Rabu, 23 Juni 2010

blog

blog


Jabulani, Bola untuk Piala Dunia 2010

Posted: 22 Jun 2010 10:50 PM PDT

Piala Dunia berlangsung tiap empat tahun sekali, demikian juga halnya dengan bola yang akan digunakan di Piala Dunia akan diganti setiap empat tahun.

Kali ini, masih disponsori Adidas, nama Jabulani dipilih yang berarti 'merayakan' dalam bahasa isiZulu, yang digunakan sebagai bahasa pengantar oleh 25 persen warga Afrika Selatan.

Bola ini banyak menggunakan simbol angka 11. 11 warna berbeda yang terdapat dalam bola ini melambangkan 11 pemain yang ada dalam setiap tim, 11 bahasa resmi Afrika Selatan, isiZulu salah satunya, dan 11 suku yang membuat Afrika Selatan cukup beragam.

Desain bola ini diciptakan untuk memberikan penampilan unik dari semangat Afrika. Sama seperti desain luar stadion Soccer City di Johannesburg, desain bola ini menggambarkan Afrika Selatan yang penuh warna.

Bola yang menggunakan teknologi 'Grip n Groove' ini telah diuji di Universitas Loughborough dan kemudian oleh sejumlah klub top, seperti AC Milan dan Bayern Munchen, serta mendapat tanggapan positif dari sejumlah pemain bintang.

Kaka, misalnya, menganggap bola ini memiliki, "efek melayang yang tak tertandingi, dan membuatnya menjadi bola paling stabil dan akurat yang pernah ada dari Adidas."

Di sisi lain, kiper Petr Cech mengaku khawatir dengan semakin besarnya ancaman ke gawangnya. "Anda dapat merasakan adanya energi mengarah kepada anda. Seperti sebuah tembakan."

Kapten Jerman, yang juga rekan Cech di Chelsea, Michael Ballack merasa, "Ini fantastis, bola ini melakukan persis seperti apa yang saya inginkan."

SUMBER
Quote:
Apa Jabulani sama saja kualitasnya dibanding bola-bola Piala Dunia sebelumnya?


Federale, 1934 & Super Duplo T, 1950



Tidak. Jabulani adalah bola yang dibuat dengan teknologi canggih. Jadi dibanding bola-bola Piala Dunia sebelumnya, Jabulani adalah bola yang dikatakan paling "sempurna".
Quote:
Bagaimana dengan proses pembuatannya?



Untuk proses pembuatan bisa dilihat pada video diatas.
.
Quote:
Apakah dalam pembuatan bola Jabulani diperlukan tes tes khusus?



Tentu saja. banyak sekali tes tes yang harus dilakukan untuk mendapatkan bola yang benar benar "sempurna". Seperti bola Jabulani ini. Pengetesan juga dilakukan dengan teknologi yang sangat canggih. Semua proses pengetesan bisa dilihat pada video diatas.
Quote:
Terakhir, Masalah apa yang dihadapi oleh Jabulani saat ini?

mungkin bisa disimak berita ini:

Quote:
Jabulani Merepotkan Semua Orang

PRETORIA, KOMPAS.com — Bek Serbia, Nemanja Vidic, menilai, bola resmi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Jabulani, merepotkan pemain di semua posisi. Dengan begitu, menurut dia, itu seharusnya tak menjadi alasan ketika sebuah tim kebobolan.

Jauh sebelum Piala Dunia ini bergulir, banyak pemain ternama mengkritik karakter Jabulani. Mereka menilai bola ini sulit dikendalikan atau ditebak arahnya.

"Orang sudah menyatakan pendapat mereka mengenai (Jabulani). Aku sendiri akan mengatakan bahwa bola ini sangat sulit bagi pemain depan dan bek. Yang bisa kukatakan adalah bahwa hal itu berlaku untuk semua orang," tambahnya.

Di Piala Dunia ini, sejumlah kalangan menyalahkan Jabulani atas insiden buruk yang menimpa timnya. Salah satunya adalah ketika Inggris melawan Amerika Setikat (AS), Sabtu (12/6/2010).

Saat itu, AS tertinggal 0-1 akibat gol Steven Gerrard pada menit keempat. Pada 36 menit berikutnya, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Clint Dempsey.

Kiper Inggris, Robert Green, sebetulnya sudah menangkap bola. Namun, entah mengapa, bola lepas dari penguasaannya dan bergulir masuk ke gawang. Laga itu pun berakhir imbang 1-1.

SUMBER
Quote:
Jabulani Tak Cocok Untuk Tendangan Bebas

JOHANNESBRUG, KOMPAS.com - Pelatih Belanda, Bert van Marwijk, mengatakan timnya memiliki keunggulan dalam mencetak gol dari tendangan bebas. Namun, hal itu sulit terjadi akibat buruknya kualitas bola resmi Piala Dunia 2010 atau Jabulani.

Buruknya kualitas Jabulani memang jadi perbincangan, tak terkencuali oleh pelatih. Pelatih Inggris, Fabio Capello, menilai Jabulani-lah yang menyebabkan kiper Robert Green melakukan kesalahan fatal sehingga gawangnya kebobolan saat melawan Amerika Serikat. Hasilnya, Inggris yang unggul terlebih dahulu dipaksa bermain imbang 1-1.

Setali tiga uang, pelatih Aljazair, Rabah Saadane, juga menolak menyalahkan kiper Fawzi Chaochi atas kekalahan yang dialami timnya 0-1 saat melawan Slovenia, di babak penyisihan grup Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Minggu (13/6/2010). Saadane berpendapat gol terjadi karena buruknya kualitas Jabulani.

Van Marwijk senada dengan kedua pelatih. Menurutnya, Jabulani akan menyulitkan timnya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Padahal, menurutnya, timnya memiliki pemain yang ahli dalam melakukan tendangan bebas seperti Wesley Sneijder.

"Sejauh ini, setiap ada tendangan bebas, saya lihat bola melayang tinggi di atas mistar seperti sulit untuk mengontrolnya. Selama kami berlatih di Austria, kami juga memiliki masalah dengan bola di dataran yang lebih tinggi namun selama berlatih di Rotterdam bola beraksi normal," paparnya.

Selain mengeluhkan Jabulani, Van Marwijk juga mengeluhkan kondisi lapangan. "Lapangan bagus, tetapi dasarnya terlalu keras dari biasanya. Jadi akan sangat sulit," jelasnya.
SUMBER

ML di Kuburan 'Anu' Siswa Tak Bisa Dilepas

Posted: 22 Jun 2010 10:49 PM PDT

Bojonegoro - Sepasang siswa membuat geger Warga di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Percaya atau tidak, keduanya dikabarkan bersetubuh di kuburan dan tak bisa dilepaskan.

http://hadinisme.blogspot.com/
Kabar heboh ini santer sejak Senin (21/6) sore. Informasi yang berkembang di masyarakat, Senin (21/6/2010) menyebutkan, jika sekitar pukul 18.30 WIB, kabar semakin santer kalau dua siswa yang sedang bersetubuh akan dibawa ke rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro.

"Kabarnya dari warga di sekitar kecamatan, kejadian di kuburan Desa Ngrejeng," kata salah seorang warga kepada wartawan melalui ponselnya.

Guna memastikan kehebohannya, pihak kepolisian juga sempat ke lapangan untuk kroscek. Namun, hingga kini belum diketahui kebenaran adanya kabar tersebut.

Bahkan, sejak pukul 19.00 WIB, hampir semua rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro telah dipenuhi oleh para wartawan yang menunggu kedatangan dua siswa yang diinformasikan setubuh di kuburan itu. "Kalau memang benar, itu luar biasa beritanya mas. Ada-ada saja," ujar seorang pengunjung di Rumah Sakit Aisiyah Kota Bojonegoro.

Rasa penasaran juga tampak dari para keluarga pasien yang menunggu di UGD RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Sebab, kabar tersebut cepat merebak ke masyarakat.

"Saya juga mendengar dari keluarga saya di Kecamatan Grabakan. Bahkan di pasar Kecamatan Rengel sudah sangat ramai membicarakan kabar tersebut," sambungnya.

Menurut pria yang mengaku bernama Sukis itu, dua siswa yang bersetubuh tersebut akan dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro dengan dibungkus tikar. "Karena tidak bisa dilepas Mas. Ini baru saja telepon teman saya yang juga mendengar kabar itu," lanjutnya.

Terpisah sejumlah petugas di RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo, RS Aisiyah, RS Pemuda dan RS Bhayangkara saat ditanya wartawan mengaku belum mengetahui adanya kabar tersebut.

"Nanti kalau ada akan segera kami kabari mas. Benar kah ada yang setubuh di kuburan tidak bisa dilepaskan?" tanya petugas di RS Pemuda.

Fans gila argentina dari china

Posted: 22 Jun 2010 10:47 PM PDT

Gaoge dari Cina adalah salah satu fans terbesar Argentina dan dia memiliki pesan untuk Maradona.


http://hadinisme.blogspot.com/

http://hadinisme.blogspot.com/

http://hadinisme.blogspot.com/

http://hadinisme.blogspot.com/

http://hadinisme.blogspot.com/


Apa pendapat Anda? Apakah Gaoge memiliki kesempatan? Berikut ini adalah pacar Diego Maradona.

http://hadinisme.blogspot.com/

wakakaka....

Budi Anduk jadi Presiden USA??

Posted: 22 Jun 2010 10:25 PM PDT

G' percaya??,ini buktinya :
http://atifhidayat.files.wordpress.com/2009/02/budi-anduk.jpg
wkwkwkwkwkwkwk

Indonesia Pernah Bertanding di Piala Dunia 1938

Posted: 22 Jun 2010 10:23 PM PDT



Tim Sepak Bola "Indonesia" (Hindia Belanda), tim Asia pertama yang lolos ke Piala Dunia 1938.


Indonesia pada tahun 1938 (di masa penjajahan Belanda) sempat lolos dan ikut bertanding di Piala Dunia 1938. Waktu itu Tim Indonesia di bawah nama "Dutch East Indies" (Hindia Belanda), peserta dari Asia yang pertama kali lolos ke Piala Dunia. Indonesia tampil mewakili zona Asia di kualifikasi grup 12.


Grup kualifikasi Asia untuk Piala Dunia 1938 hanya terdiri dari 2 negara, Indonesia (Hindia Belanda) dan Jepang karena saat itu dunia sepakbola Asia memang hampir tidak ada. Namun, Indonesia akhirnya lolos ke final Piala Dunia 1938 tanpa harus menyepak bola setelah Jepang mundur dari babak kualifikasi karena sedang berperang dengan Cina.


Pengiriman kesebelasan Indonesia (Hindia Belanda) sempat mengalami hambatan. NIVU (Nederlandsche Indische Voetbal Unie) atau organisasi sepak bola Belanda di Jakarta bersitegang dengan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) yang telah berdiri pada bulan April 1930. PSSI yang diketuai Soeratin Sosrosoegondo, insinyur lulusan Jerman yang lama tinggal di Eropa, ingin pemain PSSI yang dikirimkan.


Namun, akhirnya kesebelasan dikirimkan tanpa mengikutsertakan pemain PSSI dan menggunakan bendera NIVU yang diakui FIFA.


Ditangani pelatih Johannes Mastenbroek, pemain kesebelasan Hindia Belanda adalah mereka yang bekerja di perusahaan-perusahaan Belanda.


Inilah nama-nama anggota Tim Sepak Bola Indonesia yang bertanding di Piala Dunia 1938 : 1. Bing Mo Heng (kiper), 2. J. Sanniels , 3. Frans Pede Hukom , 4. A. Nawir (kapten kesebelasan), 5. Franz Meeng, 6. Sutan Anwar , 7. Hans Taihattu, 8. Herman Sommers, 9. Suwarte Soedarmadji, 10. Isaac Pattiwael, 11. T. Hong Djien.


Sayangnya, pada penampilan pertamanya di babak penyisihan Piala Dunia tanggal 5 Juni 1938 melawan tim sepak bola Hongaria (tim yang akhirnya menjadi runner-up Piala Dunia 1938) disaksikan sekitar 9.000 penonton di stadion Auguste Delaune, kota Reims, Perancis, Indonesia di "cukur gundul" oleh Hongaria dengan skor 6 – 0 dan terpaksa pulang lebih cepat. Namun setidaknya kita boleh bangga, bahwa Indonesia pernah lolos ikut Piala Dunia ! (Sumber: Soccerway, Theyoss dan Wikipedia).



Nederland Indische Voetbal Unie (NIVU) team which played at 1938 World Cup final round. From left to right (front): Telwe, Hukom, Pattiwael, Soedarmadji, Tan See Han and Hong Djin. Back row: Anwar, Dorst, Bing Mo Heng, Van der Burg, Faulhaber.* (Source: Fortunecity).

9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Posted: 22 Jun 2010 10:19 PM PDT

http://dhieeewhe.files.wordpress.com/2008/06/love.gif
Bertemu dan menjalin hubungan dekat dengan seseorang tak selamanya berakhir dalam hubungan asmara. Si dia menyukai perilaku dan sikap Anda, namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya.

Perlakuannya pada Anda lebih seperti seorang teman daripada seorang kekasih. Atau, bisa jadi ia mengetahui sinyal-sinyal yang Anda kirim namun mengacuhkannya.

Agar tak berlama-lama sakit hati, sebaiknya cari tahu apakah hubungan Anda berdua tak lebih dari sekadar teman baginya atau tidak, seperti dikutip dari laman Your Tango.

1. Anda yang selalu memulai

Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.

2. Jika berinisiatif, ia membawa teman

Walaupun mengajak Anda pada suatu acara, ia membawa serta teman-temannya sehingga kalian berdua tak mendapat waktu berdua. Mungkin ia hanya menganggap Anda bagian dari temannya.

3. Dia memanggil Anda dengan sebutan 'kawan' atau 'teman'

Bisa juga ia memanggil Anda dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan sayang. Berarti, si dia memang tidak tertarik pada Anda.

4. Dia curhat tentang orang lain

Curhat tentang perasaannya terhadap wanita lain saat sedang menyukai seseorang tanpa memedulikan perasaan Anda. Ini menunjukkan dia memercayai Anda hanya sebagai teman.

5. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain

Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah.

6. Tidak menghiraukan Anda

Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada Anda dan menghindari menyentuh Anda.

7. "Kita teman, kan?"

Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian.

8. Berkencan dengan teman Anda

Walaupun Anda telah melakukan hal terbaik untuk menarik hatinya, ia malah memilih teman Anda atau orang yang Anda kenal sebagai teman kencannya.

9. Dia berusaha menghindar

Setelah lama tak memberi kabar, dia mendatangi Anda tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaannya menjadi cinta pada Anda.

CEO Terbaik Sepanjang Sejarah Perusahaan AS

Posted: 22 Jun 2010 10:16 PM PDT

Henry Ford
Dia bilang : Menyetirlah! Dan Amerika mendengarkannya dan mengikuti perkataannya. Henry Ford merupakan ayah dari ban berjalan modern dan mengubah dunia saat ia meluncurkan produk otomotif Model T dengan harga murah – harga produk ini sebesar 260 dolar di tahun 1924. Produksi Model T telah menimbulkan histeria permintaan terhadap mobil. Pada tahun 1914 Ford mengambil sebuah langkah controversial yang terbukti berhasil dengan meningkatkan upah buruhnya sebesar dua kali lipat menjadi 5 dolar per hari. Langkah ini telah mengurangi turnover pekerja, meningkatkan produktivitas, dan berhasil mencuri hati para insinyur dan mekanik terbaik di AS.

Henry Ford memulai perusahaan produsen mobilnya hanya dengan modal sebesar 28,000 dolar. Pada tahun 1918 setengah dari mobil yang dikendarai oleh masyarakat AS merupakan Model T produksi perusahaannya. Itulah yang kami sebut return on investment.

J.P. Morgan
J.P. Morgan adalah seorang jenius keuangan. Bahkan Warren Buffett sang Peramal dari Omaha yang dianggap sebagai jenius keuangan saat ini belum apa-apa dibandingkan pria yang memiliki nama lengkap John Pierpont Morgan ini. Tercatat dua kali J.P mem-bail out Departemen Keuangan AS. Pada periode depresi ekonomi tahun 1895 J.P.Morgan menyediakan emas senilai 65 juta dolar bagi Departemen Keuangan dengan jaminan obligasi pemerintah. Ia kembali menjadi dewa penyelamat pada tahun 1907.

Atas jasa-jasanya menyelamatkan ekonomi J.P.Morgan diabadikan menjadi sebuah kata dalam bahasa Inggris. Pada awal periode 1990-an sebuah proses penyelamatan perusahaan dikenal dengan istilah morganization

John D. Rockefeller
Sulit menemukan orang yang menyandang predikat monopolis sekaligus philantropis yang dapat menyaingi Rockefeller. Sementara ia memberikan banyak sumbangan kepada masyarakat miskin dengan sangat murah hati, Rockefeller memperoleh kerajaan bisnisnya melalui penghancuran, pemotongan, dan akuisisi agresif terhadap perusahaan-perusahaan rivalnya. Dalam periode pendek selama dua bulan di tahun 1872, Standard Oil, perusahaan miliknya telah berhasil mencaplok 22 dari 26 perusahaan minyak di Cleveland, tempat bermarkasnya perusahaan minyak tersebut untuk pertama kalinya. Hingga tahun 1879 Standard Oil telah menguasai 90% pasar untuk penyulingan minyak dan nyaris control penuh terhadap industry minyak di AS.

Rockefeller sempat mencapai puncak kejayaannya di tahun 1912 di mana nilai kekayaannya mencapai 900 juta dolar (19 miliar dolar untuk nilai uang saat ini). Akan tetapi pada saat ia meninggal dunia di tahun 1937 ia telah memberikan hampir seluruh kekayaannya kepada para ahli waris dan untuk amal.

5 Ciri Rekan Kerja Anda Tidak Bersahabat

Posted: 22 Jun 2010 10:15 PM PDT

Dunia kerja dikatakan kejam adalah benar adanya, banyak karakter berkumpul menjadi satu demi kepentingan pribadi masing-masing yang tak lain adalah uang dan kekuasaan. Demi kedua hal itu banyak orang rela berbuat hal gila dan terkadang kejam. Salah satunya adalah memanipulasi.

Manipulasi adalah hal yang cukup kejam dan sering dilakukan orang-orang demi mendapatkan apa yang diinginkan. Dan tak memungkiri bahwa di sekitar Anda ada rekan yang hobbynya adalah memanipulasi orang lain. Bagaimana sih ciri mereka?

1. Menjilat dan memuji Anda: siapa sangka di balik pujian ada maksud lain, yaitu supaya Anda melakukan apa yang diinginkan. Tipe ini sering kita temui terutama mereka yang mengejar jabatan semata. Mereka akan berbuat apa saja, memuji atasan hingga ke ujung dunia agar mereka selalu diperhatikan dan diberi kenaikan jabatan. Tak jarang pujian tersebut dipermanis dengan bumbu-bumbu gosip yang menyudutkan dan menjelek-jelekan rekan lainnya. Jadi berhati-hati jika Anda mendapat pujian di kantor, apakah itu tulus atau tidak Anda bisa kok merasakannya.

2. Membuat Anda merasa bersalah: tipe yang ini selalu berusaha membuat Anda merasa telah melakukan kesalahan. Ia akan ngomel panjang lebar soal pekerjaan Anda, kemudian berpura-pura membenarkannya padahal pekerjaan Anda sudah baik. Adu argumentasi sering ia lakukan, namun ia akan terus menekan dan membuat Anda merasa kalah

3. Permainan kata: mereka suka bersilat lidah dan memutar balikkan kata-kata. Mereka akan berkata a dan kemudian mengubahnya menjadi b tanpa ada rasa bersalah. Seringkali ini menjadi fitnah yang akan menyebar, karena Anda dianggap tak bisa dipercaya. Bagaikan ditusuk dari belakang, rekan yang ini akan membuat Anda kebingungan dengan apa yang dikatakannya. Lain di bibir lain di hati, yah begitulah, lebih baik Anda berhati-hati saja.

4. Pura-pura lupa: yang satu ini juga tak jarang kita temui. Mereka cenderung pura-pura lupa soal apa yang pernah dikatakan, dan kemudian kembali pada taktik memutar balikkan fakta. Teknik merekam juga sebaiknya Anda gunakan jika bertemu dengan orang semacam ini, apalagi jika Anda merasa Anda akan dilibatkan pada masalah yang besar. Rekam semua pembicaraan Anda dan dia. Siapa tahu bisa jadi bukti yang menyelamatkan Anda.

5. Berbohong dan membual: ok, ini adalah ciri yang terakhir dan paling menyebalkan, karena mereka akan berbohong dan membual demi kepercayaan kita pada mereka. Hati-hati dengan mulut manis mereka ya.

Wanita Terkecil & Terimut didunia

Posted: 22 Jun 2010 10:13 PM PDT

http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/

Karya seni dari korek api yang mengagumkan

Posted: 22 Jun 2010 10:09 PM PDT

http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/
http://hadinisme.blogspot.com/

10 Selebriti Banci Yang Paling Terkenal di Dunia

Posted: 22 Jun 2010 10:07 PM PDT

Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih cocok menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membedakan, apakah dia wanita tulen atau banci.Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal, berhasil menembus dunia glamour perfilman.

Berikut ini adalah 10 banci terkenal di dunia pertunjukkan.

1. RuPaul RuPaul
Dia adalah banci yang paling terkenal di dunia. Ia akan menjadi bintang di kemudian hari, ibunya tahu hal itu. RuPaul lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna, atau hanya penampilan dan tingkah laku saja. Tapi RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak belasan tahun. Dan ia pun tampil dalam pertunjukkan pertamanya tahun 1985, delapan tahun kemudian ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio. Sejak itu kariernya stabil, tidak melonjak tapi juga tidak drop. Ia memiliki acara televise juga secara berkala merilis album.

2. Frank Marino
Terkenal di Las Vegas, Bahkan Sebuah Jalan dinamai dengan Namanya, juga setiap Tgl 1 Februari diperingati sebagai Hari Frank Marino Dia telah tampil sebagai Joan Rivers sejak tahun 1985, tapi nama aslinya adalah Frank Marino. Pada awalnya para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptic dengan kemampuannya, namun pikiran itu kontan berubah, setelah melihatnya di panggung dan mereka pun telah membayangkan bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan River (Frank Marino) bakal sukses besar. Selama lebih 20 tahun dia menapaki kariernya dari panggung ke panggung di Las Vegas, dan pertunjukkannya selalu sukse. Namanya begitu terkenal dan dihormati, sampa-sampai sebuah jalan di Las Vegas dinamai dengan namanya. Lebih hebat lagi, sekarang ini seriap 1 Februari di Las Vegas diperingati sebagai Hari Frank Marino. Luar biasa ya!

3. Mimi Marks
Dia tampil di pertunjukkan di Baton Show Lounge di Chicago. Ia terlahir di Iowa dengan nama Mark. Ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya sendiri. Tanda-tanda 'kewanitaannya' sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun ia baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun di mana ia benar-benar menunjukkan dirinya adalah wanita. Namun begitu sesungguhnya ia adalah seorang yang cerdas dan berprestasi. Ia berhasil memenangkan sejumlah gelar. Ia juga tampil di sejumlah video music serta muncul dalam berbagai acara di televise.









4. Aurora Sexton
Ia tampil pertama kali di Boulder, Colorado, dan para penonton menyukainya sehingga ia kerap tampil di sana. Aurora lahir di Denver, Colorado, sayangnya tidak dipublikasi siapa nama laki-lakinya. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. Ia selalu tampil sexy dengan payudaranya yang besar yang selalu menyembul keluar. Seperti para wadam yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi di antaranya memenangkan sejumlah kontes. Saat ini tinggal di Chicago, Illinois. Ia menjadi host sejumlah pertunjukkan popular.


5. Lana Blake
http://c2.ac-images.myspacecdn.com/images01/89/m_352161a0494c029cb09bee4f95be51f1.jpgIa berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas, AS. Ia juga telah memenangkan banyak kontes, setidaknya ia telah mengoleksi 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti 'jaminan mutu' karena ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas.



6. Lisa Beaumann Lisa
Memiliki gelar sarjana di bidang teater. Hal ini membuat penampilannya unik karena dia memang menjiwai kehidupan panggung. Ia adalah artis serba bisa. Ia tampil dalam sejumlah pertunjukkan sangat serius di Louisiana, dan penonton sangat menyukainya. Ia memiliki sejumlah bintang favorit di antaranya, Liza Minelli, Carol Channing, Shania.






7. Romy Haag Romy
Berasal dari Belanda, namun kepopulerannya melintasi Negara-negara di Eropa, dia bahkan sangat terkenal di Jerman. Ia terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada 1951. Pada masa itu ia tergolong cukup berani tampil sebagai wanita, yakni pada usia 16 tahun. Tahun 1972 ia datang ke Amerika mencoba peruntungannya dan tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. Ia telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya, ia bahkan telah merilis otobiografinya.

8. Pete Burns
Sempat menikah selama 25 Tahun, kemudian menjadi wanita setelah bercerai Pete lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. Ia menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor satu di band "Dead or Alive". Ia juga dikenal karena penampilannya yang flamboyant. Perjalanan hidup Pete Burns cukup menarik disimak. Pete sempat menikah dengan seorang wanita dan perkawinan itu bertahan selama 25 tahun, sebelum akhirnya ia menceraikan istrinya. Ironisnya, ia lalu beralih mengubah dirinya menjadi wanita. Tidak diceritakan soal orientasi seks itu apakah tiba tiba muncul atau memang sudah ada sejak dulu, atau dia memainkan peranan ganda. Mungkin semua penjelasan itu bisa didapat dalam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman temannya.

9. Steven Wayne
http://www.cherconvention.com/images/Impersonators/StevenWayneInset.jpg
Mirip Selebritis Terkenal Cher Ia dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Memulai karier panggungnya pada 1987 di club "The Shamrock." Kemudian dia menetap di Las Vegas sejak 1999. Kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip Cher, selebriti kondang. Ketika ia tampil di panggung, siapapun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu alias Steven Wayne. Ia telah berkarier selama 21 tahun dan dia sangat menyukainya.




10. Chad Michaels
http://www.cherconvention.com/2008/images/ChadMichaelsCher100x130.jpgSelain Steven Wayne ada lagi yang wajahnya mirip Cher, dia adalah Chad Michael. Seperti halnya Steven, sulit membedakan Cher dan Chad Michael, keduanya berwajah amat mirip. Nyaris seperti duplikat. Kemiripan ini sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua decade, berkat kemiripannya itu, ia telah bekerja sama dengan banyak actor juga produser Cher sendiri. Cher mengetahui hal ini, bahkan ia menyukai penampilan Chad yang mirip dirinya. Bahkan Cher sering datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael telah menjadi bagian dari Dream Girls Revue di California.

Tingkat Kebisingan Suara Terompet Vuvuzela

Posted: 22 Jun 2010 10:05 PM PDT

http://hadinisme.blogspot.com/

Vuvuzela, terompet khas Afrika yang meramaikan setiap pertandingan di Piala Dunia 2010, terus dibicarakan. Bahkan, kehadiran vuvuzela sudah menjadi kontroversi sejak sebelum perhelatan akbar ini digelar.

Sebagian orang mengatakan bahwa suara vuvuzela sangat mengganggu suasana di stadion. Namun, sebagian lagi menganggap, tradisi lokal Afrika Selatan itu tidak boleh ditinggalkan.

Informasi terakhir, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) akan mengambil keputuan penggunaan vuvuzela menjelang pertandingan pertama Grup G di putaran final Piala Dunia. Pelatih Pantai Gading Sven-Goran Eriksson Senin kemarin mengatakan, "FIFA telah mengadakan pertemuan - kita akan tahu itu nanti," katanya.

http://hadinisme.blogspot.com/

Kebisingan vuvuzela yang ditiup ribuan penonton dalam stadion bisa mencapai 144 desibel. Tingkat kebisingan yang luar biasa karena suara jet komersial saat lepas landas hanya 140 desibel.

Kebisingan vuvuzela juga sangat mengganggu pendengaran manusia, karena tingkat suara yang aman bagi manusia normal adalah 137 desibel. Meski demikian pesta vuvuzela jalan terus.

http://hadinisme.blogspot.com/

Berikut komparasi tingkat kebisingan suara:
  1. Vuvuzela 144 dB
  2. Tembakan atau petasan 140 dB
  3. Jet komersil 140 dB
  4. Konser rock 120 dB
  5. Klakson mobil 110 dB
  6. Mesin pemotong rumput 90 dB
  7. Kemacetan di jalan 80 dB
  8. Percakapan normal 60 dB
  9. Bisik-bisik 15 dB
  10. Diam atau hening 0 dB.

Inilah dia anak zaman sekarang

Posted: 22 Jun 2010 10:03 PM PDT

5 Daerah Sensitif Alami Wanita

Posted: 22 Jun 2010 10:00 PM PDT

Jika pada artikel tentang info seks sebelumnya anda sudah disuguhi bagaimana cara membuat wanita orgasme tanpa penetrasi, juga bagaimana menakhlukkan wanita hanya dengan memainkan jari kita di lubang vaginanya (baca: Teknik Memainkan Vagina Wanita Agar Puas) serta suguhan gambar-gambar posisi bercinta favorit wanita, kini saatnya anda juga mengetahui bagian mana saja dari tubuh wanita yang merupakan daerah-daerah alami yang sangat sensitif jika disentuh. Palin tidak ada 5 daerah sensitif alami perempuan yang dapat anda eksplore untuk memberikan kenyamanan kepada pasangan anda.

1. Rambut.
Salah satu alasan wanita berpergian ke salon merawat mahkota kecantikan adalah menghilangkan stress. Proses mencuci, memotong, mewarnai, dan styling rambut mampu meredakan stres. Gunakan jari Anda menyentuh lembut rambutnya yang tergerai dipunggung atau pijat rambutnya secara melingkar dari pelipis hingga ketengkuknya niscaya dia akan segera "takluk" ditangan Anda.

2. Tengkuk
Setelah jari menyentuh tengkuknya, berikanlah beberapa kecupan kecil di bagian itu. Menurut paham Jepang kuno, bagian belakang leher wanita dipandang sebagai bagian yang sangat menarik karena menjadi sedikit tempat yang tidak dapat dijangkau pakaian. Di zaman modern, bagian tengkuk sering dipamerkan oleh beberapa aktris ternama saat berjalan di karpet merah namun kekuatan sentuhan lembut dan ciuman garis rambut dibahunya tidak pernah diremehkan.

3. Tulang Selangka
Perhatikan bagian tubuhnya saat pasangan Anda masih berpakaian lengkap kemudian cukup buka satu atau dua buah kancing kemejanya. Singkaplah sedikit bagian atas kemeja guna mengungkapkan tulang selangka yang berada didekat lehernya, kemudian sentuh dan kecuplah. Niscaya pasangan Anda merasakan sensasi yang berbeda.

4. Bagian Punggung
Menghadiri pesta seperti pernikahan bukan berarti Anda tidak bisa memberikan rangsangan kepada pasangan. Sentuhan lembut dipunggungnya saat menemaninya berbincang dengan rekan akan memberikan rasa sayang dan perlindungan bagi pasangan.

5. Pergelangan Tangan
Wanita sangat senang bila pergelangan tangannya dipijit atau mendapat gigitan ringan dari kekasihnya, dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sambil mengamati sejauh mana rangsangan yang didapatnya.

Nah, 5 titik diatas adalah daerah sensitif alami wanita yang jika anda para pria dapat memaksimalkan peran sebagai lelaki sejati. Jaminan kepuasan pasangan anda ada di tangan anda sendiri, yang penting tetap komunikasi kepada pasangan untuk mengerti apa yang diinginkan satu sama lain.

100 Trend Anak Gaul Jakarta Tahun 90-an

Posted: 22 Jun 2010 09:58 PM PDT

http://javerly.files.wordpress.com/2009/07/pix04.jpg
1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, wakakak sapenye Roy Marten niih)
2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini)
3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO
4. Punya koleksi Lengkap Grifone
5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido
6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah
7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .) sampe jebol gara2 di teken mlulu
8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka)
9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM
10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha)
11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Tin
12. Ngabisin koinan buat maen DingDong
13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2nya..wakakaka )
14. Make jam jengkol merek POP SWATCH (ingeeet ga? Jam yang gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos)
15. Nongkrong di Parkit
16. Ngumpulin stiker PANINI (hahahah, PANINI gauuul bgt jaman itu)
17. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu,,hehehehe)
18. Ngoleksi Kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg Double)
19. Yg cewek ngoleksi dan tuker2 an stiker luthu-luthu (ada yg bludru juga looow..gosipnya kalo warna atas dan bawah sama berarti ASLI..hahahaha, urban legend!)
20. Yg cewek juga maen org2an dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya (dari kertas juga) yg dijual di abang2.
21. Blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAMIYA ajha.
22. Makan ANAK MAS
23. Beli COKLAT AYAM
24. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya Y- O - S - A - N (tp yg "N" susyeee bner dapetnya..lupa diproduksi kaliiie yeee)
25. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna
26. Beli sablonan ADIDAS dll buat di sablon di tas, clana, dll
27. Ga pnah ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (pa kabar ye zaenab ama sarah)
28. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi
29. Stelah era alien berlalu gantian Pake baju ala POINT BREAK (stussy, mossimo, billabong, dll)
30. Bangga make tas tipis merk ALPINA
31.. Beli GULALI yg bisa dibentuk macem2, yg warnanya ijo ama merah (paling seneng beli yg bisa di smpriiit..sambil makan sambil priiiiit)
32. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON
33. Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle
34. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend MACGYVER
35. Biar di bilang anak gaul maka mesti ngikutin and Hapal nama2 tokoh di BEVERLY HILLS dan MELROSE PLACE
36. SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahaha, dhani, dhani, liat lo masa lalu, cupuuu bgt,,skarang ngocol bner bang!!)
37. Beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!
38. Nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung
39. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee,,)
40. Bela2in nonton NKOTB (New Kids on The Block)…sampe2 ada versi serial kartunnya…
41. Ga ada HP?? Gampannng, kak ada PAGER! (nusalink?nusapage? sama ajeee..sama2 ngobrol dulu ama mbak2 operatornya. .hahahaha)
42. Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE
43. Ga mau rugi nelpon? Pake ajha KOIN GANTUNG
44. Biar ga cupu, mesti milih aliran musik, PUNK, GRINDCORE, atau GRUNGE
45. Beralih ke SKA atau BRITPOP
46. Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon (wakakaka, kmana ya skarang tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaa??)
47. Nonton Tak Tik Boom ama bang dede yusup
48. Berusaha keras nelp biar bisa ikutan kuis JARI JARI (baca: jareee jareeeeee)
49. Mau bisa bhs Inggris?gampang, ada SESAME STREET
50. Rambut ala STOCK ON YOU
51. Abis Ebta/Ebtanas ga bisa pulang gara2 kejebak KERUSUHAN MEI
52. Ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, dkk
53. Mc Hammer dan Vanilla Ice lagi hit bangetttzs
54. ayo sukseskan GN-OTA (tau dooonk kepanjangannya)
55. Sedih, gara2 TIMOR TIMUR lepas dari RI
56. MOBNAS TIMOR diluncurin
57. Dulu2an NgeMALL ke mall yg baru buka, PIM dan PS..(hahahaha, disinilah bibit2 anak gaul bermula)
58. Mau daftar jadi KAMRA (keamanan rakyat)..wakakakaka ,,,
59. Mlihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI
60. Maen MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, KONTRA, DOUBLE DRAGON
61. Nyanyiin lagu BU SAID keras dan semangat di skolaan (tau dooonk,,,"di siniii rumah bu saaiiiid (**L)..bu saiiid jualan blangkon (**L)..wakakakakak)
62.. Nonton pilem di LASER DISC (CD ukuran Obesitas.,.pantesan ajha jaman dulu ga ada yg bawa bokep ke skolahaaannn. .gampang bner ktawannya..hahahaha )
63. Make NECKERMAN or CARVILL
64. Deg2an nonton SUSI SUSANTI, ALAN BUDIKUSUMA, HARIYANTO "smash 100watt" ARBI, dan RICKY-REXI
65. ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis, suit suit, seksi bneeer kamuuu)
66. RIA ENES-SUSAN lg sering nongol di tivi
67. Di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO-ENNO LERIAN
68. Bibit sinetron baru2 aje muncul, kaya ABAD 21, BELLA VISTA, NOKTAH MERAH PERkimpoiAN, (inilah cikal bakal penghancur bangsa,,wekekekek)
69. AMKM (anda meminta kami memutar) di TPI lg hot2nya (duuuh, jeng rina gunawan, masyii kuruuuus bgt looow)
70. Ga bisa kluar rumah? Gampaaaaaang, blanja aja lewat TV MEDIA (masi inget smart-mob, pisau GINSU, ABDOMINIZER, AURY???) wakakakakaak
71. Make jam G-SHOCK
72. Ngikutin WILD ROSE (Rosaaaa, pantate,,,montoook) ..wakakakakak, telenopela pertamaaaa tuuuh…pada kmana ya telenovela ??
73. Make Rautan Kaca di spatu buat ngintip..paling pas waktu upacara
74. Jam 7malem dan Jam 9 malem mesti nonton DUNIA DALAM BERITA
75. Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (tante, Iwannya ada??…ooow, ada di blakang, kamu ke blakang aja…!)..basii bgt tuh jokeeee,,tp okelah jaman itu..
76. Maen tebak2an pake BUKU ASBAK
77. Mesti ngapalin RPUL - RPAL - BUKU PINTAR
78. Kalo 80an punya speda bmx, 90an punya FEDERAL..canggiiih. .
79. Make kalimat "E GE PE" (emang gue pikirin…!! ….yaa ga usa dipikirin)
80. Sering ngomong "TAU AAAH, GELAAAAP"..( hahaha, memang jaman kegelapan tuh 90an)
81. Dapet salam dari EKO…(eko siapa??)..EEEE, KOOK LOYOOO!!!!.. .(hahahahaha)
82. Ngikutin kata-kata iklan "SAYA MAU YANG PALIING ENAAAAK"(iklan sasa banget!!)
83. Iklan juga " AAAAHH, TEORRRRIII" (ini nih yg paling booming bgt, klo g salah iklan sampo clear)
84. Godain mbak2 penjaga tol dengan ngomong "XON-C nya MANAAAA????"
85. Maen "DONAL BEBEK, MUNDUR 3 LANGKAH"
86. Ngata-ngatain tmn dengan nma BAPAKnya..(klo uda parah, nma ibu juga ikutan…wakakaka, ga jelaas
bgt)
87. Sering ngomong "DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI".. (hahahah, gue bertanya2, yg jadi ADI sang EPILEPSI tuh sapeee yeee?? Ada yg tauuu??)
88. Maen GIMBOT yg bisa ngomong "BEGO LO!… OKE JUGA LO"
89. Maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ma tangan tmn kt, trs disilangin.. misiii, tank mau lewaaaat)
90. Belajar gitar pake MBS
91. Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada busway tuh)
92. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daooon
93. Ngerap bareng IWA K dan DENADA
94. Ngoleksi komik CANDY-CANDY
95. Yg cowok baca KUNG FU BOY dan DRAGON BALL
96. Beli penghapusan bentuk huruf2 yg atasnya ijo and berbau wangi
97. Yayuk Basuki lg Ngetreend
98. Pengganti warkop? Ya PADHYANGAN PROJECT
99. Dapet maenan SMURF dari restoran2 gauul
100. Nyoba makan di tempat baru bernama PIZZA HUT

Rahasia di Balik Seorang Pria

Posted: 22 Jun 2010 09:56 PM PDT

Wanita dan pria, mana yang paling pintar menyimpan rahasia? Kebanyakan percaya kaum pria juaranya. Tapi wanita tidak perlu penasaran lagi karena apa yang disimpan oleh pria dapat Anda ketahui sekarang.
menor
Pria Peduli dengan Riasan Wanita
Siapa bilang dunia tata rias urusan wanita saja? Pria juga "turun tangan" jika melihat ada yang tidak benar pada teman wanitanya.
Patokannya pria suka dengan keindahan, tapi tidak suka yang tidak alami. Jadi pastikan riasan Anda tepat dan natural.
Mereka tidak membayangkan bagaimana jadinya menghabiskan malam dengan seorang wanita dengan topeng cantik tapi pagi hari mereka tidak kenal siapa Anda.

Jangan Percaya Pria Saat 'One Night Stand'
Bermesraan dalam perkenalan singkat memang menyenangkan, tapi Anda harus ingat peraturan kaum pria, singkat berakhir juga singkat. Jadi jangan mengharapkan hubungan jangka panjang, jangan jatuh cinta, dan jangan percaya saat pria bilang "aku akan menghubungi kamu,"
itatuitt
Pria Takut Komitmen
Komitmen artinya seorang pria memutuskan wanita yang ia pilih sudah sempurna dan tidak ada lagi yang lain untuknya.
Menemukan belahan jiwa, dan tidak ada kata mundur. Komitmen adalah sinyal kematangan seorang pria, jadi tidak ada gunanya jika Anda memaksa pria Anda berkomitmen jika ia belum siap.

Pria Memerhatikan Penampilan Wanita
Karena pria makhluk visual, mereka sadar betul dengan apa yang digunakan. Pastikan busana Anda tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Sesuai dan bersyukurlah jika Anda tergolong wanita yang punya selera apik dalam "menata" diri sendiri.

Pria Memang Jual Mahal
Tidak perlu dipungkiri jika Anda mengincar pria yang dingin dan luar biasa cueknya. Itu trik mereka. Sama saja dengan wanita, berpura-pura tidak peduli, tidak memberi "celah", menggoda wanita lain di depan Anda dan membuat Anda semakin geregetan. Tiba-tiba ia akan memilih wanita yang paling tidak punya kesempatan. Itulah ajaibnya kaum adam.

Firaun Manakah Yang Tenggelam di Laut Merah?

Posted: 22 Jun 2010 09:53 PM PDT

Kisah mengenai Mukjizat Nabi Musa (Moses) yang membelah Laut Merah dengan tongkatnya untuk menghindari kejaran Fir'aun dan bala tentaranya tentunya sudah tak asing lagi ditelinga kita. Di kitab suci Al-Qur'an dan Alkitab, kronologi pengejaran dikisahkan begitu gamblang walaupun terdapat sedikit perberbedaan kisah diatara keduanya. Namun yang pasti, kedua kitab suci tersebut mengisahkan kepada kita mengenai akhir yang menggembirakan bagi Musa beserta Kaum Bani Israel karena dapat meloloskan diri dari kejaran Fir'aun beserta bala tentaranya. Dan bagi sang Fir'aun, ia justru menemui ajalnya setelah tenggelam bersama pasukannya di Laut Merah

Walaupun Al-Quran dan Alkitab sudah cukup jelas mengisahkan kronologi peristiwa itu terjadi, namun masih terdapat teka-teki mengenai siapa sebenarnya Fir'aun yang memimpin pengejaran terhadap Musa beserta kaum Bani Israel? Al-Quran dan Alkitab tidak menyebutkan secara mendetail siapakah Fir'aun yang dimaksud.

Fir'aun (Pharaoh) merupakan gelar yang diberikan kepada raja-raja Mesir kuno. Asal usul istilah Fir'aun sebetulnya merujuk kepada nama istana tempat berdiamnya seorang raja, namun lama – kelamaan digunakan sebagai gelar raja-raja Mesir kuno. Banyak Fir'aun yang telah memimpin peradaban yang terkenal dengan penginggalan Piramida Khufu-nya itu, mulai dari Raja Menes -sekitar 3000 SM, pendiri kerajaan, pemersatu Mesir hulu dan hilir – hingga Mesir jatuh dibawah kepemimpinan raja-raja dari Persia.

Sejauh ini telah banyak studi yang dilakukan untuk mengidentifikasi siapakah Fir'aun yang sedang berkuasa saat peristiwa keluarnya Musa beserta Bani Israel dari tanah Mesir. Berikut beberapa kandidatnya :

* Ahmose I (1550 SM – 1525 SM)
* Thutmose I (1506 SM – 1493 SM)
* Thutmose II (1494 SM – 1479 SM)
* Thutmose III (1479 SM – 1425 SM)
* Amenhotep II (1427 SM – 1401 SM)
* Amenhotep IV (1352 SM – 1336 SM)
* Horemheb (sekitar 1319 SM – 1292 SM)
* Ramesses I (sekitar 1292 SM – 1290 SM)
* Seti I (sekitar 1290 SM – 1279 SM)
* Ramesses II (1279 SM – 1213 SM)
* Merneptah (1213 SM – 1203 SM)
* Amenmesse (1203 SM – 1199 SM)
* Setnakhte (1190 SM – 1186 SM)

Dari daftar beberapa Fir'aun diatas, nama Ramesses II selama ini memang kerap diidentifikasikan sebagai Fir'aun yang sedang berkuasa pada saat itu. Ia merupakan sosok Fir'aun terbesar dan terkuat yang pernah memimpin peradaban Mesir kuno. Ramesses II juga merupakan salah satu Fir'aun yang paling lama berkuasa, yakni 66 tahun lamanya.

Sifatnya yang kadang tirani terhadap masyarakat kelas bawah, membuat sejarawan banyak yang berspekulasi dengan menyebutkan ia sebagai raja yang memperbudak Bani Israel. Walaupun demikian, tidak ada bukti arkeologi yang benar-benar memperkuat dugaan tersebut. Selain itu periode masa hidupnya juga dikatakan tidak cocok dengan kemungkinan terjadinya peristiwa keluaran.

Kemudian menilik ke Raja Merneptah – putra Ramesses II – yang berkuasa setelah Ramesses II mangkat, ia juga bukan merupakan Fir'aun yang dimaksud mengingat pada masa pemerintahannya, Merneptah pernah mengatakan bahwa Bangsa Israel telah tiba di tanah Kana'an. Itu artinya, peristiwa keluarnya Musa beserta Bani Israel telah lama terjadi sebelum ia berkuasa.

Lalu bagaimana dengan Seti I, ayah dari Ramesses II ? Bagaimanapun juga, ahli sejarah Alkitab mengatakan peristiwa keluaran ini terjadi disekitar 1400 SM, itu jauh dari masa pemerintahan Seti I.

Beberapa Sejarawan yang menggunakan metode penelitian dengan cara mencocokkan kronologi di dalam catatan-catatan peninggalan Mesir Kuno dengan perkiraan waktu keluaran pada kitab suci menyimpulkan, kemungkinan peristiwa itu terjadi saat Mesir kuno dibawah pimpinan Raja-raja Dinasti ke-18.

Dinasti ke-18 mencakup beberapa raja, yakni Thutmose I (1506 SM – 1493 SM), Thutmose II (1494 SM – 1479 SM), diselingi oleh kepempinan Fir'aun wanita yaitu Ratu Hatsepsut (1479 SM -1458 SM) kemudian Thutmose III (1479 SM – 1425 SM).

Benarkan Thutmose II Fir'aun yang tenggelam di Laut Merah?

Relief Thutmose II


Menurut studi yang dilakukan oleh Sejarawan Alan Gardiner, setelah kematian Thutmose I dan masa persinggahannya selama 40 tahun di Madyan / Midian, Musa memutuskan untuk kembali ke tanah Mesir tempat beliau dibesarkan. Allah menugaskan Musa untuk menyampaikan ajaran agama yang hakiki kepada Fir'aun. Pada saat itu, Mesir dipimpin oleh Raja Thutmose II yang memperistri Ratu Hatshepsut.


Thutmose II, menurut sejarah bukanlah sosok Fir'aun yang hebat, sebaliknya istrinya Hatshepsut yang banyak berperan penting bagi kemajuan kerajaan. Walaupun bukan merupakan sosok pemimpin yang dikatakan berpengaruh, Gardiner tetap meyakini Thutmose II merupakan kandidat terkuat fir'aun yang melakukan pengejaran terhadap Musa beserta kaum Bani Israel. Hal itu dikarenakan banyaknya kecocokan dengan studi sejarah yang ia lakukan.

Garnier juga menambahakan bahwa di pusara tempat berdiamnya mummi Thutmose II, hampir tidak ditemukan ornamen-ornamen dan benda-benda berharga "semewah" pusara raja-raja Mesir kuno yang lainnya. Ada kesan bahwa raja ini tidak begitu disukai dan dihormati oleh rakyatnya, sehingga mereka tak peduli dengan kematian sang Raja. Selain itu, kematiannya yang mendadak juga menjadi salah satu alasannya.

Penelitian terhadap Mummi Thutmose II yang ditemukan di situs Deir el-Bahri pada tahun 1881 mengungkapkan bahwa terdapat banyak bekas cidera di tubuhnya, dan Mummi-nya ditemukan tidak dalam kondisi yang bagus. Hal ini mungkin menandakan Thutmose II mati secara tidak wajar. Apakah cidera di tubuhnya itu akibat hempasan kekuatan gelombang Laut Merah yang secara tiba-tiba tertutup kembali? Wallahu 'alam Bishawab

Al-Quran sendiri mengisahkan detik-detik terakhir kehidupan Sang Fir'aun :

Dan Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah ia ;" Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". ( QS Yunus 90).

Dari ayat diatas kita dapat mengetahui bahwa Fir'aun mencoba memohon kepada Allah agar ia diselamatkan ketika air mengenggelamkan raganya. Namun sangatlah jelas bahwasannya tindakan Fir'aun hanyalah suatu kebohongan semata sebagai alasan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari maut.

Setelah sang Fir'aun tewas pada periode pemerintahannya yang tergolong singkat, besar kemungkinan jalannya roda pemerintahan diambil alih sementara oleh sang Ratu yang tak lain ialah Hatshepsut sebelum akhirnya Thutmose III naik tahta.

Jika benar Thutmose II merupakan Fir'aun yang dimaksud, ada suatu kemungkinan kronologi sejarahnya menjadi demikian :

Pertama, Musa dibesarkan dilingkungan kerajaan Mesir saat Thutmose I berkuasa, dan istri Thutmose I yang menemukan bayi Musa saat hanyut di Sungai Nil.

Kedua, selang puluhan tahun setelah Musa melarikan diri dari tanah Mesir karena ancaman hukuman mati akibat peristiwa terbunuhnya seorang prajurit kerajaan olehnya, ia kembali untuk menyampaikan ajaran Allah kepada Fir'aun. Namun pada saat itu mungkin Thutmose I telah meninggal dan digantikan putranya Thutmose II.
Mummi Thutmose II

Mengapa Thutmose II Diyakini Sebagai Firaun Yang Tenggelam di Laut Merah Sedangkan Mummi-nya Sendiri Berhasil Ditemukan?

Pertanyaan diatas memang kerap ditanyakan. Mereka yang bertanya kebanyakan beranggapan bahwa Jasad Fir'aun tidak mungkin berhasil ditemukan apalagi dalam bentuk Mummi, sebab telah tenggelam di Laut Merah bersama bala tentaranya.

Bebatuan Berbentuk Orang Sedang Berciuman

Posted: 22 Jun 2010 09:53 PM PDT

Image of Kissing Rock located in Pacific Grove,  California, US
Image of Kissing Rock located in Pacific Grove, California,  US

Image of Kissing Rock located in Pacific Grove, California,  US

Walaupun ada banyak batu mana remaja pergi ke ciuman, batu karang ini "berciuman" adalah khusus dalam bahwa bukan hanya remaja mencium itu adalah batu sendiri.


Ditemukan di sepanjang garis pantai di Pacific Grove California, adalah sebuah lengkungan granit dramatis di mana dua batu bertemu dan terlihat seperti mencium pasangan aa, sebagai gelombang crash di bawah dan di belakang mereka.


Disebut "Kissing Rock" sejak zaman Victoria, itu adalah tujuan populer bagi wanita dan pria berkumis petticoated untuk datang dan mengambil foto sepia kencang.


Situs resmi yang ditunjuk, "Kissing Rocks" pada tanggal 1 April 1970 dan Majalah Hidup kemudian disebut Pacific Grove tempat paling romantis di Amerika!

10 Stadion termahal di Dunia

Posted: 22 Jun 2010 09:52 PM PDT

Dalam dunia olahraga, stadion adalah unsur yang sangat penting. Karena semakin besar stadionya, maka akan semakin banyak pula penontonya dan juga makin meriah pertandinganya. Terlebih lagi jika stadion itu menjadi home base tim terkenal, maka bisa dipastikan akan membutuhkan banyak kursi untuk menampung penonton yang membludak. Jadi tak heran jika banyak tim-tim terkenal membangun stadion yang besar dan luas agar dapat menampung supporter mereka saat pertandingan berlangsung.

Beberapa tim atau klub bahkan sampai mengeluarkan uang hingga beratus-ratus miliar hanya demi membangun stadion yang besar dan megah. Mereka tak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi membangun stadion yang besar dan megah, karena dengan stadion yang besar, akan bisa menampung banyak penonton sehingga secara tidak langsung juga akan memberikan dampah yang positif bagi klub baik dari segi teknis maupun segi keuangan.

Dan di bawah ini kami berikan daftar 10 stadion termahal di dunia. Daftar di bawah ini dibuat berdasarkan banyaknya dana yang digunakan untuk biaya pembangunan stadion tersebut secara keseluruhan. Dan saya tegaskan, Stadion yang ada di daftar ini bukan hanya stadion sepak bola, melainkan ada juga stadion tenis, rugby dan lain-lain.

Berikut adalah daftar 10 stadion termahal di Dunia :

1

1. Wembley Stadium / London, England / $1.5 billion

2

2. Olympic Stadium / Montreal, Canada / $1.4 billion

3

3. Madison Square Garden / New York, USA / $1.1 billion

4

4. Stade de France / Paris, France / $974 million

5

5. Rogers Centre / Toronto, Canada / $930 million

6

6. The Emirates Stadium / London, England / $770 million

7

7. Soldier Field / Chicago, USA / $714 million

8

8. Safeco Field / Seattle, USA / $656 million

2440386162_097af0048b

9. Lucas Oil Stadium / Indianapolis, USA / $675 million

10
10. ANZ Stadium / Sydney Australia / $624 million

10 Stadion termahal di Dunia

Posted: 22 Jun 2010 09:51 PM PDT

Dalam dunia olahraga, stadion adalah unsur yang sangat penting. Karena semakin besar stadionya, maka akan semakin banyak pula penontonya dan juga makin meriah pertandinganya. Terlebih lagi jika stadion itu menjadi home base tim terkenal, maka bisa dipastikan akan membutuhkan banyak kursi untuk menampung penonton yang membludak. Jadi tak heran jika banyak tim-tim terkenal membangun stadion yang besar dan luas agar dapat menampung supporter mereka saat pertandingan berlangsung.

Beberapa tim atau klub bahkan sampai mengeluarkan uang hingga beratus-ratus miliar hanya demi membangun stadion yang besar dan megah. Mereka tak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi membangun stadion yang besar dan megah, karena dengan stadion yang besar, akan bisa menampung banyak penonton sehingga secara tidak langsung juga akan memberikan dampah yang positif bagi klub baik dari segi teknis maupun segi keuangan.

Dan di bawah ini kami berikan daftar 10 stadion termahal di dunia. Daftar di bawah ini dibuat berdasarkan banyaknya dana yang digunakan untuk biaya pembangunan stadion tersebut secara keseluruhan. Dan saya tegaskan, Stadion yang ada di daftar ini bukan hanya stadion sepak bola, melainkan ada juga stadion tenis, rugby dan lain-lain.

Berikut adalah daftar 10 stadion termahal di Dunia :

1

1. Wembley Stadium / London, England / $1.5 billion

2

2. Olympic Stadium / Montreal, Canada / $1.4 billion

3

3. Madison Square Garden / New York, USA / $1.1 billion

4

4. Stade de France / Paris, France / $974 million

5

5. Rogers Centre / Toronto, Canada / $930 million

6

6. The Emirates Stadium / London, England / $770 million

7

7. Soldier Field / Chicago, USA / $714 million

8

8. Safeco Field / Seattle, USA / $656 million

2440386162_097af0048b

9. Lucas Oil Stadium / Indianapolis, USA / $675 million

10
10. ANZ Stadium / Sydney Australia / $624 million

19 Keindahan Wisata Alam Indonesia Yang Harus Dikunjungi

Posted: 22 Jun 2010 09:28 PM PDT

1. Gunung Rinjani, NTB

Rinjani memiliki panaroma yang bisa dibilang paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia. Setiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam mulai dari penduduk lokal, sampai mahasiswa pecinta alam. Suhu udara rata-rata sekitar 20°C; terendah 12°C. Angin kencang di puncak biasa terjadi di bulan Agustus.

2. Pulau Komodo, NTT

Taman Nasional Komodo (TN. Komodo) merupakan kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau tersebut merupakan habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil purba yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, terdapat padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer).

3. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat

Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.

4. Kawah Ijen, Jawa Timur

Kawah Ijen merupakan salah satu gunung berapi atraksi wisata di Indonesia. Kawah Ijen merupakan objek wisata terkenal, yang telah dikenal oleh para wisatawan domestik dan asing karena keindahan alam dan bahari.

5. Carstensz Pyramid, Papua

Indonesia patut berbangga dengan keunikan dan kekayaan alam serta tradisi masayarakatnya. Kali ini, Carstenz Pyramid atau yang bisa disebut dengan puncak jaya, juga berada di Papua. Puncak Carstensz ini merupakan puncak tertinggi di Australia dan Oceania.

6. Gunung Anak Krakatau, Selat Sunda

Krakatau adalah kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana yang karena letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, kemudian sirna. Letusannya sangat dahsyat dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.

7. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

8. Gunung Kelimutu, NTT

http://hariharisetelahkemarin.files.wordpress.com/2009/10/danau-kelimutu2.jpg
Gunung Kelimutu adalah gunung berapi yang terletak di Pulau Flores, Provinsi NTT, Indonesia. Lokasi gunung ini tepatnya di Desa pemo Kecamatan kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini memiliki tiga buah danau kawah di puncaknya.
Danau ini dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna yang berbeda, yaitu merah, biru, dan putih. Walaupun begitu, warna-warna tersebut selalu berubah-ubah seiring dengan perjalanan waktu.

9. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

Taman laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter. Dari 20 titik selam itu, 12 titik selam di antaranya berada di sekitar Pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman inilah yang paling kerap dikunjungi penyelam dan pecinta keindahan pemandangan bawah laut.

10. Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer (danau vulkanik terbesar di dunia). Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.
Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

11. Baluran, Jawa Timur

http://www.rian-aditya.com/wp-content/uploads/2009/02/baluran2.jpg
Baluran adalah Afrikanya Indonesia, Taman Nasional ini merupakan perwakilan ekosistem hutan yang spesifik kering di Pulau Jawa, terdiri dari tipe vegetasi savana, hutan mangrove, hutan musim, hutan pantai, hutan pegunungan bawah, hutan rawa dan hutan yang selalu hijau sepanjang tahun. Sekitar 40 persen tipe vegetasi savana mendominasi kawasan Taman Nasional Baluran.

12. Pantai dreamland, Bali

Dreamland atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Pantai yang terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal karena keindahannya. Keindahan dan kebersihan pantai menambah daya tarik pengunjung, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis manca negara.

13. Danau Gunung Tujuh, Jambi

Kerinci boleh bangga dengan keberadaan Danau Gunung Tujuh yang merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara. Serta terdapat beberapa danau kecil lainnya dengan keindahan alamnya yang unik. Danau Belibis dengan alam yang masih asli memberikan sentuhan yang berbeda.

14. Green Canyon, Jawa Barat

Green Canyon menyimpan pesona luar biasa. Perpaduan antara sungai, lembah hijau, hutan lindung, dan aneka stalaktit-stalakmit. Keindahan berbalut kesunyian, bagai surga yang tersembunyi. Green Canyon mulai dikembangkan pada tahun 1989.

15. Danau Sentani, Papua

Danau Sentani di bawah lereng Pegunungan Cycloops yang terbentang antara Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Papua. Landskap Danau Sentani dengan gugusan pulau di tengahnya merupakan salah satu yang terindah di Indonesia.

16. Goa Gong, Jawa Timur

Goa Gong diklaim sebagai goa terindah di Asia Tenggara. Di dalam gua ini Anda dapat menyaksikan berbagai macam tonjolan batuan (stalaktit/stalakmit) yang sangat menarik dan proses terjadinya secara alami.

17. Pegunungan Karst Bantimurung, Sulawesi Selatan

Taman Nasional Bantimurung mempunyai pemandangan alam yang paling indah. Karena di taman nasional ini, terdapat sumber air yang tidak pernah kering. Sehingga berbagai jenis tanaman dapat bertahan di saat musim kemarau yang panjang.

18. Pulau Belitung, Bangka Belitung

Pulau indah, pemandangan unik pantai pasir putih asli dihiasi batu-batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal, dikelilingi oleh ratusan pulau-pulau kecil.

19. Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Di perairan sekitarnya terdapat taman laut dan terkenal sebagai wisata selam (diving) dengan kedalaman sekitar lima meter. Pada batu karang di kedalaman sepuluh meter, terdapat karang yang dikenal sebagai "Blue Trigger Wall"

Perbandingan Tinggi Nabi Adam Dengan Manusia Sekarang

Posted: 22 Jun 2010 09:27 PM PDT

Nabi Adam tubuhnya sangat kekar dengan tinggi 60 hasta seperti di jelaskan oleh Rasullulah.
kata rassullulah "Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini" (HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad, namun dalam sanad yg berbeda.
1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter

http://hadinisme.blogspot.com/
Hasil survey para ahli di Amerika, orang2 Amerika yg mengklaim bangsa yg mempunyai postur paling tinggi di dunia, tingginya semakin berkurang akibat banyak mengkonsumsi makanan yang sudah diawetkan.

Keajaiban-Keajaiban Yang Ada di indonesia

Posted: 22 Jun 2010 09:21 PM PDT

Berikut adalah tempat di Indonesia yang memiliki keajaiban, diantaranya yaitu:

1. Borobudur
Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar di dunia. Candi ini dibangun ketika Samaratungga - raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Candi Borobudur terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar dan terdiri dari blok batu-batu besar dengan arsitektur yang sangat megah. Karena itu candi Borobudur saya tempatkan pada barisan pertama karena tingkat kesulitan pembuatannya.

2. Pulau Komodo
Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo dimasukan dalam daftar keajaiban di Indonesia.

3. Danau tiga warna Kelimutu

Danau ini oleh dunia disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz
Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak Jayawijaya terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi di Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia.
Di negeri kita yang dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi di Asia Tenggara dan Pasifik ini terletak di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju di puncaknya.

5. Prambanan
Candi Prambanan adalah candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Candi Prambanan terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi. Arsitektur bangunan ini sangat megah dan terdapat candi-candi baik besar maupun kecil pada Komplek Candi Prambanan ini. Juga ada legenda bahwa candi-candi tersebut hanya dibuat dalam satu malam saja oleh kesaktian Bandung bondowoso sebagai syarat mempersunting Loro Jonggrang. Tapi bukan karena legenda itu Prambanan dimasukkan dalam daftar ini tapi karena kehebatan arsitekturnya yang memukau dunia.

6. Pulau Bali
Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di dunia. Obyek-obyek wisata di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini dimasukkan dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam di pulau ini yang juga sudah diakui dunia.

7. Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (creater in the creater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

8. Toraja
Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak dikubur, tetapi diletakkan di dalam gua-gua di bukit batu. Mayat-mayat ini ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang dibuat di bagian atas tebing di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu dengan Tuhan atau surga.

9. Krakatau

Gunung Krakatau yang letusannya pernah mengguncangkan bumi. Gunung berapi ini pernah meletus pada tanggal 26 Agustus 1883. Letusannya sangat dahsyat dan juga menimbulkan tsunami yang menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
Suara letusan gunung Krakatau sampai terdengar di Alice Springs, Australia dan pulau Rodrigues dekat Afrika. Gunung Krakatau berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Bahkan debunya dikatakan sampai ke luar angkasa. Walaupun Krakatau sudah tidak berbahaya seperti dulu lagi (mudah-mudahan) tapi sejarahnya merupakan salah satu keajaiban alam tersendiri.

10. Danau Toba
Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Danau Toba dulunya adalah sebuah gunung berapi. Danau ini berada di bekas kawah supervolcano terbesar di dunia. Gunung Toba diperkirakan meletus pada 73 ribu tahun lalu. Letusan ini tercatat sebagai letusan Gunung api terbesar yang mempengaruhi iklim di seluruh dunia

7 Perusahaan Dengan Pendapatan Terbesar Saat ini

Posted: 22 Jun 2010 09:06 PM PDT

7. AT & T:
http://hadinisme.blogspot.com/
Pertama ane mau bahas ini nih.... AT & T. Pengguna Iphone or BB Bold ga tau perusahaan ini?? :miris... ini nih yang 'mengontrak' itu produk,, Ni perusahaan bergerak di bidang teknologi bro...Tapi pendapatannya tergolong "kecil" aja ko gan... cuma $12,87 Billion Aja...

6. Johnson & Johnson:
http://hadinisme.blogspot.com/
Ngerasa pernah orok kaga?? Tau dong produk2nya?? Nah ni perusahaan tuh bergerak di bidang kesehatan gan... sampo, sabun, salep uda diproduksi ama perusahaan satu ini...Pendapatannya pun mencapai $12,94 Billion ....

5. Wal-mart:
http://hadinisme.blogspot.com/
Nih gan yang ke4... Namanya WAL-MART... Banyak yang kaga tau kan?? Tapi di luar sono nih terkenal banget sebagai toko penyedia kebutuhan2 kite2 gan... Pendapatannya juga gede gan...$13,40 billion bro...

4. General Electric:
http://hadinisme.blogspot.com/
Ini namanya General electric gan,, bergerak di bidang perlistrikan gan,, Jadi yang kerjanya tuh para pegawai PLN gan... kaga deng canda... nah perusahaan ini tuh punya pendapatan sebesar $17,41 Billion ajah...

3. Microsoft:
http://hadinisme.blogspot.com/
Sapa kaga tau Mircosoft co yg satu ini??? Cupu loo!!! Ini perusahaan bergerak di bidang teknologi gan,, dengan pendapatan yang cukup besar (ketiga di dunia gan) yaitu sebesar....$17,68 Billion loh!!!

2. Chevron:
http://hadinisme.blogspot.com/
Chevron co. Jadi perusahaan ini bergerak di bidang perminyakan gan,, pendapatannya mencapai$23,93 Billion!!

1. Exxon mobil:
http://hadinisme.blogspot.com/
Exxon mobil!!! Perusahaan yang bergerak di bidang perminyakan gan,, mau tau pendapatannya gan??..... $45,22 Billion

Aktris Muda Terkaya di Hollywood

Posted: 22 Jun 2010 08:57 PM PDT

http://hadinisme.blogspot.com/

Di usia yang sangat muda, aktris cantik ini sudah berhasil mendapatkan predikat sebagai aktris terkaya di jagad Hollywood. Cantik, populer dan berprestasi, itulah sederet pencapaian yang sudah dicapai pemain film 'Harry Potter', Emma Watson. Kini gadis 19 tahun itu dinobatkan sebagai aktris muda paling tajir alias aktris muda terkaya di Hollywood.

Majalah Vanity Fair menempatkan Emma Watson di posisi 40 di antara deretan aktris dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Posisinya memang 'hanya' di angka 40, tapi uang yang diperoleh perempuan kelahiran 15 April 1990 itu sudah menyamai nama-nama seperti Cameron Diaz, Sarah Jessica Parker hingga Angelina Jolie. Tentu saja para aktris tersebut sudah lebih dahulu berkecimpung di industri film dibanding Watson.
http://hadinisme.blogspot.com/

"Pendapatannya tahun 2009 lalu tercatat sebesar 20 juta Poundsterling (Rp 293 miliar-red). Semuanya didapat dari perannya sebagai Hermione di film 'Harry Potter'," tulis majalah Vanity Fair seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (5/2/2010).
"Ini prestasi mengagumkan untuknya, akan menjadi cerita hidup yang luar biasa untuk Emma. Sebentar lagi ia akan berulang tahun, bangku kuliah sudah di depannya dan Emma menjadi aktris dengan bayaran mahal," imbuh Vanity Fair. Apa yang Emma Watson dapatkan sekarang ini tentunya dengan usaha dan kerja keras. Kehidupannya yang nyaris sempurna dengan segala yang ia miliki semoga tetap menjadikannya rendah hati.
thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz