Minggu, 04 Juli 2010

timetotalks

timetotalks


telur ayam terbesar di dunia,beratnya 163 gram

Posted: 04 Jul 2010 12:48 AM PDT

Melihat ayam piaraan yang dimiliki mengeluarkan telur dengan ukuran tidak wajar karena begitu besar membuat pemiliknya Tony Barbouti sangat kaget bukan kepalang. Pria yang berusia 64 tahun asal Eastwood, Essex Inggis ini tidak habis pikir dan terkagum kagum. Ayam betina yang diberinya nama Harriet ini mengeluarkan telur seberat 163 gram (1,5 ons lebih). Adapun ukuran dimensinya adalah panjang lingkar 23 cm dan tinggi 11, 5 cm.
Menurut Mail Online yang dikutip ruanghati.com menyebutkan bahwa catatan rekor yag saat ini ada di buku Guiness Book sebagai telur ayam terbesar di dunia adalah 117 gram berat dengan tinggi 10 cm dan panjang lingkat 17,5 . Dengan kata lian telur yang dikeluarkan oleh Harriet bisa berpeluang menjadi pmecah rekor baru buku catatn Guiness Book.
Harriet, indukkan ayam petelur yang meneurkan telur terbesar

Namun sejauh ini si empunya, Tony Barbouti belum terpikir untuk mencatatkannya.Sedangkan biaya untuk bisa masuk ke buku rekor Guiness tidaklah murah yaitu senilai 400 Pounsterling atau setara dengan Rp 5,5juta.

Menurut Tony sendiri, sejauh ini tidak ada makanan khusus yang diberikannya pada ayam ternaknya, Semua diberimakan wajar sesuai dengan umumnya ayam petelur lainnya.

[HOT]Oscar "si Hitam" , Kucing Bionik Pertama Di Dunia

Posted: 04 Jul 2010 12:12 AM PDT

Oscar tergolek lemah tak berdaya. Tubuhnya yang hitam pekat, bermandikan darah segar yang mengucur deras.

Bagian bawah dua kaki belakangnya, tertebas oleh kendaraan pemotong jagung yang lewat.

Tapi itu dulu, sekitar sembilan bulan yang lalu. Kini Oscar, si kucing hitam, bisa kembali berjalan. sekaligus mendapat gelar baru: kucing bionik pertama di dunia.

Seperti dikutip dari BBC, melalui sebuah operasi selama empat jam, dokter bedah hewan, Noel Fitzpatrick berhasil memasang kaki prostetik kepada kucing Inggris berusia tiga tahun itu.

Di kaki Oscar yang masih tersisa, dr Fitzpatrick melubangi dengan bor sehingga bisa dipasang sebuah implan logam yang berfungsi menggantikan kaki bagian bawahnya yang putus.

Di logam tersebut, diharapkan daging Oscar akan tumbuh dan menutupi implan tersebut. Kemudian, nantinya pada batang implan, juga akan disambungkan cakar buatan yang akan memberikan sentuhan alami kepada Oscar.

Operasi ini merupakan sesuatu yang revolusioner dan bisa menyediakan prosedur yang mungkin dapat diaplikasikan pada manusia.

Setidaknya, dengan kaki bioniknya, Oscar dapat kembali melakukan aktivitasnya seperti sediakala: berjalan, berlari, bahkan melompat.

"Oscar telah memanfaatkan kaki barunya dengan baik. Kini ia melakukan hal-hal yang dilakukan oleh kucing normal lainnya. Ini sangat-sangat fenomenal," kata Mike Nolan, pemilik Oscar, kepada abcnews.

Penulis SMS Tercepat

Posted: 04 Jul 2010 12:03 AM PDT

Seorang wanita Singapura, Kimberly Yeo (23), menciptakan rekor dunia baru untuk penulis SMS tercepat, lewat catatan waktunya 43.26 detik! Ini merupakan rekor dunia baru untuk Penulis SMS tercepat, setelah sebelumnya rekor tersebut disandang oleh James Trusler dari Sydney dengan catatan waktu 67 detik.

Dalam kompetisi tersebut, Yeo diharuskan untuk menuliskan kalimat yang sudah disiapkan oleh pihak Guiness World Record yang berbunyi "The razor-toothead piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they sheldom attack a human." tanpa menggunakan fitur bantuan apapun seperti fitur Predictive Text.

Kabarnya dalam kesehariannya Yeo termasuk pengguna berat SMS. Setidaknya ia selalu mengirim tak kurang 1.500 SMS per bulan !

Ada yg mo nyoba ngalahin ???

[WOW] Botol Bir Termahal di Dunia !

Posted: 03 Jul 2010 11:55 PM PDT

Sebuah restoran di London telah mengeluarkan sebuah botol dan diyakini di dunia bir sebagai yang paling mahal, dengan biaya £ 700 per botol.

The 12-liter botol of Vieille Bon Secours telah disimpan selama 10 tahun terakhir dan memiliki volume alkohol 8 persen.

Bir ini memiliki rasa yang kompleks dengan sitrat, karamel dan rasa toffee dengan akar manis dan adas manis.

Hanya beberapa bar dan restoran lain yang diyakini memiliki stok bir, yang juga dapat dibeli secara online dan tersedia dalam warna pirang, kuning dan gelap.

"Setiap ada yang unik dan menyegarkan rasa asam sitrat bercampur dengan aprikot-suka dan mabuk fruitiness untuk permen karamel diimbangi dengan rasa yang berbeda-kepahitan Hoppy dengan nada pedas dari akar manis dan adas manis.
"Ini minuman yang sangat istimewa untuk kesempatan istimewa."

Muir Picken, eksekutif koki dari restoran Belgo yang saat ini memiliki satu botol bir yang tersisa dalam ruang bawah tanah, berkata: "Pada 12 liter itu cukup berat - yang diperlukan dua orang hanya untuk menuangnya.

Sekarang Muir menghadapi dilema memberikan botol itu atau menjualnya.

Dia menambahkan: "Kami telah menjual tiga botol di masa lalu - tapi kami punya satu yang belum dibuka di ruang bawah tanah untuk beberapa waktu dan aku tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan hal itu. "

"I don't know whether to sell it or give it away to some of our locals and let some beer connoisseurs try it as well." "Saya tidak tahu apakah akan menjualnya atau memberikannya dan membiarkan para pecinta bir mencobanya."

Berikutnya bir paling mahal adalah Samuel Adam's Utopia yang diseduh oleh Boston Beer Company, Amerika Serikat, dan menjual seharga £ 60 per botol.

Pelacur Dalam Laut.

Posted: 03 Jul 2010 11:25 PM PDT

Apa ini iklan lipstik ? Tapi sesungguhnya ini adalah adalah satu jenis batfish, makhluk yang hidup di dasar laut. Entah apa nama yang cocok untuk makhluk yang satu ini, "ikan kelelawar pake lipstik" mungkin cocok. Jenis ikan ini malas untuk berenang dan menggunakan sirip/lengannya untuk merangkak di dasar laut.

(PIC)ULAR CABE!spesies Indonesia yg hanya sekecil cacing namun sangat berbisa !

Posted: 03 Jul 2010 11:09 PM PDT

Ini ular yg sebenernya ada disekitar kita,bahkan di kota2 besar jg banyak terdapat ular cabe ini.Cuma karena ukurannya yg liliput & tinggal dibawah tanah,jadi jarang yg liat

Family : ELAPIDAE
Nama ilmiah : Maticora intestinalis
Ciri-ciri : Punggung hitam, sepanjang badan berpita kuning/jingga dan bercabang dua di kepala, perut berwarna belang putih hitam, ekor merah,panjang maksimum 50 cm
tipe taring : Proteroglypha, terletak pada bagian depan rahang atas. Permanen dan relatif pendek
tipe bisa : Neurotoxin, merusak sel-sel saraf pernapasan sehingga individu yang terserang bisa ular tersebut tidak dapat mengambil oksigen untuk metabolisme sel.
sebutan :ular cabe,ulo kisi,ula kawek,ulo besi,ular tanah,worm snake,blind snake
penyebaran habitat : Jawa,Sumatra,Kalimantan,Thailand selatan,semenanjung Malaya,Singapura dan Filipina.

efek yg diakibatkan gigitan ular ini :
o Pening
o Muntah
o Perasaan tidak enak
o Luka bengkak (1-2 jam)
o Sangat mengantuk
o Kesadaran turun
o Nafas tersengal-senal
o Anggota badan sulit diggerakkan
o Sulit menelan
o Bicara kurang jelas
o Mata membesar
o Kelopak mata tertutup

kasus fatal gigitan ular cabe :
- seorang anak kecil setelah bermain mandi bola lsg mengalami demam ktika pulang ke rumah.Ibunya tdk lsg membawa anak ini ke RS,karena mengira demam biasa.akibatnya anak ini mengalami sesak nafas & tubuh membiru,dan ketika dibawa ke RS keesokan paginya,nyawanya tidak tertolong.Dokter yg memeriksa menyatakan anak ini terkena racun ular kisi.dan ketika kolam bola tempat anak itu bermain semalam,dikuras,ternyata dibawahnya terdapat sarang ular kisi

- orang dewasa yg pernah digigit ular ini,tapi langsung dpt perawatan medis & dirawat slama 5 hari.



spesies kecil ini memiliki racun type neurotoksin yg sangat kuat dan harus diwaspadai meski sifat alamiah ular ini tidak agresif.Habitatnya di hutan-hutan,dan terkadang berkembang biak di area pertamanan dan perkebunan.Hidupnya di bawah tanah,dan makanan pokoknya adalah telur cacing, kodok kecil dan hewan2 kecil lainnya.
Ketika merasa terancam,ular ini membalikkan bagian bawah tubuh,yg secara dramastis memperlihatkan warna hitam dan putih.

Penampakan ular cabe (Maticora intestinalis)
habitat : daerah genangan air dan berlumpur
makanan pokok : ular kecil & kodok






thumbnail
Judul: timetotalks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz