Ular Derik
hadinisme.blogspot.com
Ular derik secara umum dikenal mematikan, namun apakah Anda tahu bahwa mereka masih bisa menggigit setelah mereka mati? Penelitian yang dilakukan oleh Akademi Ilmu Pengetahuan California di San Francisco telah menunjukkan bahwa ular derik masih mampu menggigit hingga satu jam setelah telah dipenggal atau ditembak, dengan ilmuwan meyakini bahwa refleks yang mungkin dipicu oleh sensor inframerah masih aktif di ular.

Bunglon
hadinisme.blogspot.com
Bunglon akan mengubah warna tubuh mereka tidak hanya untuk kamuflase dan untuk berbaur dengan latar belakang, tetapi juga sesuai dengan cahaya, suhu dan bahkan suasana hati-nya!

Katak Kayu
hadinisme.blogspot.com
Bagi kebanyakan hewan, pembekuan berarti kematian tertentu, tapi untuk katak kayu Amerika Utara, pembekuan sebenarnya strategi untuk bertahan dalam musim dingin yang panjang. Saat suhu menurun, organ katak dikelilingi dengan air dingin, yang menyebabkan jantungnya berhenti berdetak, paru-paru untuk berhenti bernapas dan ginjal berhenti bekerja. Katak memasuki keadaan "mati suri" di tempat yang dapat tinggal selama berbulan-bulan sampai musim semi datang pada saat itu akan mencair dan menjadi berfungsi penuh kembali dalam 10 jam.

Ular
hadinisme.blogspot.com
Ular adalah salah satu makhluk paling ditakuti di muka bumi dengan banyak orang percaya bahwa mereka bertanggung jawab atas kematian orang banyak. Namun pada kenyataannya, di Amerika Serikat, empat kali lebih banyak orang mati dari tawon lebah dan menyengat daripada gigitan ular!

Bunglon
hadinisme.blogspot.com
Satu hal lagi yang unik tentang bunglon - mereka adalah satu-satunya binatang yang dapat menggerakan dan memfokuskan mata mereka secara terpisah, mata mereka berputar ke arah yang berbeda dan memberi mereka kemampuan untuk melihat dalam dua arah yang berbeda dan fokus pada objek terpisah secara bersamaan.

Bunglon
hadinisme.blogspot.com
Lanjut tentang bunglon, bunglon juga satu-satunya binatang yang dapat memanjangkan lidahnya sampai 3 kali lebih panjang dari tubuhnya untuk menangkap makanan. lidah ini terlempar keluar dari mulut dengan kecepatan sangat tinggi dan menjerat mangsanya menggunakan ujungnya yang lengket.

Ular
hadinisme.blogspot.com
Ular yang bertanggung jawab atas kematian manusia bukanlah raja kobra atau ular tetapi carpet viper yang hidup di wilayah dari Afrika Barat ke India. Demikian pula, meskipun Mamba hitam secara luas dianggap paling beracun , Cobra Asia benar-benar membunuh lebih banyak orang , membuatnya menjadi ular yang lebih mematikan.
Katak Emas
hadinisme.blogspot.com
Bertentangan dengan kepercayaan orang, ular bukan hewan yang paling berbisa di dunia, tetapi milik katak panah emas beracun yang cukup dalam sistem racun untuk membunuh 20 manusia.

Buaya
hadinisme.blogspot.com
Jika Anda melihat buaya menelan, itu tidak terlalu ekstreme dari yang kelihatan, buaya sering menelan batu-batu besar yang tetap tinggal di perut mereka, membantu mereka untuk menggiling dan mencerna makanan mereka (seperti rempela burung) dan juga bertindak sebagai pemberat suatu untuk membantu mereka menyelam lebih dalam.

6 Perusahaan Wisata Luar Angkasa

Posted: 19 Jun 2010 07:40 PM PDT

6 Perusahaan Wisata Luar Angkasa
Era baru penerbangan luar angkasa komersial dimulai. Roket Falcon 9 dari perusahaan Space Exploration Technologies (SpaceX) telah diluncurkan dari Florida, Jumat 4 Juni 2010 lalu.

SpaceX tak sendirian menembus atmosfer untuk mengirim kargo dan astronot ke luar angkasa.

Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA diketahui telah meminta SpaceX dan perusahaan lain, Virginia's Orbital Sciences untuk membangun roket tak berawak untuk mengirim kargo ke stasiun luar angkasa internasional.

Setelah itu, SpaceX berencana memodifikasi kapsul Orien rancangan Lockheed Martin sebagai sekoci stasiun luar angkasa. Sementara, perusahaan raksasa Boeing juga berharap bisa menyediakan awak pesawat komersial penerbangan luar angkasa.

Beberapa perusahaan kecil juga berambisi membangun roket luar angkasa untuk mengangkut manusia ke ke langit. Sudah ada enam perusahaan dalam daftar.

1. Space Exploration Technologies Corporation (SpaceX)
hadinisme.blogspot.com
Nama pesawat: Dragon dan Falcon 9, bisa memuat 7 penumpang atau kurang -- jika disatukan dengan pengangkutan kargo.

Pendiri perusahaan: Elon Musk, pendiri situs pengiriman uang, PayPal, kekayaan senilai US$ 100 juta dari kekayaan Musk dan US$ 20 juta dari investor luar.

Lokasi: Hawthorne, Kalifornia, mulai beroperasi 2002

Penerbangan: Debut peluncuran roket pada 2010. Sementara penerbangan pertama akan dilakukan pada 2011.

Dua roket SpaceX yang tak berawak, Dragon dan Falcon 9, awalnya ditujukan untuk mengangkut kargo ke stasiun luar angkasa internasional. Dragon akan siap menerbangkan astronot dalam watu tiga tahun setelah menerima kontrak dari NASA.

2. Orbital Sciences
hadinisme.blogspot.com
Nama pesawat : Cygnus dan Taurus 2, Cygnus didesain sebagai pesawat tak berawak.

Pendiri: David W. Thompson, Bruce W. Ferguson, Scott L. Webster, dengan kekayaan: Sekitar US$ 1 miliar

Lokasi: Dulles, Virginia, mulai beroperasi pada 1982
Rencana penerbangan ke luar angkasa : 2011

Orbital Science memiliki kontrak senilai US$ 1,9 miliar dengan NASA untuk menyediakan delapan misi pengiriman kargo ke stasiun luar angkasa internasional menggunakan Cygnus dan Taurus 2. Peluncuran direncanakan pada 2011 dari Pulau Wallops, Virginia.

Orbital belum mengumumkan rencana mengubah Cygnus menjadi pesawat berawak.

3. Blue Origin
hadinisme.blogspot.com
Nama pesawat: New Shepard, setidaknya bisa mengangkut 3 astronot
Pendiri: Jeff Bezoz, yang juga pendiri Amazon.com
Lokasi: Kent, Washington, mulai beroperasi 2004
Rencana peluncuran roket, pertengahan 2010

Perusahaan ini menutup rapat informasi tentang rencana peluncuran manusia ke luar angkasa. Namun Blue Origin telah menguji prototipe pesawatnya, New Shepard di Texas.

Awal tahun ini, NASA memilih Blue Origin untuk mengembangkan sistem penyelamatan astronot dan membangun prototipe kapsul ruang komposit sebagai bagian dari program peluncuran awak komersial.

4. Bigelow Aerospace
hadinisme.blogspot.com
Nama pesawat : Sundancer -- bisa memuat 3 kru dan BA-330 -- bisa memuat enam penumpang.
Pendiri: Robert Bigelow, dengan kekayaan perusahaan US$ 180 juta dari kekayaan Bigelow.
Lokasi: Utara Las Vegas, Nevada, mulai beroperasi 1999
Rencana peluncuran roket: 2015

Roket Sundancer dan BA-330 diharapkan menjadi stasiun luar angkasa, bukan sekedar roket. Pendiri perusahaan, Robert Bigelow bermimpi mengembangkan stasiun di Bulan dengan teknologi inflatable. -- dapat dipompa.

Meski Bigelow tak punya roket atau pesawat luar angkasa untuk terbang ke stasiunnya, perusahaan itu sudah bekerjasama dengan Boeing dalam rangka penyediaan awak pesawat.

5. SpaceDev/ Sierra Nevada Corp.
hadinisme.blogspot.com
Nama pesawat: Dream Chaser, bisa mengangkut 4 penumpang dalam penerbangan suborbital, dan 6 dalam penerbangan orbital.

Pendiri perusahaan: Jim Benson (meninggal), digantikan oleh Fatih Ozmen
Lokasi: Poway, Kalifornia, mulai beroperasi 1997
Rencana mengangkasa: sedang dalam pengembangan

SpaceDev berbasis di Kalifornia, dimiliki sepenuhnya oleh Sierra Nevada Corp. Perusahaan ini telah mengembangkan Dream Chaser -- pesawat yang dapat mengangkut kru dan kargo ke luar angkasa, melalui roket Atlas 5.

Pada bulan Februari, Sierra Nevada memenangkan proyek senilai US$ 20 juta dari NASA untuk melanjutkan pembangunan Dream Chaser's.

6. Virgin Galactic
hadinisme.blogspot.com
Nama pesawat: SpaceShip Two, bisa mengangkut enam penumpang dan dua pilot.

Pemilik: miyuner Inggris, Sir Richard Branson, sekaligus sebagai penyedia dana.

Lokasi: London, Inggris dan Spaceport, New Mexico, mulai beroperasi pada 2004.

Rencana penerbangan: akhir 2011 atau awal 2012.

Pesawat milik Virgin Galactic dirancang untuk tamasya ke luar angkasa. Penumpang yang ingin jadi wisatawan diharuskan membayar sekitar S$ 200 ribu per kursi.

Sementara, pesawat induk, WhiteKnightTwo-- bisa dimodifikasi untuk peluncuran roket kecil atau satelit untuk NASA atau pengguna lain.

SpaceShipTwo dirancang oleh insinyur luar angkasa Burt Rutan. Ini adalah versi yang lebih besar dari SpaceShipOne, yang terbang dengan sukses di penerbangan suborbital pada tahun 2004.

8 Khasiat Dibalik Pedasnya Cabai

Posted: 19 Jun 2010 07:37 PM PDT

Khasiat Dibalik Pedasnya Cabai

Cabe merupakan salah satu bumbu dasar untuk penyedap rasa masakan, umumnya berwarna merah menyala atau hijau tua. Jika cabe dibelah, maka kita akan menemukan tangkai putih di dalamnya yang mengandung zat capsaicin yang seperti minyak dan menyengat sel-sel pengecap lidah. Zai inilah yang mengakibatkan cabe menjadi pedas dan panas di lidah ketika kita mengkonsumsinya. Tapi zat ini jugalah yang membuat orang ketagihan dan kecanduan saat menyantap makanan.

Namun, dibalik sensasi rasa pedasnya terdapat berjuta manfaat dan kandungan gizi yg belum kita ketahui sebelumnya. Selain berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan juga memiliki manfaat lain untuk tubuh.

Contohnya, pada cabe rawit yang rasa pedasnya luar biasa, ternyata mengandung vitamin C dan betakaroten (provitamin A) yang konon dapat mengalahkan kandungan pada buah-buahan seperti mangga, nanas, papaya atau semangka. Bahkan menurut penelitian, kadar mineralnya, terutama kalsium dan fosfor mengungguli ikan segar. Sebetulnya di antara jenis-jenis cabai lainnya, paprika merah memiliki kandungan vitamin C yang paling tinggi, hingga dua kali lipat.

Sementara kadar betakarotennya pun lebih unggul dibandingkan dengan paprika hijau, 9 kali lebih besar. Sebagian besar kandungan betakaroten paprika terkonsentrasi pada bagian di dekat kulit.

Adapun manfaat cabe yang lainnya yaitu :

1. Penyembuh Luka
Jika jari Anda secara tidak sengaja teriris pada saat memasak, pada umumnya Anda akan mencari obat merah untuk menyembuhkannya. Namun walaupun Anda telah member obat merah pada luka, rasa sakit/nyeri tetap saja berasa kuat.

Alternatif obat merah yang tidak hanya mencegah infeksi tapi juga segera meredakan rasa nyeri dan pendarahan sehingga mempercepat proses penyembuhan adalah cabe merah. Caranya, adalah cabe merah dikeringkan kemudian ditumbuk sampai halus.

Setelah itu ditaburkan pada luka-luka. Bubuk cabai tersebut tidak akan membuat perih luka Anda. Justru sebaliknya, cabe akan menghentikan dengan cepat nyeri dan pendarahan yang ada. Ini disebabkan karena adanya zat capsaicin pada cabe merah yang menghilangkan rasa sakit.

2. Pereda Demam Tinggi
Dibandingkan dengan pengobatan konvensional, mengatasi demam tinggi dengan cabe merupakan solusi alternatif yang mudah, murah dan cepat. Tapi yang dugunakan bukan buah cabenya tapi daunnya.

Caranya, pertama ambil segenggam daun cabai rawit, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1 sendok minyak selada dan campurkan kedua bahan ini sampai rata. Setelah itu tempelkan ramuan pada ubun-ubun atau dibalurkan pada seluruh badan.

Selimuti badan penderita dengan selimut yang tebal. Tak berapa lama, badan akan mengeluarkan keringat, sehingga panas badan akan menurun dengan cepat.

3. Meredakan pilek dan hidung tersumbat
Karena cabe mengandung zat capsaicin yang dapat mengencerkan lender, sehingga lendir yang tersumbat dalam rongga hidung akan menjadi encer dan keluar. Akibatnya, hidung menjadi tidak tersumbat lagi. Ini berlaku pada sinusitis dan juga batuk berdahak.

4. Mencegah Stroke
Cabe dapat memperkecil risiko terserang stroke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi, dan jantung koroner. Karena, dengan mengkonsumsi capsaicin secara rutin darah akan tetap encer dan kerak lemak pada pembuluh darah tidak akan terbentuk. Sehingga, darah akan mengalir dengan lancar. Jadi, cabe juga berkhasiat mengurangi terjadinya penggumpalan darah (trombosis).

5. Meringankan sakit kepala dan nyeri sendi
Pernah dengar kan nasihat kalau pusing, makan yang pedas-pedas? Nasihat itu ada benarnya karena rasa pedas yang ditimbulkan capsaicin dapat menghalangi aktivitas otak ketika menerima sinyak rasa sakit dari pusat sistem saraf. Terhambatnya perjalanan sinyal ini akan mengurangi rasa sakit yang kita derita.

Selain itu cabe berkhasiat juga untuk meredakan migrain

6. Meningkatkan nafsu makan
Karena capsaicin dapat merangsang produksi hormon endorphin, hormon yang mampu membangkitkan rasa nikmat dan kebahagiaan. Sehingga, nafsu makan menjadi bertambah.

7. Menurunkan kadar kolesterol dan sebagai antibiotik alami

8. Memiliki kandungan antioksidan
Yang dapat digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan (infertilitas), afrodisiak, dan memperlambat proses penuaan

Dari semua khasiat tersebut akan kita dapatkan, Jika dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, karena jika tidak justru cabe dapat mengakibatkan sakit perut yang dahsyat bagi pengkonsumsinya.

Tragis, Palestina Telah Dibuang dari Peta Dunia

Posted: 19 Jun 2010 07:36 PM PDT

Semaraknya berita tentang kekejaman tentara Israel terhadap relawan kemanusiaan yang terjadi Minggu (30 Mei 2010) lalu membuat saya tertarik untuk mencari lokasi jalur gaza, tempat saudara muslim kita di palestina di penjarakan atau diblokade secara masive oleh israel.
Berbekal fasilitas Google Earth, saya mencoba menelusuri lokasi-lokasi yang saya inginkan. Tapi sayang sekali, informasi tentang gaza sangat sedikit. Yang lebih mengagetkan lagi, ketika saya coba menelusuri tempat suci kita "Masjid Al-Aqsa, Palestina," ternyata tidak ada di peta elektronik tersebut. Kata kunci untuk menemukan tempat suci umat muslim itu kini berubah menjadi "Masjid Al-Aqsa, Jerusalem, Israel." Menyedihkan, Palestina telah dihapus dari peta dunia, diganti dengan nama Israel, sehingga Masjid Al-Aqsha diklaim sebagai milik Israel, bukan Palestina.

Seperti yang pernah diberitakan oleh Al-Quds-Akhbar Al-Adab, majalah mingguan Mesir, bahwa Universitas Kairo akan menghapus nama Palestina dari peta dunia dan menggantikannya dengan Israel. ISRAEL – Kementerian Pariwisata Israel menggunakan sebuah kampanye iklan, yang menyebut "Experience Israel" (Merasakan Israel), dalam sebuah usaha untuk menarik perhatian turis untuk mengunjungi negara tersebut. Tetapi kementerian menghapus secara keseluruhan Palestina dari peta dengan menghapuskan arahan apa pun kepada wilayah Palestina.
hadinisme.blogspot.com
Bayangkan saja, kita tidak bisa menemukan Palestina sebagai sebuah negara bahkan namanya saja tidak muncul dan tidak bisa kita temukan di peta. Sebuah langkah keji menghilangkan kedaulatan sebuah negara dan PBB berdiam diri terhadap hal ini. Jadi, Palestina sudah tidak diakui lagi di dunia ini, dan umat Islam pun tak dapat berbuat banyak terhadap hal ini. Menyedihkan?
…Jadi, Palestina sudah tidak diakui lagi di dunia ini, dan umat Islam pun tak dapat berbuat banyak terhadap hal ini. Menyedihkan!!…
Ingin mencari lokasi Masjid Al-Aqsa, Palestina? Nanti dulu. Kita harus masukkan kata kuncinya "Al-Aqsa Mosque, Jerusalem" dan lokasinya ada di Israel! Sejak kapan tempat suci kita umat Islam ada di Israel?… Tapi itulah kenyataannya sekarang ini. Kalau seandainya umat silam diperbolehkan ziarah ke tempat suci (Masjid Al-Aqsa), berarti kita mengunjungi Israel? Tambah menyedihkan!! Bila ada demonstrasi meneriakkan nama Palestina, itu hanya sebatas nama di permukaan bibir kita saja karena lokasi sesungguhnya di peta tidak dapat ditemukan.
….Kalau seandainya umat silam diperbolehkan ziarah ke tempat suci (Masjid Al-Aqsa), berarti kita mengunjungi Israel?..
Artinya, sebagian rakyat dunia tidak sadar dengan upaya penghilangan kedaulatan sebuah negara. Di samping membinasakan penduduk Palestina, dalam saat yang sama Israel mengambil kesempatan menghilangkan nama Palestina dari peta dunia, hingga akhirnya Palestina benar-benar musnah baik secara penduduk ataupun lokasinya.
hadinisme.blogspot.com
Setelah semua yang dilakukan Israel terhadap Palestina, memang tidak ada jalan lagi untuk menerima upaya perdamaian apa pun karena kenyataannya israel tak perduli dengan dunia ini. Ia merasa sudah bisa menguasai dunia dan akan berbuat sekehendak hatinya. Kita umat Islam sudah selayaknya bertindak nyata dengan penghinaan yang sudah sangat melampaui batas ini.
…Kita umat Islam sudah selayaknya bertindak nyata dengan penghinaan yang sudah sangat melampaui batas ini ….
Aneh sekali, Israel sebagai Zionis yang tidak memiliki negara berdaulat dan menjajah Palestina, akhirnya bisa dengan mudah menduduki dan melenyapkan nama negara jajahannya dari peta dunia.
hadinisme.blogspot.com
Tragisnya, PBB sibuk mengupayakan perdamaian untuk apa? Warga dunia yang meneriakkan keadilan Palestina apa gunanya? Jika nama negara yang dimaksud sudah lenyap dari peta dunia. Sangat tidak mungkin PBB tidak mengetahui penghilangan nama Palestina oleh israel, pertanyaannya PBB pura-pura tidak tahu atau memang tidak perduli dan tidak bisa berbuat apa-apa?

Membuat Wanita Orgasme Tanpa Bercinta

Posted: 19 Jun 2010 07:34 PM PDT

Membuat Wanita Orgasme Tanpa Bercinta? Kenapa tidak, Segala macam cara dapat dilakukan pria jika ingin merasakan puncak kenikmatan seksual. Mulai dari masturbasi hingga bercinta dapat menjadi solusi. Namun, banyak pria tidak mengerti mengenai orgasme wanita. Apalagi kaum Hawa kadang berpura-pura telah mencapai klimaks untuk menyenangkan pasangannya. Sebenarnya, tanpa bercinta perempuan juga bisa merasakan kenikmatan seksual. Boleh jadi, lima cara di bawah ini dapat membuahkan hasil bagi Anda yang ingin membuat pasangan Anda orgasme:

1. Oleskan pelumas pada "Miss V"
Cobalah membasahi bagian luar vagina sampai ke dalam liang dengan menggunakan pelumas untuk pemanasan. Hal ini dilakukan agar saat memijatnya, vagina tidak kesat. Jangan sepelekan hal ini. Pasalnya, vagina mudah lecet atau terluka saat terkena penetrasi dari benda tumpul.

2. Bermainlah dengan jari telunjuk
Tahap kedua masih bisa dibilang mudah. Kini tugas Anda adalah melakukan penetrasi ke dalam vagina dengan menggunakan jari telunjuk. Gerakkan telunjuk Anda lurus dan membengkok hingga membentuk huruf "u" terbalik secara berulang, lakukan sambil mendorong pelan dan teratur ke arah anus. Perlakuan ini dapat membuat wanita lebih relaks di daerah tersebut.

3. Tekan C-Spot
Setelah Miss V terasa mengendur, jangan jauhkan jari telunjuk Anda dari surga kaum Hawa itu. Kini yang harus dilakukan adalah membalikkan telunjuk Anda dan bengkokkan hingga membentuk huruf "u" secara berulang. Selanjutnya, mulailah mendorong klitoris dengan perlahan hingga raut wajah pasangan Anda berubah. Tahap ini boleh dibilang sulit bagi sebagian pria lantaran tidak mengetahui persis letak klitoris. Lakukan penetrasi terhadap klitoris per dua detik.

4. Mainkan ibu jari
Kali ini Anda memerlukan bantuan ibu jari Anda sebagai pemain pengganti telunjuk. Mainkan ibu jari dan ulangi cara kedua. Bedanya, kali ini Anda harus memijat bagian atas Miss V dengan jari telunjuk. Bila sulit, lakukan hal ini dengan dua tangan. Dengan cara ini, bisa jadi pasangan Anda akan menggelinjang kesenangan.

5. Sensasi pijatan
Pada tahap kelima, Anda cukup melakukan pijatan pada bagian luar atas Miss V. Caranya? Singkat saja. Gunakan telunjuk dan ibu jari untuk memijat dari atas ke bawah.

Saat wanita akan mencapai orgasme, jantungnya berdebar kencang. Jangan heran ketika ia memegangi tangan Anda kuat-kuat, atau mencari pegangan lain lantaran sudah tak kuat lagi menahan kenikmatan yang dialaminya. Ciri-ciri wanita orgasme lainnya adalah keluarnya cairan bening dari organ intimnya. Jika benar, selamat !!! Anda telah berhasil membuat wanita anda orgasme tanpa peetrasi, dan pesan saya jangan sering-sering melakukan ini, atau malah tiap kali becinta selalu menunya ini-ini mulu. Jadikan trik membuat wanita orgasme tanpa penetrasi ini sebagai selingan disaat hubungan anda dan pasangan mengalami kejenuhan, dengan harapan gaya bercinta yang bervariasi akan membuat anda dan pasangan anda refresh

Foto-foto Sexy Suporter di World Cup 2010

Posted: 19 Jun 2010 07:32 PM PDT

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

click to zoom
click to zoom
hadinisme.blogspot.comhadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com

click to zoom

hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
Sexy fans football
Sexy fans football
Sexy fans football

Sexy fans football
Sexy fans football
Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010

Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010

Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010

Sexy fans football - World cup 2010

Sexy fans football - World cup 2010
Sexy fans football - World cup 2010
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures

sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures

sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures

sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
sexy fans football pictures - World cup 2010 pictures
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com

Foto Penyelamatan Anjing oleh Dua Anak Thailand

Posted: 19 Jun 2010 07:14 PM PDT

Tak ada yang tahu pasti, siapakah nama fotografer yang berhasil mengabadikan foto yang langka ini. Nyatanya, foto-foto proses penyelamatan anjing oleh dua orang anak thailand ini menjadi sangat populer setelah diterbitkan di berbagai situs dan blog di seluruh dunia.

Sebab dari terkenalnya foto-foto penyelamatan ini menurut banyak orang adalah karena adanya sisi kepedulian yang tinggi dari dua orang anak thailand yang saling bahu-membahu untuk menyelamatkan seekor anak anjing yang hampir tenggelam di sebuah sungai.

Coba saja lihat dan bagaimana pendapat anda mengenai foto-foto di bawah ini






Kota Anjing yang penghuninya anjing semua

Posted: 19 Jun 2010 07:13 PM PDT

So Ama, sebuah organisasi kemanusiaan dari Brazil membangun sebuah kota anjing dimana perumahan dalam kota tersebut adalah khusus untuk anjing sebagai penghuninya. Komplek anjing ini mempunyai komunitas sekitar 1600 ekor anjing dan 200 kucing. Karena keterbatasan dana, So Ama hanya mampu membangun 1000 rumah anjing untuk 1600 ekor anjing, sehingg terpaksa ratusan anjing lainnya tidak kebagian rumah dan harus diikat diluar rumah anjing tersebut.

Kota anjing ini merupakan satu-satunya di dunia dan terletak di Caxias do Sul, Brazil. Akan tetapi kota anjing ini terancam kelangsungan hidupnya karena uang sekitar Rp 130 juta setiap bulan yang diberikan oleh pemerintahan setempat tidak cukup untuk menanggung semua biaya kota tersebut yang memerlukan 13 ton makanan dan juga dokter hewan untuk menjamin anjing-anjing tersebut tidak menderita penyakit terutama penyakit anjing gila/ rabies.








thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz