Sabtu, 19 Juni 2010

Moganz

Moganz


Download The lost Symbol (Dan Brown) Versi Bahasa Indonesia

Posted: 18 Jun 2010 01:54 PM PDT

Akhirnya setelah mencari kesana kemari, dapat juga Ebook The lost Symbol yang versi bahasa Indonesia. Bagi Anda penggemar novel karya Dan Brown, tentu sudah mengetahui karya terbarunya yaitu The Lost Symbol. Sebelumnya, novel ini akan diberi judul The Solomon Key (wikipedia).  Seperti Angel & Demons dan The Da Vinci Code, The Lost Symbol masih menghadirkan karakter Robert Langdon, seorang ahli simbol sebagai pemeran utamanya. Novel Dan Brown kali ini mengambil setting di kota Washington DC. Washington DC sejak awal kemerdekaan Amerika Serikat telah dijadikan sebagai kota dengan beribu symbol persaudaraan rahasia Freemason, Illuminati dan kaum Kabbalah. Sudah banyak referensi yang membenarkan hal ini, termasuk melalui dunia fiksi seperti film National Treasure yang dibintangi oleh Nicholas Cage dan karya terbaru Dan brown, The Lost Symbol.

The Lost Symbol launhcing pertama kali pada tanggal 15 September 2009 dalam bahasa Inggris. Sedangkan untuk Bahasa Indonesia baru akan terbit pada tanggal 25 Januari 2010. Tidak seperti novel-novel Dan Brown versi Indonesia  sebelumnya (The Da Vinci Code, Angel & Demons, Deception Point dan Digital Fortress) yang diterbitkan oleh penerbit Serambi, The Lost Symbol diterbitkan oleh penerbit Bentang Pustaka.

Ebook The Lost Symbol

Resensi

"Tangan Misteri yang ditunjukkan penggalan tangan Peter Solomon adalah undangan untukmu, Mr. Langdon. Undangan untuk membuka sebuah portal kuno yang tersembunyi di Washington DC. Jadi, dimanakah portal itu, Professor?"

Robert Langdon, sang simbolog genius yang berhasil memecahkan Da Vinci Code, kembali hadir dalam petualangan berbahaya yang penuh teka-teki. Undangan ceramah di gedung Capitol, Washington DC, berubah menjadi undangan kematian. Seseorang meletakkan simbol Tangan Misteri yang divuat dari penggalan tangan Peter Solomon, sahabat dan mentor Langdon, sekaligus tokoh penting Persaudaraan Mason.

Sang penculik Peter meminta Langdon memecahkan kode-kode kelompok rahasia Mason yang melindungi sebuah lokasi di Washington, DC. Lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan membuat pemegangnya mampu mengubah dunia.

Menjelajahi terowongan-terowongan bawah tanah Capitol, Perpustakaan Kongres, kuil-kuil mason dan Monumen Washington, Langdon harus berpacu dengan waktu sekaligus menghindari kejaran CIA yang menganggapnya sebagai ancaman nasional. Sebelum tengah malam, langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki kelompok mason. jika tidak, nyawa Peter akan melayang dan rahasia yang konon akan mengguncang Amerika Serikat dan bahkan dunia bakal tersebar.

Sumber : BukuKita.Com

Link Download The Lost Symbol :

  • http://www.ziddu.com/download/9113376/TheLostSymbolIndo-DewiKZ-TMT.pdf.html ( Versi PDF)
  • http://www.ziddu.com/download/8954720/DanBrown-The_Lost_Symbol_Indodjvu.rar.html (Versi DJVU)
Share/Bookmark


thumbnail
Judul: Moganz
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz