Jumat, 25 Juni 2010

blog

blog


10 Ciri cowok playboy

Posted: 25 Jun 2010 02:12 AM PDT

hadinisme.blogspot.com
Playboy atau buaya darat?? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. dalam artikel ini gue pengen kasih tau loe para cewek, ciri-ciri cowok playboy apa aja sih?? langsung aja ke topik utama yuk!! simak ciri-ciri playboy di bawah..

1. Kebanyakan ganteng.
Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!!

2. Banyak teman cewek.
Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??
ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Pinter ngeGombal.
wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.
Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.
so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.
palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak.
seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya.

9. Pinter merayu.
sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.
koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)
misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.

9 Hal Dashyat Tentang Indonesia

Posted: 25 Jun 2010 02:12 AM PDT

1. Indonesia Memiliki Gunung Berapi Terbesar Di Dunia


Danau Toba? Apa Sih Danau Toba sebenernya?

Selama tujuh tahun, para ahli dari oxford University tersebut meneliti projek ekosistem di India, untuk mencari bukti adanya kehidupan dan peralatan hidup yang mereka tinggalkan di padang yang gundul.
Pada tahun 1939, geolog Belanda Van Bemmelen melaporkan, Danau Toba, yang panjangnya 100 kilometer dan lebarnya 30 kilometer, dikelilingi oleh batu apung peninggalan dari letusan gunung. Karena itu, Van Bemmelen menyimpulkan, Toba adalah sebuah gunung berapi. Belakangan, beberapa peneliti lain menemukan debu riolit (rhyolite) yang seusia dengan batuan Toba di Malaysia, bahkan juga sejauh 3.000 kilometer ke utara hingga India Tengah.

Beberapa ahli kelautan pun melaporkan telah menemukan jejak-jejak batuan Toba di Samudra Hindia dan Teluk Benggala.
jadi intinyadanau toba adalah sebuah kawah/kaldera dari gunung toba

2. Indonesia Berperan Dalam Penemuan Benua Amerika

Adalah mungkin sekali Amerika cepat atau lambat ditemukan oleh orang Eropa; bahkan mungkin sekali kalaulah ada penundaan, saatnya tidak begitu lama. Tetapi perkembangan berikutnya akan sangat jauh berbeda apabila Amerika ditemukan –katakanlah tahun 1510– oleh ekspedisi orang Perancis atau Inggris dan bukannya tahun 1492 oleh Colombus. Dengan dalih apa pun memang nyatanya Colombuslah orang yang menemukan benua Amerika.

Christopher colombus tidak sengaja menemukan benua amerika saat ia mencoba mencari jalan ke timur [INDONESIA] untuk mencari rempah rempah

3.Bali Pulau Yang Paling Indah Didunia

Pulau Bali adalah bagian dari Kepulauan Sunda Kecil sepanjang 153 km dan selebar 112 km sekitar 3,2 km dari Pulau Jawa. Secara astronomis, Bali terletak di 8°25′23″ Lintang Selatan dan 115°14′55″ Lintang Timur yang mebuatnya beriklim tropis seperti bagian Indonesia yang lain.
Sekitar 4,7 juta pembaca majalah Time yang terbit di Amerika Serikat menetapkan Bali sebagai pulau wisata terbaik di dunia.

Demikian pula organisasi Travel Leisure di Amerika Serikat kembali menetapkan Bali sebagai pulau wisata terbaik di belahan dunia yang layak dikunjungi masyarakat internasional.

4. Lambang Bike To Work Indonesia Di Pakai Finlandia


ini adalah lambang perkumpulan pekerja bersepeda di indonesia, lambang ini di pakai di finlandia oleh pemerintah setempat

5. Buah Pala


Buah pala adalah rempah rempah yang pada abad ke 15-16 hampir semua rumah rumah di eropa bisa di bilang wajib memilikinya dan sumbernya adalah dari indonesia!
buah ini asli dari indonesia dan baru baru ini saja di tanam di negara2 lain
ini jugalah yang di incar ketika christopher columbus secara tidak sengaja di menemukan benua amerika.
bisa di bilang inilah buah penemu benua amerika

6. Candi Borobudur


Borobudur adalah nama sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra.
Pembangunan Borobudur diperkirakan memakan waktu setengah abad. dan melibatkan ratusan orang
namun sekarang borobudur terncam punah, karena batu2 yang di susun bertingkat terbuat dari batuan vulkanik yang terdiri atas pasir yang berkristal, membuatnya sangat rentan terhadap cuaca. belum lagi karena tempatnya yang berdekatan dengan gunung merapi yang bisa meledak sewaktu-waktu dan menghancurkan borobudur

7. Kawah Putih (Bandung)


Keindahan danau Kawah Putih, memang sangat mempesona dan menakjubkan. Ditambah lagi suhunya yang sejuk banget sepanjang hari (bersuhu sekitar 8-22 derajat celcius). Mungkin karena kawah ini terletak di gunung yang memiliki ketinggian sekitar 2.434m diatas permukaan laut. Bahkan, jika sudah mengetahui keajaiban alamnya, pasti akan mengatakan tak ada kawah yang seindah Kawah Putih. Karena keindahan alamnya, Kawah Putih sering dijadikan tempat Photo prawedding (sangat banyak), syuting film dan sinetron. Bahkan sekarang ini di Bandung dan kota2 sekitarnya juga

8.Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah barat Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.Sungguh Ironis Pulau Ini Terdaftar sebagai 7 keajaiban didunia

9.Tambang Emas Grasberg


tambang emas grasberg yang dikelola PT Freeport Indonesia diyakini memiliki cadangan emas terbesar di dunia dan ketiga untuk tembaga. Ketika harga emas dan tembaga serta logam lain melonjak seperti sekarang, Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc, induk PT Freeport Indonesia, mendulang kenaikan penjualan yang luar biasa.

Lukisan Unik Menggunakan 200.000 Semut

Posted: 25 Jun 2010 02:11 AM PDT

Chris Painter Trueman, dari Claremont, California, telah menciptakan sebuah lukisan yang unik dengan menggunakan 200.000 semut mati bukannya cat.

Lukisan Chris panggilan "Self Portrait Dengan Gun" sebenarnya fitur adiknya, berpakaian sebagai seorang koboi, memegang senapan ayahnya. Dari kejauhan karya seni yang tidak biasa ini lebih mirip sebuah foto menguning tua, tetapi sebagai pendekatan Anda, Anda menyadari itu sebenarnya sesuatu yang sama sekali berbeda - sebuah lukisan yang terbuat dari semut.

Untuk seniman, lukisan semut aneh ini merupakan bagaimana manusia belajar tentang hal-hal abstrak, hanya untuk mempunyai kesan mereka berubah karena mereka lebih dekat dengan mereka. Tapi benar-benar menyelesaikan karyanya bukan tugas sederhana, terutama karena ia membenci membunuh makhluk ia melihat menjadi "kanan pada garis dari apa yang saya anggap kehidupan cerdas" Ketika pertama kali memulai proyek tersebut., Ia memutuskan untuk menangkap semut sendiri , tapi semut di San Francisco, di mana dia tinggal saat itu, terlalu kecil. Jadi, dia memutuskan untuk memesan secara online, dari seorang pria yang berkembang biak dan menjual mereka sebagai makanan untuk kadal.

Pertama-tama ia memerintahkan hanya 1.000 semut, karena ia tidak tahu berapa banyak dia akan perlu untuk kepadatan yang tepat, tapi kemudian ia mulai memesan 40.000. Mereka datang dalam stoples selai kacang, dan melihat mereka mondar-mandir di sana, sulit bagi Chris untuk membuat keputusan. Dia tidak bisa membebaskan mereka, karena mereka tidak asli daerah itu, dan mereka bisa mulai pukul orang. Jadi, dia memutuskan untuk membunuh semut sendiri. Memang tidak mudah, dan ia bahkan mengambil 1-tahun-patah, tapi memutuskan untuk menyelesaikan karya semut, karena dia tidak ingin batch pertama yang meninggal sia-sia
hadinisme.blogspot.com
Beberapa semut kering dan tidak sobek-sobek, sehingga Chris Trueman digunakan mereka dalam sebagian besar lukisan, di mana rincian tidak penting, menyimpan semut berukuran penuh untuk bagian-bagian rinci. ia akan menangani mereka dengan pinset, menempatkan mereka pada kanvas Plexiglass dan mantel mereka dalam lukisan yang disebut resin galkyd. Berikut prosesnya,
http://u.kaskus.us/5/vfkbwsih.jpg
http://u.kaskus.us/5/vank7jf3.jpg
http://u.kaskus.us/5/oqocnsfd.jpg

Lukisan semut Chris Trueman adalah pada tampilan, di sebuah galeri seni di San Diego, dan dengan harga $ 35.000.

6 Ciri-ciri Wanita Pecandu Seks

Posted: 25 Jun 2010 02:10 AM PDT

hadinisme.blogspot.com
SELAMA ini, pecandu seks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang.

Kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresitivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita. Kenali wanita pecandu seks lewat beberapa ciri berikut, seperti diungkap Times of India.

Senang jadi magnet perhatian
Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria. Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

Selalu dalam suatu hubungan
Masa lalu hubungan mendorongnya terus meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

Seks di mana-mana
Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.

Seks adalah obat
Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak bisa melupakannya.

Terlalu sering, terlalu cepat
Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda, dengan penuh perintah untuk Anda, tentu saja!

Tolak dia dan lihat reaksinya
Setiap pria mengalami hari di mana libidonya sedang rendah dan gagal membalas gairah Anda. Tapi, berani menolak seorang nympho atau pecandu seks, maka dia akan menyentuh pola perilaku ekstrem, termasuk meludahi Anda, depresi, dan rasa takut terhadap penarikan dari segala sesuatu di sekelilingnya. Kecenderungan ekstrem bunuh diri juga bisa menjadi pertimbangannya.

"Tidak mungkin bagi pecandu seks mewujudkan kebutuhan pengobatan untuk masalahnya. Dalam berbagai kasus, itu adalah hak prerogatif. Butuh kesabaran untuk meyakinkan dia menemui seorang pakar. Kurangnya treatment tidak bisa hanya mengungkapkan rasa malu akut pada pecandu seks, tetapi juga menyandarkan mereka dalam masalah hukum, terutama dalam kasus wanita, "jelas psikiater Dr Aruna Broota.

10 Teroris Dunia Paling Berbahaya

Posted: 25 Jun 2010 02:09 AM PDT

1. Osama bin Laden
http://www.greencitizens.net/news/photos/9817306716126488032210.jpg
Lahir: 10 Maret 1957
Tempat Lahir: Arab Saudi

Pada tahun 1998, Osama bin Laden dan Ayman al-Zawahiri, (seorang pemimpin Kelompok Jihad Mesir), turut menandatangani fatwa (perintah agama) atas nama Front Dunia Islam bagi Jihad melawan Yahudi dan Tentara Salib, menyatakan:memerintah untuk membunuh orang Amerika dan sekutu-sekutu mereka, warga sipil dan militer - adalah kewajiban individu bagi setiap Muslim yang dapat melakukannya di negara di mana dimungkinkan untuk melakukannya, untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa (Yerusalem) dan masjid suci (di Mekah) dari cengkeraman mereka, dan agar tentara mereka untuk keluar dari semua negeri Islam, dikalahkan dan tidak bisa mengancam setiap Muslim. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT, 'dan memerangi orang-orang kafir bersama-sama karena mereka memerangi kamu semua bersama-sama,' dan 'memerangi mereka sampai tidak ada lagi kekacauan atau penindasan, dan di sana berlaku keadilan dan iman kepada Allah'.

status :Rupanya bin Laden masih hidup dan tinggal di wilayah perbatasan Pakistan dan Afghanistan di mana suku-suku lokal dan desa terus memberikan dukungan swasta. Telah ada banyak laporan kematiannya tetapi ia telah muncul lagi dalam video yang dirilis pada akhir tahun 2007. Diperkirakan bahwa kesehatannya telah menurun akibat penyakit Ginjal.

2. Khalid Sheikh Mohammed-The Al Qaeda Mastermind
http://www.september11news.com/March1_2003_FBI_KhalidShaikhMohammedLrg.jpg
Lahir di Kuwait pada tahun 1964 atau 1965. Orang tua Pakistan. Bergabung dengan Ikhwanul Muslimin pada usia 16

Dalam kenyataannya semua adalah al Qaeda yang paling berbahaya anggota sebelum ditangkap di Pakistan pada Maret 2003. Dia telah banyak dalang serangan terorisme besar termasuk 911, Bali, pelaku bom Sepatu dan sejumlah orang lain.

Mohammed bertanggung jawab untuk 30 operasi, menunjukkan transkrip. Mohammed juga mengatakan dia ikut bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan terhadap Paus Yohanes Paulus II saat berkunjung ke Filipina.

3. Ayman al-Zawahiri
http://muslimdaily.net/new/berita/ayman_zawahiri.jpg
Lahir: 19 Juni 1951
Tempat Lahir: Mesir
Ayman Al-Zawahiri telah didakwa atas tuduhan peran di 7 Agustus 1998, pengeboman Kedutaan Besar Amerika Serikat di Dar es Salaam, Tanzania, dan Nairobi, Kenya.
Pada akhir 1996 ia ditahan di Rusia selama enam bulan oleh Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) setelah ia tampaknya berusaha merekrut pelaku jihad di Chechnya.

4. Aafia Siddiqui-Wanita al Qaeda
http://dianaruntu.files.wordpress.com/2010/03/aafia-siddiqui.jpg
Tanggal Lahir: 2 Maret 1972
Asosiasi: Al Qaeda
Kebangsaan: Pakistan

Aafia Siddiqui berasal dari keluarga Pakistan di mana ia merupakan satu dari tiga anak Mohammad Siddiqui, dokter yang terlatih di Inggris. Dan kedua adiknya semua profesional berpendidikan yang berada di Amerika Serikat maupun di Pakistan.

Pemerintah AS menuduh bahwa Aafia Siddiqui, seorang ibu Pakistan tiga dengan gelar biologi dari Massachusetts Institute of Technology dan gelar doktor dalam ilmu saraf perilaku dari Brandeis University, di dekat Boston adalah peringkat tertinggi dikenal perempuan al Qaeda operasi. Dia saat ini menikah dengan keponakan dari Khalid Sheikh Mohammed, orang yang mengklaim telah mengorganisir serangan teror September 11 tahun 2001. Dia tidak biasa Anda muslim ibu, status nya telah menggosok-nya siku dengan eselon atas kepemimpinan al Qaeda. Meskipun keyakinan sebelumnya bahwa anggota al Qaeda perempuan tidak dipandang sebagai berharga, dia telah digambarkan sebagai orang penting oleh FBI sebagai akibat dugaan keterlibatan di banyak aspek dalam sambungan al Qaeda Amerika. Namun pengacaranya mengatakan bahwa pemerintah tidak memiliki kasus terhadap "Wanita al Qaeda".

5. Adam Gadahn
http://mypetjawa.mu.nu/archives/gadahn_in_jail.jpg
Lahir: 1 September 1978
Tempat Lahir: Amerika Serikat.

Gadahn telah menjadi salah satu operator senior Osama bin Laden. (Dia diduga bersembunyi di daerah Waziristan Utara Pakistan) Dia adalah anggota dari "komite media Al Qaeda," dan tanggung jawabnya diduga termasuk yang dilakukan oleh penerjemah produser, video, dan budaya penerjemah.. Terutama, meskipun, Gadahn adalah juru bicara, peran ia melakukan dengan keyakinan yang luar biasa. Dia telah mengatasi Amerika Serikat dalam lima video, sebagian besar yang menjangkau khalayak yang luas di Internet.

6. Mullah Mohammed Omar-Pemimpin Taliban Afghanistan
http://www.google.com/hostednews/afp/media/ALeqM5hIYBJpv73IMXawGl4A9fp-DThvbw
tanggal lahir adalah di sekitar 1959 di dekat Kandahar, Afghanistan.

Mohammed omar mengatak :"Aku sedang mempertimbangkan dua janji. Salah satunya adalah janji Allah, yang lain adalah bahwa dari Bush. Janji Tuhan adalah bahwa tanah saya luas. Jika Anda memulai perjalanan di jalan Allah, Anda bisa berada di mana saja di bumi ini dan akan dilindungi ... Janji Bush bahwa tidak ada tempat di bumi di mana Anda dapat menyembunyikan bahwa saya tidak dapat menemukan Anda. Kami akan melihat mana salah satu dari dua janji terpenuhi ".

7. Abu Nidal
http://www.ebrisa.com/portalc/media/media-S/images/00038423.jpg
Abu Nidal dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya di Palestina mandat Palestina Jaffa pada tahun 1937. Dengan keluarganya, ia mendarat di kota Nablus Tepi Barat (kemudian, bagian dari Yordania) sebagai pengungsi setelah perang 1948 Israel-Arab.

8. BAITULLAH MEHSUD
http://scrapetv.com/News/News%20Pages/Everyone%20Else/images-3/Baitullah-Mehsud-2.jpg
Baitullah Mehsud tidak memiliki gelar keagamaan. Namun ia adalah pemimpin suku terkemuka di daerah Waziristan bermasalah di Pakistan. Dia bersekutu dengan al Qaeda dan juga komandan militer koalisi Pakistan Tehrik-i-Taliban yang dibuat pada akhir tahun 2007. Koalisi ini telah meningkatkan daerahnya kontrol dan pengaruh melalui aliansi dengan kelompok militan lainnya di daerah kesukuan termasuk pemerintah daerah lepas tangan di wilayah Swat.

9. Carlos the Jackal
http://www.usp.com.au/fpss/img-news/carlos_jackal03.jpg
Lahir tahun 1949 di Caracas, Venezuela, di mana ia dibesarkan. Dia juga dididik di Inggris, dan dihadiri universitas di Moskow. Setelah diusir dari universitas pada tahun 1970, ia bergabung dengan Front Palestina untuk Pembebasan Palestina (PFLP), kelompok kiri pan-Arab kemudian berbasis di Amman, Yordania.

paling terkenal bergerak teroris amirez 'adalah pengambilalihan markas OPEC di Wina pada, Konferensi 1975 dimana ia juga mengambil 11 sandera anggota. Para sandera akhirnya dibawa ke Algiers dan dibebaskan. Meskipun kemudian debunked, asumsi bahwa Ramirez terlibat dalam pembunuhan dua atlet Israel disandera di Olimpiade 1972 di Munich ditambahkan ke reputasinya sebagai seorang teroris kejam dan efektif. Memang, banyak prestasi Ramirez 'memiliki asal-usul keruh dan tujuan jelas dan sponsor-yang juga memberikan memproklamirkan diri sebagai teroris yang glamor misterius.

10. ANWAR AL-AWLAKI: SALAH SATU SENJATA TERBESAR Al Qaeda
http://2.bp.blogspot.com/_QfVWU-2pVL4/S7xjrd5G34I/AAAAAAAANS8/jDhMEG1Cwvk/s640/Anwar+al-Awlaki.jpg
Apakah salah satu senjata al Qaeda yang paling berbahaya. Ulama 38 tahun, lahir di New Mexico ke orangtua Yaman, adalah rockstar "baru" tidak hanya Al Qaeda tetapi Radikal Islam secara keseluruhan. Kisahnya berbunyi sebagai novel. Lahir di Amerika dan berbicara bahasa Inggris yang fasih tanpa aksen tapi mudah transisi ke akar bahasanya Arab saat ia radicalizes muda target dari seluruh dunia untuk bangkit melawan Barat. Dia sangat modern dibandingkan dengan rekan-rekan terkemuka nya teroris al Qaeda. Dia savvy komputer dan menggunakannya untuk mempromosikan pesan-pesan jihad. Video, teks khotbahnya, blog, maka seluruh internet untuk para pengikutnya untuk mendengarkan, menonton atau membaca kapan pun mereka suka.

Ariel memiliki ilmu "Pelet Keong Mas"

Posted: 25 Jun 2010 02:05 AM PDT

Terungkap bahwa Ariel ternyata memiliki ilmu "Pelet Keong Mas" sangat ampuh utk menaklukkan wanita-wanita cantik...

Berikut gambar pelet yang digunakan ariel...
hadinisme.blogspot.com

11 Hobi Cowok yang Disukai Cewek

Posted: 25 Jun 2010 12:00 AM PDT

Ada beberapa wanita yang sangat menyukai hobi2 yang di lakukuan oleh lelaki, tetapi, ada juga hobi2 lelaki yang sangat di benci oleh wanita... berikut pemantauan ane tentang hobi2 tersebut....

Yang Disukai Cewek::
1. Anak Band

kenapa wanita menyukai anak band? karena, menurut ane anak band ntu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat2 populer dan mudah terkenal...yang wanita cari adalah ketenaran itu sendiri...namun, ada juga wanita yang menyukai permainan musik tersebut...ia bermimpi berpacaran dengan personil karena ingin mendengarkan alunan musik dari personil band yang ia pacari. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan wanita :
#1.drummer
#2.vokalis
#3.gitaris
#4.keyboard
#5.bassist

2. Pemain Basket

ya,pemain basket adalah salah satu hobi yang wanita sukai... ntah kenapa,ane juga kurang tau... yang ane tau...maen basket itu keren dimata wanita karena lengan lelaki yang menurut penelitian adalah salah satu yang wanita gemari dari lelaki... pendapat yang lain seh, maen basket itu keren...

3. Pemain Bola

ni salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...
kenapa?
ane kaga tau gan...yang jelas sepak bola adalah salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...

4. DJ [disc jockey]

kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....[ooo yeeeee].. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi [idaman setiap wanita,bukan maho].

5. Break Dancer

'rata2,break dancer ntu orang keren2,ganteng2 n seksi2!!' itu kata2 seluruh wanita yang ane tanyain... ane rasa jawaban tadi mencakup semua penjelasan deh...wkwkwkwkw..

6. Perenang

'terbukti...six pack yang lelaki miliki adalah keseksian bagi wanita...n perenang tntunya' kata temen2 ane...

7.kutu buku

wew..kutu buku?culun?anak mami? yang dimaksud kutu buku disini bukan lah kutu buku yang culun, dan anak mami...tetapi seseorang yang sangat2 cerdas dan pintar di sekolah maupun dikampusnya...menurut buku yang ane baca, wanita menganggap kepintaran itu adalah seksi.

8.photografer

OMG!! yes..fotografer adalah hobi yang disukai cewek.... banyak bgt friend ane yang cewek bening,pacaran ama fotografer... ane kaga tau kenapa...pas ane tanyain...kenapa...mreka jawab 'dia bisa jadiin aq modelnya'....ane rasa agan sekalian ngerti kan kenapa??

9. anak skate n hip hop.

yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....

10. hobi modifikasi mobil


nah gan ne sangat mengerikan dari semua gan...didaerah ane... anak2 gene yang sangat dicari oleh wanita2...kalo wanita uda denger kata 'club mobil'...langsung tuh...senyum2 gak jelas....waspada gan!!!
sebagai sample coba agan ntn film 2fast 2fourious 1 ampe 4...apa yang agan liat kalo mreka lg ngumpul??

11.bartenders


trus,hampir semua bartender club2 n bar2 di singapura dan thailand dipenuhi wanita...dan yang paling sering ane dengar adalah teriakan histeris mereka dan kata2 'do it again,honey'....waw!!! dan bisa jadi...bartenders tersebut menjadi stripteasenya para wanita...

Yang Dibenci Wanita :
1. Pembalap Liar [bukan pembalap resmi]


waw...pembalap liar menjadi salah satu yang plg dibenci.. karena mengganggu lantas, dan membuat kebisingan disana dan disini. terkadang pembalap liar bisa membuat keonaran. itu yang plg dibenci wanita.

2. Freeman alias Preman

ini mah bukan wanita aja yang gk suka...smua masyarakat juga gak suka yha? knape, preman sering bertindak brutal , memeras , memerkosa , dll yang sangat dibenci oleh masyarakat.

3. Playboy

jelas...playboy tidak disukai oleh smua wanita... karena smua sifat buruk ada didalamnya...
pembohong, PK , dll.... ok agan sekalian...... sekian info daria ane.,.. 'agan masuk ke yang mana? pilih gan...' ohya, ane lupa satu lagi...

4. Banyak Omong/ Mulut Besar

17 Makam Para Nabi Serta Keluarganya

Posted: 25 Jun 2010 12:00 AM PDT

Makam nabi Daud As
Hazrat dawuud

Makam Nabi Muhammad SAW
roza rasul prophet


Jejak Kaki Nabi Adam AS
foot mark Adam(as)

HAZRAT AMMA HAWA, Jeddah
Hazrat Amma Hawa

Abeel, Son of HAZRAT ADAM (Al.), Jordan.
abeel son of Hazrat Adam


Another view Of Hazrat Abeel
abeel another view

HAZRAT YOUSHE (First Prophet after Adam), Jordan.
Hasrat youshe

Makam Nabi Ibrahim
Hazrat ibrahim Al-Khalil

Makam Nabi LUTH ,Iraq
Hazrat Lot,iraq

Makam Nabi Saleh AS
Hazrat Saleh(AS)

Makam Nabi MUSA AS
Hazrat Moosa (AS)

Makam Nabi Musa AS
Hazrat Moosa (AS)

Makam Nabi SYUAIB AS
Hazrat Shoaib (AS)

Makam Nabi Harun As
Haroon

Makam Nabi Zakarya AS
Zakarya

Makam Nabi YAHYA AS
Yahya AS

HAZRAT BIBI AMENA , Outside Macca
Hazrat Bibi Ameena

Makam Halima
Hazrat bibi Haleema

makam ABU THALIB aman Nabi Muhammad SAW
Hazrat Abu thaleeb

HAZRAT BIBI KHADIJA (Ummul Moamineen), Macca
hazrat bibi khatiza

Makam Imam HASAN
hasrat Imam hasan

Makam BILAL
Hazrat Bilal

Makam Fatimah Az Zahra
fatimah

10 Tempat Indah di Asia yang Terancam Punah

Posted: 24 Jun 2010 11:58 PM PDT

hadinisme.blogspot.com""
Negara Gujarat adalah tempat yang paling penting dari produksi kapas dan garam. Juga, Mahatma Gandhi, bapak bangsa India, adalah Gujarati. Antara 2005 dan 2006, hujan deras yang dibawa oleh monsun menyebabkan banjir yang parah dan membunuh ribuan nyawa. Diperkirakan bahwa perubahan iklim akan membawa negara barat India semakin banyak badai dan banjir tidak dapat diprediksi.


Maladewa merupakan negara kepulauan, yang terdiri dari 1.200 pulau di Samudera Hindia. Yang paling terkenal untuk pemandangan yang indah: pantai putih, pohon kelapa bergoyang-goyang, karang warna-warni dan sinar matahari berlimpah. 80 persen dari rata-rata ketinggian Maladewa kurang dari satu meter. Jika kenaikan permukaan laut terus perubahan iklim global, ini surga yang indah mungkin akan lenyap di bawah laut cepat atau lambat.


Bangkok, ibukota Thailand, yang terletak di Delta Chao Phraya. Kota ini merupakan pusat politik, ekonomi, budaya dan pendidikan dari Thailand. Bangkok berposisi rendah dan selalu terancam oleh banjir selama musim hujan. Selain itu, formasi geologis, urbanisasi berlebihan dan eksploitasi air tanah menghasilkan kerusakan yang cepat tanah di Bangkok. Diperkirakan bahwa sebagian besar kota Bangkok akan tenggelam di bawah permukaan laut sampai akhir abad ini.


Cherrapunji, India, 1290 meter di atas permukaan laut, menerima sebagian besar curah hujan tahunan terbesar di dunia. Tapi 98 persen dari curah hujan lokal terjadi Maret sampai Oktober setiap tahun, dan hanya empat bulan tersisa, akan menjadi iklim agak kering. Tidak ada waduk untuk penyimpanan air hujan di sana. Juga untuk perubahan iklim global baru-baru ini, pencemaran lingkungan, penggundulan hutan dan erosi tanah, penduduk lokal bahkan tidak mendapatkan cukup air untuk hidup pada musim kemarau.


Pulau Komodo di Indonesia adalah yang paling terkenal akan kejernihan lautnya dan kehidupan laut tropis yang beragam, sehingga dijadikan Mekah-nya penyelam seluruh dunia. Apa lagi yang dikenal di pulau Komodo adalah kadal terbesar di dunia - Komodo. Naiknya permukaan laut telah mengancam keberadaan hutan bakau pesisir dan pantai. Sementara itu, pengasaman dan perubahan temperatur air laut dapat membunuh karang di sekitar pulau.


Ada sekitar 1.200 crane mahkota merah yang tinggal di kota Kushiro Sawah Hokkaido, Jepang. Ini adalah surga untuk berkembang biaknya burung langka. perburuan besar-besaran oleh umat manusia dan naiknya permukaan air laut, maka lahan basah Kushiro berkurang tahun ke tahun. Dan habitat crane mahkota merah juga banyak berkurang


Sungai Sindhu berasal dari gletser di Himalaya dan lebih dari 3000 kilometer. Sungai ini menciptakan hutan, tempat dan desa-desa di sepanjang jalan, sehingga menjadi sumber penting untuk irigasi. Mengecilnya gletser dan perubahan curah hujan yang tidak teratur dapat meningkatkan masalah kekurangan air setempat.


Kalimantan (Borneo) Indonesia adalah pulau terbesar ketiga di dunia. Sekitar 50 persen dari pulau ini ditutupi oleh hutan primitif. Dan berbagai spesies langka hidup di hutan tropis misterius ini. akan tetapi penebangan berlebihan, perluasan perkebunan sawit dan pembangunan jalan, menyebabkan menyusutnya hutan tropis. perubahan iklim global juga mengakibatkan kepunahan flora lokal dan penyebaran malaria. Suhu yang tinggi dan kering juga meningkatkan bahaya kebakaran hutan.


Selatan pegunungan Altai Siberia adalah biogeografi daerah pegunungan Siberia barat. Wilayah ini urutan paling lengkap untuk zona vegetasi di Siberia, muali dari padang rumput, hutan, hutan campuran, vegetasi alpine subalpine untuk vegetasi. Situs ini juga merupakan habitat penting untuk spesies hewan langka seperti macan tutul salju. Dari abad terakhir, temperatur di daerah ini terus meningkat, dan peneliti bahwa dalam beberapa dekade mendatang akan mengancam sistem ecological yang unik.


Gunung Qomolangma adalah gunung tertinggi di Bumi di atas permukaan laut, dan titik tertinggi bumi. Berbagai jenis hewan langka terancam punah menghuni di sini, termasuk macan tutul salju, panda juga hidup pada sisi yang lebih rendah dan seterusnya. Para ilmuwan telah mengklaim bahwa sekitar dua pertiga dari gletser telah mencair. gletser mencair dapat menyebabkan perluasan danau glasial yang akan mengakibatkan beberapa bencana alam termasuk banjir dan tanah longsor.

8 Pertanyaan Wawancara yang Penuh Jebakan

Posted: 24 Jun 2010 11:55 PM PDT

Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). Tidak sedikit pula banyak dari calon karyawan yang telah lulus dalam test tertulis akan tetapi gagal dalam tahap interview atau wawancara. Mungkin ada baiknya membaca artikel ini yang diharapkan bisa membantu para calon karyawan dalam menyiasati pertanyaan dari pewawancara. Berikut beberapa daftar pertanyaan yang mungkin adalah sebuah jebakan dalam sebuah proses wawancara:


1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?
Ini peluang Anda untuk "menjual" diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.

2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?
Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.

3. Apa kelemahan utama Anda?
Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan bagaimana Anda mengubah kelemahan tersebut menjadi kelebihan. Misalnya, bila Anda memiliki masalah dengan perusahaan terdahulu, perlihatkan langkah yang Anda ambil. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengenali aspek yang perlu diperbaiki dan inisiatif dalam memperbaiki diri Anda.

4. Mengapa berhenti dari perusahaan terdahulu?
Walaupun Anda berhenti dari pekerjaan terdahulu dengan cara yang tidak baik, Anda harus berhati-hati dalam memberikan jawaban. Usahakan untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bila Anda memberikan jawaban yang mengandung aspek negatif, kompensasikan jawaban tadi dengan jawaban yang positif. Bila anda mengeluhkan tentang pekerjaan terdahulu, maka hal ini tidak memberi poin apa-apa buat Anda.

5. Bagaimana Anda mengatasi masalah?
Tidak mudah memberikan jawaban bila Anda mendapatkan pertanyaan seperti di atas, terutama bila Anda baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja. Pewawancara ingin melihat apakah Anda dapat berpikir kritis dan mengembangkan solusi tanpa melihat jenis permasalahan yang Anda hadapi, bahkan walaupun Anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Gambarkan langkah-langkah yang Anda lakukan dalam memprioritaskan pekerjaan. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda bertanggungjawab dan tetap dapat berpikir jernih walaupun sedang menghadapi masalah.

6. Prestasi apa yang dibanggakan?
Rahasia dari pertanyaan di atas adalah dengan menyeleksi dan memilih secara spesifik prestasi yang berhubungan dengan posisi yang sedang ditawarkan. Walaupun Anda pernah menjuarai bola basket pada waktu kuliah, tetapi ini bukan merupakan sebuah jawaban yang diharapkan. Berikan jawaban yang lebih profesional dan lebih relevan. Pikirkan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan kembangkan contoh yang memperlihatkan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

7. Berapa gaji yang Anda harapkan?
Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang tersulit terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup.Yang perlu Anda lakukan sebelum wawancara adalah mencari tahu pasaran gaji untuk posisi yang ditawarkan agar Anda dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Beritahu pewawancara bahwa Anda terbuka untuk membicarakan mengenai kompensasi bila saatnya tiba. Bila terpaksa, berikan jawaban yang berupa kisaran angka, bukan angka tertentu.

8. Bisa ceritakan mengenai diri Anda?
Mungkin pertanyaan di atas tampaknya mudah tetapi pada kenyataannya tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Yang pasti Anda harus menyadari bahwa pewawancara tidak tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan di akhir pekan ataupun dari daerah mana Anda berasal. Pewawancara berusaha mengetahui Anda secara profesional. Siapkan dua atau tiga poin mengenai diri Anda, baik pengalaman kerja maupun sasaran karir Anda dan tetap konsisten. Rangkum jawaban Anda dengan mengungkapkan keinginan Anda sebagai bagian dari perusahaan tersebut. Bila memiliki jawaban yang mantap maka hal ini dapat membawa Anda pada pembicaraan yang memperlihatkan kualifikasi Anda.

42 Fakta Tentang Ayah

Posted: 24 Jun 2010 11:55 PM PDT

1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

3. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

4. Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi sebenarnya lebih menyenangkan.

5. Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

6. Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

7. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskanya.

8. Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

9. Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.

10. Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup

11. Ayah benar-benar senang membantu seseorang...tapi ia sukar meminta bantuan.

12. Ayah di dapur. Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?... .mmmmhhh..."tidak terlalu mengecewakan" ^_~

13. Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia bisa belajar dengan cepat.

14. Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.

15. Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu

16. Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya

17. Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.

18. Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

19. Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.

20. Ayah percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal menunggumu.

22. Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.....
23. Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara...

24. Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya....

25. Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu....

26. Ayah akan berkata ,, tanyakan saja pada ibumu" Ketika ia ingin berkata ,,tidak"

27. Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin

28. Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghisap rokok dikamar mandi.

29. Ayah mengatakan ,, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan"

30. Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya....

31. Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri....

32. Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.

33. Ayah tidak suka meneteskan air mata .... ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya,dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis)

34. ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu...ketika kau mimpi akan dibunuh monster...

35. tapi.....ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

36. Ayah pernah berkata :" kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkwalitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendaptkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya"

37. Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan: ,, jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu , berikan yang lebih baik untuk menantu dan
cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu"

38. Dan Untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan :" jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak! laki-laki yang lebih bisa
melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu"

39. Ayah bersikeras, bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu....

40. Ayah bisa membuatmu percaya diri... karena ia percaya padamu...

41. Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik....

42. Dan terpenting adalah... Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Tuhan, bahkan dia akan membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cintaNya, karena diapun mencintaimu karena cintaNya.


thumbnail
Judul: blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz