Selasa, 29 Juni 2010

blog

blog


10 Anjing Penjaga Yang Paling Top di Dunia

Posted: 29 Jun 2010 06:01 AM PDT

1. Bullmastiff

Anjing ini bukan anjing yang terlalu cerdas, staminanya juga tidak terlalu baik, dan jarang menggonggong. Namun dia pemberani, cukup lincah untuk ukurannya, dan memiliki protective instinc yang kuat.




Dia anjing yang aman dan setia, bisa akur sama kucing peliharaan (percuma punya anjing penjaga kalo dia makan kucing sendiri) dan aman karena gak suka gigit, dia lebih suka pake besar tubuhnya untuk mendorong orang jatuh dan menahannya. Tidak akan menggigit kalo orang tersebut tidak melawan dan Bullmastiff selalu siaga.

2. Doberman pinscher
Louis Doberman adalah seorang penagih pajak. Dia kemana-mana bawa uang banyak, karena itu dia butuh pengawal yang murah (maklum penagih pajak). Jadi dia menkimpoikan Rottweiler, Greyhound, dan Terrier. Jadilah anjing cerdas dan protective, cepat, dan berstamina OK.




3. Rottweiller
Sangat kuat, stamina bagus, cerdas dan ramah sama keluarga. Sangat protektif, jadi berbahaya buat orang asing. Perlu pelatihan sejak kecil supaya besarnya tidak liar.




4. Komodor

Yang ini adalah puli versi besar, lebih besar dari puli biasa dan lebih agresif. Tentunya bisa lebih baik lagi untuk dijadikan anjing penjaga

5. puli

Meskipun keliatan lucu dan menggemaskan, jangan remehkan anjing ini. Dibiakkan sebagai anjing penggembala, seperti kuvasz, yang ini punya sesuatu yang lebih, yaitu sifat waspada yang tinggi, bagus buat anjing penjaga.

6. Giant Schnauzer

Kayak punya kumis, mereka sangat dominan, maunya menang. Tapi anjing ini sangat loyal, mereka biasanya suka mengikuti tuannya di rumah, kesetiaannya itu yang bikin dia jadi salah satu anjing penjaga terbaik.

7. German Sheperd

Anjing favoritnya polisi, protective insting yang kuat, cerdas, stamina bagus, gampang dilatih. Bisa dilihat dari kenapa polisi milih anjing ini sebagai anjing polisi.


8. Rhodesian Ridgeback

Dibiakkan sebagai anjing pemburu, mereka berburu singa, jadi jangan remehkan keberaniannya. Memiliki insting pemangsa, pemberani dan kalo gonggong bikin merinding. Lumayan cerdas, jadi seperti anjing cerdas lainnya, mereka butuh sesuatu untuk dilakukan. Jangan ditinggal sendirian lama-lama karena bisa jadi sangat destruktif kalau bosan.


9. Kuvasz


Yang ini emang cantik banget, mirip domba. Ya, karena anjing ini emang aslinya anjing penggembala. Protective instincnya bagus sama teritorial, bikin anjing ini masuk daftar top ten.
Sebenarnya yang bikin anjing penggembala bagus buat penjaga adalah: mereka gak akan meninggalkan posnya. Seperti saat menggembala, kalo mereka pergi dari pos untuk mengejar coyote misalnya terus dombanya bisa diserang dari belakang. Dan itu menjadi insting mereka untuk tetap di pos.

10. American staffordshire terrier
Ini memang pitbull, tapi tdak sama dengan pitbull terrier (pitbull ada 3 jenis anjing, Amerikan pitbull terrier, staffordshire terrier, atau staffordshire bull terrier). ini adalah staffordshire terrier. Yang ini tidak seagresif pitbull terrier, lehernya lebih pendek. Lumayan baik buat jaga rumah dari maling.

Model Rambut Yang Aneh, Unik dan Lucu

Posted: 29 Jun 2010 05:59 AM PDT

Funny hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com/
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
Funny Hairstyles
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com
hadinisme.blogspot.com

9 Kendaraan Terbesar Yang Mungkin Jarang Kamu Lihat

Posted: 29 Jun 2010 05:59 AM PDT

Luar biasa, kendaraan besar yang tidak bisa anda lihat dalam kehidupan sehari-hari atau dengan kata lain, special purpose vehichle (kendaraan yang diciptakan untuk pekerjaan khusus). karena penciptaan mesin-mesin raksasa sehingga banyak mega proyek direalisasikan dengan mudah dan efisien.

Mari kita lihat beberapa kendaraan terbesar di dunia/mesin yang pernah dibuat. Kebanyakan kendaraan besar yang ditampilkan untuk menggali dan untuk keperluan pertambangan

1. Liebherr hydraulic shovel (salah satu hidraulic excavator terbesar di dunia )
hadinisme.blogspot.com
liebherr hydarulic shovel raksasa ini di produksi oleh libher group, komplek perusahaan manufaktur jerman, dan salah satu terbesar di dunia untuk tipe sejenis. Alat ini digunakan untuk pekerjaan berat di pertambangan terbuka. kendaraan ini memiliki berat 656 ton. Dengan mesin diesel cummins K 180 E, 16 cylinder dan kapasitas 50,3 liter mampu menghasilkan daya sebesar 3000hp pada putaran mesin 1800rpm, sedangkan kekuatan untuk menggali tanah adalah 1.500 kN. Kapasitas tangki bahan bakar adalah 13.000 liter sedangkan kapasitas tangki hidraulik adalah 4.600 liter, dan tekanan maksimum hidraulik adalah 350bar. volume bucket sampai dengan 36 m3, atau setara dengan 60ton sekali muatan.

2. Caterpillar 797f (truk dengan muatan terbanyak)
2
truk besar ini nampak seperti sebuah rumah, dibuat oleh pabrik caterpillar asal amerika serikat. truk ini

dibuat untuk keperluan pertambangan dengan produksi yang sangat tinggi dan untuk konstruksi berat. kapasitas muatan dari truk merupakan salah satu yang tertinggi dan terbesar di dunia. model ini diperkenalkan pada tahun 2008 dan memasuki produksi penuh pada tahun 2009. model terbaru ini jauh lebih besar dan kuat dibandingkan dengan model sebelumnya yaitu seri 797b dan memiliki kapasitas daya angkut sebesar 400 ton sedangkan yang seri 797B cuman sebesar 380ton.

3. Komatsu D575A Superdozer (buldozer terbesar yang pernah dibuat saat ini)
3
Komatsu D575A Superbuldozer dibuat oleh komatsu jepang Ltd adalah buldoser terbesar saat ini yang pernah dibuat. buldoser ini digunakan pada pertambangan batubara strip mining pita di amerika utara, ini lebih efisien daripada menggunakan drag line pada pertambangan tersebut. buldoser ini mempunyai tinggi 4.88 meter dan panjang 11.72m dan menjadikannya buldoser terbesar dan terkuat di dunia..

4. Mobile Launcher Platform
4
The mobile launcher platform atau MLP merupakan kendaraan angkut satelit raksasa yang mempunyai berat 8,23 juta pond apabila dibongkar, mempunyai berat sekitar 11 juta pound lengkap dengan satelit diatasnya.kendaraan ini mempunyai dimensi panjang 160 kaki (49m) lebar 135 kaki(41m) dan tinggi sekitar 25 kaki(7,6m), adalah salah satu dari tiga struktur dua lantai yang digunakan oleh NASA untuk mendukung stack shutlle selama transportasi dari pabrik untuk diluncurkan di Pad 39-A kennedy space center, dan juga bisa sebagai kendaraan peluncur roket.

5. Volvo NH15 Tanker BP (Salah satu truk terpanjang di dunia)
5
Volvo NH15 BP Tanker Road Train adalah sebuah truk konsep yang digunakan di daerah terpencil di argentina, australia, mexico, amerika serikat dan kanada untuk memindahkan beban besar secara efisien. Diaustralia kendaraan ini sering disebut road train, sedangkan di amerika dan kanada sering disebut "triples", "turnpike double" atau "rocky mountain doubles". Di produksi oleh perusahaan volvo pada tahun 1998.

6. TEREX 33-19 Titan (Salah satu truk bermuatan terbanyak dan terbesar yang pernah dibuat)
6
TEREX 33-19 "Titan" adalah salah satu truk bermuatan terbesar yang beroperasi sampai tahun 1998. Jika bermuatan penuh truk ini bisa mencapai kecepatan 29.8 mph.Dirancang dan dibangun oleh divisi TEREX dari perusahaan general motor pada tahun 1973,dan setalh 13 tahun beroperasi terex titan ini sekarang di museumkan dan dipajang di sparwood British Columbia Kanada. Terex 33-19 adalah versi terbesar dari seri 33 TEREX haulers off-road.



7. Big Bud 747 (Tractor pertanian Terbesar Dunia)
7
Dengan panjang 27 kaki lebar 20 kaki dan tinggi 14 kaki dan mempunyai berat 100.000 pounds, big bud 747 atau 16-V 747, adalah traktor terbesar di dunia, dibuat pada tahun 1977 di montana amerika serikat. Kegunaan utama traktor ini adalah untuk membajak lahan pertanian. Traktor ini dapat memupuk lahan pertanian seluas 60 hektar per jam dengan kecepatan 8 mph.
8."kapten" Marion 6360 (kendaraan darat terbesar yang pernah dibuat)
R UMAX Vista-S6E V2.0
Dengan berat total 28 juta pounds, kapten adalah excavator dengan kekuatan terbesar di dunia. Mesin raksasa ini dibangun oleh perusahaan listrik marion shovel pada tahun 1965. kapasitas dari bucket (ember) dapat mengakat atau mengangkut material seberat 300 ton. "Kapten" merupakan satu dari dua kendaraan terbesar di darat yang pernah dibangun, dan setelah lama beroperasi akhirny di pensiunkan pada tahun 1992.

9. 1850B Bucyrus-Erie "Big Brutus" (Shovel terbesar kedua di dunia)
9
1805B Bucyrus-Erie yang dijuluki "big brutus" mempunyai tinggi 49m dan berat 11juta pounds adalah sekop listrik terbesar kedua didunia, digunakan dari tahun 1960-1970. Saat ini dipamerkan di museum pertambangan dan mineral barat, di kansas amerika serikat. Kapasitas bucket (ember) sekitar 150 ton dan mencapai kecepatan maksimum 0,22 mph, dan pada tahun 1962 harganya sekitar 6.5 juta dollar.

10 Negara Dengan Rata-rata Tinggi Badan Tertinggi Di Dunia

Posted: 29 Jun 2010 05:58 AM PDT

1.Belanda
hadinisme.blogspot.com
Orang laki-laki dibelanda Memiliki rata-rata tinggi badan 6 kaki,sehingga menempatkan belanda di urutan teratas untuk kategori negara dengan penduduk laki-laki tertinggi didunia.
Hal ini didukung oleh fakta bahwa pemerintah Belanda baru-baru ini telah mewajibkan untuk mengubah peraturan bangunan untuk meningkatkan ketinggian pintu, karena penduduk telah tumbuh begitu tinggi dalam beberapa generasi. Sekali lagi, sebuah negara Eropa Utara muncul di bagian atas di sini, jadi kita harus mengasumsikan bahwa ada komponen genetik yang kuat dalam hasil ini.

2.Swedia
hadinisme.blogspot.com
Negara skandinavia ini memiliki penduduk laki-laki dengan rerata tinggi badan 5 kaki 11,5″ menempatkan swedia diurutan runner up.tidak heran apabila swedia berada di runner up,karena mereka memang memiliki leluhur yang tinggi.selain itu swedia juga didukung oleh tarif hidup yang baik,bahkan PBB menempatkan swedia pada urutan ke 7 sebagai negara yang memiliki taraf hidup terbaik didunia.

3.Denmark
hadinisme.blogspot.com
diurutan ketiga ada Denmark,salah satu negara eropa ini memiliki penduduk laki-laki dengan tinggi badan rata-rata 5 kaki 11,1″ menempatkannya berada pada urutan ke tiga.

4.Norwegia

hadinisme.blogspot.com
laki-laki norwegia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,7″ seperti yang tercantum pada militer conscripts. Sekali lagi, ini tidak memperhitungkan tua dan muda.norwegia berasal dari iklim yang sangat keras, mungkin kedengaran mengejutkan, namun laki-laki Norwegia telah sangat tinggi sejak zaman Vikings (dan sebelumnya). Selain dari pengaruh keturunan, standar kehidupan di negara-negara Skandinavia umumnya memang sangat tinggi,begitu juga dengan norwegia,bahkan PBB menempatkan Norwegia pada urutan ke dua sebagai negara yang memiliki standar hidup tertinggi didunia.dengan kombinasi tersebut tak heran jika norwegia berada diurutan 4 dalam daftar ini.

5.Estonia

hadinisme.blogspot.com
laki-laki Estonia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,5″..tak heran jika estonia mengambil bagian dalam daftar ini

6.Finlandia
hadinisme.blogspot.com
laki-laki Finlandia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,2″,sebenarnya data ini sudah lama sehingga muncul keraguan raguan untuk menempatkan finlandia diurutan ke enam,namun mengingat bola volly adalah olahraga paling populer di negara ini,membuat kami berpikir kalau data tersebut adalah benar.sekali lagi bahwa standar hidup benar benar mempengaruhi peningkatan tinggi pada generasi selanjutnya.

7.Jerman
hadinisme.blogspot.com
Yang terbaru sensus di Jerman, dari tahun 2005, memberi mereka laki-laki yang sangat terhormat dengan rata-rata ketinggian 5′ kaki 10 ,1 ", di seluruh rentang usia. Pengukuran diambil dari orang dewasa sangat muda (18-19 tahun) bahkan lebih tinggi, menyatakan bahwa di Jerman, seperti banyak negara, yang terus mendorong untuk ionosfir. Jerman iklim yang tidak sempurna dengan tepat, maka kita harus mempertimbangkan faktor lainnya. Sejak jatuhnya Tembok Berlin pada bulan November 1989, Jerman memiliki standar hidup yang akan bangkit di antara yang terbaik di dunia. Gizi dan kesehatan yang sangat baik karena itu, menyatakan bahwa hal ini telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan nasional.

8.Yunani
hadinisme.blogspot.com
penduduk laki-laki yunani mempunyai rata-rata tinggi badan "hanya" 178,1 cm, atau 5′10 ,1 ". Kami mungkin dapat menunjukkan bahwa semua yang sunshine diet Mediterania dan berperan sebagai negara-negara seperti Itali dan Spanyol memiliki ketinggian rata-rata yang sedikit lebih pendek. Kita juga harus menambahkan bahwa statistik ini dibatasi untuk laki-laki muda, yang mungkin sedikit miring hasilnya. Generasi tua mungkin akan jauh lebih pendek, dan mungkin kontribusi pada rata-rata sangat rendah.

9.Amerika Serikat
hadinisme.blogspot.com
Pengukuran yang diambil dari semua latar belakang etnis di antara laki-laki antara usia 20-29, laki-laki dari penduduk Amerika Serikat rata-rata memiliki ketinggian 5′ kaki 9 ,9 ". Rata-rata ketinggian Amerika mungkin sulit untuk menjelaskan dalam beberapa kata, yang merupakan negara yang memiliki banyak perbedaan dalam standar hidup, kesehatan dan diet, dan ketika mereka memiliki beberapa kelompok etnis yang sangat tinggi, mereka juga memiliki kelompok tingginya lebih pendek juga.

10.Australia
hadinisme.blogspot.com
Data statistik terbaru mencakup rentang usia menunjukkan bahwa laki-laki Australia terus tumbuh lebih tinggi, dengan rata-rata ketinggian 5′ kaki9 .8 ". Di antara laki-laki muda di Australia, rata-rata ketinggian sekitar 6-kaki, yang menunjukkan bahwa standar hidup sangat baik, iklim yang hangat dan budaya olahraga yang didominasi oleh semua membantu mereka untuk meningkatkan ketinggian. Sebagai bangsa yang menghabiskan tahun-tahun awal sebagai koloni hukuman Inggris untuk kriminal, yang hampir pasti memiliki standar hidup sangat miskin, tentu mereka telah berkembang ke atas.

Inggris Kalah, David James Tampil Bugil?

Posted: 29 Jun 2010 05:54 AM PDT

hadinisme.blogspot.com

Kekalahan Inggris atas Jerman kemarin dikejutkan dengan aksi kiper timnas Inggris David James bugil ?

Publik Inggris dibuat marah setelah melihat tim kesayangannya tersingkir dari Piala Dunia Afrika Selatan. Tersingkirnya tim Tiga Singa mungkin ada hubungannya dengan kelakuan para pemainnya di luar lapangan. Kali ini kiper utama tim David James rela memperlihatkan auratnya kepada publik.

hadinisme.blogspot.com

James, 39 tahun, sengaja tampil telanjang dalam majalah Cosmopolitan. Hal itu dilakukan stopper Portsmouth itu untuk Everyman, kampanye penyadaran kanker prostat dan testis yang diadakan sebuah lembaga riset kanker di Inggris.

Dalam fotonya, James tampil tanpa selembar benang dan hanya ditutupi bola di depan kemaluannya. Pemain tertua yang tampil di Piala Dunia Afrika Selatan itu juga mengubah gaya rambutnya menjadi kribo sebelum mengubahnya kembali seperti saat ini yang terlihat dikepang.

hadinisme.blogspot.com

Meski bukan pesolek di panggung catwalk, James akrab dengan dunia fesyen, Ia sempat melenggak-lenggok di panggung memperkenalkan karya perancang Italia Giorgio Armani pada 1995. Ia juga kerap tampil dandy dengan menggunakan t-shirt bergambar bunga serta jaket berpelindung kepala serta jeans ramah lingkungan.

Penampilan James di atas catwalk ternyata tak berbanding lurus di lapangan. Empat gol yang merobek gawang kiper bewok itu mengantar Inggris mengepak kopernya pulang kampung dari Piala Dunia 2010

Pengakuan Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer Tentang Gol Kontroversial itu

Posted: 29 Jun 2010 05:50 AM PDT

http://l.yimg.com/a/p/sp/tools/med/2010/06/ipt/1277665524.gif

Inilah Pengakuan Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer Tentang Gol Kontroversial itu. Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer mengakui ia "membodohi" wasit Jorge Larrionda sehingga membuat salah satu keputusan kontroversial dalam sejarah Piala Dunia.

Seperti kita ketahui, pada menit ke-38, tendangan Frank Lampard memantul ke tiang atas lalu jatuh di belakang garis gawang Neuer di Free State Stadium. Hal ini terekam kamera. Bahkan Fabio Capello pun sudah meloncat girang sebelum wasit mengabaikan gol itu.

http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01667/jorge-larrionda_1667658c.jpg

Saat bola memantul, Neuer, 24 tahun, buru-buru mengambil bola dan menendangnya ke garis depan, sementara para pemain Inggris mengelilingi Larrionda, memohon sang wasit untuk mempertimbangkan kembali keputusannya.

"Saya tidak bereaksi karena saya ingin berkonsentrasi agar terus melanjutkan pertandingan dan mempercepat permainan," kata Neuer, kiper Schalke di Bundesliga Jerman. "Saya sadar itu lumayan ketat, tapi saya cukup yakin bola sudah melewati garis. Saya kira, sepertinya, cara saya yang buru-buru melanjutkan permainan telah mengelabui wasit, lalu dia pikir itu tak melewati garis."

Setelah laga, Neuer sempat menyaksikan tayangan ulang peristiwa itu di televisi. Dan, "Ya, tentu saja itu melewati garis. Itu seharusnya gol bagi Inggris. Beruntung bagi kami, sial bagi mereka," kata dia.

http://www.generaccion.com/usuarios/deportes/imagenes/27_06_2010_16_39_18_440889140.jpg

Bahkan Joachim Loew, sang pelatih Jerman, terpana juga atas keputusan wasit itu. Ia tertangkap kamera mencolek asistennya lalu tersenyum atas keberuntungan itu.

Meski mengakui gol itu, Neuer yakin bahwa gol-tak-jadi Lampard itu tak berpengaruh bila pun wasit mengakuinya. "Itu memang sebuah insiden, dan jelas itu penting. Tapi saya yakin tim kami lebih kuat dan pantas menang, bahkan tanpa kejadian itu," ujarnya.

Menurut Neuer, keberuntungan memang kerap berpengaruh dalam laga sepak bola. Dan, kata dia, "Penting untuk memperbesar keberuntungan itu, dan kami melakukannya."

Der Panzer melaju ke perempat final, dan akan bertemu Argentina di Green Point Stadium, Cape Town, Sabtu nanti.

Debu Di Kaca Mobil Menjadi Karya Seni di Tangan Seniman

Posted: 29 Jun 2010 04:25 AM PDT







10 Artis yang tidak penah memakai BRA

Posted: 29 Jun 2010 04:24 AM PDT

tingkah artis memang kadang sangat fenomenal, banyak yang menganggap hal tesebut digunakan untuk menggaet para masyarakat agar popularitasnya naik, menariknya lagi banyak sekali cara yang dilakukan oleh para artis semisal saja berdadan seksi dengan baju yang ketat, ataupun membuat suatu kehebihan didunia entertain.

nah beberapa wantu lalu saya menemukan suatu yang menghebohkan yaitu 10 artis yang tidak penah menggukan BRA atau BH, hal semacam ini memang sering dilakukAn para artis. mereka melakukan hal ini apakah memang tidak nyaman jika memankai BH ataukah ada misi terselubung didalamnya, kita tida tahu , yang jelas dibawah ini adlah 10 artis dunia yang tidak penah memakai BH.

1.Jennifer Aniston
Jennifer Aniston


2. Megan Fox

hadinisme.blogspot.com

3. Britney Spears
Britney Spears sex

4. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan sex

5. LeAnn Rimes

6. Sharon Stone

7. Kate Moss

8. Tila Tequila

9. Mischa Barton

10. Christina Ricci

Debu Di Kaca Mobil Menjadi Karya Seni di Tangan Seniman

Posted: 29 Jun 2010 04:20 AM PDT







10 Peringkat Teratas Parfum Mewah Dunia

Posted: 29 Jun 2010 04:13 AM PDT

Bagi yang suka memakai parfum agar tubuh harum semerbak ada baiknya tahu tentang parfum apa saja yang kini berada dalam top 10 dunia. Jadi tidak ada salahnya memburu parfum-parfum ini agar tidak ketinggalan zaman..

Bijan
Parfum kenamaan dan berharga disebut juga "berlian cair". Meskipun harganya semahal berlian, tetap menawan "hati" para pecinta keindahan. Pada masa ini parfum merk apa sajakah yang paling mahal? Inilah sepuluh besar urutannya: Bijan

Diracik oleh Bijan, desainer pakaian merk terkenal, parfum paling mahal, mempunyai keharuman yang kuat dan penuh misteri dunia timur, setiap ounce (kira-kira 28 gram) harganya 300 USD.

Joy
Direkomendasikan oleh Jean Patou, desainer pakaian dari Paris, keharuman bunga melatinya benar-benar dapat mendatangkan kegembiraan bagi kaum hawa, setiap ounce 230 USD.

Tiffany
Gaya Eropa yang anggun, terutama beraromakan bunga melati dan mawar, bercampur dengan aroma hutan sebagai nada dasarnya, setiap ounce 200 USD.

Diva
Parfum yang semerbak, paling cocok untuk wanita yang paling modis dan romantis. Dikeluarkan oleh perusahaan Ungaro, tiap ounce 190 USD



Opium

Parfum semerbak oriental, misterius dan penuh daya pikat, dikeluarkan oleh perusahaan YvesSaint Laurent (Y S L), tiap ounce 175 USD.


Caleche

Parfum penghias papan tempat perbelanjaan Hermes, tiap ounce 170 USD


Arpege

Aroma bunga yang elegan, memancarkan napas sederhana, direkomendasikan oleh perusahaan Lanvin setiap ounce 170 USD.


Chanel No. 5

Dipasarkan pada 1921, angka "5"merupakan angka keberuntungan dari Ms. Chanel, di dalam serial barang-barang bermutu tingginya, rantai arloji mutiara, perhiasan, semuanya menggunakan angka "5" dalam satuannya. Botol yang baru dibuka beraromakan bunga acetaldehyde sedangkan yang bertahan adalah aroma Costus Root, aroma bunga No.5, dengan halus menjelaskan kecantikan, keanggunan dan kelemah-lembutan khas seorang wanita, setiap ounce 170 USD.


Shalimar

Parfum yang mempesona, beraromakan dammar dari dunia timur , setiap ounce 170 USD.


Ivoire
Parfum yang direkomendasikan oleh Balmain, beraroma bersih dan segar, setiap ounce 165 USD

thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz