Selasa, 22 Juni 2010

6/22 Eramuslim: Berita

Please add updates@feedmyinbox.com to your address book to make sure you receive these messages in the future.
Eramuslim: Berita Feed My Inbox

Ledakan Bom di Istanbul Tewaskan 3 Orang
June 22, 2010 at 2:56 PM

Ledakan itu terjadi pagi hari Selasa (22/6) ketika sebuah bom menghancurkan sebuah bus yang membawa personil militer sewaktu kendaraan itu melewati distrik Halkali, lapor AFP mengutip media Turki .
 

Sandiwara AS, Kecam Rencana Israel Hancurkan Rumah Warga Palestina
June 22, 2010 at 1:53 PM

Komite perencanaan kota Israel al-Quds (Yerusalem) pada Senin kemarin (21/6) menyetujui rencana untuk meruntuhkan 22 rumah Palestina di lingkungan kota Silwan untuk memberikan ruang bagi pembangunan pusat wisata.
 

Polisi Pakistan Tangkap Pria Jerman yang Kenakan Burqa di Waziristan
June 22, 2010 at 1:45 PM

Polisi mengatakan pria Jerman yang berusia 30 tahun, yang berada di mobil dengan dua pria lain dan seorang gadis enam tahun, mereka dicegat di sebuah pos pemeriksaan di Bannu, sekitar 140 kilometer barat daya Peshawar pada hari Senin kemarin (21/6).
 

Uni Eropa Dukung Prancis Hentikan Siaran Al-Aqsha TV
June 22, 2010 at 1:38 PM

Komisi Eropa mengatakan Senin kemarin (21/6): "Ini keputusan yang baik dan harus dilaksanakan," seperti yang dijelaskan oleh komisi Eropa.
 

Turki Setapak Menjadi Negara Adidaya?
June 22, 2010 at 11:46 AM

Turki telah melangkah keluar dari bayang-bayang, dan sekarang menuju sebagai adi daya (super power) di panggung dunia yang pernah dipegang oleh pendahulunya, Khilafah Otsmaniyah.
 

Israel Minta PBB Tidak Selidiki Kasus Mavi Marmara
June 22, 2010 at 10:53 AM

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak mengatakan penyelidikan apapun harus dikesampingkan karena upaya baru untuk melanggar blokade masih terus berlangsung.
 

Amankan Konsulat AS, 120 Juta Dolar Mengalir ke Anak Perusahaan Blackwater
June 22, 2010 at 10:29 AM

US Training Center sendiri adalah anak perusahaan perusahaan dari perusahaan jasa keamanan swasta Xe Services, yangsebelumnya dikenal sebagai Blackwater Worldwide. Komisi yang menangani kontrak perang di Irak dan Afghanistan telah membahas kontrak kontroversial ini dalam sidang hari Senin kemarin (21/6).
 

Kekerasan di Kyrgyzstan Pecah Kembali
June 22, 2010 at 9:56 AM

Pejabat-pejabat Kirgistan mengatakan operasi hari Senin itu di desa Nariman dilakukan untuk mencari tersangka penjahat dan senjata. Tapi kelompok-kelompok HAM mengatakan penggerebekan dekat kota Osh itu dilakukan sebagai tanggapan tewasnya seorang polisi akhir pekan lalu.
 

Tersangka Kasus Bom Times Square New York Mengaku Bersalah
June 22, 2010 at 9:23 AM

Shahzad Faisal kelahiran Pakistan, yang menjadi warga negara AS tahun lalu, didakwa di pengadilan federal Manhattan pada hari Kamis lalu dengan 10 tuduhan, termasuk penggunaan percobaan senjata pemusnah massal dan melakukan terorisme yang berusaha melampaui batas-batas nasional.
 

Kapal Bantuan Libanon Diizinkan Berlayar Menuju Gaza
June 22, 2010 at 9:08 AM

Menteri Transportasi Libanon Ghazi Aridi hari Senin kemarin (21/6) telah mengeluarkan izin bagi kapal yang bernama Julia (Maryam?), berlayar ke Siprus. Aridi mengatakan tidak bisa mengizinkan kapal itu berlayar langsung ke wilayah yang diblokade Israel itu karena secara teknis Libanon dan Israel masih dalam keadaan perang.
 

Senin Berdarah Bagi Pasukan Australia di Afghanistan
June 22, 2010 at 8:57 AM

Dalam insiden paling mematikan itu, tiga pasukan Australia dan seorang tentara AS tewas ketika helikopter mereka jatuh di provinsi Kandahar selatan, dan tewasnya pasukan Australia menjadi insiden terburuk bagi militer Australia selama perang Afghanistan yang telah hampir sembilan tahun lamanya.
 

Bintang Lapangan Hijau Muslim di Piala Dunia 2010
June 21, 2010 at 5:21 PM

Pada surat kabar The Independent, Anelka berkomentar tentang keislamannya, "Agama saya memberikan kestabilan dan memperkuat pijakan kaki saya di dunia ini. Agama saya membantu saya untuk mengenal siapa dan dimana saya berada."
 

Tragedi Hamid Al-Daradji, Seorang Penerjemah Amerika Di Iraq Yang Dibunuh Anaknya Sendiri
June 21, 2010 at 4:33 PM

Itu karena, menurut polisi Iraq, ini terjadi karena Hameed menolak berhenti menjadi penerjemah AS untuk Iraq, selama tujuh tahun sejak invasi Amerika yang menggulingkan Saddam Hussein pada tahun 2003. Dia ditembak di dada sekitar pukul 3:00 pagi saat tidur di rumahnya di Samarra, sebelah utara Baghdad.
 

Tragedi Hamid Al-Daradji, Penerjemah Amerika yang Dibunuh Anaknya Sendiri
June 21, 2010 at 4:33 PM

Itu karena, menurut polisi Iraq, ini terjadi karena Hameed menolak berhenti menjadi penerjemah AS untuk Iraq, selama tujuh tahun sejak invasi Amerika yang menggulingkan Saddam Hussein pada tahun 2003. Dia ditembak di dada sekitar pukul 3:00 pagi saat tidur di rumahnya di Samarra, sebelah utara Baghdad.
 

Kapal "Maryam", Misi Aktivis Perempuan Lebanon Melanjutkan Freedom Flotilla
June 21, 2010 at 4:12 PM

Keberangkatan misi tersebut masih dirahasiakan, namun para pejabat Israel sudah melontarkan ancaman akan melakukan "seluruh kekuatan yang dianggap perlu" untuk menggagalkan pelayaran kapal dari Lebanon itu.
 

Antisipasi Terulangnya Kasus Mabhuh, Dubai Tambah Kamera CCTV
June 21, 2010 at 2:53 PM

Letnan Jenderal Dahi Khalfan kepala polisi Dubai, mengatakan kepada harian The National bahwa 25 ribu kamera keamanan di kota itu telah membantu mengidentifikasi para tersangka pembunuh Mahmud al-Mabhuh pada Januari lalu.
 

Ratusan Demonstran Blokir Kapal kargo Israel
June 21, 2010 at 2:23 PM

Polisi memperkirakan lebih dari 500 demonstran berkumpul pada Ahad pagi kemarin di Berth 58, di mana sebuah kapal kargo yang dioperasikan oleh perusahaan pelayaran Israel Zim dijadwalkan akan merapat di dermaga.
 

AS Pendusta, Ternyata Tidak Ada Penarikan Pasukan Secara Besar dari Afghanistan
June 21, 2010 at 2:02 PM

Dalam wawancara dengan Fox News pada hari Ahad kemarin (20/6), Menteri Pertahanan Amerika Serikat Robert Gates menepis anggapan bahwa Washington akan menarik pasukan secara besar-besaran, sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan oleh Obama, memulai penarikan secara signifikan pasukannya pada bulan Juli 2011.
 

Kepala Staff Obama akan Mengundurkan Diri?
June 21, 2010 at 10:53 AM

Surat kabar Inggris Daily Telegraph yang melansir berita ini menulis, orang-orang dalam di Washington sudah lama mengetahui ada perbedaan ada Emanuel dan Obama, meski keduanya menjalin hubungan yang baik.
 

Menhan AS: Perang di Afghanistan adalah Perang yang Sulit
June 21, 2010 at 10:48 AM

Gates lewat siaran televisi hari Ahad kemarin (20/6) mengatakan bahwa usaha untuk mencapai kesuksesan di Afghanistan lebih lambat daripada yang diharapkan dan diperhitungkan, meskipun tercapai kemajuan dalam melawan Taliban di Afghanistan bagian selatan.
 

Jerman, Sekarang Jadi Surga Bagi Yahudi Israel
June 21, 2010 at 10:34 AM

"Sekarang, Jerman menjadi surga yang damai bagi para keturunan dari mereka (Yahudi) yang dulu meninggalkan negara ini karena berada dalam bahaya ..."
 

PM Israel: Sekarang Kami Berlakukan "Blokade Keamanan"
June 21, 2010 at 10:08 AM

Ia membantah bahwa Israel telah melakukan blokade terhadap warga sipil di Gaza, tetapi yang dilakukan Israel adalah "blokade keamanan" untuk melindungi rakyat Israel dari serangan Hamas.
 

Jubir Al-Qaidah untuk AS Desak Obama Tarik Seluruh Pasukan AS dari Dunia Islam
June 21, 2010 at 9:48 AM

Menurut Agence France-Presse Azzam Al-Amriki muncul dalam sebuah video yang diposting pada hari Kamis lalu dalam sebuah Website Jihadis, dengan judul video "24 tuntutan yang sah".
 

Kapal Perang AS dan Israel Menuju Teluk Persia, Persiapan Serang Iran Atau..?
June 21, 2010 at 8:57 AM

Tujuan akhir dari armada, yang juga termasuk sebuah kapal induk, belum diketahui, tetapi beberapa orang berkata bahwa mungkin menuju Teluk Persia.
 

Iran Gantung Pimpinan Kelompok Jundullah
June 21, 2010 at 8:45 AM

Pemimpin kelompok Jundallah yang konon aksi-aksinya didukung oleh AS didakwa dengan 79 tuduhan kejahatan termasuk perampokan bersenjata, operasi pengeboman di tempat umum, serangan bersenjata pada tentara, personel polisi, dan warga sipil biasa, upaya pembunuhan, mengganggu stabilitas regional, penculikan dan pembunuhan.
 

Menteri Jerman: Waktu Bagi Rezim Zionis Telah 'Habis'
June 21, 2010 at 8:32 AM

Menteri Pembangunan Jerman Dirk Niebel mengatakan waktu telah hampir habis bagi rezim zionis untuk segera mengurangi kebijakan garis keras nya, dan ia mengingatkan Tel Aviv dari kemarahan internasional atas kebijakan mereka terhadap Gaza dan sifat keras kepala rezim Zionis yang tetap tidak bergeming oleh tawaran saat ini untuk sebuah kesepakatan damai yang layak dengan Palestina, lapor AFP.
 

Meski Dilarang, Pesta Makan Babi dan Khamar di Paris Tetap Berlangsung
June 20, 2010 at 10:32 AM

Acara makan-makan dan minum barang haram ini, dianggap oleh pemerintah setempat dapat menyinggung umat Islam dan berpotensi menimbulkan konflik, dan polisi telah memutuskan untuk membatalkan dan melarang acara tersebut awal pekan ini.
 

Aktivis Freedom Flotilla: Israel Telah Merampok Kami
June 20, 2010 at 10:19 AM

Bahkan tentara Israel telah menggunakan kartu debit aktivis armada kebebasan yang merek sita untuk membeli barang seperti aksesoris iPod, sementara itu ponsel para aktivis juga disita dan mereka juga dilarang menerima panggilan telepon, kata laporan tersebut.
 

Survei: Mayoritas Negara Arab Muslim Setuju Opsi Militer Terhadap Iran
June 20, 2010 at 9:55 AM

Satu-satunya negara yang tidak setuju dengan tindakan militer terhadap Iran adalah responden dari negara Turki.
 

Hindari Jeratan Hukum, Bos Blackwater Berencana Kabur ke Emirat Arab
June 20, 2010 at 9:54 AM

Pekan kemarin, Prince mengumumkan akan menjual perusahaannya karena ia tidak tahan lagi dengan kritikan yang bertubi-tubi yang diarahkan ke perusahaannya.
 

Da'i dan Juga Kristolog, Zakir Naik Dilarang Masuk ke Inggris
June 19, 2010 at 9:51 AM

Surat kabar Inggris Daily Telegraph melaporkan bahwa da'i kondang asal India, Zakir Naik (44 tahun) dilarang masuk ke Inggris karena dianggap pernyataan dan isi ceramahnya dapat menghasut umat Islam untuk menjadi teroris.
 

Ribuan Orang di Kosovo Berdemo Menentang Larangan Jilbab
June 19, 2010 at 9:33 AM

(Reuters) Around 5,000 people protested in Kosovo on Friday against a government decision to ban pupils from wearing Muslim headscarves (hijab) in public schools. Sekitar 5.000 orang melakukan protes di Kosovo pada hari Jumat terhadap keputusan pemerintah untuk melarang siswa mengenakan penutup kepala dari Muslim (jilbab) di sekolah-sekolah umum. Around 90 percent of Kosovo's population are Muslims but the former Serbian province, which declared independence in 2008, remains a largely secular country. Sekitar 90 persen penduduk Kosovo adalah Muslim, tetapi bekas provinsi Serbia, yang menyatakan kemerdekaan pada tahun 2008, tetap menjadi negara sekuler. Protesters, who came to the capital from all over the country, urged the government to withdraw its decision and not to "discriminate against Muslims." Pengunjuk rasa, yang datang ke ibu kota dari seluruh negeri, mendesak pemerintah untuk menarik keputusan dan bukan untuk "diskriminasi terhadap Muslim." "We will continue the protests until they will allow our daughters to go to school with headscarves," said organizer Halil Kastrati. "Kami akan melanjutkan protes sampai mereka akan membiarkan putri kami untuk pergi ke sekolah dengan penutup kepala," kata Halil Kastrati organizer. Angry protesters with banners that read "Don't use our state against us" and "Communism is over" marched to the ministry of education, which had approved the ban. Pengunjuk rasa marah dengan spanduk yang bertuliskan "Jangan gunakan negara kita melawan kita" dan "Komunisme sudah berakhir" berbaris menuju pelayanan pendidikan, yang telah menyetujui larangan tersebut. "This is not a uniform but my religious obligation. I respect my religion but I also want to go to my faculty," said student Fitore Abazi. "Ini bukan seragam tapi kewajiban agama saya. Saya menghormati agama saya tapi saya juga ingin pergi ke fakultas saya," kata mahasiswa Fitore Abazi. Kosovo has so far been recognized by 69 countries, mainly in Western Europe, the United States and a few Muslim countries, but has not become a member of the United Nations. Kosovo sejauh ini diakui oleh 69 negara, terutama di Eropa Barat, Amerika Serikat dan beberapa negara muslim, namun belum menjadi anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa. Serbia opposes its independence and has filed a suit to the International Court of Justice in The Hague. Serbia menentang kemerdekaan dan telah mengajukan gugatan ke Mahkamah Internasional di Den Haag.
 

Israel Lontarkan Ide Penempatan "Tim Internasional" di Perbatasan Gaza
June 18, 2010 at 6:38 PM

Ayalon mengungkapkan hal tersebut usai pertemuannya dengan para pejabat pemerintahan Perancis di Paris dan mengatakan bahwa Israel kemungkinan akan menerima opsi penempatan tim internasional di perbatasan Israel-Jalur Gaza.
 

Terbongkarnya "Proyek Pengintaian Warga Muslim" di Birmingham
June 18, 2010 at 5:57 PM

Selain Dewan Kota, kepolisian Birmingham juga minta maaf dan mengakui bahwa mereka "kurang transparan" dalam menetapkan kebijakan untuk memasang kamera-kamera pengintai itu.
 

Mesir Tolak Permintaan Israel Hentikan Kapal Iran
June 18, 2010 at 5:18 PM

Fakta tentang armada kapal Iran yang akan menuju ke Gaza masih belum jelas dan terselubung misteri. Sampai sekarang tidak jelas apakah kapal Iran telah berlayar, dan berapa jumlah orang yang ada di dalam kapal tidak diketahui.
 

Tentara Cadangan AS Tewas Ditembak Sesama Tentara
June 18, 2010 at 4:59 PM

Korban ditembak beberapa kali dan pembunuh yang juga seorang tentara cadangan Angkatan Darat, saat ini telah berada dalam tahanan, kata juru bicara Fort Gillem Peter Chadwick.
 

Aleg Jerman: Hentikan Kerjasama Dengan Negara Yahudi Bajingan !
June 18, 2010 at 3:06 PM

Pemimpin Nasional Partai Demokrat ekstrim kanan (NPD) Holger Apfel membangkitkan badai amarah di parlemen pada hari Kamis kemarin (17/6) ketika ia membawa pidato yang berjudul "Tidak untuk kerjasama dengan negara-negara bajingan - dan Akhiri kerjasama antara Saxony dan Israel . "
 

Tidak Terima Israel Dihina, Hacker Israel Bobol Situs IHH
June 18, 2010 at 2:43 PM

Hacker Yahudi yang berusia 30 tahun dari Holon, yang ingin tetap anonim, mengatakan ia prihatin dengan upaya lemah pemerintah Israel dalam menangkal kecaman dunia internasional terhadap ulah pasukan komando Israel di kapal Mavi Marmara dan akhirnya ia dmemutuskan untuk memberikan kontribusi sendiri dalam membela Israel.
 

Setelah Umat Islam, Sekarang Rakyat AS Ikutan Tidak Percaya dengan Obama
June 18, 2010 at 2:18 PM

Jajak pendapat, yang dirilis pada hari Kamis kemarin (17/6), menunjukkan bahwa pandangan publik terhadap kepemimpinan Obama adalah mengikuti pola yang sama seperti yang terjadi pada mantan Presiden George W. Bush alami setelah Badai Katrina.
 

Libanon Dan Mesir Kecam Ancaman Israel
June 18, 2010 at 1:55 PM

Perdana Menteri Libanon Saad Hariri dan rekan Mesirnya Ahmed Nazif mengambil sikap tersebut setelah Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak memperingatkan pemerintah Beirut melawan Israel dengan memungkinkan kapal bantuan berangkat dari Libanon untuk menuju Jalur Gaza yang diblokade.
 

Dewan Kota Turki Deklarasikan Kota kembar Istanbul dan Gaza
June 18, 2010 at 1:55 PM

Usulan untuk membentuk kota kembar antara Istanbul dan Gaza disampaikan oleh anggota partai Saadet dan mayoritas anggota dewan kota mendukung hal tersebut, sementara anggota dewan kota yang menolak usulan itu adalah orang-orang dari partai republik yang merupakan kelompok oposisi atas usulan ini.
 

Meskipun Diblokir, TV Al-Aqsha Tetap Mengudara
June 18, 2010 at 10:58 AM

Dalam sebuah pernyataannya kepada pusat informasi Palestina (PIC) pada Rabu lalu, Syarawi menambahkan bahwa Prancis telah menginjak-injak demokrasi ketika mereka memutuskan untuk berhenti menyediakan saluran TV Al-Aqsha lewat layanan satelit mereka, namun ditegaskan tindakan Prancis ini tidak akan menyebabkan saluran TV Al-Aqsha menghilang dari udara.
 

Anggota Parlemen AS Ancam Turki
June 18, 2010 at 10:47 AM

Anggota Kongres Partai Republik dari Indiana, Mike Pence mengatakan dalam konferensi pers pada hari Rabu (16/6), "saya telah memperingatkan utusan Turki untuk AS tentang hubungan negaranya dengan Iran. Ada biaya yang harus dibayar jika Turki memilih mendekati Iran dan bersikap memusuhi Israel.
 

Turki Merayakan Lailatul Rajab Hari Ini
June 18, 2010 at 10:44 AM

Muslim di seluruh Turki akan merayakan Regaip Kandili (Lailatul Rajab) hari ini, menandai awal dari tiga bulan suci dalam kalender Islam Hijriah. Malam ini, malam suci Regaip akan diamati di seluruh Turki.
 

Tentara Israel Diminta Menjauh dari Kampung Arab yang Ada di Israel
June 18, 2010 at 10:28 AM

Surat kabar Maariv versi online, melaporkan bahwa selama pelatihan dan latihan militer baru-baru ini yang juga melakukan simulasi perang yang komprehensif di wilayah tersebut, para tentara Israel menerima instruksi agar menjauh dari semua kampung-kampung Arab dan kota di bagian utara negara itu.
 

10 Juta Orang Siap Berkampanye Ramadhan
June 18, 2010 at 9:35 AM

Dan dalam kampanye tersebut mereka akan meminta Google dan Facebook memprioritaskan bulan Ramadhan, dengan menampilkan slogan-slogan dan logo-logo menggambarkan Islam selama bulan Ramadhan agar umat Islam di berbagai belahan dunia merasa menikmati perayaan dan kesucian bulan itu.
 

Kekayaan Mineral Afghanistan Ternyata 3 Triliun Dolar!
June 18, 2010 at 9:03 AM

Menteri Pertambangan Wahidullah Shahrani mengatakan bahwa nilai kekayaan cadangan miniral Afghanistan senilai 1 triliun adalah perkiraan yang konservatif. Dia mengatakan bahwa dia telah melihat penilaian geologi dan laporan industri yang menempatkan dan memperkirakan kekayaan tersebut senilai 3 triliun dolar atau lebih, Associated Press melaporkan.
 

Kepercayaan Umat Islam Kepada Obama Turun Drastis, Kecuali di Indonesia
June 18, 2010 at 8:54 AM

Di antara tujuh negara yang disurvei dengan populasi Muslim cukup besar, jajak pendapat menunjukkan bahwa lebih dari delapan dari sepuluh orang di Mesir, Turki dan Pakistan tidak percaya Amerika Serikat dan presidennya.
 

Israel Membebaskan Gaza Dari Pengepungan
June 17, 2010 at 6:43 PM

Israel menghentikan pengepungan terhadap Gaza setelah melakukan serangan yang mengakibatkan jatuhnya korban para aktivis kemanusiaan yang akan memberikan bantuan ke Gaza. Sebuah rencana telah disetujui untuk mengurangi blokade di Jalur Gaza, akibat tekanan internasional terhadap Israel.
 

Wikileaks Akan Rilis Video Baru tentang Pembantaian Pasukan AS di Afghanistan
June 17, 2010 at 6:41 PM

Pendiri situs Wikileaks Julian Assange mengatakan dia telah memperoleh sebuah video tentang pembunuhan yang dilakukan militer AS di sekitar desa Afghanistan timur Gerani pada tahun 2009 di mana lebih dari 140 warga sipil Afghanistan, termasuk 92 anak-anak, dibantai, media Inggris melaporkan pada hari Rabu (16/6).
 

Assad: Tidak Ada Lagi Kesempatan Damai Setelah Pembantaian di Mavi Marmara
June 17, 2010 at 6:24 PM

Assad menjelaskan bahwa Suriah sedang bekerja untuk mencegah perang regional, tetapi menambahkan bahwa tidak ada kesempatan lagi untuk kesepakatan damai dengan pemerintah Israel saat ini.
 

Turki Bentuk Tim Investigasi Sendiri Terkait Mavi Marmara
June 17, 2010 at 6:15 PM

Kementerian luar negeri Turki pada hari Rabu kemarin (16/6) telah mengumumkan pembentukan panel penyelidikan yang dipimpin oleh menteri luar negeri dan menteri hukum, dan menambahkan bahwa tim tersebut akan mempersiapkan dasar bagi adanya kemungkinan dilakukannya penyelidikan internasional.
 

Lagu Gaza Disensor, Penyanyi Irlandia Batalkan Konser di Israel
June 17, 2010 at 4:48 PM

"Peace on the Shores of Gaza", lagu yang diciptakannya untuk mengiringi pelayaran kapal Irlandia "Rachel Corrie" ke Jalur Gaza, yang juga disergap dan digagalkan oleh tentara Zionis Israel.
 

IPU Perkarakan Sikap Parlemen Israel pada Hanin Zuabi
June 17, 2010 at 4:47 PM

Komite Parlemen Israel merekomendasikan pencabutan hak istimewa Hanin Zuabi setelah Zuabi--warga Arab Israel dari Partai Balad--melontarkan kecaman keras atas serangan brutal pasukan komando Israel ke kapal Mavi Marmara.
 

Piala Dunia Membuat Ekonomi Bangkit?
June 17, 2010 at 3:19 PM

Apakah Olimpiade atau Piala Dunia, yang menjadi tempat klub sepakbola bersaing, dan merupakan olahraga bergengsi, selalu dikaitkan dengan dampak ekonomi dari olah raga itu.
 

Detik-detik Dibunuhnya Furkan Dogan oleh Pasukan Zionis
June 17, 2010 at 2:45 PM

Furkan Dogan (19 tahun), berada di tahun terakhirnya di SMA Kayseri di mana dia sedang menunggu hasil ujian masuknya ke universitas. Furkan Dogan adalah seorang Turki-Amerika yang memiliki dua nasional kebangsaan dan memiliki dua saudara kandung.
 

Einstein: Jangan Pernah Dukung Zionisme-Israel
June 17, 2010 at 2:17 PM

Surat tersebut secara terbuka menyerukan masyarakat Amerika untuk menolak kunjungan Presiden Israel Manahim Pygen ke Amerika. Eisntein juga memuat seruan kepada rakyat Amerika untuk tidak memberikan dukungan kepada negara yang baru berdiri itu.
 

Dedengkot Sekuleris-Konservatif Turki Bergabung dengan Erdogan
June 17, 2010 at 2:16 PM

Dalam keterangan pers yang dirilis pada Rabu (16/6) kemarin, Baykal mengatakan dirinya menolak tuduhan jika Turki telah mengubah haluan politik luar negerinya ke arah Arab, dan berpaling dari arah Barat.
 

Peta Herzl Tentang Negara Zionis Di Wilayah Arab
June 17, 2010 at 12:34 PM

Dalam catatanya (The Complete Diaries of Theodore Herzl, Herzl Foundation, New York 1960), sang pendiri Zionisme telah mendefinisikan wilayah yang harus dikuasai oleh Yahudi sebagai berikut, "dari Sungai Mesir sampai ke Efrat" (Volume II, halaman 711).
 

20 Statistik Mengejutkan Tentang Ekonomi Amerika
June 17, 2010 at 11:52 AM

Kebanyakan rakyat Amerika sadar bahwa ekonomi AS berada dalam kondisi yang buruk, namun seberapa buruknya situasi keuangan mereka sendiri, mereka belum tahu pasti. Yang benar adalah bahwa apa yang mereka alami bukan hanya penurunan atau resesi. Menurut sebuah kolom di afghanvoice, total utang pemerintah, perusahaan dan pribadi di AS kini telah mencapai 360 persen dari PDB, yang jauh lebih tinggi daripada yang pernah terjadi pada era Great Depression.
 

Israel Masukkan Organisasi "Freedom Flotilla" dalam Daftar Teroris
June 17, 2010 at 11:42 AM

IHH menolak tuduhan Israel yang menyebut organisasi itu memiliki hubungan dengan kelompok-kelompok muslim militan.
 

Turki Bertekad Putuskan Hubungan Dengan Israel
June 17, 2010 at 11:23 AM

Surat kabar itu mengatakan pemerintah Turki memutuskan untuk tidak mengirim duta besarnya ke Israel kecuali Turki mengirimkan perwakilan mereka sendiri untuk investigasi yang dilakukan oleh PBB atas insiden ini.
 

Terkait Terorisme, Iran Panggil Duta Besar Inggris
June 17, 2010 at 11:19 AM

"Kementerian Luar Negeri Iran berharap pemerintah Inggris menanggapi masalah ini dengan serius dan memberikan penjelasan secepat mungkin," demikian pernyataan yang dirilis Kementerian Luar Negeri Iran, Rabu (16/6).
 

Menlu Mesir: Obama Bersumpah bahwa Ia Seorang Muslim
June 17, 2010 at 11:00 AM

Obama diduga mengatakan ini dalam konteks untuk meyakinkan Gheit bahwa ia akan segera mengurus persoalan dengan Israel.
 

Partainya Wilders Serukan Larang Al-Quran Beredar
June 17, 2010 at 9:57 AM

Akan tetapi, apabila nanti PVV berkuasa di pemerintahan Belanda, sejumlah program-program Islamophobia telah mereka siapkan. Dan hampir semua program-program tersebut bisa dikatakan 'kontroversial'.
 

Suriah Kecam Eutelsat yang Memblokir TV Al-Aqsha Milik Hamas
June 17, 2010 at 9:33 AM

Beberapa orang staf dari saluran TV Al-Aqsha juga ambil bagian dalam protes hari Rabu kemarin (16/6), mereka membawa spanduk mengecam tindakan Eutelsat dan menyatakan hal itu sebagai "memalukan" dan ilegal, Associated Press melaporkan.
 

OKI Inginkan Aksi Nyata PBB Selesaikan Kasus Islamophobia di Barat
June 17, 2010 at 9:22 AM

"Orang-orang dari wajah keturunan Arab mengalami bentuk baru dari rasisme, diskriminasi rasial, xenophobia dan bentuk-bentuk lain yang berhubungan dengan intoleransi dan diskriminasi pengalaman dan marjinalisasi," kata delegasi Mesir, menurut ringkasan pernyataan mereka yang disampaikan ke dewan HAM PBB.
 

Laporan Resmi: Hanya 3% Kota-Kota di Afghanistan yang Aman
June 17, 2010 at 9:07 AM

Dalam sesi parlemen pada hari Rabu kemarin (16/6), menteri dalam negeri sementara Munir Mangal mengatakan bahwa dari lebih dari 360 kota yang ada di Afghanistan, hanya sembilan di antaranya yang aman.
 

Bakiyev Dituduh Sebagai Dalang Kerusuhan Etnis di Kyrgyzstan
June 17, 2010 at 8:59 AM

"Informasi yang kami dapatkan dari agen mata-mata kami menegaskan bahwa semua langkah-langkah kerusuhan ini dibiayai oleh keluarga Bakiyev, khususnya putra bungsunya yaitu Bakiyev Maxim," kata Atambayev.
 

Kelompok Oposisi Somalia Larang Warga Nonton Piala Dunia?
June 17, 2010 at 8:41 AM

Beberapa saksi mata mengatakan, sekelompok orang bersenjata yang memakai jubah dan menamakan diri mereka Hizbul Islam di wilayah Afajoi, sekitar 30 KM dari ibu kota Mogadishu, sejak Ahad dan Senin kemarin merazia rumah-rumah warga yang menonton pertandingan piala dunia via televisi kabel.
 

Turki dan Ambisi Kaum Neokons?
June 16, 2010 at 5:47 PM

Tidak bisa diprediksi. Ketika Israel dan Turki adalah sekutu strategis, dan kedua negara memiliki hubungan militer yang ekstensif (luas), kaum Neokonservatif menjadi pembela yang vokal dari pemerintah Turki. Kelompok-kelompok seperti Liga Anti-Fitnah (ADL) dan AIPAC, keduanya merupakan lembaga lobbi Yahudi, mendorong Kongres untuk tidak meloloskan resolusi yang akan memberikan label kepada Turki melakukan genosida terhadap Armenia dselama Perang Dunia I.
 

Keraguan Meningkat Atas Perang AS di Afghanistan
June 16, 2010 at 4:56 PM

Hoyer lebih lanjut mengatakan bahwa dia meyakini perang pimpinan Amerika itu hampir selama satu dekade belum berjalan lancar seperti dan sesuai rencana yang telah dibuat.
 

Laporan: Israel Pertimbangkan Untuk Mengurangi Blokade Terhadap Gaza
June 16, 2010 at 4:43 PM

Dua saluran televisi Israel, satu saluran televisi umum dan satunya lagi saluran TV swasta Channel 10 mengatakan bahwa Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, di bawah tekanan internasional yang kuat, telah memutuskan untuk "cukup" mengurangi blokade dan akan mengambil langkah-langkah untuk itu pada hari Rabu ini.
 

Warga Belanda "Minta Maaf" Atas Kemenangan Wilders
June 16, 2010 at 3:16 PM

Para pendiri grup Facebook ini merasa malu dengan kemenangan politikus rasis, Geert Wilders dalam pemilihan umum Rabu 9 Juni silam.
 

Haniyah: Teroris Israel Tidak Akan Dapat Menginvestigasi Dirinya Sendiri
June 16, 2010 at 2:36 PM

Tel Aviv pada Senin lalu telah menyetujui adanya penyelidikan internal ke dalam aspek hukum Israel atas serangan mematikan pada tanggal 31 Mei terhadap konvoi bantuan kemanusiaan di perairan internasional, dimana 20 aktivis hak asasi manusia dibantai di atas kapal Mavi Marmara.
 

Ingin Bunuh Usamah bin Ladin, "Rambo" Amerika Tertangkap di Pakistan
June 16, 2010 at 1:24 PM

Saat tertangkap, Faulkner membawa sebuah pistol dan sebilah pedang sepanjang 40 inchi. Pada polisi, Faulkner mengatakan bahwa ia ingin menyeberang dari perbatasan Pakistan menuju Nuristan, Afghanistan.
 

Mahathir Serukan Mesir Jangan Tunduk Terhadap Tekanan Israel
June 16, 2010 at 1:22 PM

Kantor berita nasional Bernama mengutip pernyataan Mahathit mengatakan bahwa Israel akan melakukan apa saja untuk memastikan bahwa bantuan kemanusiaan tidak sampai Gaza atau menunda pengiriman bantuan kemanusiaan untuk orang-orang miskin yang berada di sana.
 

Kata Shin Bet, Ada 5.000 Roket di Gaza
June 16, 2010 at 1:19 PM

Diskin mengatakan, 4.000 roket di Gaza adalah milik Hamas dan sisanya miliki kelompok pejuang Jihad Islam.
 

Lembaga Amal Pro Palestina Akan Lakukan Tuntutan Hukum Terhadap Israel
June 16, 2010 at 1:18 PM

Lembaga bantuan untuk Palestina yang berbasis di Inggris (Palestine Legal Aid Fund/PLAF) lewat ketuanya Mary Batayneh Nazzal pada hari Selasa kemarin (15/6) mengatakan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum lewat pengadilan atas nama keluarga Turki yang kehilangan anggota keluarga yang mereka cintai, seperti dilaporkan AFP.
 

Dua Rabi Yahudi Dan Salat Jumat-Salat Subuh
June 16, 2010 at 1:10 PM

Beberapa waktu yang lalu, konon terjadi percakapan yang cukup intens di antara dua orang rabi Yahudi. Mereka membicarakan tentang kemajuan umat yang sangat diwanti-wanti dalam perjalanan panjang mereka menguasai dunia: umat Islam.
 

Lima Tahun Yang Panjang Raja Arab Saudi
June 16, 2010 at 1:05 PM

Raja Abdullah dipuji karena sebuah era baru stabilitas dan kemakmuran. Kemajuan yang mana?
 

Patung Yesus Raksasa di Ohio, Tersambar Petir
June 16, 2010 at 11:42 AM

Kepala polisi kota Ohio, Mark Neu mengatakan, tersambar petir, muncul api yang merambat dari patung ke loteng yang berhubungan dengan ruangan amfiteater. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.
 

Kelompok Anti Islam Paris Rencanakan Pesta Sosis Babi dan Wine di Dekat Masjid
June 16, 2010 at 10:01 AM

Namun, polisi melarang acara tersebut dan setiap pesta saingan Goutte d'Or di wilayah utara Paris dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa acara itu kemungkinan akan menimbulkan risiko serius terhadap ketertiban umum.
 

Jenderal AS Pingsan Saat Berikan Keterangan tentang Perang di Afghanistan
June 16, 2010 at 9:54 AM

Dalam rapat dengar pendapat, Senator John McCain mencecar Petraeus dengan pertanyaan seputar tindakan-tindakan cepat apa saja yang sudah dilakukan pasukan AS di Afghanistan.
 

Video Terbaru Perlihatkan Israel Bantai Furkan Dogan di Kapal Mavi Marmara
June 16, 2010 at 9:25 AM

Video ini menunjukkan tentara Israel sengaja membunuh seorang aktivis bantuan selama serangan mereka terhadap armada Kebebasan, di mana total 20 warga sipil yang ada di kapal Mavi Marmara diyakini telah tews dibantai oleh pasukan Israel.
 

Terlibat Pembunuhan Mabhuh, Irlandia Usir Diplomat Israel
June 16, 2010 at 9:14 AM

Menteri Luar Negeri Irlandia Michael Martin mengatakan bahwa hasil penyelidikan telah menunjukkan bahwa delapan paspor Irlandia yang digunakan oleh tersangka dalam pembunuhan Mahmud al-Mabhuh adalah palsu.
 

Israel Kebakaran Jenggot atas Pernyataan Fidel Castro
June 16, 2010 at 8:52 AM

Juru bicara Departemen Luar Negeri Israel Egal Balmor mengatakan, dengan pernyataan tersebut, Castro telah "mendurhakai" para pendahulunya, dan Che Guevara bisa dipastikan gusar di kuburannya jika mendengar ungkapan Castro.
 

Badai Konflik Menghantam Muslim Asia Tengah
June 16, 2010 at 8:49 AM

Kerusuhan etnik tersebut mulai mencuat di wilayah Osh, Kyrgiztan, yang melibatkan warga etnis Kyrgiz dan Uzbek sejak malam Jum'at (10/6) lalu. Kerusuhan terus merambat dan membesar hingga ke kota-kota lainnya, hingga menewaskan lebih dari 120 orang, melukai lebih 1.600 warga, dan mengungsikan puluhan ribu warga, utamanya dari etnik Uzbek.
 

Penasehat Spiritual Iran: Yang Tidak Mengakui Sistem Vilayat-e Faqih Murtad
June 16, 2010 at 8:46 AM

Vilayat-e Faqih adalah dewan elit para agamawan yang menempati posisi tertinggi, penasehat spiritual, dan penentu kebijakan di Iran, di atas Presiden dan Parlemen. Saat ini, pucuk tertinggi pada dewan Vilayat-e Faqih tersebut dipegang Ayatullah Ali Khemenei.
 

Tangkap Orang Semena-Mena, AS Tak Mau Tanggung Jawab
June 16, 2010 at 8:41 AM

Kasus Arar, berawal pada tahun 2002. Aparat keamanan AS menangkap Arar saat transit di bandara John F. Kennedy karena dicurigai terlibat kegiatan terorisme. Pemerintahan Bush ketika itu, tanpa sepengetahuan Arar, mengirimnya ke negara asalnya, Suriah.
 

Turki Batalkan Kesepakatan Militer Dengan Israel Sebesar 180 Juta Dolar
June 15, 2010 at 5:17 PM

Pembatalan kesepakatan ini adalah pembelian pesawat pengintai dengung (drone), untuk Angkatan Udara Turki yang dibuat oleh perusahaan militer Israel "Iilbit."
 

Raja Abdullah II: Israel Halangi Yordania Bangun Reaktor Nuklir
June 15, 2010 at 4:00 PM

Raja Yordania menyebut tindakan Israel itu sebagai tindakan yang licik dan makin meningkatkan ketegangan hubungan antara Israel-Yordania.
 

Israel Serukan Uni Eropa Larang Warganya Ikut Kapal Bantuan Kemanusiaan
June 15, 2010 at 4:00 PM

Menurut informasi yang diperoleh otoritas keamanan, Hamas mengatakan tidak kurang dari 10 armada kapal akan berangkat ke Gaza pada bulan Oktober 2010, pada akhir bulan Ramadhan.
 

Kapal Bantuan Iran Akan Digagalkan Masuk Pantai Gaza oleh Israel
June 15, 2010 at 3:23 PM

Dijelaskan oleh radio publik Israel bahwa meskipun adanya diskusi untuk melonggarkan blokade, Israel akan melawan setiap kapal yang mencoba mendobrak blokade dan mencegah kapal mendekati pantai Gaza, termasuk kapal dari Iran.
 

Anggota OKI Tinjau Kembali Hubungan dengan Israel
June 15, 2010 at 2:28 PM

Sekretaris Jenderal OKI Ekmeleddin Ihsanoglu melakukan seruan terebut pada hari Senin kemarin (14/6), dan mengatakan sarannya itu adalah salah satu resolusi yang dicapai pada pertemuan komite eksekutif organisasi pada hari Ahad lalu.
 

Kritik Ikhwan Kepada Partai Demokratik Nasional
June 15, 2010 at 1:55 PM

Gamal Essam el-Din, melaporkan dari Kairo, tentang kegagalan Ikhwanul Muslimin untuk memenangkan kursi dalam pemilihan Dewan Syura. Kegagalan itu tidak terlalu mengherankan. Ikhwanul Muslim gagal mendapatkan kursi dalam pemilihan Dewan Syura dalam pemilihan sela. Putaran putaran kedua diadakan pada hari Selasa, calon Ikhwan tanpa menghasilkan kemenangan.
 

UC Irvine Bekukan Organisasi Persatuan Mahasiswa Muslim Selama Setahun
June 15, 2010 at 1:32 PM

Sedikitnya 10 kali sekelompok mahasiswa meneriakan kata-kata "Michael Oren, mempropagandakan pembunuhan bukanlah ekspresi kebebasan berbicara!".
 

Mantan CIA: Israel Lebih Penting Daripada Nyawa Warga Negara AS
June 15, 2010 at 1:28 PM

Mantan analis CIA, Ray McGovern dalam wawancara dengan stasiun televisi berbahasa Inggris Iran mengakui bahwa Washington tidak pernah memperkarakan sejumlah insiden dimana tentara Israel dengan sengaja membunuh warga negara AS.
 

Menlu Turki: Kami Tidak Percaya Komite Penyelidikan Israel
June 15, 2010 at 11:21 AM

Davutoglu mengatakan bahwa Ankara meyakini bahwa zionis Israel yang meluncurkan serangan terhadap sebuah konvoi sipil di perairan internasional, akan melakukan investigasi dengan netral.
 

Ulama Pakistan Juga Serukan untuk Akhiri Blokade Gaza
June 15, 2010 at 11:01 AM

Pertemuan tersebut juga menyerukan untuk kembali membangkitan MMA sebagai aliansi politik secara penuh dengan melakukan penghukuman bagi penguasa Muslim yang telah gagal melindungi uamt Muslim yang telah menjadi korban seperti di Palestina, Kashmir, Afghanistan dan Irak.
 

This email was sent to maryanto999@gmail.comCreate an Account
Don't want to receive this feed any longer? Unsubscribe here
This email was carefully delivered by Feed My Inbox. 230 Franklin Road Suite 814 Franklin, TN 37064

thumbnail
Judul: 6/22 Eramuslim: Berita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz