Senin, 05 Juli 2010

blog

blog


Ketika Jakarta Sepi

Posted: 05 Jul 2010 06:56 AM PDT

ini berikut foto foto yang ane dapet dari ngubek ngubek google...

Spoiler for 1:



Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

ini yang bikin ane takjub.bunderan HI bisa segini sepi..
Spoiler for 8:

5 Rekor Lomba Makan Terekstrim di Dunia !

Posted: 05 Jul 2010 06:51 AM PDT

Anda biasa menonton fear factor yang menyediakan makanan makanan ekstrim untuk di makan?? anda pikir orang yang dipaksa makan makanan aneh dan menjijikan dalam acara survivor ataupunfear factor adalah orang orang pemberani?? kali ini ada beberapa orang yang mampu menghabiskan makanan makanan menjijikkan tersebut dengan waktu yang demikian cepat dalam acara Rekor Lomba Makan Terekstrim

5. Ginjal Mentah




Alice Caldwell dari butte, Montana memakan lebih dari 14 pund ginjal kambing mentahn pada 22 oktober 1991

4. Otak Sapi




Pada 12 februari 2002. Takeru Kobayashi menghabiskan total 57 otak sapi dengan berat 17,7 pounds dalam waktu hanya 15 menit.

3. Sperma Terbanyak




Hampir 2 Pints (takaran inggris) dari sperma di telan oleh Michelle Monaghan pada juli 1991 dalam sebuah acara gang bang..

2. Cacing Tanah




C. Manoharan menelan lebih dari 200 cacing tanah hidup berukuran paling kecil 4 inchi hanya dalam waktu 30 detik, Manoharan menorehkan rekor makanan ekstrim ini di Chennai City, Tamil Nadu, India

1. Kecoa




Ken Edwards dari Derbyshire inggris memakan 36 kecoa dalam 1 menit pada 5 maret 2001 di london inggris

Cara Merancang Rumah Sendiri di Internet

Posted: 05 Jul 2010 06:49 AM PDT

Merancang rumah tanpa bekal ilmu yang relevan seringkali menjadi masalah. Urusan yang satu ini sebaiknya memang diserahkan saja kepada ahlinya, yaitu para arsitek. Tapi, jika Anda keukeuh ingin mencoba merancang sendiri, ya boleh-boleh saja.

Banyak software yang bisa membantu Anda merancang rumah sendiri. Bukan software yang rumit seperti Autocad atau sejenisnya loh ya. Ada kok perangkat lunak untuk merancang yang pemakaiannya lebih simpel. Salah satunya adalah Sweet Home 3D.

Aplikasi gratisan ini dapat dimanfaatkan untuk mendesain bangunan tempat tinggal dalam lingkup sederhana. Anda bisa menggunakannya untuk membuat denah rumah dan mengatur tata letak perabot rumah. Cara pakainya sangat simpel, karena menggunakan sistem drag-and-drop.

Hasilnya bisa Anda lihat secara real-time dalam bentuk 3D —meski saat membuatnya menggunakan format 2D. Anda dapat melongoknya seakan-akan masuk ke dalam rancangan rumah tersebut melalui fitur virtual tour. Keren, kan?

Berminat mencoba aplikasi gratisan ini? Ikuti langkah-langkah berikut.

1. Unduh, instal, dan jalankan aplikasi Sweet Home 3D (bisa diperoleh di www.sweethome3d.eu). Anda akan melihat tiga jendela dalam aplikasi tersebut—jendela sisi kiri berisi komponen penyusun rumah (jendela hingga perabot), sisi kanan-atas berisi area kerja gambar, dan sisi kanan bawah berisi preview 3D rancangan.

2. Ubah satuan ukur aplikasi. Klik [File] > [Preferences…]. Di boks "Preferences", pilih [Meter] pada menu "Unit". Jika ingin dapat mengaplikasikan warna dan tekstur pada rumah, klik [Floor color or texture]. Klik [OK].

3. Mulailah membuat rancangan denah rumah. Pastikan Anda telah mengetahui ukuran luas bangunan. Klik tombol [Create Walls]. Buatlah dinding utama rumah dengan mengklik-tarik pointer hingga membentuk garis. Jika sudah selesai, klik-dobel pointer untuk menghentikan proses pembuatan dinding.

4. Tampilan 3D dinding rumah akan langsung muncul di jendela sisi kanan bawah aplikasi. Anda bisa membentuk dinding dalam rumah melalui tombol [Create Room]. Cara penggunaannya sama dengan membentuk dinding. Tool ini akan membuat area ruang plus menampilkan ukurannya.

5. 5. Setelah ruangan-ruangan terbentuk, buatlah dinding ruangan dengan [Create Walls] kembali. Setelah terbentuk, modifikasi setiap ruangan dengan mengklik-kanan salah satu ruangan, lalu klik [Modify rooms…] dari menu yang muncul.

6. Beri nama ruangan pada "Name". Pilih warna atau tekstur untuk lantai dan langit-langit di dua menu di bawah. Untuk mengganti lantai menjadi lantai keramik, centangi [Display Color], klik [Texture] dan tombol di sampingnya, lalu pilih tekstur lantai yang diinginkan. Klik [OK]. Lantai akan terlihat di jendela ruangan 3D.

7. Modifikasi dinding dengan mengklik-kanan salah satu dinding di jendela kanan atas, lalu klik [Modify walls...]. Kelola warna dan tekstur di menu "Left Side" dan "Right Side". Masing-masing permukaan dinding dapat diatur. Anda juga dapat mengelola ketebalan sampai ketinggian dinding di menu lain. Klik [OK].

8. Buatlah pintu dan jendela. Klik segitiga di opsi [Doors and windows] yang ada di jendela sisi kiri atas. Buat kusen lebih dulu. Klik [Door frame], lalu tarik ke jendela kanan atas. Tempatkan pada posisi yang diinginkan. Jika ingin ukurannya diubah, klik-dobel kusen, lalu atur ukuran di boks yang muncul. Klik [OK].

9. Selanjutnya, masukkan pintu dengan mengklik-tarik [Door] ke arah kusen. Perhatikan arah bukaan pintu. Jika garis lengkung berada di dalam ruangan, berarti bukaan pintu mengarah ke dalam. Anda bisa memasang jendela dengan cara yang sama memakai komponen berlabel "Windows". Pilih jenis jendela yang dikehendaki.

10. 10. Setelah bangunan selesai, Anda bisa merancang tatanan perabot di dalam rumah. Pilih jenis perabotan dari menu jendela kiri atas. Untuk dapur misalnya, cari perabot di "Kitchen". Klik-tarik perabot yang diinginkan di posisi ruangan dapur. Tata posisi dan arahnya.

11. Tampilan 3D rancangan rumah Anda dapat dirotasi dengan mengklik-tarik gambar di jendela kanan bawah agar Anda dapat melihat seluruh posisi ruangan. Anda bisa mengunjungi setiap ruangan dengan mengklik [3D view] > [Virtual visit].

12. Simpan rancangan Anda untuk dikonsultasikan ke arsitek atau kontraktor. Klik [File] > [Save]. Beri nama dan simpan. Ingat, file ini hanya dapat disimpan dalam format bawaannya. Jika ingin dikirim ke pihak lain, simpanlah dalam format PDF dengan mengklik [File] > [Print to PDF...].

Handphone khusus perampok

Posted: 05 Jul 2010 06:47 AM PDT

Cara EXTREME pengemis perempuan di CHINA minta UANG

Posted: 05 Jul 2010 06:43 AM PDT

Quote:
nih gan ada pengemis wanita di china yang GOKIL wakakka
Quote:
Spoiler for cekidot:






Dan jika anda tidak memberinya uang maka..



Kelakuan tim nasinaol Inggris

Posted: 05 Jul 2010 06:42 AM PDT

Coba agan liat nih kelakuan tim nasional Inggris.
http://hadinisme.blogspot.com/

Ada yang bisa baca tulisan ini ?

Posted: 05 Jul 2010 06:26 AM PDT

Ada yang bisa baca gak, gan..rangkaian huruf yang jadi gambar keren

kayak yang ada di gambar di bawah ini?

Spoiler for KEREN:


Spoiler for ANSWER:
Quote:
Tyranny or Freedom



Spoiler for KEREN:


Spoiler for ANSWER:
Quote:
Threat or Pretext



Spoiler for KEREN:


Spoiler for ANSWER:
Quote:
Peace or War



Spoiler for KEREN:


Spoiler for ANSWER:
Quote:
Dead or Alive




Ternyata B. OBAMA seorang NINJA

Posted: 05 Jul 2010 06:24 AM PDT

Setelah presiden amrik sebelumnya George Bush yang ternyata adalah...

"The Matrix"

karena keberhasilannya menghindari "peluru" sepatu dari orang,

kini, presiden Amrik sekarang, Barack Obama mempertunjukan kehebatannya..

yaitu menepuk lalat dengan sekali tepuk koit,

dan di video ini dia mengaku adalah seorang...

NINJA, gan....

Cekidot dah pelemnya :





Tukang balon sialan!!!!

Posted: 05 Jul 2010 06:22 AM PDT

Bener-bener nggak ngedidik nih tukang balon.

Yang bener aje gan, masa buat model balon yang bikin ane

Gimana ane kagak mangkel gan.

Coba agan cek sendiri balon buatannya :

Spoiler for BALON:

Kebangetan kan gan!!!!




Presiden SWISS: ADZAN tidak akan terdengar lagi disini

Posted: 05 Jul 2010 04:52 AM PDT

Ada yang cukup mengkhawatirkan dari kampanye gerakan referendum menentang pembangunan menara masjid - presiden Swiss Hans-Rudolf Merz pada hari Selasa kemarin (17/11) - dalam kampanyenya ia mengatakan kepada para pendukungnya bahwa suara Muadzin atau seruan Adzan tidak akan terdengar lagi di Swiss.

"Umat Islam boleh mempraktikkan ajaran agama mereka dan memiliki juga akses ke menara masjid di Swiss. Namun panggilan adzan dari muazin tidak akan terdengar di sini," kata Merz dalam sebuah video yang disiarkan ke seluruh negeri.

Masyarakat Swiss akan memberikan suara mereka tanggal 29 November nanti pada sebuah gerakan yang diluncurkan oleh kelompok-kelompok sayap kanan untuk melarang pembangunan menara masjid, yang didukung oleh partai politik terbesar di negeri tersebut, Partai sayap kanan Swiss People's Party (SVP).

Pemerintah Swiss dan semua partai politik besar lainnya sebenarnya menentang adanya upaya pelarangan pendirian menara masjid.

Pada hari Selasa kemarin, Merz menegaskan kembali sikap pemerintah, bahwa menyerukan kepada masyarakat Swiss untuk "mengatakan tidak terhadap ide menentang pembangunan menara."

"Setiap agama memiliki arsitektur bangunan tertentu, Entah itu gereja-gereja, sinagoga ataupun menara masjid," ia menambahkan.

"Di sana saya melihat ekspresi dari keragaman masyarakat kita. Swiss menjamin kebebasan beragama. Kita hidup dalam masyarakat multikultural dan terbuka. Semua orang beriman, umat Islam juga harus dapat mempraktekkan iman mereka," tambahnya.

Pemerintah beralasan bahwa undang-undang yang ada sudah cukup untuk Menjamin peraturan bangunan lokal dihormati, sementara undang-undang terhadap kebisingan yang berlebihan seperti seruan adzan dapat dihentikan.

Sebuah jajak pendapat yang diterbitkan awal bulan lalu oleh harian Tages-Anzeiger menunjukkan bahwa lebih dari 51 persen pemilih yang disurvei menolak adanya larangan pembangunan menara, sementara hampir 35 persen akan mendukungnya.

Pengemis Paling Sakti

Posted: 05 Jul 2010 04:52 AM PDT

Gimane jadinye kalu agan ketemu Pengemis Super Sakti kayak gini nih, gan??

Kira-kira, apa yang bakal agan lakuin??

Cekidot aje dah!!!!

Quote:
Chapter 1
Spoiler for One:
Quote:
Quote:
Chapter 2
Spoiler for One:
Quote:
Quote:
Chapter 3
Spoiler for One:
Quote:
Quote:
Chapter 4
Spoiler for One:
Quote:
Quote:
Chapter 5
Spoiler for One:
Quote:

Ulat Paling Berbisa di Dunia Lebih Ganas Dari Kobra

Posted: 05 Jul 2010 04:37 AM PDT

TERNYATA !!!!!!!!
Di hutan hujan Brasil selatan mengintai ulat Lonomia – dijuluki badut "malas" dari dunia serangga. Sayangnya, seperti "The Joker" dari seri Batman, tidak ada yang lucu tentang ulat ini.

Cukup menyikat tangan Anda terhadap bulu berduri makhluk ini dapat
mengakibatkan pendarahan internal besar-besaran, gagal ginjal, dan
hemolisis. Dengan kata lain, menyentuh sekaligus (seperti yang umum)
sama dengan kematian.

Lebih buruk lagi, ulat dianggap "samar" dan mudah
menyatu dengan kulit pohon. Jadi bahkan jika Anda berusaha mencarinya
Anda mungkin tidak melihatnya.Sayangnya, ada beberapa kematian setiap
tahun disebabkan oleh Lonomia.

Bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa
racun dosis antara "terendah mematikan median" racun di dunia – yang
hanya sebagian kecil per menit dari yang di gigit Lonomia itu punya
racun mematikan dengan dosis 1000 kali lipat lebih kuat daripada gigitan
ular….

Jika ada satu titik cerah, itu bahwa Lonomia hanya muncul selama
dua-tiga bulan setiap tahun.saya tidak bisa menemukan – jadi jangan
sentuh apapun ulat di Selatan Brazil, ok?

Mau lihat Potonya ulat tersebut, Cekidout !!!!!

Spoiler for Wow:

Spoiler for Gambar Ulatnya:

Spoiler for Mengerikan:

Spoiler for Lonomia:

8 Kado Terindah Yang Tidak Di jual di toko

Posted: 05 Jul 2010 03:00 AM PDT

Aneka kado ini tidak dijual di toko. Anda bisa menghadiahkannya setiap saat,dan tak perlu membeli ! Meski begitu, delapan macam kado ini adalah hadiah terindah dan tak ternilai bagi orang-orang yang Anda sayangi.

1. KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada disampingnya. Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian, dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

2. MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab, kebanyakan orang Lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketehui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar denganbaik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan Anda memberi tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

3. D I A M
Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai Untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya. Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya "ruang". Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.

4. KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, " Kau bebas berbuat semaumu." Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

5. KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya tiap hari ! Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan keindahan suasana dirumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

6. TANGGAPAN POSITIF
Tanpa, sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat,berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.

7. KESEDIAAN MENGALAH Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai Menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado " kesediaan mengalah" Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini.

8. SENYUMAN
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus asaan. pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi ?

Daftar Minuman Khas Indonesia

Posted: 05 Jul 2010 01:27 AM PDT

Ini gan Minuman-Minuman Khas yang saya rasa lebih hebat dari Minuman Keras asal Luar

Kenapa?

Karena kebanyakan orang eropa dan amerika meminum Brendi, Whiskey, dml (dan minuman keras lainnya ) itu untuk menghangatkan badan.

Lha ini di Indo yang panas masi aja ada yang nekat minum gituan ati2 kepanasan bijinye mletus gan Dhuar!!

Nah berikut ane mau bikin trid tentang minuman di indonesia yang ga kalah "hangat gan"

cekidot

1. Sekoteng

Spoiler for sekoteng belom mateng :D:




Sekoteng adalah minuman asli Jawa Tengah. Super Sekoteng adalah minuman berasa jahe yang biasa dihidangkan panas. Bahan lain yang biasanya dicampur ke dalam minuman sekoteng adalah kacang hijau, kacang tanah, pacar cina dan potongan roti. Sekoteng biasa dihidangkan pada malam hari.

Sekoteng biasanya dijual keliling dengan menggunakan gerobak pikul. Satu sisi untuk panci air jahe beserta kompornya sedangkan sisi lain adalah tempat bahan campuran dan tempat mempersiapkan sekoteng.(wikipedia)

hehehe yang ini ane sering beli gan.. enak krinyes2 kacangnya ama kacang ijonya.. biasanya pake susu yang banyak. harganya sekitar 3.000an


2. Bandrek

Spoiler for bandrek Bajingan Berek Berek :D:




Bandrek adalah minuman tradisional orang Sunda dari Jawa Barat. Minuman ini cocok untuk dihidangkan pada saat-saat yang dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari. Bahan dasarnya yang paling penting adalah jahe dan gula merah, tapi daerah-daerah tertentu menambahkan rempah-rempah tersendiri agar hangatnya lebih terasa, seperti serai, merica, pandan, telur ayam kampung, dan sebagainya. Susu bisa ditambahkan atau tidak, tergantung dari selera. Banyak orang percaya akan khasiatnya untuk penyakit ringan seperti sakit tenggorokan. Ada juga bandrek yang dikhususkan untuk orang dewasa karena efek panasnya.

yang ini juga enak gan!!! anget asli, cuma sekarang banyak yang jual sasetan kurang berasa... kalo ente mau bikin sendiri nih gan resepnya:

Spoiler for resep bandrek:

Resep makanan membuat minuman bandrek yang merupakan minuman pelepas haus dahaga halal, enak, nikmat, sedap, lezat dan bergizi untuk 3 porsi / 3 cangkir bandreks:

A. Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Bandrek Yakni :


1. air bersih = 1 liter
2. daun pandan = 2 lembar daun
3. cengkeh = 5 butir
4. jahe (dibakar dan dimemarkan) = 100 gram
5. gula merah (disisir halus) = 200 gram
6. kayu manis = 5 cm
7. garam = setengah sendok teh


B. Panduan Cara Menyiapkan Minuman Bandrek Secara Bertahap Yaitu :

1. semua bahan digabung menjadi satu kesatuan
2. rebus hingga air mendidih serta mengeluarkan aroma bandrek
3. angkat lalu saring dengan saringan halus
4. sajikan dalam keadaan hangat (cocok untuk saat udara dingin)



3. Bajigur

Spoiler for bijigur biji ente nganggur :D:




Bajigur adalah minuman khas Indonesia dari daerah Jawa Barat. Bahan utamanya adalah kopi, gula aren, dan santan. Untuk menambah kenikmatan dicampurkan pula sedikit garam dan bubuk vanili.

Minuman yang disajikan panas ini biasa dijual dengan menggunakan gerobak yang menyertakan kompor. Bajigur paling cocok diminum pada saat cuaca dingin dan basah sehabis hujan. Makanan yang sering dihidangkan bersama bajigur adalah pisang rebus, ubi rebus, atau kacang rebus.(wiki)

Nyang eni paporit ane gan... jangankan ane. biji ane aja manggut2 diye demen.. anget katanya hehehe apalagi pake ubi kukus gan.. wadoh bener2 dah jadi pengen Harganya sekitar Rp. 1.500 gan



4. Teh Telor


Spoiler for teh telor... telor agan yak :D:



Yang ini mungkin agan banyak yang belum tahu... tapi ane juga baru kenal setaun yang lalu gan. Biasa liat orang ngocok burung --eh ngocok telor (telor dikocok mules luw gan ) hehehe itu telor ayam kampung dikocok di gelas lamaaaaa dah gan, pake gula, trus dikasi teh.. wuih enak gan.. langsung SETRONG gan, yang ga kuat celana bisa sempit

harganya sekitar Rp. 5000 gan. coba cek di warkop2 terdekat.



5. Bir Pletok
Spoiler for biji pletok:



Bir pletok adalah minuman penyegar yang dibuat dari campuran beberapa rempah-rempah, yaitu jahe, daun pandan wangi, dan serai. Minuman tradisional ini dikenal di kalangan etnis Betawi. Agar warnanya lebih menarik, orang Betawi biasanya menggunakan tambahan kayu secang, yang akan memberikan warna merah bila diseduh dengan air panas.

Walaupun mengandung kata bir, bir pletok tidak mengandung alkohol.(wiki)

wahaha yang ini ane belom nyobain gan hiks




Nahh gan... gimana? ada yang mau nambahin gag? hehehe

kayanya ga gan.. soalnya ane cuma kopas dari wiki n ide ori gan

Nah lagi gan... Maap kalo daritadi kebanyakan ngomong biji biji ente masih lengkap ga gan? apa udah netes? , soalnya biji erat hubungannya ama rempah-rempah gan. rata2 minuman2 tadi adalah pake rempah2.. bahkan orang amrik n eropa aja ke gan buat nyari gituan. Ampe dijajah kita gan

So, ngapain kita minum-minuman luar sedangkan yang diluar aja pada mau kesini. ibarat biji bisa ngomong: "orang bule aja pengen bajigur, masa kita nenggak podka" gitu gan kata biji temen ane

Editan keren!!,yang jelek jadi cakep !!

Posted: 05 Jul 2010 01:27 AM PDT

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Mau di Edit ga Gan???

Pembagian Ras Manusia Yang Baru

Posted: 05 Jul 2010 01:09 AM PDT

Oleh para pakar Ras Manusia disebut karakteristik luar yang diturunkan secara genetik dan membedakan satu kelompok dari kelompok lainnya.

Secara tradisional oleh para pakar dibedakan ada tiga ras utama yaitu:
Ras Kulit Hitam
Ras Kulit Putih
Ras Kulit Kuning

Namun setelah diteliti lebih lanjut ternyata pembagian ras manusia dapat dikategorikan secara lebih rinci lagi menjadi[rujukan?]:
Ras Khoisan (orang Bushmen atau Hottentot dari Afrika Selatan)
Ras Australoid (orang Dravida, orang Asia Tenggara "Asli", orang Papua, dan orang Australia)
Ras Negroid (Kulit Hitam)
Ras Kaukasoid (Kulit Putih)
Ras Mongoloid (Kulit Putih)

Pembagian baru ini tidak hanya melihat ke warna kulit saja tetapi juga melihat aspek-aspek lainnya. Ternyata anggota "tertua" ras manusia berada di antara kaum Khoisan, mereka juga berbeda dengan kaum kulit hitam dari Afrika lainnya. Sementara itu sebenarnya hanya ada dua perbedaan utama, yaitu orang Afrika dan orang non-Afrika. Kemudian orang-orang berkulit hitam di daerah Asia Tenggara yang pada zaman dahulu kala mendiami seluruh India Selatan, Asia Tenggara sampai ke Australia, ternyata setelah DNA-nya diteliti lebih mirip dengan orang dari ras Mongoloid daripada Negroid, meski banyak yang berambut keriting dan berkulit hitam.
Kesimpulan yang bisa ditarik ialah hanya bahwa pengetahuan kita mengenai ras manusia masih diliputi banyak ketidakjelasan.

Oleh karena itu dengan ketidakjelasan inilah akhirnya salah satu Artis kita meneliti dan menelaah yg akhirnya berkesimpulan adanya ras baru. Yaitu ras manusia yang suka dugem, begadang, merokok atau menenggak minuman keras. Simak penuturannya dibawah ini.
Quote:
Rahma Azhari Tuding Mario Teguh Rasis

Di akun Twitternya, Mario Teguh menulis "Wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri'. Rahma Azhari yang mengetahui tulisan Mario Teguh tersebut pun menyayangkannya.

Rahma bahkan menuding motivator ulung itu sebagai sosok yang rasis. "Rasis banget dong kalau begitu, karena dia menjudge semua wanita seperti itu" ujarnya ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Senin (22/2/2010).

Rasis yang dimaksud Rahma ialah kalau Mario terlalu menyamakan semua perempuan yang dugem, begadang, merokok atau menenggak minuman keras tidak baik. Padahal belum tentu semua perempuan seperti apa yang ditulis Mario di akun Twitternya.

"Sekarang lihat aja, ada berapa banyak perempuan yang ke klub, apakah seperti itu semua?" cetusnya.

Menurut adik Ayu Azhari itu dunia malam memang sudah bisa dikatakan sebagai bagian dari gaya hidup. Untuk bersenang-senang, bergaul atau mungkin juga ada yang menjadikannya sebagai tempat mata pencaharian.

"Tapi buktinya, banyak dari mereka yang baik-baik saja. Mereka menikah, punya
anak, dan mereka punya kehidupan sendiri kok," jelas perempuan kelahiran Jakarta 17 September 1981.

18 tingkatan manusia di akhirat

Posted: 05 Jul 2010 12:23 AM PDT

Yuk kita masuk tingkat yg keberapa nantinya..........???

Quote:
peringkat pertama : Ulul azmi, mereka adalah nabi nuh as, nabi ibrahim as, nabi musa as, nabi isa as dan nabi muhammad saw, mereka adalah penghuni paling atas (peringkat tertinggi) dan syafa'at berputar pada mereka hingga mereka menyerahkannya pada penutup para nabi dan rasul nabi muhammad saw.
Quote:
peringkat kedua : Nabi dan rasul yaitu nabi dan rasul selain ulul azmi ; nabi adam as, nabi idris as, nabi hud as, nabi luth as, nabi shalih as, nabi ismail as, nabi ishaq as, nabi yaqup as, nabi yusuf as, nabi syu'aib as, nabi harun as, nabi yunus as, nabi ayub as, nabi dzulkifli as, nabi ilyas as, nabi ilyasa as, nabi daud as, nabi sulaiman as, nabi zakaria as dan nabi yahya as. Peringkat mereka berdasarkan keutamaan mereka.
Quote:
peringkat ketiga : Para nabi yang tidak tercantum dalam al-qur'an, mereka memiliki nubuwwah (kenabian) tapi tidak memiliki risalah karena tidak diutus kepada satu ummat, allah swt mengutamakan mereka dengan mengutus malaikat kepada mereka, jumlah mereka dalam riwayat abu dzar ada 100ribuan lebih.
Quote:
peringkat keempat : Pewaris para rasul dan pengganti mereka dimasing-masing ummatnya. Mereka adalah pengganti rasul, wali rasul, orang-orang pilihan rasul, penjaga rasul dan kelompok yang dijamin selalu berada dalam kebenaran (sahabat) qs an nisa : 69
Quote:
peringkat kelima : Para pemimpin yang adil. Mereka adalah 1 dari 7 golongan yang akan mendapat perlindungan. Sabda rasul : Sesungguhnya orang yang adil berada pada mimbar-mimbar dari cahaya pada hari kiamat disebelah kanan ar-rahman, dan kedua tangannya adalah kanan, yaitu mereka yang adil dalam pemerintahannya, keluarganya dan jabatan yang diamanahkan kepada mereka –hr muslim-
Quote:
peringkat keenam : Mujahidin, mereka adalah orang-orang yang berjuang dijalan allah swt qs at taubah : 120
Quote:
peringkat ketujuh : Ahlul itsar, mereka adalah orang-orang yang senantiasa mendahulukan kepentingan orang lain, bershadaqah dan berlaku baik kepada manusia sesuai dengan kemashlahatan orang yang dibantunya qs 2 : 261, 2 : 274, 57 : 11
Quote:
peringkat kedelapan : Orang-orang yang allah swt bukakan pintu-pintu kebaikan yang banyak. Mereka adalah orang yang disamping mengerjakan shalat, puasa, haji, tilawah, i'tikaf, dzikir dll. Mereka juga sangat serius dalam meningkatan buku catatan amal perbuatan mereka, seperti amal jariyah yang akan terus mengalir kepadanya walaupun ia telah kembali ke sisi allah azza wa jalla
Quote:
peringkat kesembilan : Ahlul najat, mereka adalah orang-orang yang hanya sebatas mengerjakan perintah yang wajib dari allah swt. Dan meninggalkan larangan-larangan allah swt. Qs an nisa : 31
Quote:
peringkat kesepuluh : Orang yang mendapatkan karunia taubat dari allah swt sebelum kematiannya, mereka adalah orang-orang yang telah menzalimi diri dengan dosa-dosa besar namun mereka menutup kehidupannya dengan taubatan nashuha. Qs maryam : 60
Quote:
peringkat kesebelas : Orang sekali waktu berbuat kebaikan, tapi diwaktu yang lain berbuat kejahatan. Mereka adalah orang-orang yang belum sempat bertaubat dari dosa dan kemaksiatan yang diperbuatnya, akan tetapi setelah ditimbang dosanya lebih ringan dari dari amal kebaikannya sehingga allah swt memasukkannya ke surga qs al a'raaf : 8-9
Quote:
peringkat keduabelas : Orang amal kebaikannya berimbang dengan keburukannya, mereka adalah orang yang terakhir masuk surga dari kelompok yang tidak api neraka, selama penantian mereka berada di al a'raaf (antara surga dan neraka) qs al a'raaf : 46-47
Quote:
peringkat ketigabelas : Kelompok yang penuh dengan kemaksiatan dan sangat ringan timbangan amal kebaikannya. Mereka adalah orang yang akan masuk surga namun harus merasakan adzab neraka disebabkan kemaksiatan mereka yang sangat banyak, kemudian mereka mendapatkan syafa'at dari nabi muhammad saw dan masuk kedalam surga
Quote:
peringkat keempatbelas : Kelompok manusia yang tidak memiliki keimanan, tidak juga ketaatan, tidak kemaksiatan dan tidak pula amal shalih. Mereka adalah orang gila, yang tidak sampai dakwah kepada mereka, orang tuli dan anak-anak orang musyrik yang meninggal waktu kecil
Quote:
peringkat kelimabelas sampai dengan kedelapanbelas :
Orang munafik zindik, pemimpin kafir, para pengikut kekafiran, golongan jin yang kafir. Mereka adalah makhluk yang kekal didalam neraka allah swt, karena keingkaran mereka dan penolakan mereka terhadap agama allah swt. Qs al a'raaf : 38, al baqarah : 166-167, al hadid : 13-14

Yang jago "Guitar Hero" masuk !!

Posted: 04 Jul 2010 10:36 PM PDT


agan agan yang suka maen gitar hero ngerasa jago ?

coba dulu lagu yang satu ini .

ni lagu custom di buat oleh salah seorang anak di negri paman sam, cekodot !

Spoiler for pic 1:


Spoiler for pic 2:


Spoiler for pic 3:


Spoiler for pic 4:


Spoiler for pic 5:


Spoiler for result ?:


Spoiler for videonya:


Block Site with Notepad

Posted: 04 Jul 2010 10:34 PM PDT

1. start(klik kanan) => explore => c:/windows/system32/drivers/etc/hosts (open with notepad) buka => enter dan langsung masukan web yang ingin di block paling bawah text. contoh :
127.0.0.1 localhost
jadi
127.0.0.1 www.webtujuan.com

lumayan untuk jailin warnet2 yang ga dipasangin proteksi. juga untuk mencegah orang lain membuka website2 porno. hanya dengan notepad.
Goodluck Ya !!

TAMBAHAN :
kalian bisa bikin localhost jadi site apa ajah .
Asalkan, kalian harus punya AppServ bisa menggunakan WAMPserver buat bisa ngedit localhostnya .
Tinggal buka file "HOST" yg td , dan tambah site yg akan jadi tujuan localhost .
Jadi :
"127.0.0.1 localhost sitekamu.com www.sitekamu.com"
smoga berhasil ! ^^,

4 Perbedaan cowo ma cewe

Posted: 04 Jul 2010 10:28 PM PDT

1. kalo cewe mau naek angkot yang uda penuh ma cowo, cowo ngomong gini :
"silahkan mbak, masih muat, apalagi kalo mau di pangku boleh aja"

kalo cowo mau naek angkot yang uda penuh ma cewe, cewe ngomong gini :
"enak aja! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya!"

2. kalo cewe ngerjain pekerjaan cowo, cowo ngomong gini :
"emansipasi tu namanya"

kalo cowo ngerjain pekerjaan cewe, cewe ngomong gini :
"cari kerjaan susah ya, jangan pilih" de!"

3. kalo cewe nuangin air minum buat cowo, cowo ngomong gini :
"calon istri idaman ni"

kalo cowo nuangin air minum buat cewe, cewe ngomong gini :
"ISTI, Ikatan Suami Takut Istri"

4. kalo ada cewe cantik, kaya, baek, n masi jomblo, cowo ngomong gini :
"kalo ga perfeksionis, pasti lagi nyari cowo yang pas"

kalo ada cowo cakep, kaya, baek, n masi jomblo, cewe ngomong gini :
"kalo ga impoten, pasti maho"

Kumpulan Gambar Longcat yang Lucu-Lucu

Posted: 04 Jul 2010 10:24 PM PDT

Quote:
LONG CAT ASLI
Quote:
Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:


Spoiler for longcat:

jangan lupa rate ya gan

Longcat nyasar ke Piala Dunia

Posted: 04 Jul 2010 10:16 PM PDT


Sekedar sharing gan!!
hahahaha

Cara mengetahui Password FB orang lain (Kocak)

Posted: 04 Jul 2010 10:13 PM PDT

Ada beberapa cara yang bisa kita lakuin untuk mendapatkan password facebook org yang kita inginkan..banyak gunanya lho tau pasword facebook org..kadang2 kalo elo benci ama orang lain,pasti lo pengen hack tuh facebooknya..trus lo obrak abrik, lo delete2 temen2nya atau kalo lo suka ama cewe,walau gk mau diapa2in facebooknya,tp ttp aja pengen tau paswordnya apaan,.. cuma buat koleksi..
ini gw kasi tau cara nya biar bisa dapet pasword facebook org yg lo incer :



Spoiler for 1:

1. Yang pertama ..pastinya tanya sendiri baik2 dolo,..coba bilang gini "eh gw bole tau pasword FB lo gk..yah gk buat apa2sih…cuma pgn tau aja "… berdoa lah kalo dia bakal ngasiin dengan cuma2,..ato gk lo traktir dolo lah..dimana kek…jika dia ngasitau berarti lo lg hoki banget bro…


Spoiler for 2:

2. Kalo gagal, lo coba tanya saat pikiran doi lg kosong,,biasanya org kalo lagi lengah akan menjawab secara otomatis..apalg doi orgnya dongo..ditanya apa aja dijawab..(mudah2an)


Spoiler for 3:

3.kalo masi gagal, coba lo intip si doi pas dia lg login…tp lo harus sambil pura2 gitu..pura2 garuk kek, pura2 lewat..ato pura2 jatoh dengan gaya kayang..pas lg ada kesempetan lo intip dah…tp ati2 bro..krn ini agak berbahaya…krn kalo ketauan ntr lo bs dibilang sok akrab ..wkwkkwkwkw
(gk nyambung)


Spoiler for 4:

4. kalo masih gagal, brarti saatnya menggunakan kekerasan , Ancam dengan pisau atau silet …85% kemungkinan dia bakal ngasitau..sisanya kemungkinan dia teriak ato nonjok…haha…

Spoiler for 5:

5. cara terakhir yg tidak disarankan adalah menemui langsung si pendiri facebook..si om mark zukerberg…minta tulung ama dia biar dikasitau pasword FB inceran,,cara ngomongnya gini "om mark, ane mau tau pasword si fulan bin fulan,..ane bisa aja ngehack tu FB doi, tp krn ane orgnya baek dan respek ama si om, ane lebih milih minta baek2 ama si om "….mudah2an doi mau ngasi…kalo gk dikasi jg, lo bs gunakan cara spt no.4…ancam dia dengan kekerasan!

Spoiler for hmm:

Selamat Mencoba!!….dan mencoba lagi…teruslah mencoba….mudah2an dibukakan jalan..amin…
Semoga Berhasil!!


cuma untuk menghibur

Windows bisa Ngomong !!!

Posted: 04 Jul 2010 10:10 PM PDT

Ni sekedar tutorial ajah , tutorial biar komputermu bs ngomong ssuai yg kita inginkan !
Langsung saja , copas script di bawah ini ke notepad lalu save dgn ekstensi *.vbs jngan lupa , type of files nya ubah jd all files .
Spoiler for Copas !!:

Dim msg, sapi
msg=InputBox("Enter your text !! By hadinisme.blogspot.com","Talk it - hadinisme.blogspot.com")
Set sapi=CreateObject("sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

tinggal buka deh !
lumayan buat seru2an ajah !

10 negara termiskin di dunia

Posted: 04 Jul 2010 10:02 PM PDT

10. Ethiopia (GDP – per capita: $700)


Menurut pemerintah Ethiopia, 75.000 anak balita yang kurang gizi parah dan akan mati jika mereka tidak menerima perawatan darurat. Beberapa keluarga termiskin sekarang tidak mampu untuk makan keluarga mereka sama sekali, dengan anak-anak di beberapa daerah yang terkena dampak terburuk dari negara berjuang untuk bertahan hidup dengan diet dan akar alang-alang.

9. Niger (GDP – per capita: $700)


Di Niger, 50% kematian di antara anak-anak di bawah usia lima dari malaria
WHO bekerja untuk krisis kesehatan malaria

Mencari untuk mencegah gelombang kedua kematian di antara anak-anak kekurangan gizi Niger, World Health Organization (WHO) adalah pengiriman 100 000 antimalaria perawatan ke negara Afrika barat, dimana puncak musim malaria telah dimulai di tengah-tengah krisis kemanusiaan.

Malaria menyebabkan lebih banyak kematian setiap tahun di Niger di antara anak-anak di bawah usia lima tahun dibandingkan dengan infeksi tunggal lainnya.

Saat ini krisis kemanusiaan di Niger adalah terutama akibat dari hujan yang tidak memadai dan belalang invasi pada tahun 2004, yang mengakibatkan kegagalan panen. Baik petani dan penggembala nomaden telah terkena kelaparan.

8. Central African Republic (GDP – per capita: $700)


Kehidupan keras di semak-semak
Kami mewawancarai Thierry, 9, tentang pengalaman dan apa yang dia memikirkan kembali ke sekolah di semak-semak. Dia menjawab wartawan pertanyaan dengan tekad kuat dan tak terduga ketenangan.
"Saya ingin menjadi dokter," tegasnya. "Saya ingin mengubah negara saya agar kita semua dapat kembali ke desa kami."

Thierry memberitahu kami bagaimana ia merawat adiknya ketika ibunya di pasar hari desanya diserang di bulan Januari. Dia berhasil bersembunyi sementara orang-orang bersenjata membakar gubuk dan menyerang penduduk desa. Belakangan, ia dan adiknya berkumpul kembali dengan ibu mereka di hutan, di mana keluarga sekarang hidup.

Seperti begitu banyak anak-anak lain, ia tidak dapat menghadiri sekolah selama lebih dari satu tahun, karena keluarganya tidak akan kembali ke desa kecuali situasi keamanan membaik. Kehidupan di hutan, katanya, adalah sulit.

7. Guinea-Bissau (GDP – per capita: $600)


Harapan hidup rata-rata di Guinea-Bissau adalah sekitar 47 tahun. Angka kematian bayi adalah sekitar 108,72 per 1000 bayi baru lahir. Selain itu, terus bertambah HIV / AIDS tingkat di Guinea-Bissau adalah sebuah masalah besar. Menurut beberapa perkiraan, 10% dari semua orang dewasa terinfeksi. Hal ini menempatkan tekanan besar pada perawatan anak organisasi seperti SOSChildren.

Sejak 2003, SOS Children's Villages Guinea-Bissau telah semakin terlibat dengan organisasi masyarakat setempat untuk membantu dengan penyediaan air minum, perawatan kesehatan dan HIV / AIDS kampanye kesadaran. ). Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah pembangunan sumur oleh SOSChildren's Desa di Bissau yang menjamin pasokan air minum segar untuk sekitar 12.000 orang. Dua puluh lima anak-anak, yang orang tuanya meninggal karena AIDS, telah diidentifikasi untuk memperoleh manfaat dari SOS beasiswa. SOS Children's Villages Guinea-Bissau akan membayar untuk ini biaya sekolah anak-anak untuk memastikan bahwa mereka memiliki pendidikan yang baik.

SOS Children's Villages Guinea-Bissau bekerja sama dengan Sekretariat Teknis Nasional Melawan AIDS di Guinea-Bissau (STNLS) untuk mengembangkan program penguatan keluarga. STNLS adalah bagian dari Departemen Kesehatan dan mengelola anggaran sebesar US $ 7.000.000 yang disumbangkan oleh Bank Dunia kepada pemerintah Guinea-Bissau untuk pencegahan dan memerangi HIV / AIDS. Melalui program-program penguatan keluarga SOSChildren's Desa Guinea-Bissau akan membantu tambahan rentan 200 anak-anak dan keluarga mereka.

6. Union of the Comoros (GDP – per capita: $600)


"Kurangnya pengetahuan adalah salah satu alasan yang paling penting bagi gizi buruk di Komoro," kata Kepala Pusat Nutrisi Therapeutic Domoni, Maissara Chaharmane.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pemerintah empat tahun lalu, lebih dari 42 persen dari Comorian anak-anak di bawah usia lima tahun dan menderita kekurangan gizi kronis, dan lebih dari satu dari setiap lima anak-anak menderita kekurangan gizi.

"Hampir setiap hari, ibu-ibu datang menemui saya, membawa anak-anak yang lemah dengan mereka, menanyakan kapan kami akan membuka pintu," kata Marouvua, perawat lokal. "Sayangnya, kasus kematian akibat kekurangan gizi yang terjadi secara teratur."

Hanya sebagian kecil ibu-ibu yang tinggal di pulau-pulau menyusui bayi mereka. "Kadang-kadang orang tua memberi makan anak-anak yang bahkan tidak dimasak berusia enam bulan singkong atau pisang, tanpa tahu bahwa putra atau putri mereka masih terlalu muda untuk mencerna makanan seperti itu," jelas Ms Chaharmane.

5. Republic of Somalia (GDP –per capita: $600)





Kondisi untuk anak-anak di negara yang memburuk pada tingkat yang mengkhawatirkan. Angka-angka terakhir menunjukkan proporsi anak-anak kekurangan gizi telah meningkat menjadi 20 persen sebagai akibat kekeringan, kegagalan panen, kenaikan harga pangan dan hiperinflasi. Selain itu, eskalasi baru-baru ini di pertempuran telah memaksa ribuan morefamilies dari rumah mereka. Gangguan dan perpindahan berarti anak-anak kecil beresiko kehilangan keluarga mereka dalam kekacauan meninggalkan mereka rentan terhadap eksploitasi, fisik dan seksual. Anak-anak terlantar mengerikan hidup dalam kondisi yang tidak memiliki akses cukup makanan, air bersih atau perawatan medis. Jumlah pengungsi internal dalam somalia telah meningkat 40% dalam enam bulan terakhir untuk lebih dari 1,5 juta orang.

4. The Solomon Islands (GDP – per capita: $600)


Tidak ada penyalahgunaan atau kelalaian formal proses di Kepulauan Solomon di mana anak dapat mengekspresikan pandangan dan keinginan. Ada dua jenis proses formal di mana pengadilan secara tidak langsung dapat melindungi anak dari pelecehan atau kelalaian: tahanan kasus perselisihan dan adopsi. Dalam tahanan sengketa, diatur oleh Afiliasi, Pemisahan dan Pemeliharaan Act of 1996, pengadilan dapat menemukan bahwa satu orangtua yang kejam dan dengan demikian agar orangtua dari rumah dan penghargaan penjagaan terhadap non-kasar orangtua. Dalam praktek, anak-anak kadang-kadang diberikan hak untuk menyatakan preferensi mereka dalam tahanan sengketa meskipun tidak diharuskan oleh hukum. Ini bervariasi menurut hakim tertentu mendengar kasus ini. Hukum tahun 2004 adopsi memungkinkan pengadilan untuk membuat urutan otorisasi adopsi tanpa orang tua 'izin jika anak telah "ditinggalkan, diabaikan atau terus-menerus dianiaya." Perlu dicatat bahwa pengadilan di adopsi berjalan dapat menunjuk wali litem iklan untuk mengadvokasi kepentingan terbaik dari children

3. Republic of Zimbabwe (GDP – per capita: $500)




Save the Children adalah mencari mendesak untuk memperluas program pemberian makanan di Somalia untuk mendapatkan bantuan penyelamatan hidup dengan meningkatnya jumlah malnourishedchildren berjuang untuk bertahan hidup di negara krisis kemanusiaan terburuk selama 18 tahun.

2. Republic of Liberia (GDP – per capita: $500)



Republik Liberia pada pantai barat Afrika adalah salah satu dari sepuluh ekonomi termiskin di seluruh dunia. Sebuah penurunan ekspor komoditas, penerbangan dari banyak investor dari negara, eksploitasi yang tidak adil dari sumber daya berlian negara, penjarahan dan perang pencatutan selama perang saudara pada tahun 1990 membawa perekonomian negara bertekuk lutut. Utang luar negeri lebih dari PDB.

1. Republic of the Congo (GDP – per capita: $300)


Dengan berat 2.9kg dan dengan sepasang paru-paru kuat bayi hampir Zeina adalah kilogram lebih ringan daripada bayi rata-rata di negara maju - tapi dia sehat.


Jadi, apa masa depan bagi anak yang lahir di Republik Demokratik Kongo, di mana angka harapan hidup adalah 43 dan penduduk di timur negara itu yang merasakan dampak perang terus?

Ibu Zeina telah kehilangan satu anak perempuan malaria - dikontrak sebagai keluarga itu bersembunyi jauh di dalam hutan Ituri.

Dia harus melarikan diri dari rumahnya tiga kali selama lima tahun terakhir. Jadi dia harapan sekarang adalah bahwa anak-anak yang tersisa akan memiliki kehidupan yang stabil. "Aku ingin damai sehingga dua anak saya dapat tumbuh dengan baik, kemudian belajar dan memiliki pekerjaan yang baik," katanya.
thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz