Kamis, 01 Juli 2010

timetotalks

timetotalks


Kuburan Massal Bayi di Lokasi Pelacuran Kuno

Posted: 30 Jun 2010 09:38 PM PDT

Puluhan bayi yang kelahirannya tak diinginkan pada zaman Romawi diduga dibunuh dan dikubur di sebuah lokasi pelacuran era Romawi di Buckinghamshire, Inggris.

Sebuah studi panjang mengenai pemakaman massal di sebuah villa Romawi di lembah Sungai Thames menunjukkan bahwa sebanyak 97 anak tewas dalam masa 40 pekan usia kehamilan atau meninggal sesaat setelah lahir.

Pakar arkelog yakin penduduk setempat di masa itu membunuh dan mengubur bayi-bayi tidak diinginkan itu di Hambleden, Buckinghamshire.

Kehamilan yang tidak diinginkan merupakan hal yang biasa terjadi di tempat pelacuran Romawi karena alat kontrasepsi belum umum dan orang-orang pada zaman itu masih menganggap pembunuhan bayi merupakan tindakan wajar.

Bayi belum dianggap sebagai manusia bila belum mencapai usia dua tahun. Sebelum berumur dua tahun, mereka tidak bisa dikubur di pemakaman layak. Konsekuensinya, mereka harus dikuburkan di tempat-tempat domestik pada zaman Romawi.

"Penjelasan satu-satunya yang mungkin, tempat terbaik untuk dijadikan kuburan adalah lokasi pelacuran," kata Dr Jill Eyers dari Chiltern Archaeology kepada BBC. Para ahli mengatakan bawa jumlah anak yang tewas di villa bernama Yewden itu sangat besar.

"Tidak ada lokasi lain yang menjadi tempat penguburan 97 bayi seperti ini," kata Dr Simon Mays, ahli biologi di Centre for Archaeology English Heritage yang mempelajari penemuan tersebut.

Bayi-bayi malang tersebut berukuran kurang lebih sama, menunjukkan bahwa memang terjadi pembunuhan, bukan karena penyebab alami yang bisa menyerang bayi pada usia berbeda. Hambleden, dekat dengan Sungai Thames, digali 100 tahun lalu dan merupakan peninggalan penting vila Romawi.

Arkeolog Alfred Heneage Cocks melaporkan penemuan ini pada 1921. Laporan tersebut, bersama dengan foto, ratusan artefak, puisi, dan tulang baru-baru ini ditemukan ulang di Buckinghamshire County Museum. Catatan tersebut menunjukkan lokasi tepat tubuh-tubuh bayi yang tersembunyi di bawah dinding atau dikubur di halaman dengan posisi saling berdekatan.

Tulang belulang mereka kini sedang diperiksa oleh English Heritage. Tim penguji berencana untuk melakukan tes DNA pada tulang untuk mengetahui jenis kelamin dan adanya kemungkinan hubungan kekerabatan satu sama lain.

Mengapa Wajah Kekasih Bisa Tampak Mirip ?

Posted: 30 Jun 2010 11:25 AM PDT

Orang yang menikah biasa disebut memiliki wajah mirip. Peneliti menemukan sebutan seperti itu memang benar dan pasangan pria–wanita memang cenderung memiliki muka yang mirip.

Psikolog University of Michigan Robert Zajonc melakukan percobaan untuk menguji fenomena ini.

Ia menganalisis foto-foto dari pasangan yang diambil ketika masih pengantin baru dan foto-foto dari pasangan yang sama 25 tahun kemudian.

Hasilnya menunjukkan bahwa pasangan telah berkembang menjadi mirip satu sama lain dari waktu ke waktu.

Dan jika pasangan itu bahagia, maka semakin besar kemungkinan memiliki peningkatan kesamaan fisik.

Zajonc menduga pasangan yang makin tua tampak makin mirip, karena mempunyai kontak dekat dan meniru ekspresi wajah masing-masing.

Dengan kata lain, jika pasangan memiliki selera humor yang baik dan banyak tertawa, mungkin dia akan mengembangkan garis tawa di sekitar mulutnya begitu juga pasangannya.

Bukti lain juga menunjukkan bahwa laki-laki dan perempuan mungkin tertarik untuk berpasangan dengan kepribadian sama. P ada 2006, ilmuwan di University of Liverpool meminta peserta ikut studi untuk melihat foto individu dari laki-laki dan perempuan dan menilai kepribadian mereka.

Para peserta tidak tahu orang yang di foto menikah dengan siapa, tapi pasangan yang telah bersama-sama lama dinilai memiliki kepribadian yang lebih mirip.

Sementara manusia juga mudah jatuh cinta dengan orang yang punya DNA mirip. Dalam sebuah penelitian anak kembar, ilmuwan dari Universitas Western Ontario menemukan bahwa tidak hanya peserta penelitian cenderung memilih pasangan dengan gen yang sama, pasangan kembar identik juga lebih mirip daripada pasangan kembar non-identik

parah terapi mata kok pake payudra

Posted: 30 Jun 2010 11:20 AM PDT

Manfaat Sering Melihat payudara "Studi Payudara dan anjuran-anjurannya" Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine tersebut mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit.

Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt ,Jerman, yang melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya.Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah. "Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah," kata Dr. Bouncer. "Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran 'cup D' secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun."

Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar. Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi yang dianggap bisa 'menyehatkan' lelaki, diantaranya Dolly Parton, Heather Locklear, Anna Nicole Smith, dan Demi Moore. Kalau selebritis Indonesia , siapa ya kira-kira?
Jadi dianjurkan untuk para lelaki harus mengikuti terapi ini secara teratur antara lain:

* Di rumah:
Harus suka me-lihat2 payudara isteri, kalau isteri ogah coba kebelakang lihat2 payudara pembantu (usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini semata2 utk terapi umur panjang saja).
Alternative lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

* Di Kantor:
Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing2. Coba curi2 pandangan utk melihat payudara tsb. selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yg bisa memback-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

* Di Jalanan:
Mata boleh jelalatan untuk me-lihat2 payudara perempuan di halte, di bus atau dimana saja, tapi hati2 kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan

* Di Cafe atau di Karaoke:
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata2 untuk terapi, bukan utk selingkuh.

Sapi Hasil Mutasi Genetik

Posted: 30 Jun 2010 11:08 AM PDT

siapa yang ayah nya punya ternak sapi coba deh sapi2nya di bawa ke belgia terus suruh sapinya "MAKE LOVE" sama sapi2 bule di sono, di jamin jadi sapi super

Foto-foto sapi ini adalah sapi benaran. Sapi tersebut dijumpai di Belgia pada abad ke-19 dan merupakan hasil persimpangan sapi lokal dengan sapi Inggris, ternak Blue Belgia adalah keajaiban sapi raksasa.

Sapi raksasa ini mempunyai ukuran yang sangat besar dan massa otot yang sering disebut dengan istialh "double muscling," adalah mutasi yang terjadi secara alami dari gen untuk myostatin, sebuah protein yang mengatur pertumbuhan otot. Ini hasil mutasi pada percepatan pertumbuhan otot ramping.


























































ada yang tertarik jadi peternak sapi skarang ?? udah kaya peggulat Sumo jepang tuh sapi yah..hahaha

gak penting juga sih mau sapinya segede apapun, yang penting sapinya gak penyakitan dan layak di konsumsi, skarang kan lagi trend2nya sapi penyakitan ya....

[PIC] Messi digerayangi waria dari Tim Yunani.

Posted: 30 Jun 2010 10:36 AM PDT

Gak ada yang nyangka gan, klo di tim Yunani ternyata ada maho nya.
Mau buktinya ?????????????


Ni buktinya.........

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

thumbnail
Judul: timetotalks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz