Jumat, 02 Juli 2010

blog

blog


Jangan Pernah Lakukan Ini di Facebook dan Twitter

Posted: 01 Jul 2010 10:47 PM PDT

Fenomena dari dunia situs pertemanan di mana seseorang bisa mem-posting foto mereka, hal-hal yang sangat detail mengenai kehidupan pribadi mereka. Situs seperti Facebook, MySpace, dan Twitter menjadi sangat populer karena fungsi tersebut. Demikian dilansir The Shine, pekan ini.

Namun ada beberapa hal yang tidak boleh Anda masukkan di dalam akun situs pertemanan Anda. Lihat daftar berikut:

*Tempat tanggal lahir
Anda bisa saja mengatakan kapan Anda lahir namun jika memasukkan tahun dan juga di mana Anda lahir ini sama saja memberikan identitas Anda kepada pencuri untuk membobol kehidupan finansial anda. Ini sering ditanyakan jika Anda ingin membuka akun rekening bank dan juga kartu kredit.

*Memberitahukan tempat liburan
Ini salah satu cara lain dengan mengatakan," silakan rampok saya," jika menulis status," oh ya saya sedang ada di Hotel Ritz Carlton, bla-bla-bla di Twitter Anda. Silakan saja mem-postingFacebook saat Anda sudah kembali dari liburan namun jangan memberitahukan jika Anda akan pergi berlibur.

*Alamat rumah
Sebuah hasil studi menunjukkan yang dilansir Ponemon Institute menyatakan bahwa user dari sejumlah situs pertemanan memiliki risiko besar dalam hal pencurian identitas yang mereka pasang di media sosial pertemanan. Sebanyak 40 persen user memasukkan alamat rumah mereka.

*Pengakuan
Mungkin Anda tidak menyukai pekerjaan anda, berbohong mengenai pajak, menggunakan obat-obatan terlarang namun situs pertemanan bukan tempat untuk melakukan pengakuan. Berdasarkan hasil studi sebanyak 8 persen dari karyawan di sejumlah perusahaan dipecat karena salah menggunakan media sosial.

*Memberi petunjuk mengenai kata sandi
Jika Anda hendak memeriksa akun bank online Anda, sejumlah pertanyaan akan diajukan sebagai bentuk proteksi misalnya saja nama gadis ibu kandung, gereja di mana Anda menikah atau lagu favorit Anda. Jika Anda menyebutnya di profil Facebook ini berarti Anda memberikan petunjuk mengenai kata sandi Anda.

*Tingkah laku yang aneh
Balap-balapan atau merokok seperti kereta api? Sejumlah perusahaan asuransi kini meneliti perilaku calon kliennya jika saja mereka memiliki perangai yang bisa membahayakan kesehatan mereka

Foto Bugil Ibunda Obama Beredar Di Internet

Posted: 01 Jul 2010 10:47 PM PDT

Skandal baru sekarang menghampiri Presiden Barack Obama lagi. Setelah seorang wartawan mengecam kepala negara dengan kasus saudara-saudaranya dan bibinya yang memiliki masalah dengan hukum, sekarang media pers secara aktif membahas foto telanjang ibu Presiden Barack Obama di web.





Kangker Dapat Dideteksi Dengan Kamera Digital

Posted: 01 Jul 2010 10:45 PM PDT

hadinisme.blogspot.com
Berapa lama waktu yang diperlukan seorang ahli medis mendeteksi sel kanker di suatu jaringan tubuh? Di negara berkembang seperti Indonesia mungkin proses itu butuh waktu beberapa hari.

Tapi di Amerika sekelompok ilmuwan baru menemukan cara untuk memotiong waktu itu menjadi hanya beberapa detik, dan juga yang paling penting akan memotong drastis biaya diagnosa kanker.
Peneliti dari Rice University dan University of Texas M.D. Anderson Cancer Center yang dipimpin oleh Profesor Rebecca Richards-Kortum itu menemukan bahwa kamera digital seharga empat juta-an untuk kepentingan fotografi standar yang dimodifikasi dengan kabel serat optik dan zat warna yang selama ini digunakan untuk diagnosa bisa langsung mendeteksi apakah sebuah jaringan telah terjangkit sel kanker atau tidak.

Itu artinya dalam batas tertentu alat-alat pendeteksi besar seperti (Positron Emission Tomography (PET), Computed Tomography (CT), atau Magnetic resonance Imaging (MRI).
http://www.cameratown.com/assets/news/large/sony_dsct2.jpg
Dalam laporan yang dipublikasi jurnal PloS ONE Profesor Richards-Kortum mengatakan "Kamera digital standar bisa menjadi alat yang andal untuk diagnosa visual. Berdasarkan kepraktisan, kemampuan, dan biaya anda berpeluang untuk memanfaatkan alat itu untuk menurunkan biaya kesehatan di negara-neagra berkembang dan menyediakan jasa yang tidak tersedia di negara miskin."

Dalam penelitain itu para ahli menggunakan kamera Olympus seri E-330 kabel lensa serta optik dan pewarna untuk meneliti tiga sampel jaringan dari sel kanker yang dibiakkan di laboratorium, dari jaringan tumor yang bari diangkat dari tubuh penderita dan jaringan sehat di mulut pasien yang sehat. Hasilnya ahli patologi langsung bisa mengamati dengan jelas dari Liquid Crystal Display di bagian belakang kamera digital mana bagian yang telah terjangkit kanker.

Para peneliti mengatakan perkembangan teknologi di bidang alat electronis dan turunnya biaya produksi akibat tingginya permintaan pasar telah memungkinkan tersedianya teknologi semacam itu di pasar.
hadinisme.blogspot.com
Lebih dari itu, professor Richards-Kortum mengatakan bagi dokter yang bukan ahli patologi, alat itu akan tetap bermanfaat karena ahli komputer bisa membuat piranti lunak untuk membantu dokter menginterpretasi hasil pengamatan lewat kamera digital.

Tips Agar Cepat Rujuk Dengan Pacar

Posted: 01 Jul 2010 10:45 PM PDT

Ini dia Tips agar cepat balikan atau rujuk sama pacar, Setelah putus cinta, pacar Anda mungkin memiliki 2 hal dalam pikiran:
http://dokterkafi.files.wordpress.com/2009/10/pacar.jpg
1. Dia lega bahwa ia mengakhiri hubungan dan sekarang ia ingin untuk melanjutkan hidupnya, atau:

2. Dia tahu apa kesalahan besar yang telah dilakukannya dan mungkin ingin kembali kepada Anda.
Tidak peduli apa yang mungkin dipikirkan mantan pacar Anda berikut adalah beberapa tips mengenai bagaimana Anda dapat membawanya kembali, jika Anda benar-benar ingin:

  • Hindari terlalu butuh atau menempel karena ini mungkin terlihat tidak menarik. Jangan bertindak putus asa, berpendirian teguh pada diri sendiri dan bertindak seperti laki-laki. Dia akan menghargai Anda lebih banyak untuk ini.
  • Minimalkan komunikasi. Ingatlah bahwa semakin Anda menelepon atau mengirim sms setelah putus cinta, semakin besar kesempatan bahwa Anda berdua akan berakhir dalam sebuah perdebatan. Beri cukup ruang dan waktu untuk berpikir. Anda berdua mungkin perlu istirahat dan Anda harus mengambil kesempatan ini.
  • Jangan membuatnya takut. Hindari mengatakan sesuatu seperti "Jika Anda tidak menjawab telepon saya, Anda tidak akan melihat saya lagi," ini hanya akan membuat mantan Anda berpikir bahwa Anda benar-benar egois dan Anda tidak mempertimbangkan sentimen nya. Dia juga mungkin berpikir bahwa Anda tidak tertarik dalam menyelamatkan hubungan sehingga akan lebih sulit bagi Anda untuk membawanya kembali.

Ingatlah bahwa perempuan, sebagian besar waktu, benar-benar emosional. Jadi, Anda perlu memiliki banyak kesabaran dan pengertian terutama ketika putus. Selalu memberi mereka semua waktu yang mereka butuhkan untuk berpikir dan Anda harus menilai segala sesuatu sendiri juga sehingga ketika Anda akhirnya membawanya kembali, Anda tahu persis apa yang harus dilakukan jika situasi seperti itu timbul lagi.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, bisakah saya membuatnya kembali setelah putus ? Jawabannya adalah YA. Ada sekitar 90% hubungan yang putus berhasil rujuk kembali.

10 ikan prasejarah yang masih ada hingga sekarang

Posted: 01 Jul 2010 10:45 PM PDT

Tenyata ada ikan zaman prasejarah yang mampu bertahan atau masih ada hingga sekarang. tentunya ikan-ikan ini telah lolos dari seleksi alam dan masih tersisa dan hidup hingga sekarang, yang lebih menarik adalah ternyata ikan-ikan ini ternyata adalah ikan-ikan yang cukup aneh, langsung saja dibawah ini adalah ikan-ikan zaman prasejarah yang masih hidup atau ada hingga sekarang:

10 Hagfish
Menurut catatan fosil, hag telah ada selama lebih dari 300 juta tahun, yang berarti mereka sudah ada ketika dinosaurus mengambil alih dunia! . binatang ini dapat ditemukan di perairan yang relatif dalam, binatang ini kadang-kadang disebut belut lendir, tetapi mereka tidak benar-benar belut, dan sebenarnya, mereka bahkan mungkin tidak ikan sama sekali, menurut beberapa ilmuwan. Mereka adalah hewan yang sangat aneh dalam semua hal, mereka memiliki tengkorak tetapi tidak memiliki tulang belakang, dan mereka memiliki dua otak. Hampir buta, mereka makan di malam hari di bangkai hewan besar (ikan, paus dll) yang jatuh ke dasar laut. "belut lendir " adalah nama panggilan untuk fakta bahwa mereka menghasilkan zat Slimey yang dapat merusak insang ikan predator; sebagai akibatnya, mereka hampir tidak memiliki musuh alami.


9 Lancetfish
lancetfish memiliki penampilan yang sangat jelas sebagai "ikan prasejarah", dengan gigi yang tampak sengit tajam pada rahang dan layar di punggungnya, mengingatkan kepada beberapa dinosaurus (walaupun, layar di lancetfish ini sebenarnya adalah sirip punggung) . Bahkan nama ilmiahnya memiliki bunyi layaknya nama dinosaurus (Alepisaurus ferox). Panjang predtor ini bisa sampai dua meter (6 '6 ") panjangnya, predator ini ditemukan di semua samudra kecuali untuk daerah kutub; sangat rakus, biasanya memakan ikan kecil dan cumi-cumi, dan bahkan dikenal sebagai ikan atau predator yang memakan kawannya sendiri (spesiesnya).


8. Arwana
Kalau yang ini saya yakin anda pasti sudah tahu, sekarang ini arwana tengah banyak dioneksi oleh masyarakat sebagai ikan hias, tapi tahukan anda tenyata ikan iniadah ikan yang telah ada pada zaman prasejarah, ikan ini sudah ada pada periode Jurassic. Hari ini, mereka ditemukan di Amazon, dan di beberapa bagian Afrika, Asia dan Australia. Kadang-kadang disimpan sebagai hewan peliharaan eksotis (mungkin bagi anda suka ikan hias, ikan ini pasti ada pada list anda), arwana adalah predator rakus yang memakan binatang kecil yang dapat mereka tangkap, termasuk burung dan kelelawar akan dimakannya (mereka bisa melompat hingga 2 meter (6 ') ke udara) . Di Cina, arwana dikenal sebagai " ikan naga " karena penampilan mereka, dan mereka dianggap pertanda keberuntungan.


7 Frilled Shark
predator ini hidup dilaut dalam, salah satu hiu yang paling primitif yang masih hidup sekarang ini , predator ini adalah peninggalan dari periode Cretaceous, ketika dinosaurus menguasai Bumi. hiu ini juga Jarang terlihat dalam keadaan hidup, hiu ini dapat tumbuh hingga 2 meter (6 '6 ") (jika diumpamakan maka lebih besar dari laki-laki) dan mereka tinggal di perairan dalam, makanan mereka sebagian besar adalah cumi-cumi. Mereka tidak berbahaya bagi manusia, dan Sebenarnya, hiu ini menghabiskan seluruh hidup mereka tanpa melihat manusia. Hanya spesimen yang mati atau sekarat yang biasanya dilihat oleh nelayan atau ilmuwan.

6 Sturgeon
Sturgeon merupakan ikan yang telah ada pada awal mula dinosaurus, sturgeon sudah dikenal sebagai salah satu sumber utama kaviar (yang terbuat dari); karena penangkapan yang berlebihan, ikan ini terancap punah. Spesies sturgeon terbesar dapat tumbuh hingga 6 meter (19 '7 "), mereka memakan binatang kecil dari dasar laut dan tidak berbahaya bagi manusia, kecuali diprovokasi atau diganggu

5 Arapaima
Arapaima adalah kerabat dekat dari arwana , Arapaima Amazon kadang-kadang dianggap sebagai ikan air tawar terbesar di dunia. Menurut deskripsi awal, ikan ini bisa tumbuh sampai dengan 4,5 meter , tetapi sekarang ini, ikan sebesar itu jarang ditemukan dan arapaimas dewasa sekarang ini paling hanya berkisar rata-rata 2 meter (6' 6") lama. predator Ini bergerak lambat dan makanannya dalah ikan kecil, atau apapaun jika itu kecil maka akan dimakan langsungdengan mulut lebarnya.


4 Sawfish
hewan atau ikan ini dapat ditemukan baik di laut atau di sungai dan anak sungai, dan telah ditemukan hingga kedalaman 100 km. Panjangnya bisa mencapai Hingga 7 meter (23 '), ikan hiu (sawfist) tidak mungkin terlihat seperti hiu mereka mempunyai mulut yang panjang dan merupakan sebuah senjata dan organ sensorik, ditutupi pada elektro-sensitif pori-pori yang memungkinkan untuk merasakan mangsa walaupun penglihatan buruk. Meskipun biasanya tenang, ikan hiu ini bisa menjadi sangat berbahaya jika diprovokasi (diganggu).

3 Alligator Gar
Ikan ini adalah predator hebat yang bersisik tebal, ditemukan di AS selatan dan utara dan timur Meksiko, menjadi ikan air tawar terbesar di Amerika Utara (meskipun kadang-kadang mengembara ke laut). ikan ini dapat tumbuh hingga 4 meter (13 ') panjangnya dan berat sampai 200 kg (£ 440). Aligator gar, disebut demikian karena penampilan mereka seperti reptil dan mempunyai rahang panjang, bersenjata dengan dua baris gigi tajam.

2 Polypterus Senegalus
Ikan Africa ini sering disebut belut dinosaurus "", karena penampilan mereka seperti reptil dan sirip mempunyai punggung bergerigi, mengingatkan pada punggung berduri beberapa dinosaurus '. Mereka tidak benar-benar belut, tetapi anggota keluarga bichir. Mereka bisa bertahan keluar dari air untuk jangka waktu yang lama selama kulit mereka tetap basah, yang memungkinkan mereka untuk mengembara jauh dari tangki mereka.


1 Coelacanth
The Coelacanth adalah ikan yang paling terkenal dari semua "fosil hidup" dan pantas menjadi no 1 dalam daftar ini, ikan ini adalah hewan yang seharusnya telah lama punah dan tak terduga ditemukan masih hidup. Ikan ini seharusnya telah punah pada periode Cretaceous, bersama dengan dinosaurus, tetapi pada tahun 1938, sebuah spesies hidup tertangkap di Afrika Selatan. Sejak itu, spesies ini lebih telah dilihat dan difoto, dan spesies Coelacanth kedua bahkan ditemukan di Indonesia pada tahun 1999. Ikan ini adalah predator besar, dan dapat tumbuh hingga 2 meter (6 '6 ") panjangnya, mereka memakan ikan yang lebih kecil, termasuk hiu kecil, dan biasanya ditemukan diperairan dalam, perairan gelap. Meskipun jarang ditangkap dan dikonsumsi karena rasanya yang tidak enak, ikan ini termasuk ikan yang hampir punah

Karakter Cewek / Cowok dari Huruf Depan

Posted: 01 Jul 2010 10:43 PM PDT


A:
Anda tak romantis tetapi lebih tertarik pada tindakan. Bersama Anda, apa yang dilihat adalah yang didapat. Anda tidak punya kesabaran untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan dan amat memikat hati. Anda adalah seseorang digaris depan. Daya tarik fisik pasangan penting untuk Anda.

B:
Anda menyukai suasana romantis, penuh dengan suasana jamuan makan malam penuh dengan anggur. Anda senang menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan pasangan. Anda dapat mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus demikian. Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Anda ingin bereksperimen.

C:
Anda adalah pribadi yang sangat sosial oleh karenanya penting untuk punya hubungan pribadi. Anda butuh kedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin obyek kasih sayang Anda dapat diterima secara sosial dan kelihatan
ganteng/cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.

D:
Sekali kepala Anda memberitahu bahwa Anda butuh seseorang, Anda mulai bergerak dengan penuh semangat untuk mengejarnya, siapapun orangnya dan dimanapun dia. Anda tak menyerah dengan mudah. Anda adalah tipe orang pengejar lawan jenis, punya semangat ngemong dan peduli bila orang lain punya masalah. Anda terdorong oleh hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.

E:
Kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan Anda bukan pendengar yang baik, hubungan Anda bisa buruk. Pasangan Anda harus menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang kekasih sekaligus pendamping untuk teman tidur. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan tetapi menikmati perdebatan sesekali.

F:
Anda termasuk orang idealis dan romantis serta seorang pemuja lawan-jenis. Anda mencari pasangan hidup yang terbaik. Anda senang main mata tetapi sekali berkomitmen, Anda sangat setia pada pasangan. Anda sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka publik Anda tampak
senang pamer, mewah dan gagah.

G:
Anda orang yang sangat pemilih, mencari kesempurnaan pada diri sendiri dan kekasih. Anda hanya menanggapi kekasih yang secara intelektual sama atau lebih dan orang yang dapat meningkatkan status. Anda orang yang sensual dan tahu bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda
mengerjakannya dengan amat cermat.

H:
Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan ketrampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar. Bila sudah menyukai seseorang akan ditunggunya sampai kapanpun untuk meluluhkan hati pasangan yang disukainya. Berani bersaing dan penuh


I:
Anda memiliki kebutuhan besar untukdicintai dan dihargai...bahkan keinginan untuk dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidak tertarik pada seorang amatir kecuali amatir yang membutuhkan seorang tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk membuat keinginan terpenuhi.

J:
Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda, tapi kadang sangat sulit untuk mendapatkan. Anda bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan dengan banyak pasangan, mencoba pengalaman seks dengan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu Anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual.

K:
Tak ada kata lain Anda benar-benar luar biasa mengagumkan!!!!! (ah...masa sich ga pecaya..hehe)

L:
Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa mencintai berarti berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Tak juga fantasi seksual Anda.

M:
Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan Anda, tak ada satu palang pun yang menghalangi Anda. Anda habis-habisan dan mengidamkan seseorang yang sama penuh kasih dan bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Anda tak ada matinya. Anda juga senang bertindak seperti ibu? bagi pasangan.

N:
Maaf ya...Anda payah di tempat tidur (upzzz....sorry)

O:
Anda sangat tertarik terhadap kegiatan seksual tetapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat ini. Anda dapat mengarahkan banyak dari energi seksual itu untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuh kasih,
penuh gairah, pecinta seks menuntut hal yang sama dan pasangan.

P:
Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan memikirkan melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan/cantik juga pandai. Anehnya, Anda kadang memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks.

Q:
Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama dengan Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Anda butuh roman, jantung hati dan bunga dan banyak perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

R:
Anda orang yang sangat logis dan sangat berorientasi pada tindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah dan secara intelektual menyamai, lebih cerdas lebih baik. Anda menjadi bergairah lebih cepat karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Namun ketertarikan fisik amat penting bagi Anda. Anda harus merasa bangga pada pasangan.

S:
Anda sangat tertutup, menahan diri dan malu. Anda sangat seksi, sensual dan bengairah tetapi tak membiarkan hal ini. Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membuka rahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

T:
Anda sangat sensitif, pribadi dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Msuik, lampu yang temaram dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Anda bisa romantis, idealis,menggelegak, dan amat bersemangat.

U:
Anda bersikap antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Ketika tidak sedang jatuh cinta, Anda jatuh cinta dan selalu mencari seseorang untuk dipuja. Anda melihat roman sebagai tantangan. Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.

V:
Anda individualis dan butuh kebebasan, ruang dan kehebohan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang bertipe eksentrik. Seringkali ada perbedaan usia antara Anda dan pasangan.

W:
Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan ketika mengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Anda menikmati percumbuan.

X:
Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

Y:
Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan dengan baik Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi.

Z:
Bagi Anda bisnis harus didahulukan dibanding urusan seks. Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mood untuk bercinta

10 Konser Musik Terbaik Sepanjang Sejarah

Posted: 01 Jul 2010 10:43 PM PDT

Kualitas suatu Band atau musisi kadang tak hanya dinilai dari hasil penjualan kaset dan CD rekaman mereka, tapi juga didasarkan pada sukses atau tidaknya konser musik yang mereka adakan. Memang hampir semua musisi papan atas yang mengadakan konser pasti akan mendapatkan banyak penonton yang sangat antusias, tapi di dunia ini, tercatat ada 10 tour konser musik yang mendapatkan sambutan yang sangat meraih dan bisa menyedot banyak penonton sehingga bisa disebut sebagai tour konser musik terlaris.
hadinisme.blogspot.com

Berikut adalah daftar 10 Tour Konser terlaris di dunia sepanjang masa :

10. Wildest Dreams Tour, Tina Turner
Diadakan dari tanggal 20 April 1996 sampai tanggal 10 agustus 1997 dengan jumlah penonton total mencapai 3.000.000 penonton.
hadinisme.blogspot.com

9. U2 360° Tour, U2
Diadakan dari tanggal 30 Juni 2009 sampai 30 oktober 2010 dengan jumlah penonton total mencapai 3.071.290 penonton.
360Tour 330x400

8. Licks Tour, The Rolling Stones
Diadakan sepanjang tahun 2003 dengan jumlah penonton total mencapai 3.400.000 penonton.
LicksTour 356x400

7. Living Proof: The Farewell Tour, Cher
Diadakan dari tanggal 14 Juni 2002 sampai 30 April 2005 dengan jumlah penonton total mencapai 3.500.000 penonton.
LivingProof

6. Sticky & Sweet Tour, Madonna
Diadakan dari tanggal 23 agustus 2008 sampai 2 September 2009 dengan jumlah penonton total mencapai 3.500.000 penonton.
stickyandsweet 382x400

5. PopMart Tour, U2
Diadakan dari tanggal 25 april 2007 sampai 21 maret 2008 dengan jumlah penonton total mencapai 3.935.936 penonton.
popmart 294x400

4. Bad World Tour, Michael Jackson
Diadakan dari tanggal 12 September 1987 sampai 27 Januari 1989 dengan jumlah penonton total mencapai 4.400.000 penonton.
Bad

3. History World Tour, Michael Jackson
Diadakan dari tanggal 7 september 1996 sampai 15 Oktoer 1997 dengan jumlah penonton total mencapai 4.500.000 penonton.
a523bf943eaceb6531eb418e03d3b434edf16ae9000 Michael Jackson  History 400x400

2. Vertigo Tour, U2
Diadakan dari tanggal 28 Maret 2005 sampai 9 Desember 2006 dengan jumlah penonton total mencapai 4.619.021 penonton.
Vertigo

1. A Bigger Bang Tour, The Rolling Stones
Diadakan dari tanggal 21 agustus 2007 sampai 26 Agustus 2007 dengan jumlah penonton total mencapai 4.680.000 penonton.
biggerbang 400x400

20 Hal Spele Yang Membuat Wanita Merasa Disayang

Posted: 01 Jul 2010 10:36 PM PDT

Kebanyakan pria sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena wanita tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi wanita. Pria benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangannya.

Pada awal hubungan, pria mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Tapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya. Mereka kemudian lupa melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar wanita merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan wanita, pria harus memahami bahwa wanita perlu merasa disayang dan didukung. Lantas, kelakuan pria yang bagaimana agar seorang wanita merasa disayang dan didukung? Berikut ini John Gray, Ph.D, memaparkannya lewat bukunya Men are from Mars, Women are from Venus.

1. Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia.
2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai hari-harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya (misalnya, "Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu?").
3. Berlatihlah mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.
4. Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya, ikutlah merasakan.
5. Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca Koran atau memperlihatkan hal lain selama waktu tersebut).
6. Bawakan dia bunga-bunga potong sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa.
7. Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampal malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya.
8. Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya. Dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam.
9. Pujilah dia atas penampilannya.
10. Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah.
11. Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan.
12. Jadwalkanlah tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa.
13. Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.
14. Jika ia minta dukungan, katakana ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.
15. Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakana padanya "Aku menyesal kau tersinggung." Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.
16. Jika Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.
17. Kalau Anda sudah tenang dan muncuk kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.
18. Tawarkanlah untuk membuat api di musim dingin.
19. Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian Anda sepenuhnya.
20. Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan. Terutama bila ia kelelahan hari itu

Skandal Terbaru di Piala Dunia 2010

Posted: 01 Jul 2010 10:31 PM PDT


hadinisme.blogspot.com
















11 Wajah Asli Grup Musik Dunia Yang Pakai Topeng

Posted: 01 Jul 2010 10:26 PM PDT

1. BERZEKER


2. BUCKETHEAD

3. DAFTPUNK

4. GWAR

5. LORDI

6. STRAIGHTJACKETS

7. MUSHROOMHEAD

8. SLIPKNOT

9. THE RESIDENTS

10. KUBURAN

11. KISS


Michael Jackson, Setahun Paska Meninggal dengan Berbagai Cerita dan Misterinya

Posted: 01 Jul 2010 08:38 PM PDT

Tak terasa setahun sudah bintang Popdunia Michael Jackson meninggal penggemarnya. Peringatan satu tahun meninggalnya Michael Jackson, sehingga tak heran jika para bintang yang menghadiri acara pemutaran perdana (premiere) film "The Twilight Saga" Eclipse", Kamis (24) petang, banyak yang teringat akan Raja Pop itu. "Pada saat itu kami berada di clubhouse di Stadion Yankee, kemudian terdengar kabar Michael Jackson meninggal," kata Alex Rodriguez kepada Access Hollywood, Kamis (24/6), di acara premier "Eclipse". "Langsung kami kira itu lelucon yang jahat, dan sekitar tiga atau empat jam kemudian, mereka membenarkan kabar itu, sungguh sangat sangat sedih," katanya.

hadinisme.blogspot.com

Evan Lysacek, pemenang medali emas Olimpiade untuk cabang sepatu luncur dan runner-up "Dancing with the Stars", juga mengingat peristiwa setahun lalu itu. Ia mengaku kesal mengingat tur pertunjukan Michael seharusnya berlangsung tidak lama lagi. "Aku penggemarnya sejak bertahun-tahun. Aku sering main skating dengan iringan lagu-lagunya. Teramat sangat sedih, namun mudah-mudahan dalam beberapa hari mendatang, kita bisa mengenang dia dengan cara yang paling positif," ujarnya.

Sudah satu tahun legendaris musik dunia Michael Jackson meninggal, namun masih segar di benak rekan-rekan bintangnya saat mereka mendengar kabar duka itu. Usher yang merupakan sahabat lama Michael mengatakan dirinya sangat terpukul ketika mendengar kabar itu. "Rasanya seperti dunia berhenti berputar…seperti pahlawan kita akhirnya jatuh," katanya baru-baru ini kepada Access Hollywood. Rosie O'Donnell merasakan ketenangan saat mendengar kabar itu, "saya sedang di Miami. Saya sedang di atas kapal. Kabar itu datang dari radio dan saya ingat saya melihat ke atas dan langit seperti terbuka dan disana ada pelangi besar," katanya pada Access.

Lenny Kravitz yang sedang berada di seberang Atlantik ketika dia mendapat kabar itu menjelaskan, dirinya sedang berada di Skotlandia dalam rangka konser dan manajernya yang memberitahu bahwa Michael mendapatkan serangan jantung, namun tidak ada yang tahu apakah Michael hidup atau mati. "Michael adalah seorang penghibur yang luar biasa dan ia benar-benar diberkati dengan banyak talenta dan saya bangga mendapat kesempatan untuk mengenalnya dan bekerja bersamanya," ujar Lenny.

Adam Lambert mengatakan kepada Access, kematian Michael membuat jadwal latihan American Idol dihentikan selama sehari. "Gelar Raja Pop, saya rasa tidak bisa diambil dari dia, saya rasa tidak ada seorang pun yang dapat mendekati hal itu dan saya pikir tidak akan pernah ada," kata Adam. Tidak hanya itu, ungkapan perasaan para bintang dan fans juga membanjiri jaring sosial Twitter.

Pada malam sebelum peringatan setahun meninggalnya bintang pop Michael Jackson, ketiga anaknya menikmati liburan mereka di satu pantai di Hawaii. Prince Michael (13 tahun), Paris (12 tahun) dan Blanket (8 tahun), pada hari Kamis (24/6) terlihat sedang bersenang-senang di pantai Samudra Pasifik bersama nenek dan wali mereka, Katherine Jackson (80 tahun). "Setahun telah berlalu tetapi perasaan sedih masih ada, dan kadang-kadang sulit melupakannya," kata Katherine kepada harian Inggris The Sun belum lama ini. "Namun, saya merasa senang sebab banyak orang mau mengenang setahun kematian Michael sebab saya tahu dunia merasa kehilangan dia dan terus mengenangnya. Namun setiap hari adalah perjuangan, saya sangat kehilangan dia," katanya.Pengacara Katherine, Adam Streisand, mengatakan anak-anak Michael sudah mampu mengatasi semua itu.

Arwah datangi Bekas istrinya

Michael Jackson memang sudah meninggalkan dunia ini. Tetapi, pemberitaan tentang dirinya tak pernah berhenti. Baru-baru ini, dikabarkan arwah Michael mendatangi mantan istrinya, Lisa Marie Presley. Keduanya terlibat pembicaraan. Pembicaraan Lisa dengan Michael itu dikabarkan melalui batin dan terjadi akhir pekan lalu. Menurut make up artis Michael, Karen Faye mengatakan dia dan juga Lisa Marie terlibat pembicaraan dengan Michael melalui kekuatan batin mereka.

Karen yang berusia 53 tahun itu mengatakan Michael berbicara dengan mereka berdua dan menjelaskan kesalahannya serta meminta agar Karen dan Lisa memaafkan dia atas kesalahannya selama ini. "Dia menunggu kita untuk memaafkannya. Dia sepertinya belum tenang," kata Karen seperti dikutip dari The Sun, Rabu 10 Februari 2010. Michael juga mengatakan selama ini dirinya telah menyakiti hati Lisa dan dia ingin Lisa memaafkan segala kesalahannya tersebut. Dia menganggap selama ini Lisa begitu baik kepadanya. Karen menambahkan dirinya tak memiliki cara khusus untuk berhubungan dengan penyanyi yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Juni lalu tersebut. "Tak ada yang pasti," tambahnya.

Karen juga mengatakan bila dalam pembicaraan itu Michael tak mau membahas soal dokter pribadinya, Conrad Murray yang harus berhadapan dengan kasus hukum karena dituduh telah melakukan pembunuhan tak sengaja kepada Michael. "Dia bilang dia ingin melepaskan masalah itu," ungkap Karen menirukan ucapan Michael. Lisa Marie Presley menikah dengan Michael pada tahun 1994. Pernikahan mereka hanya berjalan sekitar 18 bulan saja. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Sarung Tangan dan Barang-barang Jacko Laku Luarbiasa Mahal

Penawar dari seluruh dunia memborong barang-barang kenangan Michael Jackson seharga hampir satu juta dolar AS di acara lelang memperingati setahun wafatnya Raja Pop itu. Sarung tangan Mciahel yang berhiaskan kristal Swarovski, yang dia kenakan ketika Tur Victor 1984, laku 190.000 dolar AS. Lelang Jum'at lalu (25/6) yang menawarkan lebih dari 200 barang itu "berbeda dari yang pernah kita alami", kata Darren Julien dari Julien's Auctions, yang menyelenggarakan lelang di Planet Hollywood di Las Vegas itu.

Beberapa barang Michael bahkan laku dengan harga 10 kali lipat dari harga perkiraan."Ini membuktikan bahwa Michael Jackson paling diminati dan barang-barangnya paling diincar oleh pengoleksi barang-barang selebriti di sepanjang masa. Betul-betul fenomental," Julien mengatakan kepada Las Vegas Review-Journal. Jaket Michael yang dipakai ketika wawancara dengan Barbara Walters, yang dibuka dengan harga tawar 6.000 dolar AS, laku 120 ribu dolar AS. Barang-barang selebriti lain juga ditawarkan di lelang itu. Gitar Jimi Hendrix Fender laku 180.000 dolar AS, lirik lagu "Purple Rain" tulisan tangan Prince terjual 66.000 dolar AS, dan baju Elvis Presley yang dipakai tahun 1956 di pertunjukan "The Milton Berle Show," laku 61.200 dolar AS.Mansion seluas 16,461 hektar yang pernah disewa Michael Jackson tahun 2008 sudah terjual senilai US$ 3,1 juta. Carolyn Mullany dari Coldwell Banker Premier Realty mengatakan rumah tersebut telah dibeli oleh pasangan asal California.

Namun ia enggan menyebutkan identitas pembeli tersebut. Menurut Mullany, pemilik sebelumnya menyerahkan properti itu kepada bank dan penjualannya sendiri sudah ditutup pada Selasa lalu.Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, dua ruang kerja, sebuah elevator, ruang theater dan ruang orchestra. Kamar tidur utamanya sendiri seluas 2000 hektar. Didalamnya terdapat ruang fitness dengan lantai dansa dan dry sauna. Properti itu juga memiliki lapangan basket dan lapangan tenis.

Michael Jackson telah dimakamkan secara resmi. Namun, masih banyak cerita yang tersisa dari pemakaman penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut. Salah satunya adalah peti mati Michael dihiasi dengan mahkota emas. Mahkota emas itu ditaruh di atas peti mati Michael oleh ketiga anaknya yakni Prince Michael, Paris dan Blanket. Hal itu dilakukan sebagai penghormatan terakhir mereka kepada Michael. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 5 September 2009. Menurut salah satu tamu yang datang, mahkota yang ditaruh di peti mati superstar tersebut lebih besar dari yang dikenakan oleh Ratu Inggris. Konon, hal itu dilakukan karena Michael adalah penyanyi yang besar dan dianggap sebagai pahlawan. "Mereka melakukan itu karena Michael Jackson adalah King of Pop dan Michael adalah pahlawan bagi mereka. Mahkota itu terbuat dari emas dan besar. Mahkota itu dari beludru yang dihiasi dengan batu permata," kata salah seorang tamu yang tak mau disebutkan namanya.

Michael Jackson yang wafat di usia 50 tahun, dimakamkan di Forest Lawn Great Mausoleum, Los Angeles diantara pemakaman para pesohor legendaris Hollywood lainnya. Pada saat acara pemakaman hadir keluarga juga para kerabat dekat Michael serta para pesohor dunia seperti Elizabeth Taylor, Macaulay Culkin, Lionel Richie, Gladys Knight dan beberapa selebritis dunia lainnya.

Misteri kematian : Michael Jackson Dibunuh ?

La Toya Jackson, kakak perempuan mega bintang Michael Jackson, dalam wawancara dengan Harian Inggris Daily Mail, menuduh sekelompok orang rakus telah bersekongkol membunuh Sang Raja Pop. Saudara terdekat Jacko dan orang yang dipercaya menandatangani surat kematian King of Pop ini, menggambarkan Michael sebagai sosok kesepian dan terisolasi akibat ulah intrik pencari uang. Dia menuduh intrik ini telah memutus Michael dari keluarga dan teman-temannya, serta memaksanya menyepakati manggung untuk 50 konser yang jelas di luar keinginannya.

La Toya juga yakin adiknya telah dijejali obat-obatan oleh orang-orang yang ingin mengendalikan semangatnya. Dia menyebut orang-orang ini telah memperlakukan Michael sebagai "sapi perah" yang bebas mereka eksploitasi. Merekalah yang terlibat langsung dalam kematian Michael, kata La Toya. "Saya yakin Michael dibunuh, saya sudah mengira dari awal. Tak hanya melibatkan seorang, namun sudah merupakan persekongkolan," kata La Toya yang kini berumur 53 tahun. Dia menilai Michael telah berada di lingkaran orang-orang yang salah. Michael terlalu penurut, pendiam dan penyayang sehingga orang-orang memperalatnya dan berlomba mendekatinya. "Kurang sebulan lalu, saya katakan saya menduga Michael bakal mati sebelum manggung di London karena dia dikelilingi orang yang tidak sesuai dengan hatinya. Michael telah dihargai miliaran dolar AS. Ketika orang dihargai semahal itu, maka akan ada orang-orang rakus di sekelilingnya. Saya bilang pada keluarga sebulan lalu, dia tidak akan bisa manggung di London. Dia lebih berharga saat mati ketimbang saat hidup." "Di akhir hidupnya, Michael terisolir dari keluarganya. Dia tidak punya teman sejati. Dia orang yang paling kesepian di dunia. Saya tahu bahwa sesuatu yang buruk tengah terjadi."

La Toya lalu mengungkapkan detail peristiwa yang terjadi di puri indah berharga 60.000 poundsterling sebulan di Beverly Hills. Michael tidak ditemukan di tempat tidur seperti selama ini diberitakan, tapi berada di ruang dokter pribadinya Conrad Murray yang lenyap begitu La Toya mencarinya. Dia mengatakan bagaimana saluran infus terburai di kasur dan tabung oksigen berjejer di dinding kamar dari ruang dokter pribadi Michael itu. La Toya lalu mengisahkan dia membimbing anak-anak Michael, Prince Michael (12), Paris (11) dan Blanket (7), melihat mayat ayah mereka dan kemudian Minggu malamnya berdiri di samping Paris depan satu kotak perhiasan yang sudah terbuka, lalu putri Michael itu meletakkan kalung murah di pergelangan Michael serta menaburi sekujur badannya dengan kerikil hias warna warni.La Toya merasa memiliki banyak kesamaan dengan Michael, sama-sama bersuara tinggi, bertinggi sama, dan sama-sama tidak asing dengan pisau bedah.

Meski sempat bersitegang dengan keluarga pada 1980an karena menerbitkan buku yang menggambarkan Michael fedofilia dan menuduh ayah mereka telah menyiksa anak-anaknya, La Toya tetap berupaya menjaga keutuhan keluarganya. Janda tanpa anak ini menjadi dekat kembali dengan Michael dan keluarganya, serta kerap menyambanginya saat Michael dan keluarga berkunjung ke rumah ibunya di Hayvenhurst Avenue, Encino. Terakhir kali melihat Michal adalah tiga minggu sebelum kematiannya. Saat itu Keluarga Jackson berkumpul merayakan Ultah ke 60 perkawinan orang tua mereka di restoran favorit keluarga Chakra di Beverly Hills."Dia berdiri menyambutku di depan pintu restoran, dan berkata 'Oh La Toya, kamu keren sekali." La Toya sendiri melihat Michael kurus. Di akhir acara, dia memeluk La Toya, kemudian berkata, "Kita mesti berkumpul lagi. Kemudian dia melangkah ke pintu, berbalik menengok dan melambaikan salam perpisahan. Itulah terakhir kali saya melihat adikku tersayang."

La Toya mendengar Michael dalam bahaya justru ketika dia sedang membincangkan kematian aktris serial Charlie's Angels, Farrah Fawcett."Saya tinggal sekitar tiga menit dari rumah Michael di Beverly Hills. Saya sedang membicarakan Farrah Fawcett. Sekitar satu setengah jam kemudian, ayahku menelepon dari Las Vegas, "Pergi ke rumah sakit sekarang juga. Michael dilarikan ke rumah sakit."'La Toya lalu menelepon pembantu ibunya untuk mengabarkan adiknya dirawat di UCLA Medical Centre di Westwood yang berada sepuluh menit dari rumah Jacko. "Saya segera masuk mobil dan terus bertanya (melalui telepon) ke pembantu ibu, 'Bagaimana keadaan dia?' Tetapi dia tak ngomong apa-apa. Kemudian saya mendengar ibu berbicara, 'Siapa itu?' dan setelah tahu yang nelpon saya, ibu meneriaki pembantu, 'Kenapa kamu bilang saja?' lalu merebut telpon, kemudian berteriak keras kepada saya, 'Dia sudah meninggal!" "Saya hampir tabrakan. Kakiku tiba-tiba lunglai. Saya tak bisa menginjak rem. Saya nyasar ke pintu masuk rumah sakit dan memohon penjaga menolongku mengemudikan mobil karena saya sudah tak kuat lagi. Mereka lalu membawa saya ke tempat dimana Michael dirawat. Ibu sudah dalam keadaan menangis, anak-anak Michael juga menangis. "Saya meraung, 'Benar dia meninggal?', ibu menjawab, 'Ya, dia meninggal dunia.' Saya nggak bisa berhenti menangis. Saya melolong dan anak-anak itu juga menjerit-jerit. Ibuku berdiri merangkul ketiganya, sambil menangis."

Paris mendesak ingin melihat ayahnya untuk terakhir kalinya. Kemudian, bersama adiknya Randy, La Toya menemani Paris dan kedua saudaranya memasuki ruang Michael dirawat."Ada handuk menutupi wajahnya, lalu saya sisihkan, kemudian anak-anak itu melihat ayah mereka, Paris berkata, 'Oh daddy, aku menyayangimu," kata La Toya. "Kami memeluk dan menciumnya, anak-anak merenggangkan tangan ayah mereka. Dia tak kelihatan telah meninggal dunia. Matanya setengah terbuka seperti sedang tidur. Badannya masih hangat. Anak-anak menjerit dan menangis saat berada di luar ruangan, namun begitu melihat Michael semuanya diam dan tenang. Kami berdoa di depannya. Saya bertanya pada mereka, 'Apa yang ingin kalian katakan pada daddy?, mereka bilang hanya mau bicara secara pribadi."

Paris memegang tangan ayahnya. Kami mengelilingi dipan. Dada Michael begitu merah akibat pompaaan pernafasan buatan. Saya singkapkan penutup untuk melihat kakinya. Semuanya baik-baik saja.30 menit kemudian, La Toya menandatangan surat kematian yang menerangkan Michael telah meninggal dunia."Ibu saya dan saudara-saudaraku memilih saya karena saya memiliki hubungan istimewa dengan Michael," aku La Toya. La Toya mengungkapkan bahwa adiknya itu tak akan dikuburkan di Neverland, "Michael membenci tempat itu. Setelah pengadilan (pencabulan anak) yang kedua, dia bilang ke saya, 'Saya tak akan pernah kembali ke tempat ini lagi. Saya benci. Tempat ini telah menghancurkanku."'La Toya lalu menyorot prilaku dokter pribadi Conrad Murray yang bergaji 100.000 pounsterling sebulan, yang tak mau memperkenalkan diri kepada Keluarga Jackson kendati La Toya menuntutnya menerangkan apa yang telah terjadi pada Michael.Paris lah yang pertamakali menunjukkan Conrad kepada La Toya, "Itu dr Murray. Dia kardiolog terbaik di dunia. Bagaimana hal ini bisa menimpa daddy?"Dalam soal ini, pengacara Murray menolak kliennya telah berbuat salah, sebaliknya dia telah bekerjasama penuh dengan penyelidik. La Toya lalu mendekati sang dokter, "Saya ingin berbicara dengan Anda. Saya ingin tahu apa yang terjadi pada adikku. Tetapi, dia malah ngomong, "Michael sudah tak mampu lagi, maafkan saya." La Toya jengkel karena dia diberitahu dokter lain bahwa ada bekas suntikan pada tubuh Michael. Berdasarkan laporan-laporan, Michael memang telah menggunakan obat penenang untuk membantunya bisa beristirahat, termasuk Demerol dan Diprivan, obat yang tak diperkenankan dipakai kecuali di ruang operasi.

Polisi telah menyita dua kantung obat yang diterbitkan atas nama lain dari berbagai apotek di negara-negara bagian berbeda di AS. Polisi telah meminta catatan medis sang mega bintang dari sejumlah dokter. La Toya berkata, "Itu akan terungkap. Anda bakal terkejut." Laporan forensik akan disampaikan bersamaan dengan hasil otopsi kedua. "Kami akan menunggu dan membandingkan dua laporan sebelum diumumkan ke publik. Saya sudah mengira hasilnya seperti apa, namun sementara ini saya tak mau bilang apa-apa dulu."Ada bekas suntikan di lehernya, tangan, dan banyak lagi akan terungkap beberapa pekan ke depan. Saya tidak bisa membicarakannya lebih jauh lagi karena bisa membahayakan penyelidikan. Yang pasti, saya tak berubah pikiran bahwa Michael telah dibunuh."Sekembalinya dari rumah sakit bersama ketiga anak Michael dan ibunya ke rumah Katherine, mereka menerima telepon dari rumah Michael. Orang yang menelepon adalah pembantu terpercaya Jacko, yaitu Michael Amin, seorang muslim saleh yang disebut Brother Michael.

Dia berkata pada La Toya bahwa manajer Jacko yang kelahiran Lebanon, Dr Tohme Tohme telah memecat semua karyawan di properti milik Jacko di Beverly Hills dan rumah sewaan di Las Vegas."Saya ingin tahu bagaimana Michael meninggal dunia, dan pada pukul 11 malam di hari dia meninggal, semua karyawannya dipecat? Saya jadi curiga."Ketika La Toya tiba di rumah Michael dengan manajer dan teman dekatnya Jeffre Phillips, rumah itu sudah dijaga satpam-satpam baru. "Saya masih bisa mencium dan merasakan keberadaan adikku dimana-mana. Saya dapat membaui farfum favoritnya, Black Orchid dari Tom Ford. Saya menuju ruang tidurnya. Ada pakaian yang teronggok di lantai."

La Toya mengatakan Michael diangkut ke rumah sakit dari ruangan dr Murray, dan begitu mendapati Michael tidak tertolong, Mureay meneriaki bodyguard Alberto Alvarez untuk mencari pertolongan darurat. "Tak seorang pun diizinkan naik ke atas, selain dr Murray dan anak-anak. Paris berkata pada saya bahwa mereka pun tidak diizinkan memasuki ruangan tatkala dr Murray memberikan Michael oksigennya," kata La Toya."Saya diberitahu orang-orang bahwa dokter itu terus saja mengatakan bahwa Michael masih hidup, tetapi Brother Michael menyaksikannya dan dia curiga Michael telah meninggal dunia. Tangki oksigen dimana-mana berjejer di dinding." Diprivan, saat di rumah sakit memang diberikan sambil memompakan oksigen ke pasien. La Toya mengakui adiknya menghadapi masalah obat-obatan yang dipercaya keluarga terjadi setelah dia mengeluhkan kondisi punggungnya menyusul kecelakaan pada tur Victory ada 1984.Tetapi, sebelum persiapan manggung di O2 London, La Toya percaya Michael bersih dari obat-obatan."Dia telah membersihkan semua sistem tubuhnya dari apapun demi kepentingan konser di London."

Michael sebenarnya tidak ingin manggung di 50 konser, dia hanya setuju sepuluh saja, namun sang promotor terus saja menambahkannya karena panggung itu akan laris. "Bahkan orang sehat saja mustahil tampil di banyak panggung. Michael itu rapuh. Dia selalu ingin mempercayai orang. Dia itu penurut. Dalam beberapa bulan terakhir, dia seperti terisolir. Saya yakin seluruh karyawan telah diinstruksikan untuk tidak menyampaikan pesan telepon dari keluarganya. Dan jika keluarga menjengkuk, jangan dibiarkan masuk. Orang-orang itu hanya membutuhkan uang Michael. "Michael tidak mempedulikan kondisi keuangannya. Banyak orang diuntungkan oleh Michael. Rumah yang disewanya adalah contohnya. Semula sewanya hanya 15.000 pounsterling sebulan, namun menjadi 60.000 sebulan setelah tahu yang menyewa Michael Jackson." "Sebagai keluarga, kami ingin ikut membantu. Kami ingin mengurusinya. Tetapi kami tak bisa mendekati Michael. Saya tahu seuatu yang buruk telah terjadi. Saya percaya dia telah dipisahkan dair dunianya dan obat-obatan adalah cara untuk itu. Mereka membuatnya tergantung pada obat-obatan. Saya kira obat-obatan telah mengacaukan sistem tubuhnya sehingga dia meninggal dunia."

La Toya mengancam akan memperkarakan siapapun yang bertanggungjawab atas kematian adiknya. "Saya ingin mengungkapnya secara tuntas, Saya tak akan berhenti sampai saya mengetahui siapa yang bertanggungjawab. Mengapa mereka menjauhkan keluarga? Ini bukan soal uang. Saya ingin keadilan untuk Michael. Saya tak akan berhenti sampai saya tahu apa dan siapa yang membunuh adikku." La Toya terkejut mendapati betapa Michael bekerja terlalu diporsir, bahkan ini diakui Paris. "Mereka memaksa daddy bekerja terlalu keras." "Ketika seseorang rapuh, anda tidak bisa mempertahankannya untuk jalan terus. Banyak orang yang bertanggungjawab untuk itu, langsung atau tidak langsung. Mereka bilang pada Michael, pertunjukan telah dipesan, tiket telah terjual."

Dan Michael tetaplah Michael yang tak akan mau mengecewakan penggemarnya. "Anak-anaknya membuatnya begitu bahagia tetapi dia tetap tidak memiliki teman sejati. Masalahnya dia orang yang tidak mempercayai orang. Pada akhirnya, dia meninggal kesepian dikelilingi orang-orang bayangan."Orang bilang Michael menyimpan 1 juta poundsterling dana tunai di rumahnya, namun La Toya tak menemukannya, tidak pula perhiasan-perhiasannya, "Seseorang mengambilnya dan melakukannya dengan baik. Begitu banyak orang di dalam rumah sebelum saya sampai di situ." Pada jam-jam setelah Michael meninggal, Janet Jackson begitu mengkhawatirkan rumah Jacko sampai-sampai menempatkan tim keamanannya sendiri dalam rumah Michael. La Toya dan Janet ingin memindahkan semua harta Michael ke tempat aman demi anak-anaknya.

La Toya mengatakan anak-anak itu terlindungi baik. Mereka bersama Katherine dan pengasuh Grace Rwaramba yang berada di sekitar mereka sehari setelah kematian Michael, kendati La Toya mencurigai motif sang pengasuh anak itu. "Perasaan keluarga campur aduk terhadap pengasuh itu. Ibu bilang ingin dia menemani anak-anak, namun saya peringatkan untuk berhati-hati. Ini bukan karena suka atau tidak suka padanya. Ibu itu gampang tertipu dan memaafkan." La Toya laku membantah hubungan Grace dengan Michael telah berkembang jauh, "Saya dengar Grace menyukai Michael tetapi Michael tak menyukainya. Michael membiarkannya pergi Natal lalu. Saya punya banyak pertanyaan mengenai Grace. Dia itu instrumental dalam menjauhkan keluarga dari Michael. Lalu tiba-tiba dia kembali, mendengarkan dan memperhatikan keluarga. Saya kira prilakunya aneh."

La Toya mengatakan fokusnya kini adalah anak-anak Michael. Ketiganya memang berprilaku normal namun semuanya kurang pergaulan. Mereka tidak boleh menonton televisi. Mereka diajari di rumah dan hanya dibolehkan nonton film kartun. "Michael selalu mengatakan bahwa dia orangtua tunggal. Dia memang orangtua tunggal yang baik sekali. Lucu rasanya melihat dia mengganti popok bayi, karena anda tak akan menyangkanya. Tetapi Michael adalah seorang ayah yang menangani sendiri. Dia ahli lho. Mereka sendiri anak-anak yang bahagia, apapun yang terjadi. "Paris ingin menjadi penyanyi. Prince Michael, si sulung, orangnya tegas. Saya melihat ada kesedihan pada dirinya. Dia menangis di rumah sakit, tapi sejak itu dia tak pernah menangis. Dia telah menjadi kepala keluarga di keluarganya. Blanket manja. Dia sangat lucu, suku berolok-olok kayak bapaknya."

La Toya lalu menceritakan saat acara pemakaman di Forest Lawn, dimana ketiga anak menghadirinya. Dia mengisahkan, Paris membawa kalung murah bergambar hati terbuat dari logam dan bisa berubah warna ketika menyentuh kulit. "Hati ini ada dua bagian, kata Paris, Saya mau separuh untuk daddy, separuhnya akan saya pakai selamanya.""Dengan berhati-hati Paris mengalungkan kalung itu ke pergelangan ayahnya, lalu berkata, 'daddy ini untukmu,' kemudian dia meletakan hati itu di tubuh Michael, terus berkata, 'Di atas tubuh daddy kalung ini menjadi biru karena dia beku. Di aku, warnanya jadi ungu.""Dia meraup batu hias warna warni dan ditaburkan menghiasinya jenazah ayahnya. Dia berkata, 'Dia dingin sekali.' Bibir Michael sedikit bengkak karena diotopsi. Paris berkata, 'Siapa yang melakukan ini ke daddy?"

La Toya sendiri menyimpankan sarung tangan di mayat Michael, serta kacamata hitam favoritnya. Michael Bush, perias kepercayaan Michael, menghiasi jas jenazah Michael dengan mutiara dan manik-manik. Jacko dipakaikan setelan hitam dengan ikat pinggang berwarna emas lambang orang suci di kedua ujungnya, sementara Karen Faye, sang perias wajah, membedaki wajah Michael dengan kosmetik.La Toya berkata, "Saya sangat bangga Paris berpidato di upacara penghormatan terakhir. Ketika Stevie Wonder sedang menyanyi, dia membisikiku, "Bibi La Toya, saya ingin ke panggung dan berbicara sesuatu mengenai daddy."Saya membimbingnya ke penggung, tetapi pada akhirnya, ketika kami menyanyikan 'We Are The World' dia berkata, 'Saya malu sekali' tetapi dia berubah pikiran dan tersampaikanlah kata-kata cintanya untuk sang ayahnya seperti dilihat orang kemudian. "Dua saudara laki-lakinya pendiam, sedangkan Paris berkemauan keras. Setiap hari dia mengenakan T-shirt yang biasa dipakai Michael, sementara dinding kamarnya dihiasi poster dan gambar ayahnya. Dia tetap menuliskan surat untuk ayahnya setiap hari, surat-surat yang sangat manis, mengenai betapa dia mencintai ayahnya."Surat-suratnya brilian. Saat anda membacanya anda akan menangis. Dia menyukai sinar cahaya di panggung. Dia selalu menyanyikan lagu-lagu ayahnya dan dua itu spesial. Dia memiliki faktor X."

La Toya lalu berbicara soal ibu yang melahirkan dua anak tertua Michael, Debbie Rowe, yang sedang berjuang mendapatkan hak asuh kedua anaknya.La Toya meragukannya, "Mereka bukan anak-anak Debbie. Mereka bahkan tidak mengetahui siapa ibu mereka. Seperti orang lainnya di kehidupan Michael, Debbie juga dilatarbelakangi uang. Dia sendiri selalu bilang dia bukan ibu dari anak-anak itu. "Perasaanku dia akan terus mengejar anak-anak. Saya cukup tahu siapa Debbie, oleh karena itu saya mencegahnya melakukan itu. Debbie hanya melihat anak-anak itu barang sejenak. Michael tidak pernah mengenalkan mereka sebagai anak-anaknya.""Anak-anak itu adalah kebahagiaan terbesar Michael. Dia adalah mega bintang, namun orang yang sangat mencintainya adalah ketiga anaknya itu."

La Toya mengkhawatirkan kesehatan ibunya, Katherine, yang kini berusia 79 tahun. "Dia jantungnya keluarga kami, tetapi sayalah perekat keluarga ini untuk tetap bersama. Semuanya terluka. Saya susah tidur sejak kematian itu. Saya takut ibu stres."Michael tahu dia tidak akan pernah menjadi kakek-kakek. Dia tidak ingin menjadi tua. Dia berkata padaku bahwa dia akan menikah di usia 45 dan mati di umur 50. Dia telah berfirasat."Meski begitu, La Toya terus menyemangati Michael. Dia berencana membeli rumah seharga 40 juta pounsterling di Las Vegas milik Sultan Brunei yang akan dijadikan tempat mangkalnya setelah konser O2 selesai.Michael rajin membaca buku tentang penyutradaraan film. "Yang pertama (yang akan dibuatnya) adalah flm horor berjudul Thriller. Dia bahkan telah merancang posternya. Dia ingin pensiun dari musik. Dan dia memang telah mengakhiri musik untuk selamanya."Ironisnya, setelah bertahun-tahun bertengkar, Keluarga Jackson kini bersatu kembali dalam suana berkabung, namun bertekad untuk menyingkap kebenaran di balik kematian Michael. "Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Jika dia meninggal karena overdosis, maka saya ingin tahu siapa yang memasok obat-obatan kepadanya dan siapa yang pertamakali mengenalkannya. Kami belum berkesempatan untuk berbicara dengan dr Murray mengenai hari-hari terakhir Michael. Saya perlu tahu apa yang dia lihat atau dengar."

Karena Katalog Musik

Penyebab kematian Michael Jackson masih menjadi misteri. Namun, keluarga besarnya sangat percaya jika penyanyi tersebut tewas karena dibunuh. Sebelumnya beredar rekaman rahasia Jack0 yang menjelaskan soal kecemasannya. Tapi rekaman itu tidak banyak menguak penyebab utama kematian mega bintang itu. Kabar terbaru bahkan mengatakan kalau Michael dibunuh karena katalog musiknya. Hal itu diungkapkan mantan penasehat Michael, Leonard Rowe. Menurut Leonard, penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu pernah mencurahkan rasa cemasnya bahwa ia takut dibunuh. Menurut Michael, ada beberapa orang yang sangat menginginkan katalog musik miliknya tersebut."Michael bilang orang-orang itu akan membunuhnya. Michael selalu merasa orang-orang itu akan membunuhnya karena katalog musik," kata Leonard seperti dikutip Showbizspy, Rabu, 16 Juni 2010. Leonard mengaku pada saat Michael mengungkapkan soal tersebut, dia tak memberi perhatian lebih dan tak merasa jika itu adalah momen terakhir Michael berbicara padanya. "Saya tidak membantunya tapi perkataannya itu masih terus menghantui saya hingga hari ini," ucap Leonard, sedih.

Di tahun 1995, Jackson dibayar sebesar US$47,5 juta untuk merilis katalog. Sepuluh tahun kemudian, Sony membayar ayah tiga anak itu sebesar US$150 juta untuk setengah haknya untuk membuat usaha patungan yang disebut Sony/ATV."Katalog Michael sangat bernilai dan orang-orang menginginkannya," kata Leonard. Menurut Leonard, Michael tak berencana untuk menjual katalog itu. Michael pernah berkata dia akan menyimpannya untuk anak-anaknya. Tak peduli bagaimana dengan kondisi keuangannya, Michael menyatakan tetap akan menyimpan katalog itu. "Dia tak akan menjualnya," kata Leonard.

Rekaman kematian Beredar

Rekaman yang berisikan pertolongan pertama saat kematian Michael Jackson ditemukan di sebuah media online. Konon, kabarnya rekaman itu akan dijadikan bukti di pengadilan untuk melawan Dr Conrad Murray yang menjadi tertuduh dalam kasus kematian Michael. Dalam rekaman itu terdengar suara yang dipercaya itu adalah suara dari anggota pemadam kebakaran Los Angeles yang menelepon ke Ruman Sakit UCLA di Santa Monica. Video ini mungkin bisa menjadi bukti baru dalam kasus kematian penyanyi yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Juni lalu.

"Pasien itu adalah Michael Jackson, penyanyi yang terkenal. Tidak ada denyut nadi dan tidak bernafas. Tidak ada reaksi. Mencoba untuk menyadarkannya tapi tak berhasil. Kami melakukan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus sampai ke sana lima menit lagi. Tidak terlihat baik," kata suara dalam video rekaman itu seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 25 Februari 2010.

Jika rekaman ini digunakan sebagai bukti itu mungkin akan digunakan untuk memperlihatkan kesalahan dokter pribadi penyanyi yang dijuluki "King of Pop' tersebut. Rekaman ini memperlihatkan perbedaan pernyataan yang diucapkan Dr Conrad Murray yang mengatakan Michael masih berdenyut dan panas saat dibawa di mobil ambulans. Bila saja rekaman ini benar-benar akan digunakan sebagai barang bukti dalam kasus kematian Michael maka Jaksa Penuntut bisa memperdebatkan kesalahan Dr Conrad Murray yang meninggalkan penyanyi itu selama satu jam setelah dia memberikan obat Propofol kepada Michael. Itu memperlihatkan bila dia melakukan kelalalain dan ketidakpeduliannya. Dr Conrad Murray menjadi tersangka dalam kasus kematian Michael. Dia dituduh melakukan pembunuhan yang tidak disengaja terhadap ayah tiga anak tersebut.

Salahkan Dokter

Michael Jackson dipastikan tewas terbunuh dengan penyebab utama kematian adalah over dosis sejumlah obat tidur dan penenang. Demikian hasil otopsi yang dikeluarkan tim dokter seperti dilansir dari Associated Press, Minggu 29 Agustus 2009. Michael Jackson atau yang semasa hidup kerap disapa Jacko dipastikan tewas akibat penggunaan obat tidur propofol, lorazepam, dan zat penenang lainnya. Tim dokter pencari penyebab kematian (coroner) Jacko juga menemukan zat tambahan lainnya dalam tubuh Raja Pop itu, yakni midazolam and diazepam. Selain itu, zat penghilang rasa sakit, lidocaine dan zat perangsang ephedrine.

Petugas coroner tidak mengumumkan hasil otopsi keseluruhan atas permintaan kepolisian Los Angeles yang tengah melakukan penyidikan kasus pembunuhan Jacko itu. Jacko ditemukan tak bernyawa pada 25 Juni lalu dalam usia 50 tahun di kediamannya Los Angeles. Dokter pribadi Conrad Murray mengaku pada polisi telah memberikan propofol pada Jacko pada hari itu. Murray belum dinyatakan sebagai tersangka dalam dugaan pembunuhan Jacko itu. Namun, dokter ini menjadi target polisi.

Janet Jackson akhirnya mulai terbuka soal kematian Michael Jackson. Janet akan mencurahkan isi hatinya soal kakaknya itu di televisi. Janet akan tampil di televisi untuk membicarakan soal Michael Jackson. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan karena selama ini, Janet terkenal sebagai artis yang sangat tertutup. Dia juga jarang membicarakan masalah pribadi. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 5 November 2009. Penyanyi ini akan diwawancarai stasiun televisi ABC di kediamannya di Malibu. Tayangan wawancara khusus dengan Janet ini akan disiarkan pada 18 November mendatang pukul 10 malam waktu setempat. Janet adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Michael. Dia juga yang paling dekat dengan ketiga anak-anak Michael. Janet siap membantu ibunya, Katherine Jackson dalam mengasuh ketiga anak-anak Michael yang berada dibawah pengasuhan neneknya tersebut.

Kematian Michael Jackson meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Janet Jackson. Dia menyalahkan dokter pribadi Michael, Conrad Muray atas kematian kakaknya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Janet saat diwawancarai di sebuah TV. Penyanyi ini mengatakan bila Conrad Murray adalah orang yang harus bertanggungjawab atas meninggalnya Michael. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 18 November 2009.

Dalam wawancara yang akan ditayangkan secara ekslusif oleh ABC News ini penyanyi R&B itu dia juga menceritakan tentang hari saat Michael menghembuskan nafas terakhirnya. Dia merasa sangat terkejut saat mendengar kabar soal Michael yang katanya di bawa ke rumah saki. "Saya sedang berada di rumah saya di New York saat mendengar kabar itu. Dan saya mendapat telepon dari asisten dan dia mengatakan 'kakak kamu sedang berada di rumah sakit'. Saya hubungi semua orang tetapi sibuk," tambahnya. Janet mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar bila kakaknya itu telah meninggal dunia. Dia sulit mempercayai kabar tersebut. "Saya merasa seperti mimpi. Sangat sulit untuk mempercayai kabar itu. Kamu harus bisa menerima keadaan itu, tetapi tetap saja sulit," tandasnya.

Dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray mengaku memberikan obat-obatan kepada Michael karena diancam oleh superstar tersebut. Keluarga tidak terima pernyataan tersebut. Dalam pemeriksaannya, Dr Conrad Murray mengatakan kepada pihak kepolisian bila Michael Jackson meminta kepada dirinya untuk diberikan obat profopol. Murray juga menambahkan bila dirinya tidak memberikan obat kepada Jacko, maka pelantun lagu 'Thriller' itu akan menggertak atau mengancam dirinya. "Untuk saat ini, kita hanya bisa berspekulasi apakah Michael Jackson mengancam Murray karena tak mau bekerjasama dengannya? Atau apakah dia memaksa sang dokter agar mau mengikuti kemauannya," ujar sumber di kepolisian seperti dikutip dari Digital Spy, Senin 7 September 2009. Kabar yang berhembus dan menyudutkan Michael itu membuat keluarga besar Michael marah. Mereka tidak terima dengan tuduhan tersebut. Keluarga besar Michael yakin Michael tidak akan melakukan hal tersebut. Mereka juga yakin bila Michael dibunuh.

Misteri kematian Michael Jackson terungkap. Cardiac arrest atau detak jantung berhenti mendadak yang dialami Jacko pada 26 Juni 2009 lalu diduga akibat overdosis sejumlah obat penenang. Adalah Dokter Conrad Murray yang diduga bertanggung jawab atas kondisi tersebut. Melalui tangan Murray, sejumlah obat penenang tak henti disuntikkan ke tubuh Jacko dalam sembilan jam terakhir menjelang kematiannya. Seperti dikutip dari laman Associated Press, Sabtu 29 Agustus, Murray merupakan dokter pribadi Jacko yang dipekerjakan promotor konser Jacko, AEG Live selama enam bulan terakhir. Ia ditugaskan menjaga stamina Jacko menjelang konser terakhir Jacko 'This Is It' di London. Murray ditugasi merawat Jacko selama 24 jam nonstop, termasuk merawat sakit insomnia akut yang diderita Jacko. Murray dan Jacko saling mengenal di Las Vegas, tempat Jacko menyepi setelah terbebas dari kasus tuduhan pelecehan seksual pada 2005. Di sana, dokter berdarah Karibia itu membuka klinik. Selama merawat Jacko, Murray mendapat bayaran US$ 150 ribu per bulan. Nilai yang cukup fantastis bagi Murray yang tengah terlilit utang atas rumah mewah yang dibelinya pada tahun ini.

Berdasarkan dokumen pengadilan, Murray harus melunasi utang sekitar US$ 680 ribu atas sejumlah kasus hukum yang melilitnya. Tak hanya masalah pembelian rumah mewah, namun juga kasus praktik medis, pelanggaran pinjaman mahasiswa, tunjangan anak, dan kartu kredit.

Kepada penyidik kepolisian, Murray mengaku menyuntikkan sejumlah obat penenang secara intensif demi menidurkan Jacko. Namun, yang paling fatal adalah suntikan propofol. Sekitar 10 menit setelah disuntik propofol, detak jantung Jacko berhenti. Sekitar pukul 10.40 siang pada 25 Juni lalu, Murray menyuntikkan 25 miligram propofol ke tubuh Jacko. Ia mengaku terpaksa memenuhi permintaan Jacko lantaran sejumlah obat penenang yang disuntikkannya sejak dini hari tak mampu membuat Jacko tertidur. Usai mendapat suntikan propofol, Jacko pun tertidur. Setelah sekitar 10 menit memastikan Jacko tidur dengan tenang, Murray kemudian pergi ke toilet. Tak sampai dua menit, Murray kembali ke kamar Jacko. Namun, saat itu Jacko tak lagi bernafas. Detak jantungnya terhenti. Murray pun segera melakukan bantuan pernafasan atau CPR.

Sekitar pukul 11.18, Murray pun akhirnya meminta bantuan pengawal pribadi Jacko untuk menghubungi 911. Sementara Murray terus melakukan CPR hingga paramedis akhirnya datang dan membawa Jacko ke UCLA Medical Center. Di rumah sakit, Jacko dinyatakan meninggal dunia. Propofol merupakan obat yang biasa digunakan untuk membius pasien sebelum dilakukan pembedahan atau operasi. Jika dikombinasikan dengan obat penenang lainnya, propofol dapat menghentikan kerja jantung seseorang. Propofol merupakan obat keras dan hanya diperbolehkan dibeli oleh pekerja medis. Jika dokter yang menangani Jacko memberikan obat tersebut sebagai obat sehari-hari, maka sang dokter dipastikan akan didakwa atas pembunuhan yang tidak disengaja.

Penerima Warisan

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Michael Jackson telah membuat surat wasiat soal pembagian harta warisan. Tak semua keluarga dekatnya mendapatkan harta 'The King of Pop" itu. Lantas, siapa saja yang berhak mendapat harta warisan Michael? Harta Michael itu diwariskan untuk ketiga anaknya, Prince, Paris dan Blanket. Masing-masing anak mendapatkan bagian US$ 33 juta. Harta yang diberikan untuk ketiga anaknya itu adalah 40 persen dari harta milik penyanyi yang meninggal pada Juni 2009 lalu itu. Jumlah seluruh harta Michael ditaksir sekitar US$ 330 juta.

Ketiga anak Michael baru bisa menikmati harta warisan ayahnya itu ketika mereka sudah berusia 30 tahun. Pembagaian itu pun dilakukan secara bertahap. Pada usia 40 tahun, baru ketiga anak Michael bisa menikmati harta kekayaan itu sepenuhnya. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 2 Juni 2010. Selain ketiga anak Michael, ibunda Michael, Katherine Jackson juga mendapatkan bagian sebanyak 40 persen dari harta Michael. Katherine mendapatkan sekitar US$ 99 juta.

Sementara itu, ayah Michael, Joe Jackson tak mendapatkan apapun dari harta anaknya tersebut. Michael tak memasukkan nama Joe dalam dokumen surat wasiatnya. Sisa harta Michael sebanyak 20 persennya digunakan untuk kegiatan amal. Sekedar informasi, selama ini Michael memang tak akur sang ayah. Dia menganggap ayahnya itu sebagai seorang ayah yang suka memaksakan kehendak dan keras. Dia tak merasa nyaman dengan ayahnya. Michael lebih dekat dengan ibunya. Bagi Michael anak-anak dan ibunya adalah hal yang paling penting dalam hidupnya.

Hubungan Michael Jackson dengan ayahnya, Joe Jackson memang tak berjalan harmonis. Keduanya tak pernah akur. Alhasil, Michael tak mau membagi warisannnya untuk sang ayah. Dengan adanya keputusan itu, maka Joe Jackson tak akan menerima uang atau warisan sedikitpun dari putranya tersebut. Hal itu karena Michael tak ingin ayahnya itu menikmati keuntungan dari hasil kerja kerasnya selama ini. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu 22 Januari 2010. Dalam surat warisannya, Michael menjelaskan bila ayahnya itu tak menjadi bagian dalam orang-orang yang akan mendapatkan warisan darinya. Tetapi, Joe sangat berharap bisa mendapatkan warisan dari anak kelimanya tersebut dengan alasan agar dia bisa merawat ketiga anak Michael dengan baik.

Anak-anak Michael Jackson: Prince Michael Jackson II (AP Photo/Kevork Djansezian/pool)

Kehidupan Anaknya

Suasana kesedihan masih dirasakan oleh ketiga anak Michael Jackson. Mereka masih belum bisa menerima kepergian sang ayah. Ketiganya pun harus menjalani terapi agar mereka tak bersedih lagi. La Toya Jackson, kakak kandung Michael mengungkapkan hal itu saat diwawancara media. Dia merasa khawatir dengan perkembangan jiwa ketiga keponakannya tersebut setelah ditinggal pergi Michael untuk selamanya. "Prince tak mau membicarakan soal itu. Saya sangat khawatir dengannya," kata La Toya seperti dikutip dari Mirror, Selasa 27 Oktober 2009. Sedangkan putri kedua Michael, Paris selalu berpikir dan membicarakan Michael setiap saat. Dia juga suka menggunakan kaos Michael setiap hari. "Mereka masih mencium wangi Michael dan itu membantu mereka merasa lebih dekat dengan ayahnya," tambah La Toya. Sementara itu, si bungsu Blanket selalu menangis. Blanket terlihat sangat terpukul dengan meninggalnya sang ayah. "Mereka pergi ke terapi dan saya berharap terutama Prince akan lebih terbuka," harapnya.

Kematian Michael Jackson masih sangat membekas di dalam diri ketiga anak-anaknya. Terutama bagi si bungsu Prince Michael II atau akrab disapa Blanket. Dia sering menangisi ayahnya setiap malam. Blanket sangat kehilangan dan putus asa sejak ayahnya meninggalkan dia untuk selamanya. Dia merasa kesepian. Dia sering menangisi ayahnya di malam hari. "Dia menangis sebelum tidur dan bertanya di mana ayahnya. Bibinya Rebbie sering menemaninya tidur karena Blanket takut tidur sendiri," kata teman dekat keluarga Michael seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 14 September 2009. Bila Blanket masih merasa sedih dengan kepergian ayahnya, Paris, kakaknya berusaha menyibukkan diri dengan berbagai macam kegiatan untuk menghilangkan kesedihannya. "Paris banyak membaca dan mewarnai dengan sepupunya yang datang setiap hari dan Paris juga rutin berbicara dengan temannya lewat ponselnya," tambah sumber. Sedangkan si sulung, Prince Michael I menghabiskan waktu dengan bermain komputer. Neneknya, Katherine membatasi pemakaian internet.

Kematian Michael Jackson membuat keluarga besarnya semakin menjaga ketat ketiga anaknya tersebut. Demi keselamatan mereka, enam orang bodyguard disiapkan untuk menjaga ketiga anak tersebut.Keenam bodyguard itu sengaja disewa untuk menjaga ketiga anak Michael agar anak-anak tersebut terhindar dari ancaman penculikan atau hal berbahaya lainnya. Oleh karena itu, untuk melindungi Prince Michael, Paris dan Blanket, pengacara pribadi superstar tersebut memutuskan untuk membayar jasa bodyguard demi keselamatan ketiga anak Michael. "Kematian Michael membuat mereka menjadi target. Mereka akan dijaga seperti keluarga kerajaan," ucap sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 14 September 2009.Cukup besar biaya yang harus dikeluarkan oleh keluarga Michael untuk membayar jasa para bodyguard tersebut. Mereka harus mengeluarkan uang sebesar USD1,5 juta pertahun.

Keluarga Michael Jackson sangat kagum karena ketiga putra-putri Michael sangat mirip dengan ayahnya. Dari sikap hingga kemampuan mereka bernyanyi. Bahkan, putri kedua Michael, Paris sudah bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang penyanyi. "Paris sangat ingin menjadi penyanyi. Sedangkan bicara soal Prince sama seperti membicarakan Michael. Dia pintar dan matang ," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 16 Februari 2010.

Janet menjelaskan bila ketiga keponakannya, Prince Michael I, Paris dan juga Blanket dalam keadaan baik-baik saja dan berada di bawah pengasuhan yang tepat yakni bersama neneknya, Katherine Jackson.Dalam kesempatan itu, penyanyi ini juga mengatakan rasa bangganya kepada Paris yang mengatakan Michael adalah ayah yang baik pada saat penghormatan terakhir Michael pada 7 Juli lalu. "Saya sangat bangga. Paris anak yang pintar dan manis. Mereka semua adalah keponakan kami dan kami siap menjaganya," kata Janet seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 12 September 2009. Janet mengaku dirinya berusaha tegar menghadapi kenyataan pahit tersebut. Dia juga selalu mengkhawatirkan kondisi ibunya sejak ditinggal Michael. Menurut Janet kepergian Michael sangat menyedihkan dan menyakitkan bagi keluarga besarnya.

Setelah Michael menghembuskan nafas terakhirnya, ketiga anak penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu berada di bawah pengasuhan ibunda Michael, Katherine Jackson. Bersama neneknya, Prince, Paris dan Blanket hidup normal layaknya anak-anak biasa. Hal itu sangat berbeda jauh saat mereka masih bersama ayahnya. "Mereka tak lagi menggunakan masker saat harus pergi. Ini pengalaman yang berbeda buat mereka," tambahnya.

Ketika ayah mereka masih hidup, ketiga anak itu tak bisa hidup bebas. Mereka selalu jadi buruan paparazzi. Hal ini membuat Michael sangat melindungi ketiga anaknya itu dari paparazzi. Dia pun meminta anak-anaknya untuk menggunakan masker atau topeng saat pergi keluar rumah dengannya. "Dulu keluar rumah adalah sesuatu yang berat bagi mereka," tambah salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Jackson. Kini, mereka sedikit lebih leluasa untuk menghabiskan waktu bersama para sepupu mereka. Keluarga besar Michael yakin, kebersamaan anak-anak itu dengan para sepupunya akan membantu mereka untuk melupakan kematian Michael yang tragis pada Juni lalu. "Dulu mereka harus selalu dikawal ketat dengan bodyguard bila tampil di publik. Tetapi, kini tak terlalu banyak. Mereka lebih normal sekarang dan sangat biasa. Mereka terlihat sangat bahagia. Neneknya memberikan kebebasan pada anak-anak itu," tandasnya.

Katherine Jackson sempat kesal dengan ulah sang cucu Jaafar, 13, anak Jermain Jackson, yang diam-diam membeli senapan. Jaafar juga dituding pernah memainkan senjata tersebut ke arah Blanket. Melihat insiden tersebut, Katherine merasa khawatir jika ulah Jafaar, nantinya bisa membahayakan nyawa Blanket, putra bungsu mendiang Michael Jackson. Akhirnya, sang nenek mengambil keputusan untuk mengeluarkan Jermain sekeluarga dari rumahnya. Hal ini disampaikan Katherine pada Alejandra Genevieve Oaziaza, yang memiliki 4 anak. Dua anak dari Jermain dan dua anak dari Randy Jackson.

Tiga anak Michael Jackson dipastikan tidak akan mendapatkan pendidikan di sekolah-sekolah elit di Amerika Serikat. Pasalnya, keluarga besar superstar tersebut memutuskan agar anak-anak itu mendapatkan pendidikan di rumah. Ketiga anak Michael, Prince Michael, Paris dan Blanket dipastikan tidak akan bersekolah di Buckley School seperti anak-anak Tito Jackson yang menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Mereka akan menimba ilmu di kediaman nenek mereka, Katherine Jackson di Encino bukan di rumah Michael di Holmby Hills. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Kamis 10 September 2009. Untuk membuat anak-anak Michael nyaman dan seakan berada seperti di sebuah sekolah, di rumah tersebut akan dibangun berbagai sarana seperti yang dimiliki sekolah-sekolah pada umumnya seperti lapangan voli. Hal ini dilakukan agar anak-anak itu bisa menikmati suasana belajar seperti di sekolah biasa. Sejak Michael Jackson masih hidup, ketiga anaknya ini memang tidak diizinkan untuk bersekolah di tempat umum. Mereka mengikuti program homeschooling. Michael takut anak-anaknya mnejadi sorotan publik. Dan itu pula yang ditakuti oleh neneknya yang berhak mengasuh ketiga anak tersebut.

Menurut situs TMZ, selain dipicu rasa kesal dengan ulah sang cucu, nenek berumur 79 tahun ini juga merasa kerepotan jika harus mengurus 7 orang cucu di rumahnya. Untuk itu ia memutuskan untuk memindahkan Jaafar, Jermajesty, Donte and Randy Jr. ke San Fernando Valley, salah satu kediaman milik keluarga besar Jackson. Katherine Jackson diketahui telah mengambil hak asuh atas ketiga anak mendiang Superstar Michael Jackson, Prince Michael, 13, Paris, 11, dan Prince Michael II, 8, atau yang biasa dipanggil Blanket.

Anak-anak Michael Jackson mulai tertular virus selebritis. Ketiga anak penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu bercita-cita menjadi bintang film. Mereka ingin sukses di dunia film. Hal itu diungkapkan oleh saudara kandung Michael, Jermaine Jackson. Menurut Jermaine ketiga anak Michael, Prince Michael I, Paris dan Prince Michael II atau sering disapa dengan nama Blanket itu ingin menjadi bintang film daripada mengikuti jejak ayahnya menjadi penyanyi. "Saya pikir mereka akan menekuni bisnis film," ujar Jermaine seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 23 Oktober 2009. Keluarga sangat mendukung keinginan ketiga anak Michael. Mereka tak akan melarang keinginan dari anak-anak pelantun 'Thriller' tersebut. "Jika mereka ditanamkan pendidikan moral dan juga prinsip di usia muda mereka akan bisa menangani apapun yang akan terjadi," tambahnya. Film 'This Is It' yang menceritakan tentang kehidupan Michael Jackson akan segera dirilis. Namun, ibunda Michael, Katherine Jackson tak mau menonton film tersebut. "Saya tak ingin menontonnya sekarang. Mungkin lain waktu, saya akan menontonnya," tandas Katherine.

In Memoriam Michael Jackson

Kepanjangan Gelar Akademis

Posted: 01 Jul 2010 08:35 PM PDT

gan pasti pernah liat gelar yg ada di belakang nama orang kan?
kadang kita suka bingung kepanjangan dari apa huruf-huruf tadi. hadinisme.blogspot.com
disini ane coba kasih tau gan. hadinisme.blogspot.com
http://tarmizise.files.wordpress.com/2009/05/toga3.jpg

Gelar Akademik

Gelar akademik atau gelar
akademis adalah gelar yang
diberikan kepada lulusan
pendidikan akademik bidang studi
tertentu dari suatu perguruan
tinggi. Gelar akademik kadangkala
disebut dengan istilahnya dalam
bahasa Belanda yaitu titel. Gelar
akademik terdiri dari sarjana
(bachelor), magister (master), dan
doktor (doctor).
Quote:
Gelar akademik di Indonesia

Sarjana (S1)
Sebelum tahun 1993, gelar sarjana
yang ada di Indonesia antara lain
:
-Doktorandus (Drs.)
-Doktoranda
(Dra.)
dan
-Insinyur (Ir.)
Setelah
tahun 1993, penggunaan baku
gelar sarjana yang ada di Indonesia
antara lain:
-Sarjana Ekonomi (S.E.)
-Sarjana Hukum (S.H.)
-Sarjana
Teknik (S.T.)
-Sarjana Teknologi
Pertanian (S.TP)
-Sarjana Agama
(S.Ag.)
-Sarjana Pendidikan (S.Pd.)
-Sarjana Komputer (S.Kom.)
dan
-Sarjana Pendidikan Islam (S.Pd.I.)
Gelar sarjana ditulis di belakang
nama yang berhak dengan
mencantumkan huruf S diikuti
inisial bidang studi. Strata
pendidikan Sarjana ini disebut
sebagai Strata 1 atau biasa
disingkat S1. Studi Sarjana terdiri
dari 144 SKS (satuan kredit
semester) dan secara normatif
ditempuh selama 4 tahun, gan... hadinisme.blogspot.com

Quote:
Magister (S2)
Gelar magister yang ada di
Indonesia antara lain:
-Magister
Manajemen (M.M.)
-Magister Sains
(M.Si.)
-Magister Ilmu Komputer
(M.Kom.)
-Magister Manajemen
Sistem Informasi (MMSI.)
-Magister
Pendidikan (M.Pd.)
dan
-Magister
Teknik (M.T.)
Gelar magister ditulis
di belakang nama yang berhak
dengan mencantumkan huruf M
diikuti inisial bidang studi. Strata
pendidikan Magister ini disebut
sebagai Strata 2 atau biasa
disingkat S2.
hadinisme.blogspot.com

Quote:
Doktor (S3)
Gelar doktor dari bidang studi
apapun bergelar Doktor dan ditulis
di depan nama yang berhak
dengan mencantumkan singkatan
Dr. Strata pendidikan Doktor ini
disebut sebagai Strata 3 atau biasa
disingkat S3.
Kalo yang ini ngga beda-beda, gan... hadinisme.blogspot.com

Quote:
Gelar akademik di Hindia-Belanda
dan Belanda

Doctorandus (Drs.)
Ingenieur (Ir.)
Meester in de Rechten (Mr.)
Eh, masa yg bawah Mr. gan? hadinisme.blogspot.com
jadi inget Mr. Bean nih ane. hadinisme.blogspot.com

lanjut gan! hadinisme.blogspot.com

Quote:
Gelar akademik di negara-negara
yang menganut sistem Anglo-
Saxon
Bachelor

Bachelor of Arts (B.A.)
Bachelor of Science (B.Sc.)
Bachelor in Computer Science
Bachelor of Law (L.L.B.)
Master
Master of Arts (M.A.)
Master of Science (M.Sc.)
Master of Engineering (M.Eng.)
Master of Busines Administration
(M.B.A.)
Master of Theology (M.Th.)
Theologiae Magister (Th.M.)
Master of Laws (L.L.M.)
Doctor
Master of Philosophy (M.Phil.) (pra-
S3)
Doctor of Philosophy (Ph.D.)
Doctor of Theology (Th.D.)
Doctor of Education (Ed.D.)
Anak smp biasanya pada bingung sama yg di atas tadi nih. hadinisme.blogspot.com

Quote:
Gelar akademik di Jerman

Diplom-Ingenieur (Dipl.-Ing.)
Magister
Doktor + Bidang Studi: Dr. rer. nat.,
Dr. phil., Dr. iur., Dr. rer. oec., Dr. rer.
pol., Dr. med., Dr.-Ing.

Sejarah Panjat Pinang

Posted: 01 Jul 2010 08:24 PM PDT

Permainan Panjat Pinang, semua rakyat Indonesia pasti tahu dengan kegiatan ini, di setiap 17 Agustus selalu di adakan, katanya untuk memperingati semangat kemerdekaan para pahlawan. Namun ternyata ada sisi kelam dari sejarah panjat pinang di Indonesia ini. Jika kamu pernah nonton SInetron Para Pencari Tuhan karya Deddy Mizwar, ada satu adegan dimana, salah seorang tokoh ingin mengadakan acara Agustusan, ada yang mengusulkan Panjat Pinang, tapi di tolak mentah mentah dengan alasan, Panjat Pinang sebenarnya adalah hiburan orang orang Belanda ketika menjajah Bangsa Indonesia.

hadinisme.blogspot.com
Panjat pinang berasal dari zaman penjajahan Belanda dulu. lomba panjat pinang diadakan oleh orang Belanda jika sedang mengadakan acara besar seperti hajatan, pernikahan, dan lain-lain.yang mengikuti lomba ini adalah orang-orang pribumi. Hadiah yang diperebutkan biasanya bahan makanan seperti keju, gula, serta pakaian seperti kemeja, maklum karena dikalangan pribumi barang-barang seperti ini termasuk mewah. sementara orang pribumi bersusah payah untuk memperebutkan hadiah, para orang-orang Belanda menonton sambil tertawa. tata cara permainan ini belum berubah sejak dulu.

Bisa dibayangkan kondisi pada masa penjajahan, sementara warga negara Indonesia bersusah payah dengan berlumuran keringat, para Penjajah Belanda dan keluarganya tertawa terbahak bahak melihat penderitaan Bangsa Indonesia. Dan mungkin saat ini, ketika perayaan 17 Agustus, mereka masih tertawa terbahak bahak, menyaksikan bahwa budaya yang mereka buat dengan tujuan melecehkan Bangsa Indonesia, ternyata justru di lestarikan.
Dan saat ini bentuk permainan ini masih bertahan hingga sekarang, ada pihak yang tidak mempermasalahkan sejarah permainan ini, tapi ada juga yang tidak setuju dengan budaya ini. Jika sejarah panjat pinang begitu menyakitkan mengapa harus di lestarikan.

9 Item Fashion Yang Tak Disukai Pria

Posted: 01 Jul 2010 08:23 PM PDT

Bagus buat Anda belum tentu bagus di mata si dia. Dan inilah beberapa item fashion yang Anda suka, namun pria tak suka.

Bagi Anda mungkin beberapa item fashion berikut adalah keren dan pas untuk Anda. Tetapi sayangnya mata para pria mengatakan bahwa Anda tidak terlihat cantik saat mengenakannya. Apa saja yang menurut mereka tak sesuai untuk Anda?

1. Hot Pants
xxxxxxx










Hot Pants


Sexy? Ya, menurut Anda hot pants sangat seksi dan pasti membuat jantung si dia berdegup kencang saat melihat Anda mengenakannya. Namun sayangnya hot pants tak selalu pas untuk dikenakan, dan terkadang si dia akan melirik Anda dengan tatapan penuh curiga dan super protect. Apalagi jika si dia terpaksa harus membonceng Anda dengan motor karena mobilnya sedang masuk bengkel, atau Anda nekat memakai hot pants padahal sedang di tengah cuaca hujan.

Koreksi! Kenakan hot pants di saat cuaca sedang cerah dan di tempat tertentu. Misalnya tatkala berjalan di Kuta Beach atau sedang asyik dengan acara piknik sambil asyik barbeque.

2. Sepatu Boots
xxxxxxx











Sepatu Boots


Sepatu boots memang terlihat keren dan menggoda, bagi Anda. Namun terkadang baginya Anda malah tampak seperti petugas pemadam kebakaran, apalagi jika Anda tak pandai menyesuaikan boots dengan baju yang Anda kenakan dan suasananya.

Koreksi! Hindari boots-boots besar dengan aksen tali yang terlalu banyak. Cukup pilih yang minimalis, dan mix dengan mini skirt denim yang akan membuat Anda tampil dengan sedikit sentuhan aksen western modern.

3. Harem Pants
xxxxxxx















Celana baggy dengan model agak kedodoran ini memang terlihat seru, apalagi sangat nyaman dikenakan karena tidak ketat. Namun bagi dia kita lebih mirip dengan sushi yang dibungkus rumput laut atau seperti kelelawar yang siap terbang dengan sayap.


Koreksi! Terutama Anda yang memiliki pinggul besar dan ukuran tubuh maxi, Anda wajib menghindari harem pants ini. Celana yang dipopulerkan oleh MC Hammer ini justru akan membuat Anda terlihat semakin besar.

4. Jumpsuit
xxxxxxx














Jumpsuit memang sangat cocok dikenakan saat summer season. Apalagi dengan paduan espadrilled Anda akan melenggang di tengah musim panas bagaikan peri bunga yang sedang menebarkan keceriaan. Sayangnya si dia tak sependapat dengan Anda. Baginya Anda terlihat seperti sedang mengenakan baju bayi. Hmm... mungkin si dia memang tak mengerti mode, tapi apa benar ya?


Koreksi! Memang tak semua tubuh terlihat pas dan bagus saat mengenakan jumpsuit, terutama mereka dengan pinggul dan ukuran tubuh maxi. Seperti halnya celana Hareem, jumpsuit memberikan kesan fully bagi yang mengenakan. Jadi jangan sampai seluruh bagian tubuh Anda terlihat membengkak di mana-mana.

5. Legging
xxxxxxx















Legging terlihat seksi jika dipadukan dengan blouse yang pas. Namun tak semua wanita bisa bebas mengenakan legging, apalagi jika legging justru membuat tubuhnya tampak semakin besar. Terkadang pria justru
ilfil saat melihat kaki Anda dibalut dengan celana ketat, dan justru malah terlihat besar dan tak seksi lagi.


Koreksi! Jika kaki Anda termasuk besar, kenakan jeans atau celana panjang yang tertutup hingga mata kaki. Hindari mengenakan hot pants, dan legging super ketat.

6. Aksesoris rambut
xxxxxxx







Beberapa aksesoris rambut seperti jepit, bando, bandana memang terlihat lucu dan cantik. Namun terkadang pria malah berpikir Anda lebih mirip dengan adik atau keponakannya.


Koreksi! Jika memang Anda termasuk pecinta aksesoris, pilih aksesoris rambut dengan aksen batu-batuan atau sedikit bling-bling. Hindari permainan warna dan corak kain yang cerah ceria agar Anda terlihat lebih elegan dan dewasa.

7. Sandal Gladiator
xxxxxxx






Dan memang tak semua kaki cocok mengenakan jenis sandal ini lho! Kaki dengan struktur pendek kurang match dengan padanan sandal gladiator.


Koreksi! Jika Anda memang sangat ingin memiliki dan mengenakan sandal gladiator, pilih saja yang aksen talinya sangat minimalis. Namun jika struktur kaki Anda gemuk dan pendek, sandal gladiator is a big no for you!

8. Skinny Jeans
xxxxxxx












Sesuai dengan namanya, Skinny jeans ini akan membalut kaki Anda super ketat dan membuatnya melekat pas di kaki. Akibatnya, tentu saja akan membuat tubuh tampak menonjol di sana sini. Dan inilah yang membuat pria tak suka jika Anda mengenakannya.


Koreksi! Karena skinny jeans memberikan tampilan lebih fully, maka sebaiknya Anda menghindari jeans ini, kecuali memang Anda memiliki tubuh skinny yang perlu dibalut dan ditonjolkan agar terlihat lebih berisi.

9. Mini Shirts
xxxxxxx













"Dia seperti mengenakan kaus milik adiknya!" ungkap Anthony, 29 tahun, saat melihat kekasihnya mengenakan kaus super ketat dan mini. Seksi dan cute, tapi sayangnya seperti kurang bahan dan lebih mirip dengan kaus pinjaman.


Koreksi! Sesuaikan mini shirts dengan ukuran tubuh Anda. Tak perlu memilih T-shirt dengan ukuran besar kok, hanya perlu memilih yang sesuai dengan ukuran tubuh saja.

Nah, sekarang Anda tahu kan bagaimana tampil chic tanpa harus membuat si dia cemberut pada Anda?

Penampakan Adolf Hitler Dalam Piala Dunia Afrika Selatan 2010

Posted: 01 Jul 2010 08:21 PM PDT

hadinisme.blogspot.com
Salah seorang pembaca salah satu blog, yang bernama Aditya Rama mengaku terkejut ketika dalam pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2010 antara Brazil melawan Chili, dia menyaksikan adanya "penampakan" Adolf Hitler di bangku cadangan Brazil. Tentunya bukanlah Hitler asli, melainkan seseorang yang berpenampilan layaknya Führer, lengkap dengan rambut tersisir rapi Stock on You dan, tentu saja, kumis ala Chaplin, Gogon, Jojon dan sebangsanya!

Kejadian tersebut tepat berlangsung saat pelatih Brazil, Benny Dolo eh Carlos Dunga, memasuki bangku cadangan pemain di awal pertandingan. Aditya Rama tak menyia-nyiakan moment tersebut dan langsung saja mengabadikannya dengan kamera ponsel!

Mengapa banyak orang pintar tapi miskin?

Posted: 01 Jul 2010 08:17 PM PDT

hadinisme.blogspot.com
Ternyata kemampuan otak tidak menjamin orang untuk bisa kaya. Buktinya banyak orang yang pintar tapi penghasilannya pas-pasan, atau malah nganggur, sementara banyak juga orang yang tidak sampai tamat sekolah atau malah tidak pernah sekolah tapi bisa jadi direktur atau pemilik perusahaan, dan tentunya punya uang yang banyak. Mengapa bisa begitu? Ternyata ini bisa dibuktikan dengan rumus tentang usaha yang kita dapat di kelas 1 SMP dulu.

Rumus dari Usaha adalah:
W = P x t

Dimana:
W = Usaha (Work)
P = Daya (Power = Kekuasaan)
t = waktu (time)

Jadi:
t = W / P

Diketahui:
Waktu adalah uang; Time is Money
Pengetahuan adalah kekuasaan; Knowledge is Power

Maka rumus di atas bisa diubah menjadi:
Uang = Usaha / Pengetahuan

Jadi kesimpulan berdasarkan rumus di atas:
-Jika pengetahuannya sama atau konstan, yang usahanya lebih banyak akan mendapat uang lebih banyak juga.

-Jika usahanya konstan, maka yang pengetahuannya lebih banyak akan mendapat uang lebih sedikit, dan kalau pengetahuannya mendekati tak terhingga, uang yang didapat akan mendekati nol.

-Sebaliknya, yang pengetahuannya lebih sedikit akan mendapat uang lebih banyak, dan jika pengetahuannya mendekati nol, biarpun usahanya cuman mrongos thok doang, uang yang didapat akan mendekati tak terhingga.

Buat yang tidak mengerti penjelasan di atas, pasti punya uang yang buanyak...

Pacar-Pacar Cristiano Ronaldo dari Tahun Ke Tahun

Posted: 01 Jul 2010 08:15 PM PDT

hadinisme.blogspot.com

Jordana Jardel – 2002
hadinisme.blogspot.com
Karina Ferro – 2002
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Daniele Aguiar – 2005
hadinisme.blogspot.com
Isabel Figueir – 2005
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Diana Chaves – 2006
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Nuria Bermudez – 2006
hadinisme.blogspot.com
Soraia Chaves – 2006
hadinisme.blogspot.com
Merche Romero – 2006
hadinisme.blogspot.com
Luciana Abreu – 2007
hadinisme.blogspot.com
Gemma Atkinson – 2007
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Bipasha Basu – 2007
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Karina Bacchi – 2007
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Carolina Patrocinio – 2007
hadinisme.blogspot.com
Lucia Garcia – 2008
hadinisme.blogspot.com
Maria Sharapova – 2008
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Niki Ghazian – 2008
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Tyese Cunningham – 2008
hadinisme.blogspot.com
Nereida Gallardo – 2008
hadinisme.blogspot.com
Mia Judaken – 2008
hadinisme.blogspot.com
Imogen Thomas – 2008
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Letizia Filippi – 2008
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Alyona Haynes – 2008
hadinisme.blogspot.com
Olivia Saunders – 2009
hadinisme.blogspot.com
Gabriela Endringer – 2009
hadinisme.blogspot.com
Luana Belletti – 2009
hadinisme.blogspot.com
Paris Hilton – 2009
hadinisme.blogspot.com

hadinisme.blogspot.com
Raffaella Fico – 2009
hadinisme.blogspot.com
Kim Kardashian - 2010
hadinisme.blogspot.com

Pilih yang mana??,asli atau Palsu ? (BB++)

Posted: 01 Jul 2010 08:04 PM PDT

Gan, ceritanya ada 2 cewe ni sama-sama cakep, tapi yang 1, ukuran payudaranya cup A..( tapi asli gan..)

kaya cewe ni gan..:
hadinisme.blogspot.com


ato cewe cantik kedua, bener2 toge, tapi togenya karena implan/silikon, ukuran cup nya dari A jadi C...

siap-siap gan...:
hadinisme.blogspot.com


Nah, sebagai cowo..agan pilih yang mana neh??

9 Pahlawan Syuhada Mavi Marmara yang Gugur Saat Diserang Israel

Posted: 01 Jul 2010 08:00 PM PDT

Kepahlawanan 9 orang pejuang kemanusiaan Mavi Marmara yang gugur mungkin tidak dirasakan oleh rakyat di Indonesia. Mungkin video panas Ariel lebih menarik ketimbang kisah perjuangan mereka. Di Turki sendiri kisah-kisah mereka banyak diceritakan kembali oleh orang-orang tua kepada anaknya, agar suatu hari anak mereka selalu mengingat perjuangan mereka demi mengantarkan ribuan ton makanan, obat-obatan, sandang, buku pelajaran, dan insinyur-insinyur yang akan membantu GAZA membangun kembali tempat tinggal dan kehidupan mereka.

Rasakanlah Anda duduk sejenak di sebuah bangku panjang di depan dapur kabin penumpang dek 3 kapal Mavi Marmara. Tadinya arahnya ke Gaza, saat itu dipaksa ke arah Ashdod. Tentara komando Israel sudah menguasai kapal. Serangan brutal baru saja selesai. Penjajahan kecil baru saja dimulai.

Di depan Anda, terbujur empat sosok jenazah. Tidak semua Anda kenal nama dan pribadinya. Tapi selama berhari-hari Anda bersama mereka. Solat bersama, berdoa bersama, makan bersama, bekerja bersama, menuju ke arah yang sama, dengan niat yang sama, mencari ridha Allah saja.

Bahasa Turkinya tidak Anda fahami, tetapi senyum tulus dan jabatan tangan eratnya bisa Anda hayati. Anda tidak mengenal semua nama dan pribadinya, tetapi rasanya sudah bersaudara dengan mereka selama berpuluh tahun.

Izinkan saya memperkenalkan para Syuhada ini kepada Anda. Para Syuhada tidak mati, kata Allah. Tapi rasanya rugi karena belum sempat mengenal mereka lekat-lekat dan mereka yang beruntung ini sudah pergi.

Sahabatku Cevdet (dibaca Jaudat), saya tidak menyangka persaudaraan kita begitu ringkas. Dengan ikhlas dan enteng kau berjaga setiap jam 6 pagi, untuk memenuhi keperluanku akan internet di press room, karena jam-jam begitu Jakarta sudah menunggu berita dari Mavi Marmara. Padahal aku tahu, kau selalu tak tidur sampai hampir pagi melayani keperluan puluhan wartawan.

Kata seorang sahabatmu, tentara komando Israel menembakmu dari jarak dekat saat kau memotret mereka turun dari helikopter biadab itu. Kubuka selimut yang menutup wajah jenazahmu. Kulihat ada satu titik hitam di antara kedua matamu. Titik hitam jalan masuk peluru yang menembus otak dan tengkorak belakangmu. Kulirik darah segar masih menetes di bawah kepalamu.

Titik hitam itu pintumu ke Syurga Firdaus insya Allah. Jangan lupa pada kami. Doakan kami mendapat keberuntungan seperti engkau. Kau telah menunaikan janjimu. Doakan kami seberani dan seistiqamah engkau.

1. Ibrahim Bilgen, 61 tahun, seorang insinyur listrik dari kota Siirt. Anggota Organisasi Kehormatan Insinyur-insinyur Listrik Turki. Aktif di politik melalui Partai Saadet menjadi calon legislatif pada pemilu tahun 2007 dan pemilu lokal di Siirt 2009. Menikah dan dikaruniai 6 orang anak.

hadinisme.blogspot.com


2. Ali Haydar Bengi, 39 tahun, membuka usaha perbaikan telepon di Diyarbakir. Lulus dari Universitas Al-Azhar, Kairo, jurusan Sastra Arab. Menikah dengan Saniye Bengi; dikaruniai empat anak, Mehunur (15 tahun), Semanur (10 tahun) serta kembar Muhamad dan Senanur (5 tahun).

hadinisme.blogspot.com


3. Cevdet Kiliçlar, 38 tahun, dari Kayseri. Lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Marmara; pernah menjadi wartawan untuk surat kabar National Gazette dan Anatolia Times. Setahun belakangan ia menjadi reporter sekaligus webmaster situs IHH (Insani Yardim Vakfi). Menikah dengan Derya Kiliçlar; dikaruniai seorang putri bernama Gülhan, dan putra bernama Erdem.
hadinisme.blogspot.com


4. Çetin Topçuoglu, 54 tahun, dari Adana. Bekas pemain sepak bola amatir dan juara Tae Kwon Do, yang pernah melatih Tim Nasional Tae Kwon Do Turki. Menikah dengan Çigdem dan dikaruniai seorang putra, Aytek. Çigdem ikut di kapal Mavi Marmara, dan bertugas sebagai amirah (pemimpin) di kabin perempuan.

hadinisme.blogspot.com



5. Necdet Yildirim, 32 tahun, seorang pekerja kemanusiaan IHH dari Malatya. Menikah dengan Refika Yildirim; dikaruniai seorang putri berusia tiga tahun bernama Melek.

hadinisme.blogspot.com


6. Fahri Yaldiz, 43 tahun, seorang petugas pemadam kebakaran di kota Adiyaman. Sudah menikah dan dikaruniai empat orang putra.

hadinisme.blogspot.com


7. Cengiz Songür, 47 tahun, dari Izmir. Menikah dengan Nurcan Songür; dikarunai enam putri dan seorang putra.

hadinisme.blogspot.com


8. Cengiz Akyüz, 41 tahun, dari Iskenderun. Menikah dengan Nimet Akyüz ; dikaruniai tiga anak Furkan (14 tahun), Beyza (12 tahun) dan Erva Kardelen (9 tahun).

hadinisme.blogspot.com



9. Furkan Dogan, 19 tahun, sedang duduk di bangku SMA di Kayseri High School dan sedang menunggu hasil ujian masuk universitas; bercita-cita jadi dokter. Putra dari Dr. Ahmet Dogan, seorang profesor di Universitas Erciyes. Furkan berkewarganegaraan dual Turki-Amerika, dan memiliki dua orang saudara.

hadinisme.blogspot.com

Keadaan Kota Inggris Tahun 1909 dan 2009

Posted: 01 Jul 2010 07:57 PM PDT

Apabila kita mendatangi suatu tempat, pasti sering kita bertanya-tanya, seperti apakah tempat ini 100 tahun yang lalu atau 100 tahun yang akan datang. Tapi kenapa kalau di lihat dari foto-fotonya kok ga jauh beda ya? Bahkan bentuk bangunannya dan rumah serta ruko nya banyak yang masih sama, apa mereka berusaha menjaga kelestarian budaya dan peninggalan jaman dulu ya?

Inilah foto-foto yang difoto pada awal abad 20 dan sekarang, jadi sudah sekitar 100 tahun yang lalu.

hadinisme.blogspot.com
Lodz, Tuwima Street

hadinisme.blogspot.com
Baldwin Street

hadinisme.blogspot.com
Sandy Park Road, Brislington

hadinisme.blogspot.com
East Street, Bedminster

hadinisme.blogspot.com
Corn Street

hadinisme.blogspot.com
Galvin Building

hadinisme.blogspot.com
Stanley Bagg mansion

hadinisme.blogspot.com
Lodz, Legionow St.

hadinisme.blogspot.com
Tremont St Mall

hadinisme.blogspot.com
Wenduine

hadinisme.blogspot.com
Lodz Town

Baca Kepribadian Lewat Pakaian Dalam

Posted: 01 Jul 2010 07:53 PM PDT

hadinisme.blogspot.com
Sejak ditemukan seratus tahun yang lalu, bra bukan hanya berfungsi sebagai pakaian dalam wanita. Bra berkembang menjadi salah satu produk fesyen yang memenuhi kebutuhan wanita.

Setiap wanita pasti memiliki bra favorit. Dan tahukah Anda bahwa pakaian dalam yang satu ini ternyata bisa mengungkap kepribadian pemakainya.

Demi bra
Penyuka bra setengah cup ini cenderung memiliki karakter yang mengetahui kapan waktunya bersikap genit atau berterus terang. Wanita pemakai demi bra cenderung spontan dan suka mencoba hal-hal baru.

Full support bra
Mereka yang suka memakai bra dengan daya topang yang menutup penuh payudara ini, umumnya termasuk seorang yang praktis dan jujur. Mereka lebih suka mengatakan apa yang ada di pikiran, sedikit temperamen dan senang melakukan hal sesuai dengan caranya sendiri.

Padded bra
Bra model ini memperbaiki bentuk payudara menjadi lebih sempurna dengan bantalan. Bila bra jenis ini menjadi favorit, kemungkinan Anda cenderung selalu membutuhkan seseorang untuk meyakinkan bahwa Anda tampil sempurna dan segalanya akan baik-baik saja. Anda juga cenderung merasa segalanya gagal jika segala sesuatu berjalan tak sesuai rencana.

Push-up bra
Penyuka bra berkawat, yang membuat payudara terangkat ini, termasuk orang yang percaya diri dan suka memamerkan hal yang Anda miliki. Walaupun kadang terlihat berlebihan, Anda tahu bahwa Anda memiliki tubuh seksi dan tak sungkan memamerkannya.

Sport bra
Penyuka bra yang berfungsi mengantisipasi gaya gravitasi ini cenderung berpikiran terbuka dan suka terhadap hal-hal berbau tantangan adalah sifat Anda. Kepribadian ekstrovert, santai dan senang melakukan aktivitas di luar ruangan adalah kegemaran Anda yang cenderung tomboi.

Underwire bra
Penyuka bra dengan penopang tambahan di bagian bawah ini umumnya termasuk seorang yang handal dan suka menolong. Mereka adalah tipe orang yang selalu tepat waktu dan suka membantu orang. Teman-teman di sekeliling mengenalnya sebagai pendengar yang baik dan selalu siap menghibur mereka saat sedih.

Strapless bra
Penyuka bra tanpa tali ini cenderung berjiwa muda dan sangat menghargai kegembiraan. Mereka melakukan segala sesuatu hanya untuk bersenang-senang dan segera merasa benci bila merasa bosan. Mereka cenderung merasa gelisah saat tidak melakukan sesuatu.

U-plunge bra
Penyuka bra yang bisa menegaskan belahan payudara ini biasanya sangat menyadari keseksian diri. Biasanya ditunjang dengan koleksi pakaian yang didominasi potongan 'cantik'. Penyuka bra jenis ini adalah seorang yang senang menjadi pusat perhatian. (pet)

10 Menit Saja untuk Bercinta

Posted: 01 Jul 2010 07:52 PM PDT

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kepuasan dalam bercinta? Penelitian menemukan, 10 menit saja.

kissedStudi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine ini menyebar survei untuk 50 anggota Society for Sex Therapy and Research di Amerika Serikat dan Kanada yang terdiri dari psikolog, pekerja sosial, terapis pernikahan, dan perawat.

Mereka diminta untuk memberi penilaian selama menangani pasien mereka kurun satu dekade terakhir.

Pertanyaan utama adalah rentang waktu yang ideal untuk melakukan hubungan seksual. Seberapa lama, seberapa sebentar, cukup, dan diinginkan.

Sebagian besar menyebut bercinta selama tiga hingga tujuh menit termasuk cukup, tujuh hingga 13 menit yang disebut sangat diinginkan.

Lebih dari 13 menit adalah terlalu lama dan satu hingga dua menit terlalu sebentar untuk mencapai kepuasan.

Penelitian ini diharapkan dapat membongkar budaya populer yang menyebar stereotipe seputar aktivitas seksual. Banyak wanita dan pria percaya bahwa kegiatan seksual yang hebat adalah seks semalam suntuk. Padahal situasi tersebut tidak realistis.

Akibat standar seks hebat semalaman ini, konseling pernikahan mengalami peningkatan jumlah pasangan untuk menjalani terapi seks dalam lima tahun terakhir. Selain itu banyak pasangan yang mengeluh tidak puas dengan kehidupan seks mereka.

Jadi cukup 10 menit saja.

10 Negara dengan supporter sepak bola terbanyak di dunia

Posted: 01 Jul 2010 07:51 PM PDT

Banyak yang bilang kalau supporter adalah pemain ke-12 dalam suatu tim Sepak bola. Hal ini memang bukan tanpa alasan, karena supporter adalah elemen yang selalu memberikan suntikan semangat dan motivasi bagi para pemain yang sedang berlaga. Oleh karena itu, maka tak heran jika kemenangan suatu tim biasanya lebih banyak diraih di kandang sendiri.

Para supporter sepak bola itu sangat total dalam mendukung tim kesayangan mereka, bahkan tak jarang ada yang sampai mau berkorban nyawa hanya untuk mendukung tim kesayanganya. Hampir semua supporter di seluruh dunia ini pasti mempunyai rasa loyal dan fanatik, tapi tahukah kamu supporter dari negara manakah yang mendapat predikat sebagai supporter sepak bola paling fanatik?

Berikut adalah daftar 10 supporter sepak bola paling fanatik di dunia versi Firma sport marketing Inggris Initiative Futures Sports+Entertainment...

10. Mexico
hadinisme.blogspot.com
Salah satu kekuatan sepakbola benua Amerika ini memang dikenal mempunyai banyak supporter fanatik. Dan salah satu yang unik dari mereka adalah, mereka selalu menampakkan identitas ke-Mexico-annya dalam mendukung tim kesayangan mereka. Rata-rata kepadatan stadion mencapai 90%. Basis supporter fanatiknya adalah Chivas Guadalajara.

9. Italia
hadinisme.blogspot.com
Di Italia, fanatisme supporter memang sangat tinggi. Supporter Italia dikenal sebagai supporter yang keras, bahkan hampir tiap klub mempunyai supporter garis keras (ULTRAS), yang biasanya selalu total dalam mendukung tim. Rata-rata kepadatan stadion pun mencapai 93%. Basis supporter fanatiknya adalah Roma, Juventus, serta Milan dan Inter Milan.

8. Amerika Serikat
hadinisme.blogspot.com
Pada tahun 1991, Amerika serikat berada pada posisi 23, dan pada tahun 1996 naik ke posisi 8. Bahkan pada tahun ini Amerika Serikat diprediksi akan mencapai posisi ke-5 melompati Inggris dan Prancis. Lambat laun Piala Dunia bisa membuat orang-orang Amerika Serikat demam sepakbola, soalnya jika biasanya layar-layar lebar berisi pertandingan bisbol, kini yang diputar adalah sepakbola. Demikian pula di kota-kota lainnya. Orang-orang Amerika mengatakan negaranya serasa berada di dunia lain selama Piala Dunia.

7. Argentina

Loyalitas supporter Argentina dalam mendkung tim idola mereka memang tak perlu diragukan lagi. Para supporter sudah menganggap kemenangan tim sebagai harga mati. Maka tak heran jika mereka selalu total dalam mendukung tim mereka untuk memperoleh kemenangan. Sama seperti Indonesia, di Argentina juga banyak terjadi perkelahian antar supporter yang menyebabkan korban jiwa. Tingkat rata-rata kepadatan stadion bisa mencapai 97%. Basis suporter fanatiknya adalah River Plate dan Boca Junior.

6. Prancis

Prancis adalah jawara world sekaligus tuan rumah pada pertandingan piala dunia tahun 1998. Tak heran apabila Prancis memiliki banyak supporter di negaranya.

5. Inggris

Posisi sebelumnya Inggris berada pada posisi jawara, namun belakangan supporter Inggris mengalami stagnan, sehingga posisinya turun ke posisi 5, bukan karena fanatisme sepakbola di Inggris menurun, tapi karena ada negara-negara lain yang memiliki peningktana fanatisme yang cukup signifikan. Tak dapat dipungkiri lagi, Inggris lah negara dengan suporter paling fanatik di dunia. Para Supporter tak henti-hentinya menyanyikan lagu kebangsaan tim mereka sepanjang 90 menit untuk mendukung tim mereka. Bahkan di tingkat negara, Hooligan Inggris juga dikenal sebagai supporter paling fanatik. Rata-rata kepadatan stadion bisa mencapai 99%. Dan basis supporter fanatik di Inggris adalah Liverpool dan Manchester United.

4. China

Siapa yang tidak kenal dengan cina, negara dengan penduduk terbanyak di Asia. Sepakbola China cukup diperhitungkan di Asia, terlebih dengan suporternya yang fanatik.

3. Indonesia

Pada posisi sebelumnya Indonesia berada di posisi ke-3, dan pada tahun ini, Indonesia tetap berada pada posisi tersebut. Indonesia adalah salah satu negara yang paling banyak menelan korban tawuran antar supporter di liga sepakbola. Rasa fanatisme yang berlebihan ini kadang justru berdampak negatif. Bahkan franz Beckenbauer pun sampai kaget setelah melihat video tawuran supporter Indonesia. Ia mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai supporter terloyal. Dan hal itu dibuktikan dengan tingginya angka rata-rata kepadatan stadion di Indonesia yang bisa mencapai 96%. Basis supporter fanatik Indonesia adalah Persebaya, Persib, PSIS, Persipura, Persija, Arema dan PSIM.

2. Jerman

sebelumnya Jerman hanya menduduki posisi ke-10, namun pada tahun ini, Jerman mampu menempati posisi ke-2 setelah Brazil. Salah satu negara dengan sepak bola yang maju ini mempunyai banyak supporter yang sangat fanatik. Banyak supporter yang rela untuk berpetualang berkeliling negara Jerman hanya untuk mengikuti tour musiman tim idola mereka. Tingkat loyalitas mereka sangat tinggi, bahkan presentase rata-rata kepadatan stadion bisa mencapai 85%. Basis supporter fanatik Jerman adalah Bayern Munich dan Hertha Berlin.

1. Brazil

Sebelumnya Brazil menempati urutan ke-4, namun pada tahun ini Brazil merangkak naik dan menempati jawara sebagai negara dengan penonton terbanyak di dunia. Negara yang dikenal sebagai pemasok pemain sepakbola terbesar di dunia ini adalah salah satu negara yang mempunyai supporter sepakbola yang fanatik. Sudah tak terhitung berapa nyawa yang melayang karena tawuran antar supporter di liga Brazil. supporter Brazil dikenal sangat loyal pada tim. rata-rata kepadatan Stadion bahkan bisa mencapai 93%. Basis supporter fanatiknya adalah Sao Paolo FC.

7 Teknik Sex unik dari 7 Negara

Posted: 01 Jul 2010 07:48 PM PDT

hadinisme.blogspot.com

1. Dari India: Parades Like a Cow

Orang India sangat mensucikan sapi. Ternyata hewan ini pun dapat memberikan inspirasi dalam ML. Namun bukan berarti gaya ini sama seperti saat sapi bereproduksi, melainkan saat Anda melakukan parades of cow, Anda dan pasangan pasti melenguh bagaikan sapi. Gaya ini pun turut dianjurkan dalam salah satu teknik ML ala kama sutra.

Petunjuk teknis:
Ambil posisi berdiri, lalu letakkan kedua telapak tangan Anda di lantai. Tekuk lutut sedikit saja. Suami harus berada di bawah istri dalam posisi terlentang. Rangsang Mr Dick hingga mengeras, lalu biarkan Mr Dick menyelinap memasuki Mrs V dari arah belakang.

Demi menjaga keseimbangan, minta suami menahan pinggang istri. Dalam posisi ini, bokong harus terangkat, agar Mr Dick lebih mudah beraksi.

Sekadar informasi, posisi ini akan memudahkan Mr Dick untuk menyentuh klitoris dan menemukan G-spot dengan tepat. Agar Anda pun nyaman saat sedang beratraksi, letakkan bantal untuk menjadi pijakkan telapak tangan Anda. Dijamin Anda dan pasangan tak memerlukan waktu lama untuk melenguh.

2. Dari Hawaii: The Oral Flip Flop
Masih ingat Hula Dance dari Hawaii? Sangat sensual dan eksotis bukan? Gerakan pinggang Hula Girls bergoyang dengan seksi ke kanan dan ke kiri ternyata bukan hanya sebatas tarian saja. Tapi para wanita Hawaii juga menyukai apabila gerakan itu diaplikasikan lidah dalam melakukan oral di wilayah Mrs V.

Penunjuk Teknis:
Posisikan tubuh Anda terlentang di atas ranjang dengan kaki terbuka. Lalu biarkan kepala suami menyelinap di antara kedua kaki Anda yang terbuka itu, hingga mulutnya 'bertatapan' langsung dengan liang Mrs V yang sudah kebat-kebit sejak awal.

Bimbing suami dengan memintanya melakukan oral lewat cara menjilat dengan menggerakkan lidah ke kanan dan ke kiri. Mulailah dengan gerakan lambat. Saat Anda akan mencapai klimaks, minta suami bergerak lebih cepat.

Survei majalah wanita lokal setempat menuliskan bahwa The Oral Flip Flop selalu sukses memberikan kepuasan sampai pada taraf teramat sangat puas. Ayo mulai segera lakukan, dan jadilah salah satu dari mereka.

3. Dari Thailand: The Blessing Pump
Teknik ini persis seperti gaya mengebor. Tapi tidak mutlak mirip seperti gaya ngebor. Gerakan yang Anda lakukan memang seperti memompa, yaitu mengencangkan dan mengendurkan otot Mrs V saat Mr Dick sedang berada dalam buaian pelukan Mrs V.

Petunjuk Teknis:
Gerakan ini menuntut kemahiran dalam mengencangkan dan mengendurkan otot-otot di sekitar wilayah Mrs V. Saat Mr Dick telah aman dalam 'genggaman' Mr V, selama suami melakukan penetrasi keluar-masuk, bersamaan dengan itu kontraksikan dan kendurkan otot-otot pinggul Anda.


Namun perlu kekuatan otot sewaktu melakukannya. Karena semakin kuat otot Mrs V meremas batang Mr Dick, maka otomatis semakin besar juga kepuasan yang akan Anda berdua dapatkan.

4. Dari Cina: Kung Fu Massage
Petuah 'kejar ilmu sampai ke negeri Cina' ternyata ada benarnya juga. Sebab ilmu silat dari Cina yang sangat tersohor itu pun mampu memberikan varian gaya ML yang hasilnya tak boleh Anda remehkan begitu saja.

Tunggu dulu, jangan membayangkan ML seperti silat kung fu, dengan tendang-tendangan dan teriakan 'ciat-ciat' yang jujur saja akan sangat mengganggu telinga suami, jika Anda berteriak-teriak seperti itu.

Yang dimaksud adalah bersilat dengan gerakan tangan, teknik pijat ala Cina ini akan menahan Mr Dick supaya tak cepat merunduk dan menyelesaikan tugasnya, padahal Anda baru mau memulainya.

Petunjuk Teknis:
Peluk Mr Dick dengan kedua telapak tangan Anda. Caranya, letakkan tangan di atas tangan yang lain. Dan pastikan tangan Anda ada di pangkal Mr Dick. Gerakkan tangan memutar mulai dari pangkal hingga ke ujung Mr Dick, masing-masing tangan memutar berlawanan.

Ada alternatif lain dalam melakukan pijatan ini. Coba letakkan satu tangan di pangkal Mr Dick dan tangan lainnya di bagian ujungnya. Putar telapak Anda hingga akhirnya kedua telapak itu bertemu di tengah-tengah bagian Mr Dick. Lalu, remaslah selama beberapa menit, sebab gerakan ini dapat menenangkan Mr Dick yang sedang menegang.

Tapi Anda juga harus cerdas dalam menentukan waktu, usahakan jangan sampai gerakan meremas ini malah jadi mengendurkan Mr Dick. Oleh karena itu, setelah meremas ulangi lagi pijatan naik-turun dari pangkal kepala Mr Dick sampai ke bawah dengan telapak tangan Anda. Bermain-main seperti ini akan membuatnya semakin bergairah.

5. Dari Tibet: Riding Through Hips
Ilmu ML dari Tibet berikut ini, layaknya sedang melakukan yoga yang penuh nuansa rileks. Namun karena judulnya adalah teknik bercinta, maka teknik yang satu ini tak hanya merilekskan tapi juga membuat hasrat Anda menjadi panas sepanjang waktu.

Teknik ini bila berhasil dilakukan dengan baik dan benar, kabarnya dapat meningkatkan energi pada diri Anda.

Petunjuk Teknis:
Bimbing suami untuk duduk dengan posisi bersila seperti akan melakukan yoga. Duduklah Anda dengan posisi melingkarkan kedua kaki di sekitar pinggangnya. Mulailah saling berciuman, selagi melakukan itu, biarkan Mr Dick dan Mrs V 'saling menyapa' dan bertemu sehingga menjadi satu bagian.

Selama prosesi itu, gerakan pinggul Anda maju mundur ke pinggul suami, dan ajaklah dia melakukan gerakan serupa. Ketika Mr Dick telah berada dalam Mrs V, waktunya untuk menjepit Mr Dick kuat-kuat untuk beberapa saat, lalu lepaskan.

6. Dari Prancis: French Kiss Sequel
Teori dasarnya hanyalah membiarkan lidah saling mengecap, persis saat kedua bibir Anda dan suami saling mengecup, misi pun selesai sampai di situ.

Tapi teknik berikut bisa dibilang sekuel dari French Kiss tersebut, masih mengandalkan kemahiran kegesitan lidah Anda. Yang membuat berbeda adalah teknik ini tak hanya sekadar saling 'menyapu' lidah masing-masing, melainkan mengeksplorasi isi dari mulut Anda. Penasaran? Pelajari petunjuk teknisnya.

Petunjuk Teknis:
Dekatkanlah bibir Anda secara pelan, namun pastikan pada bibir suami Anda. Selanjutnya, lanjutkan dengan permainan lidah biasa. Setelah itu baru Anda memulai sekuel dari ciuman ala Prancis ini dengan 'mencuci' habis lidah pasangan, termasuk langit-langit mulut dan barisan giginya bila perlu.

Lakukan dengan kecepatan naik-turun. Maksudnya saat Anda merasa sudah kelamaan melakukannya dengan pelan, percepat speed Anda, begitu terus menerus, cepat lalu melambat.

Lakukan bergantian, setelah Anda selesai mengeksplorasi isi dari bibir suami, kini gentian suami yang bermain-main di dalam bibir Anda. Teruskan sampai Anda dan suami tak tahan untuk masuk ke menu utama acara ML ini.

7. Dari Jepang: The Geisha Dancing Palms
Teknik ML berikut ini dampaknya ampuh membuat penjuru tubuh suami Anda terangsang dan bergidik sepanjang Anda berdua sedang ML.

Bisa dipastikan teknik ini akan membuat pasangan Anda tidak 'berkutik' dan akan terus memikirkan Anda sepanjang waktu keesokkan harinya.

Dengan sedikit usapan pijatan dari tangan Anda di 'daerah bawah' suami jitu agar membuatnya tak akan pernah lagi menolak ajakkan ML Anda.

Petunjuk Teknis:
Bimbing suami untuk berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar. Sekarang waktunya Anda beraksi, gunakan cairan lubrikasi sebagai krim pijat. Usapkan disekujur telapak tangan Anda, lalu kepalkan kedua telapak Anda itu dengan ibu jari ke arah luar. Gunakan bagian yang datar pada jari telunjuk dan jari tengah kanan untuk mengusap-usap dengan sedikit memijat Mr Dick.

Lalu biarkan tangan kiri Anda bekerja dengan memberikan kepuasan pada anggota lain yang ada di sekitar area Mr Dick. Lakukan gerakan ini secara simultan dengan ritme yang sama. Percayalah kombinasi dari dua gerakan ini akan memberikan sensasi luar biasa dahsyatnya baik di organ utama Mr Dick maupun organ-organ lain yang terletak di sekitarnya.

Hasilnya, Anda akan merasakan keintiman sangat mendalam. Anda tak perlu bertanya mengenai tingkat kepuasan, pastinya posisi ini akan dengan sukses membuat Anda menjadi terus berbinar keesokkan harinya.

17 Hal Unik Tentang Mr. P

Posted: 01 Jul 2010 07:45 PM PDT

hadinisme.blogspot.com
Merawat dan mengetahui organ intim adalah keharusan bagi semua orang, entah itu pria ataupun wanita. Apalagi organ intim juga berperan besar memberi kepuasan seksual. Tak hanya mencari tahu bagaimana bereaksi dan menjalankan 'rutinitasnya' di ranjang tapi ada baiknya mulai mengetahui lebih detail tentang 'senjata' Anda, dan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaganya tetap sehat. Berikut ini 15 hal unik tentang Mr. P menurut Mike Zimmerman dari Menshealth Jerman.

1. Merokok bisa memperpendek ukuran penis beberapa centimeter, karena pembuluh darah mengerut. Sementara itu zat racun dalam rokok juga membuat pembuluh darah mengeras, kaku, dan menyempit sehingga peredaran darah ke testis sebagai tempat produksi sperma terganggu. Kondisi ini akan mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan, bahkan saat ereksi tak akan bertahan lama.

2. Saat ini para dokter mengembangkan kulit untuk korban luka bakar yang dikembangkan dari foreskin (kulup atau kulit yang menutupi ujung penis).

3. Kelenjar prostat yang membesar akan menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Dan untuk mencegah hal tersebut, tak ada salahnya memeriksa kelenjar prostat Anda secara rutin.

4. Rata-rata orgasme pada pria bertahan sampai enam detik, sementara pada wanita sekitar 23 detik. Jika wanita menginginkan kesetaraan ini artinya pria bisa mengalami orgasme selama empat kali dibanding wanita.

5. Selain manusia (pria), ternyata ada spesies lain yang juga memiliki penis, yaitu seekor makhluk laut bercangkang keras atau sejenis kutu air purba berusia 425 juta tahun yang ditemukan di antara batu-batu karang di Inggris pada 2003. Istimewanya satwa purba ini juga memiliki penis, oleh karena itu David Siveter, seorang pakar biologi dari Universitas Leicester, memberi nama fosil jantan tersebut dengan sebutan Colymbosathon ecplecticos atau 'amazing swimmer with large penis (perenang berpenis besar).

6. Dulu sunat selalu dilakukan dengan menarik kulup (kulit pada ujung penis) dan melekatkanya dengan isolasi. Namun saat ini dokter lebih sering menggunakan cincin plastik untuk mencegah infeksi yang tidak diinginkan.

7. Studi yang dilakukan Bertrand Auvert dari National Agency for AIDS Research, Prancis, di Afrika antara 2002 dan 2005 menyebutkan bahwa pria yang sudah dikhitan memiliki risiko lebih rendah tertular virus HIV.

8. Hanya satu dari 400 pria yang bisa memuaskan diri mereka sendiri dengan cara oral.


9. Ada dua macam tipe Mr.P, yaitu penis yang bisa membesar dan memanjang saat ereksi atau dikenal dengan istilah grower dan penis yang selalu tampak besar, namun tak bisa membesar saat mencapai ereksi (shower). Dari survei yang dilakukan International Men's Health melaporkan sekitar 79 persen pria masuk dalam kategori grower, dan 21 persen masuk dalam kategori shower.

10. Para peneliti Jerman mengatakan rata-rata hubungan seksual bertahan di posisi klimaks sekitar 2 menit 5 detik pada pria, dan 5 menit 30 detik pada wanita.

11. Dalam studi yang dilakukan State University of New York yang menggunakan penis buatan menyebutkan semakin panjang Mr. P semakin banyak cairan sperma yang mereka hasilkan dan meningkatkan kepuasan pasangan.

12. King Fatefehi dari Tonga menjadi pria yang paling beruntung, pasalnya King Fatefehi pernah mengambil keperawanan sekitar 37.800 gadis dalam rentang waktu 1770 sampai 1784. Konon King Fatefehi menguji kekuatan Mr. P nya pada minimal tujuh perawan setiap harinya.

13. Pria tampan punya sperma lebih sehat. Dalam salah satu risetnya, para peneliti dari University of Valencia Spanyol menunjukkan foto-foto pria yang memiliki kualitas sperma dengan kualitas baik, sedang dan buruk, dan meminta para responden (wanita) untuk memilih foto pria yang paling tampan. Hasilnya mayoritas wanita lebih memilih foto pria dengan wajah tampan dan maskulin, dan terbukti memang para pria tersebut memiliki kualitas sperma yang lebih sehat dibanding pria lainnya.

14. Otak tak dibutuhkan untuk ejakulasi, karena reaksi tersebut otomatis datang dari syaraf pada tulang belakang yang diteruskan ke otak. Namun ejakulasi juga dipengarugi kondisi tubuh dan pola hidup.

15. Masturbasi berlebihan bisa berdampak negatif pada ketidakseimbangan psikis dan fisik. Menurut pakar seks, masturbasi berlebihan bisa merangsang fungsi saraf parasimpatik atau acetylcholine. Rangsangan berlebihan tersebut memicu dihasilkannya hormon seks lebih banyak yang menyebabkan perubahan senyawa kimia tubuh. Efek samping dari perubahan kimia tubuh bisa menyebabkan kelelahan, rambut rontok, kehilangan ingatan, penglihatan kabur serta sakit pada testikel.

16. Menurut buku panduan Kama Sutra, campuran susu unta dan madu bisa membuat ereksi tahan lama.

17. Air mani mengandung sekitar 30 senyawa seperti fruktosa, asam ascorbic, kolesterol, creatine, citric acid, lactic acid, nitrogen, vitamin B12, dan berbagai jenis gara, garam dan enzim
thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz