Sabtu, 26 Juni 2010

blog

blog


Sejarah Asal Mula Kondom

Posted: 25 Jun 2010 11:59 PM PDT

Banyak teori yang bertebaran mengenai masalah ini dan menurut kesimpulan William E. Kruck, asal kata kondom tidak diketahui secara pasti. Salah satu pendapat yang berupaya menjelaskan asal kata kondom menyatakan bahwa kondom berasal dari kata Latin "condon", artinya penampung. Yang lain bilang bahwa kondom berasal dari kata Latin "condamina" yang bermakna rumah. Ada pula yang spekulasi kondom itu dari kata Italia "guantone" berasal dari "guanto", maksudnya sarung.

Di Inggris beda lagi teorinya. Menurut cerita rakyat sana, kata kondom ditarik dari nama dokter Condom atau Quondam yang membikin benda itu buat Raja Charles II (tapi tak ada bukti ilmiahnya). Satu teori menyebutkan ada opsir tentara Inggris bernama Cundum yang mempopulerkan kondom antara tahun 1680-1717. Macam-macam saja. Makanya daripada bingung mending diputuskan bahwa asal katanya tidak diketahui, bereslah perkara.

Sekarang kita lanjut ke sejarahnya. Sebuah lukisan Mesir Kuno yang diperkirakan usianya 3.000 tahun menggambarkan tentang sarung penis dekoratif yang sedang dipakai kaum pria. Belum diketahui apakah orang Mesir memakai kondom tersebut untuk tujuan ritual atau kontrasepsi, tapi tampaknya benda itu lebih condong digunakan sebagai pelindung terhadap penyakit dan serangga. Legenda Yunani tentang Minos yang dikisahkan oleh Antonius Liberalis pada tahun 150 menggambarkan pemakaian kandung kemih kambing sebagai tindakan protektif ketika sanggama, tapi tujuan praktek semacam itu tidak betul-betul jelas. Di Jepang, konon sarung penis digunakan pada awal 1500-an.

Kondom pertama ditemukan pada tahun 1564 ketika seorang dokter bangsa Italia bernama Gabrielo Fallopia (ya, salah satu saluran reproduksi wanita dinamakan berdasarkan nama si dokter ini) merekomendasikan penggunaan sarung linen yang berfungsi sebagai pelindung terhadap penyakit menular seksual. Caranya, sarung linen tersebut dibasahi dengan larutan kimia tertentu dan dikeringkan sebelum dipakai. Si dokter ini mengaku melakukan eksperimen pada 1.100 subjek dan melaporkan bahwa sarung tersebut melindungi pemakainya dari sifilis. Sementara, kondom paling tua yang ditemukan berasal dari Kastil Dudley di Inggris pada tahun 1640 (wah, awet betul). Kondom tersebut dibikin dari usus hewan dan dipercaya digunakan sebagai pelindung dari penularan penyakit menular seksual. Pada abad ke-19 di Jepang sudah tersedia kondom dari kulit, selongsong kura-kura atau tanduk. Di Cina disebutkan bahwa benda sejenis juga ada, tapi bahannya dari kertas sutra berminyak (apa tidak menimbulkan suara gemersik ya? ).

Sampai pertengahan abad ke-18 kondom dibikin dari usus hewan. Kondom karet baru diproduksi pada tahun 1855 setelah Charles Goodyear menciptakan vulkanisasi karet. Tentu saja wujudnya belum seperti sekarang. Kondom karet generasi awal itu dijahit pada sisi-sisinya dan tebalnya mencapai 1-2 mm. Dan bisa dipakai berulang kali (asal jangan lupa dicuci, barangkali). Baru pada 1912 seorang Jerman bernama Julius Fromm mengembangkan teknik produksi kondom yang baru, yaitu dengan mencelupkan adonan kaca ke dalam larutan karet mentah sehingga kondom jadi lebih tipis dan tanpa jahitan. Sejak masa 1930-an kondom telah mengalami perkembangan menjadi kondom sekali pakai yang tipis dan murah seperti sekarang.

Université Laval di Quebec, Kanada mengembangkan kondom tak kasat mata. Bentuknya berupa jel yang dioleskan di penis dan mengeras (jelnya, bukan penisnya) ketika terjadi peningkatan suhu saat penetrasi anal atau vaginal. Jel tersebut luruh setelah beberapa jam, tapi jel ini masih dalam tahap uji coba klinis.

Berita di teve Swiss tanggal 29 November 2006 menyebutkan ilmuwan Jerman, Jan Vinzenz Krause dari Institut untuk Konsultasi Kondom tengah mengembangkan kondom semprot yang kering dalam lima detik saja dan kini sedang tes pasar. Keuntungan dari dua model pengembangan kondom terbaru tersebut adalah pasti pas untuk penis ukuran dan model apapun. Kalau produk-produk tersebut dipasarkan, selamat tinggal kasus kondom kedodoran atau robek lantaran sempit.

Disunting dari tulisan Butogamo

4 Kejadian Aneh di Dunia

Posted: 25 Jun 2010 11:54 PM PDT

Di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit dijelaskan oleh logika, bahkan sampai sekarang juga banyak sekali kejadian yang tidak bisa dijelaskan oleh logika. Diantara kejadian tersbut, terdapat empat kejadian, yang direkam di dunia modern (setidaknya sampai pada tahun 1518), dan semua kejadian ini sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh logika.

1. Kematian Akibat Menari
http://www.uphaa.com/uploads/374/dance-of-death_CCLXIIIIv.jpg
Juli 1518, seorang wanita yang disebut bernama Frau Troffea berjalan di salah satu jalan sempit di Strasbourg, Prancis, dan mulai menarikan tarian yang berlangsung sekitar empat atau enam hari berturut-turut. Di akhir minggu, 34 orang ikut serta dengan tariannya, dan dalam sebulan, peserta tarian aneh bin ajaib ini mencapai 400 orang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipIc_4gpKy5FmOlqYzNocDC5xc-2ugqyriWlqnCrtGHHMrbzCFYusmz0MCzji3dWBHEIS68jxoMQ9yOFUbpmNmI5zQtBpoWol3HoMiwUleYkDHJpRd2AXqj-Zhs3R7c4BSSUz89X1DVLk/s400/dancing-death-400x540.jpg
Para pejabat menyarankan untuk "menari lebih sering" untuk menyembuhkan para penari, tapi pada akhir musim panas, lusian orang di kota Alsatian meninggal karena serangan jantung, stroke, kelelahan karena tarian yang tidak berhenti sama sekali. Selama beberapa abad, kejadian aneh yang disebut sebagai wabah menari atau Epidemi 1518, sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh berbagai ilmuwan mengenai apa yang menyebabkan terjadinya tarian kematian yang aneh dan ajaib ini.

2. Wabah Tawa Tanganyika
http://lh3.ggpht.com/abramsv/SGem8a2-EaI/AAAAAAAAUo0/zmH1x3aqe1I/s800/429693100_87de8f9c43_o.jpg
Mungkin kejadian paling aneh yang berhasil di dokumentasikan dalam penyakit psikogenik massal ini adalah Wabah Tawa Tanganyika pada 1962. Kejadian lengkap atas kondisi ini digambarkan dalam paper yang diterbitkan pada Central African Journal of Medicine yang diterbitkan pada 1963. Wabah ini dimulai dengan adanya becandaan antara para mahasiswa di salah satu asrama di Tanzania, dan dari hal itu, seorang remaja putri mulai tertawa tanpa kendali. Pertama hanya ada sedikit tawa, yang kemudian makin lama makin panjang, dari sekedar jam, sampai berhari-hari.
http://www.uphaa.com/uploads/374/art_of_laughter2.jpg
Korban wabah ini, yang hampir semuanya adalah wanita, akhirnya mengalami kesakitan, pingsan, masalah pernapasan, gatal-gatal dan bahkan menangis, yang semuanya muncul akibat tawa histeris. Bahkan wabah tawa ini menular ke orang tua para mahasiswa, juga sampai ke sekolah lain dan bahkan ke desa sekitarnya. Dibutuhkan waktu 18 bulan lamanya sebelum wabah tertawa ini berhenti total.

3. Hujan Binatang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivI4MV0gFvA2GkiSZNKECHXMMDo03rmzhNGDg9n75vtu8vyoqgBrUnLvoiMJvaCAHhsTcx7vnaQ6kWLUOhXjbZ_EUVFIu27DmbPUCDLyHcvTjXpjiweVv1zrifpQPdhwrjNtn64bvA4hWN/s320/if8xex.jpg2.jpg
Kejadian unik ini mungkin adalah kejadian paling banyak ditemui di dunia. Hujan burung, kelelawar, ikan, bahkan cacing dan berudu sudah dilaporkan dari beberapa penjuru dunia. Para ilmuwan melaporkan bahwa kemungkinan besar ada badai dengan kecepatan tinggi dan angin puting beliung yang melewati air, dan menyedot hewan ini, kemudian dijatuhkan di tempat yang jauh.
http://tymask.files.wordpress.com/2008/06/rainingfrogshr1.jpg
Hampir selama satu abad ini, para penduduk Honduras selama hampir sabad ini merayakan apa yang disebut Lluvia de Peces (Hujan Ikan) setiap tahunnya. Ikan ini dipercaya disedot dari laut dan dijatuhkan 140 mil ke daratan atau mungkin ikan tersebut disedot dari semacam sumber air bawah tahan.

4. Sungai Paling Terpolusi di India tiba-tiba menjadi 'manis'
http://graphics8.nytimes.com/images/2009/07/14/world/14mumbai_600.jpg
2006, Air laut yang masuk ke Mumbai, tiba-tiba berubah rasa menjadi manis, dan fenomena ini di'temukan' oleh beberapa penduduku Mumbai yang tiba-tiba merasakan air di Sungai Mahim Creek, salah satu sungai paling terpolusi di India, yang menerima ribuan ton limbah mentah dan limbah industri setiap hari-nya tiba-tiba menjadi manis. Selama beberapa jam, penduduk Gujarat mengatakan bahwa air laut di pantai Teethal juga berubah manis.
http://www.zubinpastakia.com/images/projects/BuiltLandscape/Pictures/MithiRiver.jpg
Dewan Pengendali Polusi Maharashtra (The Maharashtra Pollution Control Board) telah mengeluarkan peringatan agar tidak ada penduduk yang meninum air yang ada, tapi tetap saja banyak orang mengumpulkan air tersebut dalam botol-botol, walaupun banyak sampah dan plastik yang ikut terhanyut dalam arus yang ada. Sekitar jam 2 pagi keesokan harinya, para penduduk yang berjaga mulai mengakui bahwa air yang tadinya manis berubah asin kembali.

Wanita Wanita Cantik & Berbahaya

Posted: 25 Jun 2010 11:50 PM PDT

1.Aileen Wuornos, PELAKU PEMBUNUHAN BERANTAI di AMERIKA:
Wanita ini memang luar biasa sadis, ia melakukan serangkaian pembunuhan yang menggemparkan masyarakat. Saking sadisnya, menjadi inspirasi pembuatan film Hollywood berjudul "Monster". Riwayat hidup Aileen ini seolah membentuknya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.
The image

http://www.herturlu.net/forum/dosyalar/20060811_021103_aileenwuornos.jpg
Diduga, trauma masa kecil dan pengalamana-pengamanan bathin inilah yang merusak jiwanya. Ketika kecil, Aileen harus menerima kenyataan ayahnya masuk penjara atas tuduhan memperkosa seorang bocah perempuan berusia 7 tahun. Di masa kecil juga, Aileen dan adiknya telah ditinggal oleh ibunya yang pergi entah kemana. Akibatnya, sejak kecil ia dan adiknya diasuh oleh kakek-neneknya.

2.The Manson Woman--5 WANITA PEMBUNUH:
Sandra Good


Lynette 'Squeaky' Fromme


Susan Atkins


Leslie Van Houten


Patricia "Katie" Krenwinkel

Kasus menggemparkan ini terjadi sekitar tahun 1969. Satu keluarga Manson yang terdiri dari lima orang perempuan menjadi pembunuh yang keji. Sandra Good, Lynette 'Squeaky' Fromme, Susan Atkins, Leslie Van Houten dan Patricia "Katie" Krenwinkel, kelimanya cantik dan cerdas, namun sesungguhnya di balik fisik memukau yang dimiliki kelima anak Manson ini, tersembunyi watak keji. Kejahatan mereka berhasil diungkap dan mereka pun dijebloskan ke penjara.

3.Sandra Avila Beltran, PEMIMPIN KARTEL NARKOBA MEXICO:
Kisah Sandra Avila cukup mengejutkan. Secara sepintas dia tidak terlihat sebagai penjahat. Wanita ini cantik juga cerdas. Tapi siapa mengira kalau dialah yang mengendalikan bisnis obat bius, yang biasanya dikerjakan oleh kalangan laki-laki. Dia menjalankan organisasi obat bius itu dengan tangan besi dan powerfull, dan pengaruhnya menggentarkan kalangan laki-laki yang bermain di bidang yang sama.
http://msnbcmedia3.msn.com/j/msnbc/Components/Photos/070929/070929_beltran_hmed_7a.hmedium.jpg
Dialah satu satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam ini. Meski dia keras, namun banyak yang 'mencintai' wanita ini seolah dia adalah pahlawan rakyat. Sampai sampai sebuah lagu balada diciptakan untuknya,
http://www.lanacion.com.ar/archivo/anexos/fotos/93/890293.jpg
Mereka menyebutnya, "La Reina del Pacífico" (Ratu Pasifik). Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Diego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS. Akhirnya Sandra pun dibekuk pula.

4.Ulrike Marie Meinhof, AKTIVIS MILITAN JERMAN:
Wajahnya cantik (lihat pic) tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah aksi berbahaya. Perampokan bank, pengeboman, juga pembentukan kelompok militan Jerman Faksi Tentara Merah (RAF), di antaranya. Dia dikenal sebagai teroris tapi juga pahlawan rakyat, tapi tidak ada yang mempertanyakan Ulrike dan RAF sebagai penjahat.
http://www.rotherproduction.de/images/imagefmabspic001147156895.jpg
Para anggota sayap kiri komunis menganggap diri mereka gerilyawan perkotaan, dan terorganisir dalam menanggapi apa yang mereka lihat sebagai konservatif deNazify keengganan untuk masyarakat Jerman Barat. Sekalipun mungkin anda setuju dengan pandangan politiknya, namun agak sulit memahami tindakan-tindakan kejam Ulrike.
http://www.s9.com/images/portraits/20269_Meinhof-Ulrike.jpg
Wanita ini awalnya adalah seorang wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar ahir 60-an. Setelah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di bidang jurnalistik, dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Baader melarikan diri dari penjara.

5.Marylin the Colombian Assassin:
"Tinggi pada kombinasi dari iklim tropis yang memabukkan, rum lokal, grade A kokain dan di tangan yg boleh kawin 22 tahun, fantasi dan kenyataan menjadi kabur. Saya merasa seperti saya tinggal di sebuah film Quentin Tarantino," tulisnya untuk koran Inggris Independent.
http://www.marieclaire.com/cm/marieclaire/images/asassain-0609-2-lg-90817441.jpg
Tapi Howe's penerimaan akan segera masam. Dalam ceritanya, Howe menggambarkan suatu pagi ketika Marylin, sekarang nyaman rahasia dalam dirinya, mengakui kejahatan yang mengerikan. Malam sebelumnya, ia ia telah dipenggal dan dipotong-potong seorang wanita untuk seorang teman yang membayarnya untuk membunuh pacarnya pacar lain. Pada titik ini, keseksian tidur dengan seorang pembunuh dilahirkan dalam kehidupan konflik menghilang. Pada titik ini, dia bukan apa-apa, tapi seorang pembunuh untuk menyewa yang dipenggal seorang kekasih saingan untuk uang. Itu tidak seksi. Itu meresahkan, memuakkan, dan hanya menakutkan.
http://www.marieclaire.com/cm/marieclaire/images/My/asassain-0609-4-md.jpg
Jadi Howe kiri. Dia kembali ke foto penembakan di Irak dan sesuai dengan Marylin melalui email ... yang lebih aman daripada tatap muka ketika itu seorang wanita yang mampu menewaskan sedikitnya 23 orang dengan darah dingin. Setelah periode diam, ia kembali untuk mengunjungi dia di Kolombia, tapi dia menemukan bahwa dia telah dibunuh oleh kelompok yang sangat AUC ia telah bekerja.
Marylin dan dia adalah putri ketiga melihat orangtuanya dibunuh.

6.Aafia Siddiqui, SALAH SATU ORANG PENTING DI AL QAEDAH:
Tak diragukan lagi, kasus Aafia Siddiqui adalah aneh dan cerita yang paling membingungkan dalam daftar ini. Menurut FBI, Siddiqui ditangkap 17 Juli 2008, di Ghazni, Afghanistan. Saat pemeriksaan, tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI.
http://cdn.necn.com/files/2008/08/13/vlcsnap-8361580.jpg
http://www.topnews.in/law/files/Dr-Aafia-Siddiqui.jpg
Aksinya berhasil diredam setelah dua tembakan menembus perutnya. Begitu cerita yang dilansir. John Kiriakor mengatakan, penangkapan Aafia ini merupakan tangkapan penting dalam lima tahun terahir. John adalah mantan pemburu teroris CIA.

7.Valerie Solanas, MEMBENCI SEMUA LAKI-LAKI SAMPAI KE UBUN-UBUN:
Sepertinya tidak ada satupun wanita di dunia yang memiliki kebencian terhadap semua laki-laki sampai ke ubun-ubun. Begitu bencinya pada laki-laki ia mengeluarkan manifesto yang isinya semua laki-laki di dunia harus dibunuh. Ia menginginkan dunia ini hanya diisi oleh kaum perempuan. Dia percaya bahwa laki-laki adalah wabah dan harus dihancurkan dari muka bumi. Manifesto 'aneh' dan mengerikan itu diberi nama SCUM atau Society for Cutting Up Men.
The image
Sudah pasti Valerie mengalami kelainan jiwa. Pengalaman buruk masa kecillah yang menjadikan jiwanya rusak. Ketika kecil ia pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayahnya. Kemudian ibunya mengirim ia yang ketika itu berusia 13 tahun, tinggal bersama kakeknya.
http://images2.fanpop.com/images/quiz/71422_1223217720695_204_300.jpg
Masa-masa sulit dialaminya sampai akhirnya dia diusir dari rumah. Ia pun menjadi gelandangan pada usia 15 tahun. Dendam bertumpuk yang didapat pada masa lalunya itu terbawa hingga dewasa, dan membuatnya dendam kesumat pada semua laki laki.

8.Anne Grigg-Booth, Angel of Mercy:
http://www.thetelegraphandargus.co.uk/resources/images/764404/?type=display
http://news.sky.com/sky-news/content/StaticFile/jpg/2005/Aug/Week4/1327599.jpg
Aslinya dia adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit. Perawat yang seharusnya bertanggung jawab pada kesehatan pasiennya. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Ia menyalah gunakan kekuasaannya dan mencekoki pasiennya dengan narkoba.

9.Domino Harvey, Bounty Hunter:
Kisah Domino ini aneh dan unik. Ia cantik dengan profesi sebagai seorang model. Tapi kemudian karier modelnya dia tinggalkan dan menjadi pemburu hadiah. Domino adalah putri actor Inggris, Laurence Harvey dan model, Paulene Stone. Ia tumbuh dalam kehidupan yang berkecukupan, penuh keistimewaan serta pendidikan yang baik.
http://cinema2004.blogs.sapo.pt/arquivo/dht.jpg
Pada awalnya sempat diduga ia akan mengikuti jejak ibunya sebagai seorang model. Tapi tindak tanduknya agak tidak sesuai sebagai seorang model. Ia tomboy, dan sangat suka kekerasan. Tahun 1989 ia pergi ke Los Angeles dan bekerja di peternakan di San Diego, lalu ia bekerja sebagai relawan di pemadam kebakaran dekat perbatasan Mexico, sebelum akhirnya ia berlatih sebagai pemburu hadiah.Kisah hidupnya yang menarik pun difilmkan.
http://farm1.static.flickr.com/19/22605097_fdc1814c1b.jpg
Kehidupannya sungguh tragis, ia terlibat kecanduan narkoba yang akhirnya menewaskannya hanya beberapa bulan sebelum filmnya dirilis tahun 2005.

10 Jam Dinding Yang Unik

Posted: 25 Jun 2010 11:47 PM PDT

Bosan dengan jam di rumah yang monoton? Coba jam lucu, unik, dan cantik yang satu ini.
Dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menggemaskan, dijamin jam yang berputar dari pukul 12 siang sampai 12 malam dirumah juragan akan terlihat lebih keren.
Penasaran seperti apa jam-jam yang unik dan keren ini? berikut sebagian foto-fotonya :

1. Fruit-Powered Clock

2. Digital Clock T-Shirt


3. Water-Powered Clock


4. Table Book Clock


5. Math Clock


6. Dali's Clock


7. Pizza Clock


8. Whatever Clock


9. Sushi Clock


10. Pool Rack Clock


10 Sosis paling top di dunia

Posted: 25 Jun 2010 08:34 PM PDT

Otto Von Bismarck pernah menulis, "Hukum itu seperti sosis, mendingan tidak melihat cara membuatnya." Dulu hal ini boleh diterima, terutama di abad 19 Prusia tengah. Pembuatan sosis yang sudah berjalan selama 150 tahun menelurkan lebih dari 400 varietas sosis, sehingga makanan ini, selain sangat terkenal, juga terbukti nikmat.

Dibawah ini ada 10 sosis pilihan paling top, walaupun bahannya mungkin tidak selalu bisa diterima dan tidak selalu halal:

10. Sosis daging domba

Sosis favorit di Wales dan Timur Tengah. Rasanya yang ringan dan nikmat dalam dihidangkan kapan saja, apalagi dengan tambahan daun bawang, mint dan rosemary.

9. Sosis Bir

Sosis bir atau beer brats, dibuat dengan merebus sosis bratwurst dalam bir hitam sampai bir tadi berubah menjadi sirup kental yang manis.

8. Sosis Italia

Sosis pedas nan macho ini dibuat dari daging babi dengan bumbu merica, cabe dan fennel.

7. Knockwurst

Sosis ini dikenal karena jika digigit, akan berbunyi kriuk kriuk. Sosis nikmat dari daging sapi muda dan bawang putih ini tidak dapat ditandingi lagi.

6. Krakowska

Sosis dari Polandia ini dibuat dari daging babi dengan bumbu lada, bubuk allspice dan ketumbar serta bawang putih.

5. Chorizo

Hadiah dari Spanyol kepada dunia. Sosis pedas dari daging dan lemak babi cacah, ditambah cabe merah, dan paprika asap plus garam. Sosis ini kemudian diasapi sampai matang dan kemudian dihidangkan dengan dipanggang, dan dijepit roti.

4. Merguez

Sosis dari Afrika utara, dengan isi daging sapi atau domba dengan bumbu harissa, pasta cabe pedas dari Algeria atau Tunisia ini akan memanjakan lidah anda.

3. Cumberland sausages

Sosis daging sapi yang dibuat dengan gilingan kasar, penuh potongan daging menggiurkan, dibumbui lada hitam dan merica putih dengan pas. Hidangkan dengan telur dadar, dan sayuran. Sarapan yang akan membuat anda terus nambah dan nambah lagi.

2. Bockwurst

Sosis yang dibuat pada 1889 ini dibuat dari berbagai daging, ayam, sapi, sapi muda, kalkun, dan terkadang daging kuda. Jadi baca dulu sebelum beli ya! Sosis ini dibumbui dengan garam, lada, paprika dan peterseli.

1. Bratwurst

Sosis yang dibuat dengan daging sapi muda atau babi sangat nikmat dihidangkan panas dengan kulit garing kriuk kriuk pasti akan menggugah selera.

Seorang Biksu Yang Membakar Dirinya Sendiri

Posted: 25 Jun 2010 08:24 PM PDT


The Self-Immolation(1963)

Pada tanggal 11 juni 1963, seorang biksu Buddha yg bernama Thich Quang Duc, membakar dirinya sendiri di sebuah persimpangan padat pusat kota Saigon, Vietnam saksi-saksi ditempat pd peristiwa itu menuturkan, bahwa biksu Thich Quang Duc bersama beberapa biksu lainnya sampai ke lokasi dengan mengendarai sebuah mobil. Thich Quang Duc keluar dari mobil tsbt dan langsung mengambil posisi lotus tradisional di tengah jalanan yg ramai tersebut dan rekan2 sesama biksu membantu dia meniramkan bensin ke sekujurtubuhnya sendiri.

Dia menyalakan api dengan korek api dan langsung membakar seluruh tubuhnya dalam beberapa menit. Yang buat gw angkat jempol( saluutt!) saksi2 menambahkan.. dr awal api membakar tubuh Thich Quang Duc, sampai dia detik2 terakir dia meninggal dengan tubuh yg hangus terbakar, dy sama skali tidak bergerak,not even a muscle!Dan tak ada suara apapun yg keluar dr mulut biksu tersebut,ketenangan yang diperlihatkan biksu Thich Quang Duc, membuat perbedaan yg mencolok dengan kegaduhan dan ratapan orang-orang yg melihat langsung disekitarnya..

Foto-foto kejadian:





kejadian ini di abadikan oleh David Halberstam, seorang reporter New York Times kebetulan berada di dekat lokasi kejadian.David berada di vietnam utk meliputi perang di negara tersebut, dan foto dbawah ini menjadi salah satu dr world famous pictures.tetapi sesungguhnya, biksu Thich Quang Duc melakukan hal yg dikenal dengan istilah The Self-Immolation (pengorbanan diri sendiri)
adalah untuk menunjukkan sikap protes menuntut kesamaan hak bagi para penganut ajaran Buddha dengan rezim Diem. sebelumnya para biksu2 di Vietnam sering melakukan protes atas tindakan kaum2 mayoritas yg menghambat sampai dengan segala usaha pembantaian yg dilakukan pihak2 tertentu terhadap para penganut ajaran Buddha. Mereaka jg menuntut keadilan ditegakkan atas pihak2 yg bertanggungjawab melakukan kejahatan manusia.Namun semua bentuk protes para biksu2 ini tidak memperoleh tanggapan dr rezim Deim sehingga puncaknya, biksu Thich Quang Duc melakukan aksi pengorbanan diri nya sendiri.

setelah kematiannya, biksu ini di kremasi dan menurut legenda, pada saat dkremasi, hati dr biksu Thich Quang Duc tidak terbakar seperti anggota tubuh lainnya yg telah menjadi abu.. akhirnya hati dr almarhum biksu tersebut dianggap suci dan disimpan sampai skrg di Buddhist Temple.

10 Manusia Dengan Kekuatan Super

Posted: 25 Jun 2010 08:22 PM PDT

1. Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tammet)

Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.
Tammet memegang rekor sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. Khususnya, dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat. Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia. Sampai - sampai, instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'.

2. Manusia dengan Pengelihatan Sonar (Ben Underwood)

Ben Underwood itu buta, kedua matanya telah rusak karena kanker, ketika ia berusia 3 tahun. Namun, dia bermain bola basket, main sepeda, dan kehidupan yang cukup normal seperti biasanya. Dia melatih dirinya untuk menggunakan gelombang sonar untuk bernavigasi di seluruh dunia, tanpa panduan *Censored untuk menuntunnya, tanpa tangan untuk meraba - raba, ia menggunakan SUARA! Ben menghasilkan suara yang kemudian memantul pada suatu benda dan pantulan suara itu kembali pada dirinya. Dia satu - satunya orang di dunia yang melihat menggunakan suara sonar seperti lumba - lumba, kapal laut, dan kelelawar.

3.Raja Penyiksaan (Tim Cridland)

Tim Cridland tampaknya tidak merasakan sakit seperti orang kebanyakan. Ia mengagumkan semua orang dengan memasukkan jarum ke dalam lengannya tanpa sakit. Tes ilmiah menunjukkan bahwa Tim dapat menoleransi lebih besar rasa sakit daripada manusia biasa. Ia juga mampu mendorong jarum menembus tubuhnya tanpa luka.Tapi, untuk melakukannya secara aman, dia juga mempelajari anatomi manusia, karena jika ia menusuk saluran arteri akibatnya bisa fatal.

4.Manusia yang Tidak Tidur (Thai Ngoc)

Thai Ngoc, yang dikenal sebagai Hai Ngoc, mengatakan ia tidak dapat tidur di malam hari setelah menderita demam pada tahun 1973, dan telah lebih dari 11.700 malam ia lalui tanpa tidur. Tapi saya tetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain," kata Ngoc. Ngoc hidup pada saat ini mengurusi 5Ha tanah di kaki gunung, sibuk dengan pertanian dan merawat babi dan ayam setiap hari.

5.The Rubberboy (Daniel Smith Browning)

Lima kali pemegang Guinness Record, The Rubberboy (manusia lentur) adalah manusia yang paling lentur, ia mampu melakukan gerakan - gerakan yang sulit dilakukan manusia biasa, seolah - olah ia tidak memiliki tulang didalam badannya. Dia telah banyak tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno, ESPN's Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It atau Tidak, arena du Soleil, Best Damn Sports Show Period, The Discovery Channel, Men in Black 2, HBO's Carnivale, dan CSI: NY. Dia mampu memasukkan badannya dari kaki sampai kepala hanya melalui raket tenis! Dia juga mampu melakukan gerakan - gerakan yang aneh dan senam badan yang unik.

6.Manusia dengan Gigi yang Luar Biasa Kuat (Rathakrishnan Velu)

Pada tanggal 30 Agustus 2007, pada Hari Kemerdekaan Malaysia yang ke-50, Rathakrishnan Velu (atau dikenal dengan Raja Gigi) memecahkan rekor dunia atas namanya sendiri untuk menarik kereta dengan gigi, kali ini dengan 6 gerbong terpasang, berat 297 ton, dan sejauh 2,8 meter di Kuala Lumpur Old Railway Station. Raja Gigi pernah belajar teknik memperkuat salah satu bagian tubuhnya dari guru di India pada usia 14 tahun.

7.Mister "Eat-it-All" (Michel Lotito)

Michel Lotito atau dikenal dengan Mister Eat it All (atau mungkin Bahasa Indonesianya 'Tuan Makan Ini Itu' ) Terkenal dengan keanehannya, yaitu mampu memakan benda - benda yang asing untuk dimakan. Lotito mampu memakan logam, kaca, karet, dan sebagainya. Bahkan ia juga mampu memakan barang - barang seperti sepeda, televisi dan sebuah PESAWAT CESSNA 150! Ia memerlukan waktu sekitar 2 tahun untuk memakan sebuah Cessna 150, dari 1978 sampai 1980. Walaupun demikian, Lotito jarang menderita sakit. Rupanya, dia memiliki usus dan perut yang lebih tebal dindingnya.

8.Manusia Magnet (Liew Thow Lin)

Liew Thow Lin (70), seorang kontraktor di Malaysia, akhir - akhir ini menjadi sorotan berita karena menarik sebuah mobil dari jarak 20 meter. Ia mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuat sebuah benda melekat secara magnetik ke kulit. Cerita bermula ketika ia membaca artikel tentang sebuah keluarga di Taiwan ya gila kuasa. (mungkin) ia menjadi geram dan mengambil beberapa besi dan ia letakkan di perut (gak tau untuk apa). Dan ia terkejut, semua benda melekat pada kulitnya dan tidak terjatuh. Keanehan ini juga dimiliki 3 anaknya dan 2 cucunya. Ternyata keanehan ini turun temurun.

9.The Lion Whisperer (Kevin Richardson)

Peneliti tingkah laku binatang, Kevin Richardson, mengatakan ia memakai insting untuk menenangkan hati dan membentuk ikatan intim dengan singa. Ia dapat menghabiskan semalaman penuh dengan singa tanpa sedikit pun merasa takut akan diserang. Instingnya tidak hanya bekerja pada singa, tapi juga pada binatang lain seperti Cheetah dan Hyena. Mereka tidak selalu merupakan ancaman bagi Kevin. Singa adalah binatang favoritnya. Ini adalah pekerjaan yang berbahaya, tapi Kevin sangat bersemangat menjalaninya.

10.Manusia dengan Mata Melotot (Claudio Pinto)

Claudio Pinto dapat membuat kedua matanya melotot hingga 4 cm atau 'mengeluarkan' 95% dari keseluruhan bola mata manusia. Dia sekarang sedang mengejar rekor dunia melotot. Pinto telah dites berulang kali dan semua dokter mengatakan mereka tidak pernah melihat ada orang yang bisa melotot sehebat Pinto. Mr.Pinto dari Belo Horizonte, berkata: "Ini adalah cara mudah menghasilkan uang. Saya dapat melotot hingga 4 cm dan ini adalah hadiah dari Tuhan, saya merasa diberkati."

Kisah Menyusui 8 Selebritas Dunia

Posted: 25 Jun 2010 08:21 PM PDT

Kisah ini mengingatkan semua orang bahwa selebritas seringkali melupakan ritual menyusui.

Masalah implantasi payudara tidak menghentikan Kourtney Kardashian dari tanggung jawab menyusui setelah melahirkan pada Desember tahun lalu.

Awalnya, bintang reality show di salah satu televisi Amerika Serikat (AS) itu sempat mengkhawatirkan kondisi tersebut.

Namun, dokternya mengatakan,"Kamu bisa melakukannya, yang perlu dilakukan hanya mencobanya."

Pengakuan Kardashian mengingatkan semua orang bahwa selebritas yang telah melahirkan anak seringkali melupakan ritual menyusui. Berikut kisah menyusui delapan selebritas kelas dunia:

1. "Berbagi Susu" Salma Hayek

Berbagi bagi Hayek adalah bentuk peduli dan itu yang diajarkannya pada putrinya, Valentina. Artis yang kerap tampil seksi itu menyusui seorang bayi laki-laki kekurangan gizi yang berulang tahun sama dengan putrinya saat misi kemanusiaan di Sierra Leone.

Menurut dia, suatu saat putrinya akan bangga telah berbagi susu dengan anak lain. Dia berharap, putrinya akan tumbuh dengan hati yang dermawan dan peduli pada sesama.

2. "Seni Memompa" Elisabeth Hasselbeck dan Sherri Shepherd


Setelah melahirkan anak keduanya, Hasselbeck dan Shepherd dengan penuh semangat mendemonstrasikan efek pompa dada. Shepherd dan Hasselbeck menjelaskan betapa menderitanya payudara wanita ketika pompa digunakan untuk menyedot air susu ibu (ASI).

3. "Bakat Terpendam" Kate Beckinsale

Artis cantik asal Inggris menyombongkan satu dari sekian "bakat tak berguna," yakni menyemburkan susu dengan waktu terlama.

Untuk meratapi waktu menyusuinya yang cukup lama pada putrinya, Lily, Beckinsale bercerita bahwa dirinya telah mengembangkan bakat dengan payudaranya secara serakah.

4. "Golden Globe" Mary-Louise Parker

Delapan belas hari setelah melahirkan putranya, Mary-Louise Parker melenggang di atas panggung Beverly Hilton untuk menerima piala Golden Globe untuk penampilannya di Angels in America.

Saat itu dia berujar, "Janel Moloney mengatakan kepadaku akan membayar US$ 1.000 dan berterima kasih pada anak saya yang baru lahir jika membuat dada saya terlihat cantik di gaun ini."

5. "Berat Sebelah" Gwen Stefani

Pekerjaan merusak payudara tidak sekedar membuat payudara berbentuk aneh. Jika anak Anda tidak lapar, Anda dapat berhenti berjalan dan merasakan tidak seimbang selama satu jam.

Stefani merasa benar-benar berat sebelah saat putranya, Kingston, hanya menyedot sedikit air susunya.

6. "Vitalitas Laktosa" Naomi Watts

Meski menjadi ibu baru sangat melelahkan, Watts masih sempat menerapkan rumus matematika dalam pola menyusuinya.

"Saya sibuk menyusui seharian. Saya merasa akan kehilangan hampir 75 persen dari kekuatan otak, terbagi dua dan terbagi dua lagi," katanya.

Baginya, itu tidak sekadar kehilangan waktu tidur. "Ini adalah menyusui dan saya menamakannya vitalitas laktosa," ujar Watts.

7. "Menyusui Dalam W" Angelina Jolie

Majalah W pada November 2008 mengambil tema, seni Brad Pitt. Dalam sampul majalah tersebut, terlihat Jolie dalam warna hitam putih sedang menyusui salah satu dari anak kembarnya.

Sekilas, Anda tidak akan memperhatikan sisi payudaranya dan jemari kecil sang bayi, tapi sebenarnya ada. Gambar itu terlihat natural, damai, dan rileks untuk meyakinkan apa yang sudah Anda sadari: Angie terlihat cantik melakukan apa pun.

8. "Payudara Bocor" Kendra Wilkinson

Seperti Kardashian, Kendra Wilkinson ingin menyusui meski melakukan implantasi. Berbeda dengan Kardashian, dia tidak menanyakan pada dokternya terlebih dahulu dan menemukan fakta sendiri.

Suatu hari, dia bisa mengeluarkan cairan yang dikiranya susu. Tapi, dokter yang ditanya mengatakan, itu bukan susu, setidaknya belum menjadi susu. "Itu kolostrum."

5 Tempat Paling Misterius Di Amerika

Posted: 25 Jun 2010 08:20 PM PDT

1. Racetrack Playa

Racetrack Playa adalah sebuah tempat yang berada di Death Valley National Park, California. Tempat ini sebenarnya adalah sebuah danau kering. Playa sendiri berarti dataran yang selalu berlumpur dan berair pada saat musim hujan. Bisa juga berarti cekungan yang terbentuk dipantai pasir dan terkadang membentuk danau dangkal karena hujan yang sangat lebat. Misteri yang melingkupi tempat ini adalah adanya "BATU BERSELUNCUR". Batu2 ditengah "playa" ini mampu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain tanpa bantuan tangan manusia. Mereka berseluncur sedikit demi sedikit dari satu titik ke titik yang lain. Konon kabarnya batu ini bisa disaksikan berseluncur setiap 3 tahun sekali. Banyak teori yang menjelaskan kenapa batu2 itu bisa berpindah. Diantaranya adalah teori angin kencang yang bertiup hingga kecepatan 90 MPH dan lumpur di Playa yang sangat licin. Namun sampai sekarang hal tersebut masih menjadi misteri.

2. Oregon Vortex



Letaknya di Gold Hill, Oregon. Tempat ini punya diameter 165 kaki. Terkenal karena mampu menyebabkan vertigo. Sering dikunjungi oleh pelancong sejak tahun 30-an. Keanehan didaerah ini adalah bagaimana sebatang sapu bisa berdiri tanpa dipegang, kemudian bola yang menggelinding ke atas, Orang2 bisa terlihat lebih tinggi atau sebaliknya jika dilihat dari sudut yang berbeda. Dan ada satu titik disana yaitu sebuah rumah yang disebut sebagai The House Of Mistery. Banyak teori yang berhubungan dengan Oregon Cortex, diantaranya adalah adanya medan magnet yang sangat besar disana, dan tentu saja teori supranatural. Sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan kenapa binatang tidak ada yang mau memasuki area tersebut.

3. The Paulding Light

Letaknya di Paulding Michigan. Disini anda bisa melihat sebuah fenomena kilatan2 cahaya yang muncul disaat langit cerah. Cahaya berwarna merah, biru dan hijau ini muncul sekitar 15 mil jauhnya diujung bukit. Banyak yang percaya bahwa cahaya itu adalah arwah yang bertemu satu sama lain. Sampai sekarang masih menjadi misteri.

4. Ringing Rocks Park





Terletak di Bucks County Pennsylvania. Daerah ini adalah sebuah area yang penuh dengan bongkahan2 batu besar yang bisa bernyanyi - dalam artian ketika dipukul dengan palu atau batu lainnya, batu2 tersebut akan mengeluarkan nada. Padahal batu2 tersebut solid. Para peneliti menemukan kemungkinan bahwa batu tersebut mengandung substansi vulkanis yang disebut Diabase. Lepas dari itu, keanehan2 yang ada disekitarnya, seperti binatang yang tidak pernah masuk kearea itu,kemudian bagaimana letak dari area itu sendiri yang tidak berada didasar gunung tapi dibagian atasnya. Menurut para ahli, batu2 tersebut terbentuk karena longsoran glasier.

5. Mel's Hole


Mel's hole adalah sebuah lubang yang berada di satu bagian dari kota kecil di Washington bernama Manastash Ridge. Pertama kali ditemukan oleh Mel waters, lubang berdiameter 9 kaki itu mengandung misteri. Karena diduga, lubang tersebut tidak berujung! Sejak ditemukan,penduduk sekitar menjadikannya sebagai tempat pembuangan sampah. Yang membuat orang2 tersebut heran adalah meraka tidak pernah mendengar sampah2 yang mereka buang menyentuh dasar. Mel mencoba untuk mengukur sendiri kedalaman lubang tersebut dengan tali pancing. Hingga menyentuh angka 80 ribu kaki mel tidak menemukan dasarnya. Dia pun langsung mengkontak sebuah stasiun radio terkenal untuk melaporkan hal ini. Pemerintah diduga mencoba membungkam Mel dengan menyuruhnya pindah ke Australia. mel's Hole dikabarkan mampu menghidupkan hewan yang sudah mati.

Melukis pakai Mesin Ketik

Posted: 25 Jun 2010 08:19 PM PDT

Keira Rathbone, 25 tahun, dari Poole, Dorset adalah lulusan fakultas kesenian dari Universitas West of England di Bristol
Seperti pelukis lainnya, Keira membuat karya seninya dengan pensil dan juga cat. Namun yang membuat Keira sedikit berbeda dengan yang lainnya adalah karena dirinya juga bisa membuat karya yang spektakuler dengan menggunakan mesin ketik/ tik.

Memang sih awalnya dirinya membeli mesin ketik Silver Reed 100 buatan 60-an seharga 5 Poundsterlling di toko amal untuk membuat essay namun setelah 6 bulan baru deh Keira menemukan bakatnya itu.
"Gambarku yang pertama adalah sebuah mata yang sederhana namun aku sangat lamban dan gambarku sangat biasa/dasar dan (karakternya) tersebar. Toh aku tetap berlatih dan tambah semakin cepat - sekarang aku bisa menggambar hal-hal yang umum."

Untuk membuat sebuah lukisan, Keira bisa menghabiskan waktu sekitar 90 jam dengan hanya menggunakan jari telunjuk kanannya mengetikkan berbagai karakter yang umumnya berupa tanda baca (koma, garis/ penghubung, garis miring, tanda kurung, tanda petik), angka dan huruf diatas sehelai kertas berulang kali bahkan ribuan kali. Namun Keira lebih suka mempergunakan tanda petik dan tanda garis untuk membuat bangunan dan view dan tanda kurung untuk gambar wajah. Sedang tangan satunya dipergunakan untuk menggerakkan kertas yang ada dimesin ketik.

Dalam pembuatan sebuah gambar, Keira pastinya butuh isitrahat jika sudah mengetik/ menggambar lebih dari 1 jam.
"Bukan masalah mengetik dengan jari tapi rasa sakit di lengan karena menggerakkan kertasnya," ungkap Keira.

Adapun karya-karya yang pernah dibuat Keira adalah gambar wajah, bangunan, hutan, motif tanaman. Adapun gambar wajah seperti wajah Tom Hanks, Nicole Kidman, dan Kate Moss. Sedang untuk bangunan, Keira pernah membuat Bournemouth Pier yang sangat spektakuler karena Keira membuatnya secara mendetail dan kabarnya terjual 500 Poundsterlling (sekitar Rp 7.986.800).

"Beberapa gambarku adalah selebriti namun mereka harus memiliki wajah menarik yang membuatku mau menggambarnya," ujar Keira.

"Aku gak pernah membuat sketsa dengan pensil sebelum memulainya - semua itu alami."
"Gambar wajah, misalnya, aku memulainya dengan sebuah mata dan membentuknya sebelum membuat mata yang lain, lalu katakanlah berikutnya, mulut," jelas Keira.

Baru-baru ini Keira mengadakan pertunjukkan/ eksibisi di Grove Studio, Southbourne, Bournemouth, untuk karya-karyanya yang menakjubkan itu.

hasil karya Keira Rathbone






Wong Fei Hung (Faisal Hussein Wong) Adalah Muslim (Ulama)

Posted: 25 Jun 2010 08:19 PM PDT

Selama ini kita hanya mengenal Wong Fei Hung sebagai jagoan Kung fu dalam film Once Upon A Time in China. Dalam film itu, karakter Wong Fei Hung diperankan oleh aktor terkenal Hong Kong, Jet Li. Namun siapakah sebenarnya Wong Fei Hung?

Wong Fei Hung adalah seorang Ulama, Ahli Pengobatan, dan Ahli Beladiri legendaris yang namanya ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional China oleh pemerintah China. Namun Pemerintah China sering berupaya mengaburkan jatidiri Wong Fei Hung sebagai seorang muslim demi menjaga supremasi kekuasaan Komunis di China.


Wong Fei-Hung dilahirkan pada tahun 1847 di Kwantung (Guandong) dari keluarga muslim yang taat. Nama Fei pada Wong Fei Hung merupakan dialek Canton untuk menyebut nama Arab, Fais. Sementara Nama Hung juga merupakan dialek Kanton untuk menyebut nama Arab, Hussein. Jadi, bila di-bahasa-arab-kan, namanya ialah Faisal Hussein Wong.

Ayahnya, Wong Kay-Ying adalah seorang Ulama, dan tabib ahli ilmu pengobatan tradisional, serta ahli beladiri tradisional Tiongkok (wushu/kungfu). Ayahnya memiliki sebuah klinik pengobatan bernama Po Chi Lam di Canton (ibukota Guandong). Wong Kay-Ying merupakan seorang ulama yang menguasai ilmu wushu tingkat tinggi. Ketinggian ilmu beladiri Wong Kay-Ying membuatnya dikenal sebagai salah satu dari Sepuluh Macan Kwantung. Posisi Macan Kwantung ini di kemudian hari diwariskannya kepada Wong Fei Hung.

Kombinasi antara pengetahuan ilmu pengobatan tradisional dan teknik beladiri serta ditunjang oleh keluhuran budi pekerti sebagai Muslim membuat keluarga Wong sering turun tangan membantu orang-orang lemah dan tertindas pada masa itu. Karena itulah masyarakat Kwantung sangat menghormati dan mengidolakan Keluarga Wong.

Pasien klinik keluarga Wong yang meminta bantuan pengobatan umumnya berasal dari kalangan miskin yang tidak mampu membayar biaya pengobatan. Walau begitu, Keluarga Wong tetap membantu setiap pasien yang datang dengan sungguh-sungguh. Keluarga Wong tidak pernah pandang bulu dalam membantu, tanpa memedulikan suku, ras, agama, semua dibantu tanpa pamrih.

Secara rahasia, keluarga Wong terlibat aktif dalam gerakan bawah tanah melawan pemerintahan Dinasti Ch'in yang korup dan penindas. Dinasti Ch'in ialah Dinasti yang merubuhkan kekuasaan Dinasti Yuan yang memerintah sebelumnya. Dinasti Yuan ini dikenal sebagai satu-satunya Dinasti Kaisar Cina yang anggota keluarganya banyak yang memeluk agama Islam.

Wong Fei-Hung mulai mengasah bakat beladirinya sejak berguru kepada Luk Ah-Choi yang juga pernah menjadi guru ayahnya. Luk Ah-Choi inilah yang kemudian mengajarinya dasar-dasar jurus Hung Gar yang membuat Fei Hung sukses melahirkan Jurus Tendangan Tanpa Bayangan yang legendaris. Dasar-dasar jurus Hung Gar ditemukan, dikembangkan dan merupakan andalan dari Hung Hei-Kwun, kakak seperguruan Luk Ah-Choi. Hung Hei-Kwun adalah seorang pendekar Shaolin yang lolos dari peristiwa pembakaran dan pembantaian oleh pemerintahan Dinasti Ch'in pada 1734.

Hung Hei-Kwun ini adalah pemimpin pemberontakan bersejarah yang hampir mengalahkan dinasti penjajah Ch'in yang datang dari Manchuria (sekarang kita mengenalnya sebagai Korea). Jika saja pemerintah Ch'in tidak meminta bantuan pasukan-pasukan bersenjata bangsa asing (Rusia, Inggris, Jepang), pemberontakan pimpinan Hung Hei-Kwun itu niscaya akan berhasil mengusir pendudukan Dinasti Ch'in.

Setelah berguru kepada Luk Ah-Choi, Wong Fei-Hung kemudian berguru pada ayahnya sendiri hingga pada awal usia 20-an tahun, ia telah menjadi ahli pengobatan dan beladiri terkemuka. Bahkan ia berhasil mengembangkannya menjadi lebih maju. Kemampuan beladirinya semakin sulit ditandingi ketika ia berhasil membuat jurus baru yang sangat taktis namun efisien yang dinamakan Jurus Cakar Macan dan Jurus Sembilan Pukulan Khusus. Selain dengan tangan kosong, Wong Fei-Hung juga mahir menggunakan bermacam-macam senjata. Masyarakat Canton pernah menyaksikan langsung dengan mata kepala mereka sendiri bagaimana ia seorang diri dengan hanya memegang tongkat berhasil menghajar lebih dari 30 orang jagoan pelabuhan berbadan kekar dan kejam di Canton yang mengeroyoknya karena ia membela rakyat miskin yang akan mereka peras.

Dalam kehidupan keluarga, Allah banyak mengujinya dengan berbagai cobaan. Seorang anaknya terbunuh dalam suatu insiden perkelahian dengan mafia Canton. Wong Fei-Hung tiga kali menikah karena istri-istrinya meninggal dalam usia pendek. Setelah istri ketiganya wafat, Wong Fei-Hung memutuskan untuk hidup sendiri sampai kemudian ia bertemu dengan Mok Gwai Lan, seorang perempuan muda yang kebetulan juga ahli beladiri. Mok Gwai Lan ini kemudian menjadi pasangan hidupnya hingga akhir hayat. Mok Gwai Lan turut mengajar beladiri pada kelas khusus perempuan di perguruan suaminya.

Pada 1924 Wong Fei-Hung meninggal dalam usia 77 tahun. Masyarakat Cina, khususnya di Kwantung dan Canton mengenangnya sebagai pahlawan pembela kaum mustad'afin (tertindas) yang tidak pernah gentar membela kehormatan mereka. Siapapun dan berapapun jumlah orang yang menindas orang miskin, akan dilawannya dengan segenap kekuatan dan keberanian yang dimilikinya. Wong Fei-Hung wafat dengan meninggalkan nama harum yang membuatnya dikenal sebagai manusia yang hidup mulia, salah satu pilihan hidup yang diberikan Allah kepada seorang muslim selain mati Syahid. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt dan semoga segala kebaikannya menjadi teladan bagi kita, generasi muslim yang hidup setelahnya. Amiin.

6 Teori Konspirasi atas Kebohongan Kematian Michael Jackson

Posted: 25 Jun 2010 08:17 PM PDT

Ada beberapa teori konspirasi yang dicetuskan orang-orang mengenai kebohongan kematian Michael Jackson. Mereka menganggap bahwa MJ telah membohongi dunia tentang kematiannya dan menganggap MJ masih hidup sampai sekarang ini.

Ada beberapa video di youtube yang mendukung teori konspirasi ini:

1.

Isi video ini :
-kejanggalan tentang rekaman telepon dokter pribadi MJ dengan 911
Kenapa si penelpon terdengar begitu tenang di saat2 genting?
Kenapa si penepon tidak menyebutkan nama MJ kpd 911?

-kejanggalan mengenai foto terakhir MJ di ambulance yang telah dipasang alat bantu nafas, dari banyak wartawan, knp hanya ada satu foto yg beredar di media? bahkan setiap wartawan pun seharusnya sudah menyetting kameranya agar dpt mengambil banyak gambar per detiknya.


2.

Isi video ini :
Menjelaskan bahwa "MJ yang asli" telah menghilang sejak konferensi pers di O2 London. Jadi orang yang ada pada konferensi pers pada saat itu bukanlah MJ, hal ini dapat dibuktikan dari cara jalannya, senyumnya, sikapnya, bentuk tangannya, dan suaranya yang berbeda dari yang berbeda jika dibandingkan dengan MJ yang asli.

3.

Isi video ini :
Membahas mengenai kejanggalan-kejanggalan pada saat upacara penghormatan terakhir di Staples Centre. Membahas mengenai para anggota keluarga Jackson yang tidak meneteskan air mata setetes pun dan ada salah satu anggota keluarga yang menahan ketawa ketika Paris (putri MJ) berbicara. Seakan-akan upacara ini hanyalah sebuah adegan teatrikal yang telah dibuat skenarionya.

4.

Isi video ini :
Masih dari staples center, mengenai kejanggalan pidato Kenny Ortega yang menyatakan bahwa "kurang dari seminggu yang lalu, ia masih bisa berkumpul dan bercakap2 dengan MJ". Upacara ini berlangsung tgl 7 Juli, sedangkan MJ meninggal pada 25 Juni. Jadi rentang antara kedua hari itu adalah 12 hari.
Bagaimana dia bisa bercakap2 dengan MJ pada waktu kurang dari seminggu sebelum tgl 7 Juli?

5.

Mengenai jenazah MJ yang bergerak pada saat di helikopter, seperti orang tidur yang mau duduk

6.

Di dalam video ini terlihat MJ turun dari van baru2 ini. Dan van itu MEMILIKI PLAT NOMER YANG SAMA dengan van yang mengangkut jenazah MJ ketika dipindahkan dari helikopter.

5 Orang Kaya Zaman Dahulu

Posted: 25 Jun 2010 08:15 PM PDT

1. John D. Rockefeller

• Umur pada saat penghasilan tertinggi: 74
• Umur pada saat meninggal: 97 (died May 23, 1937)
• Kekayaan Bersih: ▬ 329.9 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: US$1 Billion (September 29 1916), US$900.0 Million (1913-eve of WWI)
• Negara Asal: United States
• Sumber Kekayaan: Standard Oil
• Other Achievements: First Billionaire (Globally-USD) and The Rockefeller Foundation (Created:1913)

2. Andrew Carnegie

• Umur pada saat penghasilan tertinggi: 68
• Umur pada saat meninggal: 83 (died August 11, 1919)
• Kekayaan Bersih: ▬ 309.2 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 479.9 Million $USD (1901)
• Negara Asal: Scotland lalu pindah ke United States
• Peusahaan: U.S. Steel

3. Tsar Nicholas II of Russia (Nikolai Alexandrovich Romanov)

• Umur pada saat penghasilan tertinggi: 50
• Umur pada saat meninggal: 50 (died July 17, 1918)
• Kekayaan Bersih: ▬ 290.7 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 1.3 Billion $USD (1916)
• Negara Asal: Empire of Russia
• Perusahaan: Monarchy - the Caesar (Emperor) and Autocrat of the Russian Empire (from the House of Romanov).

4. William Henry Vanderbilt

• Umur pada saat penghasilan tertinggi: 64
• Umur pada saat meninggal: 64 (died December 8, 1885)
• Kekayaan Bersih: ▬ 240.0 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 194 Million $USD (1885)
• Negara Asal: United States
• Peusahaan: Chicago, Burlington and Quincy Railroad and other railway companies.

5. Osman Ali Khan, Asaf Jah VII

• Umur pada saat penghasilan tertinggi: 50
• Umur pada saat meninggal: 80 (died February 24, 1967)
• Kekayaan Bersih: ▬ 225.1 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 1.4 Billion $USD (1937)
• Negara Asal: Hyderabad, India
• Peusahaan: Monarchy - Nizam of Hyderabad

10 Cara Melihat Hantu

Posted: 25 Jun 2010 08:14 PM PDT

http://sloone.files.wordpress.com/2009/03/ghost20lady.jpg
  1. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis
  2. Mencoba bunuh diri ketika hamil.
  3. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
  4. Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
  5. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
  6. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
  7. Membuka payung sementara di dalam ruangan.
  8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
  9. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
  10. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

10 Notebook Termahal di Dunia

Posted: 25 Jun 2010 08:14 PM PDT

1. Luvaglio seharga $1.000.000 (kalau dikonversi ke rupiah ya sekitar 9.500.000.000 ruriah)
harga laptop ini adalah satu juta dolar . laptop ini hanya ada satu di dunia dan pembeli dapat menyesuaikannya pilihan dari logam mulia, kulit . beberapa fitur yang di suntikkan di dalam nya adalah 128 GB solid state drive, MP3 player, yang dibangun di stick USB.

2. Tulip E-Go Diamond


notebook termahal
Tulip menggambarkan dirinya sebagai notebook mewah yang paling diinginkan di dunia. harga notebook ini adlah $ 355.000 . krom dan kurva bulat membuatnya mirip tas tangan perempuan. Ia juga memiliki kulit yang terbuat dari kulit.

3. Ego for Bentley

notebook termahal
harganya sekitar $ 20.000 sebenarnya kinerja dari notebook inipun tidak terlagu tinggi yaitu hanya memiliki CPU 64 bit untuk Vista 64 bit dan 160 GB HDD .

4. Voodoo Envy H:171

Jika Anda ingin laptop.notebook dengan kinerja nyata dan terlihat sesuai gaya Anda, Anda dapat memilih untuk Voodoo yang akan memberikan kinerja yang tinggi dengan prosesor Intel Core 2 Extreme X6800, sebuah chunky 4GB RAM, kembar Nvidia Quadro FX Go 2500M chipset grafis, 1.3MP webcam, dual hard disk 250GB, 7-in-1 memory card reader, dual layer DVD RW dan resolusi tinggi 1920x1200 layar 17 inci. Anda dapat memilih chasis dari 24 warna, notebook ini berharga sekitar $ 8500.

5. Rock Extreme SL8

notebook termahal
Laptop tercepat di dunia. dengan Intel Core 2 Quad Processor, NVIDIA 9800M GPU di SLI dan mengejutkan 8GB RAM. harganya sekitar $ 5000 yang yang tentunya sebanding dengan kinrerjanya.

6. Alienware Area 51




Siapa bilang bahwa laptop tidak dapat digunakan untuk game hardcore? laptop licin dan bergaya ini menggunakan Intel Core 2 Extreme teknologi dan paket di NVIDIA ® GeForce ® 9800M GT dalam konfigurasi SLI ® dengan dual GPU sampai 1GB memori khusus. Penyimpanan 1TB ini memiliki kecepatan tinggi dalam RAID 0 konfigurasi dan pilihan penyimpanan lain dengan cerdas. Sistem ini sarat dengan Vista dan Anda dapat merekam HD TV dan film dengan penggunaan TV Tuner. Produk inidujual dengan harga sekitar $ 5000.


7. Lenovo ThinkPad W700DS


Selain memiliki layar 17 inci normal laptop ini juga memiliki layar/LCD sekunder yang terletak di tarik keluar bagian layar utama dan dapat digunakan dalam program-program seperti Excel dan CAD untuk grafik dan angka. Laya dapat digunakan untuk menampilkan aplikasi seperti Skype atau instant messenger. NOTEBOOK ini dikemas dengan QX9000 2,53 GHz Core 2 Quad Extreme, RAM 4GB, dual 250GB 5200rpm hardrives dan dijual sekitar $ 4500.

8. Toshiba Qosmio G35-AV660

laptop HD DVD Dengan 2,0 GHz Core 2 Duo, 2GB RAM, 240GB HDD RAID 0 dan Nvidia GeForce Go 7600, itu adalah komputer bagus selain menjadi HD DVD player yang baik dengan 17 inci (1920 × 1200) . harganya sekitar $ 3.500 , dengan uang sebesar itu anda sudah bisa memiliki laptop hiburan yang bagus.

9. Dell M6400


Notebook Dell ini adalah notebook dengan tenaga listrik yang nyata. menggunakan Intel Core 2 Duo Quad Core Extreme Edition prosesor untuk analisis kompleks dan menawarkan 16GB memori DDR3 1066MHz cepat untuk set data yang besar dan memiliki memori grafis 1GB. Laptop kinerja tinggi ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar $3000.

10. Acer Ferrari 1100


Acer Ferrari terlihat super dibangun dengan sebuah ultralight, memakai chasis serat karbon-tahan. Untuk spesifikasi telah disematkan MAD Turion X2 Dual-Core CPU, 4GB RAM dan WiFi draft-n yang akan membuat Anda mendapatkan kinerja secepat Ferrari.notebook ini dihargai sekitar $ 3000.

3 Alasan Mengapa Wanita Tergila-gila Pada Sepatu

Posted: 25 Jun 2010 07:54 PM PDT

Selain pakaian, wanita juga selalu tertarik dengan berbagai model sepatu yang up to date. Bahkan, tak jarang para wanita itu rela memburu berbagai model sepatu unik hingga ke luar negeri. Selain sebagai penunjang penampilan, sepatu juga seringakali digunakan sebagai benda koleksi layaknya perangko.
hadinisme.blogspot.com
Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, beberapa alasan yang banyak diungkap tentang alasan wanita menjadikan sepatu sebagai koleksi keduanya selain pakaian dan aksesori lainnya:

1.Sepatu bisa mengubah dan menggambarkan suasana hati
Selain pakaian, menggunakan sepatu dengan model dan warna yang menarik bisa menunjang suasana hati. "Mirip dengan mengonsumsi obat penenang, aneka model sepatu yang menarik perhatian mata juga bisa menenangkan suasana hati," ujar Martin Lindstrom, ahli branding untuk perusahaan Fortune 100 dan penulis 'Buyology: Truth and Lies About Why We Buy'.


Selain bisa memperbaiki suasana hati, membeli sepatu baru juga bisa merangsang area korteks prefrontal otak, yang bisa membuat seseorang lebih semangat. "Sepatu adalah barang koleksi, banyak wanita sengaja membelinya hanya sebagai barang pajangan. Mereka seperti patung," kata Suzanne Ferriss, PhD, editor dari 'Footnotes: On Shoes'.

Akibatnya, mengumpulkan setiap jenis sepatu setidaknya menimbulkan semangat yang tingkat kepuasannya sama dengan seorang kolektor perangko. Rata-rata kolektor perangko senang saat mendapatkan perangko langka, begitu juga dengan pecinta sepatu.

2. Sepatu bisa tunjukkan kekuasaan
Profesor Antropologi di Universitas Rutgers, Helen Fisher PhD menyatakan, secara biologi sepatu terutama yang berhak bisa menunjukkan kelas sosial seseorang, terutama di tempat kerja. "Sepatu hak tinggi secara harfiah dapat meningkatkan status Anda karena Anda lebih tinggi saat Anda memakainya."

Heels membawa signifikasi historis juga, menambah daya tarik mereka. Dalam abad sebelumnya, hanya orang kaya yang memakai sepatu hak tinggi. Kebanyakan orang yang bersepatu tanpa hak, rata-rata memiliki jabatan biasa dengan kata lain hanya sebagai karyawan biasa. "Sepatu adalah ukuran kelas," kata Fisher.

3. Kecondongan Seksual
Menurut Daniel Amen, MD, penulis The Brain in Love, pikiran kita terstruktur dengan cara yang dapat mengaitkan kaki dengan seks. "Wilayah otak yang berkomunikasi dengan alat kelamin yang benar di sebelah area yang berhubungan dengan kaki," kata Dr. Amen.


Sementara Seksolog asal Italia, Dr. Maria Cerruto, mengungkapkan ketika seorang wanita memakai sepatu hak tinggi, otot-otot serta dinding vaginanya berkontraksi, yang akan terus terlatih dan menjadi kencang. Jika otot dan dinding vagina yang kencang akan memberi kenikmatan bagi pasangan yang melakukan hubungan seks

5 Kekurangan Cowo yang Bikin Cewe Wanita Jatuh Cinta

Posted: 25 Jun 2010 07:52 PM PDT

Percaya atau engga, menurut hasil riset sebuah universitas di Amerika Serikat, menyebutkan ada beberapa faktor kekurangan kaum Adam ternyata dapat menjadi daya tarik wanita!

ga percaya? Coba tengok ulasan berikut ini :

1.Bekas Luka

Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa bekas luka ternyata dapat menjadi sebuah daya tarik. Dan uniknya bekas luka pada pria terkadang dianggap sebagai lambang kejantanan oleh banyak perempuan. Apalagi jika mereka sampai penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

2. Si Aneh

Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan cemoohan. Namun kini jangan kaget jika laki-laki yang Anda anggap geek/aneh ini ternyata memiliki kekasih cantik dan super seksi! Terkadang kelakuan 'aneh' pria tersebut justru dianggap unik. Para perempuan dewasa ini mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang terlihat 'biasa-biasa' saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak perempuan yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi besar untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

3. Keringat

Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian perempuan, keringat konon dapat membuat laki-laki terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat kaum lelaki tengah berolahraga. Perempuan yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringat, laki-laki mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa memicu perempuan menjadi bergairah.

Namun yang perlu diperhatikan adalah kebersihan diri. Jika tubuh Anda tidak bersih, keringat yang keluar akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Bukannya terlihat seksi, Anda malah akan dijauhi oleh perempuan!

4. Uban
Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah timbulnya uban atau rambut putih keabu-abuan. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere yang dianggap semakin seksi ketika rambutnya memutih. Bisa jadi uban dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan pria oleh sebagian perempuan. Jadi buat apa menutupinya?

5. Kacamata
Menurut sebuah penelitian di Stockholm, Swedia, perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata. Karena terkesan pintar dan cerdas, bisa saja menjadi alasannya. Jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. Yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda.

10 Tanda Cewe Berbohong

Posted: 25 Jun 2010 07:51 PM PDT

Banyak cara untuk mengetahui apakah pasangan pria berbohong. Namun, jangan salah, saat Anda berbohong tandanya juga bisa dideteksi pria. John DeVore, penulis 'Mind of Man' menuturkan sebenarnya lebih mudah mendeteksi kebohongan pada wanita, asal tahu tanda-tandanya. Berikut beberapa sinyal kebohongan yang dapat diperhatikan dari gerak-gerik kaum hawa seperti dikutip dari Your Tango.

1. Bahasa tubuh menggoda
Saat seorang wanita ingin mengalihkan perhatian dari sesuatu, ia akan berubah menjadi lebih seksi dan menggoda pasangan. Tujuannya agar pasangan pria lupa.
http://farm4.static.flickr.com/3007/3056352436_bc9ac1cc1d.jpg

2. Kejutan tidak menyenangkan
Jika tidak merasa menyukai hadiah atau melakukan sesuatu yang buruk, wanita akan mengganti rasa bersalahnya dengan sebuah kejutan. Memberi hadiah atau bunga tanpa alasan bisa menjadi barometer ada sesuatu yang ia sembunyikan.

3. Tanggapan berbeda
Apakah Anda menanggapi pertanyaan dan keingintahuan pasangan dengan santai atau sebaliknya? Penjelasan yang terbata-bata atau emosional tanpa sebab bisa menjadi tanda-tanda Anda sedang berkelit.

4. Bahasa terlalu formal
Anda menyatakan alasan kepada kekasih hampir seperti pada orang yang tak dikenal. Hati-hati, si dia bisa merasa pernyataan Anda seperti pidato yang telah dipersiapkan dan sangat berhati-hati.

5. Menunjukkan sikap bermusuhan
Anda yang langsung emosi dan marah saat ditanya mengenai sesuatu menunjukkan sikap defensif. Jika benar-benar peduli, Anda akan menghapus semua tuduhan itu dengan menjawab pertanyaan apa adanya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgon7Z5WOXIxrwagUZDpc7v9Q7BB6pMiopb-spAQYzpI_uxfGSdbXb35b4OcdSFR0iopVxOTw9vNZ-94BvbfaFV69MCpviyJ7xlErf-IGLcOl0sCqlqeQ7GuGT5oiL5bww0DEO32hvcRUpd/s320/Wanita-Berbohong.jpg

6. Bahasa tubuh
Gelisah, menghindari kontak mata dengan pasangan dan gerakan berulang-ulang adalah pertanda buruk wanita menyembunyikan sesuatu.

7. Selalu berbohong
Biasanya wanita hampir selalu berbohong kepada orang lain untuk kepentingannya sendiri. Jadi, bukan tidak mungkin pasangan juga menjadi salah seorang korban karakternya yang berkompromi terhadap kebohongan.

8. Menghilangkan detil cerita
Wanita bercerita panjang lebar namun tidak menyertakan detil-detilnya. Seringkali dengan bahasa tubuh yang gugup.

9. Mengaku tak pernah memikirkan mantan
Dengan tegas wanita menolak ia masih mengingat mantan kekasihnya. Bisa jadi wanita tengah berbohong. Setiap wanita pasti pernah mengenang kehilangan cinta, meskipun hubungan yang sedang dijalani baik-bak saja.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6QivAMaoFiRYQyfoGDq4DkEAa5WB_0-nQsZ2k8tArXlWEeTo2MeuTICdLj2Ne59lzB7jlIAb1W-lhFPaph_eXNE4vyuqGSJbEZ1Cz2i7M4Vykvj6warCeA9yBrwexTlkdVNVhx6q_md9d/s320/62294_kok__suami_hilang_selera__300_225.jpg

10. Pria perlu dengarkan kata hati
Pria perlu mendengarkan naluri bila berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Lebih baik tanyakan pada wanita untuk menghindari paranoia. Namun, jika pria masih merasa sesuatu tidak beres setelah mendengar penjelasan dari pihak wanita, kemungkinan besar memang ada sesuatu yang terjadi.

15 Ciri Cowo Pria Berbakat Kaya

Posted: 25 Jun 2010 07:45 PM PDT

Tidak sulit mencari lelaki kaya. Tapi tidak mudah menemukan lelaki yang pantas Anda cintai sekaligus membuat Anda tidak akan jadi "kaum duafa". Sebelum memutukan menikah dengannya, lihat dulu apakah dia punya 10 dari 15 ciri ini.


1. BEBERAPA REKENING
Lihat apakah kekasih Anda punya rekning bank lebih dari satu. Ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. Lelaki tipe ini memisahkan pos-pos pnghasilannya. Misal, satu rekening digunakan hanya untuk menerima transfer gaji dan belanja, rekening lainnya untuk tabungan.

2. SUKA MENOLONG
Tidak tepat jika orang yang suka menimbun harta, pelit, serta enggan berbagi dan memberi adalah orang yang berbakat kaya. Justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong oranglah yang pantas Anda lirik. Dia adalah tipe orang yang akan relatif mudah hidupnya. Entah bagaimana caranya, Anda berdua akan sangat jarang kesulitan uang. Dan yang terpenting, kenikmatan memberi itu memang tak ada penggantinya.

3. PUNYA CITA-CITA
Jangan harap Si Dia berbakat kaya jika hidupnya dialirkan bagai sungai, entah hendak bermuara di mana. Lelaki yang berbakat kaya selalu punya rencana besar dalam hidupnya. Ada sesuatu di masa depan yang hendak diraihnya. Untuk itu, dia akan punya rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya. Dalam bercita-cita, dia tidak takkut ada mmpi yang tampaknya mustahil.

4. TAK BERHOBI SPESIFIK
Lelaki yang punya hobi spesifik cenderung menghabiskan uangnya untuk hobinya. Ini juga berlaku untuk lelaki yang hobi berbelanja. Tentu saja ada orang yang punya hobi spesifik punya urat kaya. Namun, toh tidak semua orang punya nasib bisa kaya begitu saja. Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood. Dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga enggan membeli seusatu.

5. BUTA HARGA
Dia tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah. Buatnya, kemeja ya kemeja. Bentuknya seperti itu, ada ukurannya yang pas dan pantas dipakai ke kantor. Lelaki seperti ini tidak akan bermasalah dengan kemeja murahnya.

6. HIDUNG BISNIS
Apakah Anda pernah mendengar dia mengatakan (kurang lebih), "Ini bisa jadi peluang bisnis. Bisa dicoba." Artinya, dia dapat melihat sesuatu, sekecil apa pun, sebagai sebuah peluang bisnis. Tiak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini. Jadi, kalau dia kerap melontarkan komentar yang berhubungan dengan peluang bisnis, bisa jadi ia memang berbakat kaya.

7. PEKERJA KERAS
Punya hidung bisnis saja tidak cukup tanpa kerja keras. Ini yang membedakan seorang pemimpi kelas berat dengan pengejar mimpi. Seorang pengejar mimpi akan berusaha sekuatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Tentunya itu dengan kerja keras.

8. KEAHLIAN KHUSUS
Perhatikan deh, apakah Si Dia punya satu atau dua keahlian khsuus. Misalnya, dia menguasai komputer dengan baik, pandai melobi, atau apa pun. Kemampuan khusus ini bisa jadi modal dia dalam menjalani hidupnya. Lelaki tipe ini cenderung survive dalam hidupnya.

9. BANYAK TEMAN
Temannya ada di mana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh di mana pun dia akan bisa hidup (dengan baik).

10. MEMELIHARA PERTEMANAN
Kadang Anda jengkel karena dia rajin menelepon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berkepanjangan. Mestinya, Anda tidak perlu kesal, karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika dia tidak bisa memeliharanya, maka sia-sia saja.

11. MUDAH BERTEMAN
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk jenis pekerjaan baru. Sehingga, dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.

12. PERCAYA DIRI
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.

13. FOKUS
Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya, dan serius membangun hidup bersama Anda.

14. OPTIMIS
Hampir tidak pernah Anda mendengar, "Ah, susah", Enggak bisa", "Mustahil aku bisa melakukannya", "Malas ah", dan yang sejenisnya. Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.

15. SEHAT
Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang makin tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua bakal habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.

Jangan pernah terjebak pada penampilan luar dan mulutnya yang bilang, "Hidupmu terjamin sampai kapan pun, Sayang." Karena, yang terpenting Anda merasa nyaman hidup dengannya, dia bisa membuat hidup Anda berarti, dan Anda bisa tertawa bersamanya.

Alasan Kenapa Mata Cowo Jelalatan

Posted: 25 Jun 2010 07:44 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFO7GkWRkow1OyR1c3O9taQxceWUbypc6w13vDjG-TIHkHT6HxwtdYQbFI03bK4CneuVEU7CozTeQvbwEgiGZvyAlugmWEywNSfnC0vztFZDEZWZ5LV4bIjACBI-VMsHD-baOZDwxpYznq/s200/poligami-294x300.jpg
Ada ungkapan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Ada benarnya juga seh ungkapan itu. Kalau lihat wanita cantik pasti kemanapun dia bergerak seolah-olah bola mata cowok terpaku padanya. Anda kaum perempuan pasti sering sebel dengan pasangan saat jalan-jalan dikerumunan yang banyak wanita cantiknya. Sudah jadi rahasia umum kalau laki-laki itu doyan lirak-lirik wanita lain. Bahkan pada saat jalan sama pasangan, mereka masih aja suka liat sana-sini. Sekarang yang menjadi pertanyaan mengapa hampir semua cowok jelalatan? apakah mereka memang didesain seperti itu? Inilah penjelasan ilmiahnya

Meskipun manusia sudah mengalami perubahan dengan evolusi selama jutaan tahun, tetapi insting dasarnya masih ada. Pada jaman dulu, laki-laki harus pergi berburu mencari makanan dan wanita tinggal dirumah untuk memasak hasil buruan atau menjaga anak-anaknya. Pembagian tugas seperti ini masih berlaku juga untuk sekarang. Akibatnya, ada beberapa perbedaan perilaku antara laki-laki dan wanita yang sampai sekarang masih tetap terbawa.

Tugas sebagai pemburu membuat laki-laki memiliki kemampuan lebih baik dalam memperkirakan jarak, tetapi sudut pandangannya lebih sempit dan lebih fokus. Karena itu, jika seorang laki-laki melihat sesuatu yang menarik, secara naluriah dia akan memutar kepalanya menghadap kearah objek yang dilihatnya. Makanya akan kelihatan sekali kalau seorang laki-laki sedang "main mata".

Di sisi lain, wanita punya tugas untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya. Jadi untuk dapat melihat datangnya bahaya, wanita mempunyai sudut pandangan yang lebih lebar dan perasaan yang lebih peka. Karena itu kalau mau melirik, wanita bisa melakukannya hanya dengan gerakan mata tanpa harus memutar kepala, jadi lebih sulit untuk ketahuan kalau lagi lirak-lirik.

Perbedaan yang lain, laki-laki tidak bisa melakukan pekerjaan secara multitasking, misalnya membaca koran sambil dengar radio, atau nonton tv sambil menelepon. Kalau lagi fokus pada sesuatu, laki-laki akan seketika menjadi "tuli" apalagi kalau nonton bola. Sedangkan wanita masih bisa melakukan beberapa hal sekaligus, baca buku sambil denger musik, atau nonton tv sambil memasak, dsb.

Jadi, buat cowok-cowok, kalau pasangan anda nonton tv saat ditelepon, tidak perlu tersinggung, karena mereka memang bisa melakukannya sambil tetap mengikuti pembicaraan di telepon. Tapi buat cewek2, kalau pasangan anda melakukan hal lain seperti membaca koran, nonton tv atau dengar radio pada saat anda berbicara, yakinlah bahwa anda sedang dicuekin.

Ada pepatah sesuatu baru terasa berharganya buat kita setelah kita kehilangnnya... oleh karena itu sayangi pasangan anda. Enjoy.

10 Game PC terbaik di tahun 80-an

Posted: 25 Jun 2010 07:09 PM PDT

Boleh dibilang tahun 80-an adalah masa masa awal kejayaan komputer, pada masa itu, penggunaan komputer mulai merambat ke semua kalangan, tak hanya di kantor, Komputerpun mulai merambah dunia rumahan. tercatat sudah banyak keluarga yeng memiliki komputer pribadi. Penggunaan komputer ini makin membesar seiiring dengan berkembangnya game PC yang diaplikasikan untuk komputer. Pada masa awal tersebut, banyak game-game baru yang diluncurkan untuk dapat menjadi game PC generasi pertama yang bisa menyaingi keperkasaan mesin game nintendo dan gameboy, tapi hanya ada 10 game di tahun 80-an yang bisa dianggap sebagai game PC terbaik.

Berikut adalah Daftar 10 game PC terbaik di tahun 80-an :

10) Digger PC Game (Windmill Software Inc. - 1983)
Game yang dianggap sebagai peniru game bomberman ini adalah game yang sangat menarik, game ini banyak dimainkan oleh banyak orang dari semua kalangan karena cara kerjanya yang sangat mudah, kita hanya perlu menjalankan Digger agar bisa menelan semua emas yang disediakan di sepanjang lintasan digger. Game ini mungkin lebih dikenal sebagai game Pacman, karena memang operasi game ini sangat mirip dengan game pacman.
http://takegame.com/arcade/pictures/digger.jpg

9) World Cup Carnival PC Game (Artic Software - 1986)
Sepak bola adalah permainan paling poluer di dunia, oleh sebab itulah kemudian artic software mengeluarkan game pc berbasis sepak bola, tak heran jika game ini langsung laris dan langsng menjadi idola PC. Walaupun permainan ini agak berbeda dengan sepak bola aslinya (karena jumlah pemainya hanya 7), namun tetaplah tak mengurangi minat dan animo masyarakat saat itu untuk menggunakan game PC ini.


8) Commando PC Game Review (Capcom - 1985)
Inilah game yang cukup terkenal sampai masa sekarang, game ini adalah game petualang berbasisi militer, di dalam game ini, kita harus menyelesaikan sebuah misis dengan harus melawan banyak tentara yang menghadang kita. Di game ini, Super Joe yang merupakan seorang mesin perang yang mempunyai amunisi tak terbatas mempunyai tugas untuk menyelamatkan dunia.
http://www.ocmodshop.com/images/reviews/games/pc/bionic_commando/bionic_commando_03.jpg

7) Fahrenheit 451 (PC Review) (Telarium - 1986)
Diangkat dari novel terkenal karya Ray Bradbury dengan judul Fahrenheit 452, Telarium mengubahnya menjadi konsep game yang sangat bagus, bercerita tentang perang yang terjadi di masa depan (sekitar tahun 1990, dimana novel Fahrendeit terbit pertama kali pada tahun 1951). Dalam game ini, kita bertugas untuk dapat menyelamatkan masa depan dan maa sekarang agar tak terjadi kehancuran dunia.


6) One on one (Electronic Arts - 1983)
Satu lagi game berbasis olahraga yang bisa menyodok ke urutan 10 besar game PC di tahun 80-an. Kali ini adalah game yang diadaptasi dari permainan basket, yaitu ne on one, dalam game ini, kita harus dapat menyelesaikan berbagai tantangan basket satu lawan satu dengan berbagai rintangan agar bisa menjuarai sebuah kompetisi basket bergengsi.
http://www.videogamecritic.net/images/7800/one-on-one_basketball.png

5) Friday the 13th PC Game (Domark - 1985)
Inilah alah satu game di tahun 80-an yang bisa memberikan efek tampilan dan efek suara yang sempurna di jamanya. Dalam game ini, kita dipaksa untuk menyelaikan jalan dengan rintangan zombie dan makhluk aneh lainya. walaupun konsepnya lebih condong ke Mario bros, toh game ini tetalah menjai salah satu game terlaris dan terbaik di jamanya.


4) SimCity PC Game Review (Maxis - 1989)
Siapa yang tak kenal dengan game legendaris ini, game ini memang menarik, Will Wright menawari kita sebuah konsep game berbasis social simulation, dimana kita bertugas untuk membangun sebuah kota dan menatanya gar menjadi kota yang indah dan teratur serta memberikan ganyak profit (seolah-olah, kitalah walikotanya). Dalam gama ini kita dilatih untuk menjadi pribadi yang cerdas serta bertanggung jawab.
http://www.blogcdn.com/www.tuaw.com/media/2008/12/img_0007.jpg

3) Where is Carmen Sandiego? (Broderbund Software - 1983)
Game ini menawarkan banyak pengetahuan, konsepnya menyerupai kuis who wants to be a millionaire, hanya saja penyampainya saja yang berbeda. pertanyaaan mengenai berbagai pengetahuan dunia akan disampaikan oleh Wanita sexy yang sekaligus seorang pencuri. Kita harus bisa menjawab pertanyaan demi pertanyaan agar bisa lolos ke level berikutnya.


2) Maniac Mansion (Lucasfilm - 1987)
game ini adalah salah satu game yang berbasis social simulaton, berbeda dengan simp city yang menawarkan kemampuan kita untuk mengelola kota, Maniac mansion memaksa kita untuk dapat mengatur kebiasaan seorang pemuda agar menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam game ini kita harus terus naik ke level yang lebih tinggi agar bisa meraih nilai yang tertinggi.


1) Prince of Persia PC Game(Brøderbund Software - 1989)
inilah game yang sangat populer bahkan hingga sekarang. Dalam game ini, kita bertugas sebagai seorang sulta Persia yang bertugas untuk menyelamatan tuan putri yang diculik oleh usuh kita. dengan kemampuan bertarung dan arena yang rumit, game ini membuat kita harus berfikir keras untuk mencari penyelesaian di tiap levelnya. Prince of persia menawarkan animasi yang menarik dan nyata, dimana arena dibuat semirip mungkn dengan model kastil jaman dahulu.
http://www.pcgametrek.com/wp-content/uploads/2010/06/prince-of-persia-1989-pc-games-of-80s.jpg

10 kebohongan Publik Terbesar Yang Terungkap

Posted: 25 Jun 2010 07:07 PM PDT

1. The Big Lie: Nazi Propaganda
Nazi yang sangat membenci yahudi memutuskan untuk memusnahkan yahudi dari bumi. Untu mewujudkan hal ini, Adolf Hittler dan Mentri Propaganda-nya, Joseph Goebbels, meluncurkan kampanye untuk meyakinkan warga Jerman agar memusuhi yahudi
Para Katolik adalah para tuannya Nazi Jerman yang melaksanakan prinsip-prinsip kepausan. Gereja Roma merasa berhak untuk memusnahkan siapa saja, baik dengan cara lambat atau cepat, yang menghalanginya, yaitu orang-orang liberal dan kaum Yahudi, dikirim ke Auschwitz, Dochau, Belsen, Buchenwald dan kamp-kamp kematian lainnya.
Nazi mengisukan kebohongan-kebohongan yang menyatakan bahwa yahudi merupakan sumber dari seluruh kegagalan Jerman pada masa itu. Teori Nazi saat itu ""No Matter How Big The Lie is, People Will Believe It If U Repeat It Enough.


2. Perselingkuhan Clinton
Reputasi Bill Clinton yang cemerlang akhirnya jatuh juga oleh perempuan. Semua pasti ingat kasus menghebohkan itu yang nyaris membuat Clinton tumbang dari kursi Kepresidenan. Pada tahun 1995, Monica Lewinsky, lulusan dari Lewis & Clark College, dipekerjakan untuk bekerja sebagai magang di Gedung Putih pada masa jabatan pertama Clinton, dan memulai hubungan pribadi dengan dia tahun itu. Hubungan itu terus berlanjut sampat Lewinsky pindah bekerja di Pentagon. Kasus ini terbongkar karena curhatnya pada teman kerjanya di Pentagon, Linda Tripp, yang diam-diam ternyata merekam percakapan telpon mereka. Tripp menyerahkan bukti kaset rekaman itu pada Kenneth Starr, Independent Counsel yangs edang menyelidiki sejumlah kasus yang melibatkan Clinton, termasuk skandal Whitewater, Filegate, dan Travelgate.


3. Skandal Watergate
30 Juli tahun 1974, atas paksaan dari Pengadilan Tinggi AS, Presiden AS saat itu, Richard Nixon, menyerahkan kaset rekaman skandal Watergate. Skandal Watergate terjadi pada tanggal 17 Juni 1972, ketika lima orang anggota tim pemenangan pemilu Nixon ditangkap atas tuduhan memasang penyadap suara di markas Partai Demokrat yang terletak di kompleks Watergate, Washington. Namun demikian, pemerintahan Nixon yang berasal dari Partai Republik menyangkal keterlibatan mereka dalam kasus ini. Senat AS kemudian mengadakan penyelidikan atas kasus ini dan terbukti bahwa penyadapan itu dilakukan dengan sepengetahuan Gedung Putih.


4. Kontroversi Peristiwa Dreyfus
Peristiwa Dreyfus adalah skandal politik Perancis terburuk. Kapten Alfred Dreyfus (1859-1935), kapten Yahudi Perancis dihukum karena dituduh berkhianat memberi rahasia militer Perancis kepada Jerman dan lalu dibuang ke Pulau Setan (1894). Pada 1897, saudara lelakinya meneliti dan menemukan bahwa tulisan yang mirip tulisan Dreyfus ialah tulisan Mayor Ferdinand Walsin Esterhazy. Bukti yang lebih jauh dituduhkan padanya sebagai membuka rahasia militer lebih jauh dan memalsukan bukti (Januari 1898). Hukuman buat Dreyfus menimbulkan antisemitisme, walau bukti terhadap tuduhannya dipalsukan, angkatan perang enggan mengakuinya. Setelah timbul minat umum terhadap perkara itu, diketahui Gereja Katolik Roma menyokong penghukuman itu.


5. Kebohongan Manusia Piltdown
Charles Darwin merupakan aktor di balik layar dari penipuan ini. Menggunakan teori yg asal-asalan tentang evolusi , ia berhasil membentuk sekumpulan pengikutnya untuk meneruskan kebohongan teori bahwa manusia berevolusi dari spesies kera. Dr.Alvan T. Marston melakukan analisa kepada fosil manusia piltdown yg diajukan oleh pengikut Darwin untuk diteliti, hasilnya sangat mencengangkan. Fosil tsb bukan fosil manusia purba, akan tetapi fosil buatan yg ada bagian yg sudah dimodifikasi dari potongan rahang kera, dsb.


6. Sumpah Palsu Titus Oates (Rencana Pembunuhan Charles II)
Peristiwa besar pada tahun 1678, yaitu apa yang dinamakan "Persengkokolan Paus" untuk membunuh Charles II sehingga saudaranya yang beragama Katolik James, Duke of York, dapat memerintah di tempatnya. Tanggal 6 September 1678, Titus Oates, seorang mantan pemeluk baru faham Katolik dan seorang mantan Jesuit, pergi kepada hakim, Sir Edmund Berry Godfrey, untuk memberitahukan kepadanya tentang persengkongkolan itu. Godfrey ditemukan mati, tidak lama kemudian. Hal ini hanya menghasilkan emosi pada Katolik yang diduga melakukan balas dendam. Pada pengadilan, Oates memberikan bukti, akan tetapi gagal, dan mulai saat itu ia mulai kehilangan kredibilitas. Oates pada akhirnya dipersalahkan karena sumpah palsu

7.Pemalsuan Identitas Anna Anderson
Setelah revolusi Rusia, keberadaan keluarga besar tidak dapat diterima di Bolsheviks. Di tahun 1918 tersebar kabar bahwa anggota keluarga besar tsb masih selamat. Berselang 2 tahun kemudian muncul sosok Anna Anderson men-klaim bahwa ia adalah Anastasia, putri bungsu dari keluarga besar Rusia. Baru akhirnya di tahun 1927 ia mengakui bahwa nama aslinya adalah Franziska Schanzkowska dan bukan Anastasia .
Di tahun 2009 barulah para ilmuwan menyatakan bahwa tidak ada satu anggota keluarga besar Rusia pun yg selamat dari eksekusi di Bolsheviks.

8. Penipuan Bernard Madoff (Skema Ponzi)
Bernard Madoff adalah pengusaha dan mantan kepala dari bursa saham NASDAQ. Ia mulai membangun firma Wall Street, Bernard L. Madoff Investment Securities LLC dan merupakan direkturnya sampai 11 Desember 2008, ketika ia ditahan dan didakwa dalam penipuan sekuritas melalui skema ponzi, yang merugikan perusahaan-perusahaan rekanan sebesar 50 milyar dolar.

Nama Ponzi diambil dari seorang penipu bernama Charles Ponzi yang terkenal dengan penipuannya karena menawarkan investasi berupa transaksi spekulasi perangko AS terhadap perangko asing di era 1919-1920. Pada pertengahan Agustus 1920, audit oleh pemerintah terhadap usahaPonzi menemukan bahwa Ponzi sudah bangkrut. Total aset yang dimilikinya sekitar US$ 1,6 juta, jauh di bawah nilai utangnya kepada investor.

9. Pemalsuan lukisan Vermeer oleh Han van Meegeren
Pada awal abad ke 20, sedang terjadi perdebatan tentang Vermeer yang telah melukis serial lukisan yang berhubungan dengan injil. Van Meegeren menyambar kesempatan ini dan melakukan pekerjaan dengan hati-hati pada sebuah lukisan yang sedang diperdebatkan yang berjudul "The Disciples at Emmaus." Dengan melakukan pekerjaan yang detail dan halus, dia memalsukan lukisan tersebut dengan menghilangkan kerusakan-kerusakan dengan teknik old-painting pada masa itu. Dia dengan sengaja memancing adanya kritik dan prasangka miring pada orang yang akan mempercayai bahwa lukisan tersebut dilukis oleh Vermeer sendiri. Dan itu berhasil!

10. Strategi Kuda Troya (Trojan Horse)
Ketika Trojan Paris melarikan diri bersama Helen (istri dari raja Spartan), perang tidak dapat dihindarkan. Hal tersebut terjadi setidaknya selama 10 tahun sampai akhirnya Trojan dikatakan berhasil dikuasai Yunani.
Merupakan hal yang jenius, Yunani membangun sebuah kuda kayu ("Kuda Trojan") yang sangat besar dengan perut berongga sehingga orang dapat bersembunyi. Yunani meyakinkan bahwa itu merupakan penawaran damai sebagai hadiah untuk musuh. "Kuda Trojan" kemudian diterima dengan senang hati dan dibawa pada kota pertahanan musuh. Pada saat malam, tentara Yunani yang sedang bersembunyi di dalam menyelinap pada rumah-rumah. Kemudian, mereka melakukan pembantaian dan menghancurkan Trojan tanpa ragu-ragu.

thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz