Rabu, 25 Agustus 2010

5 Tips Meningkatkan Jumlah follower Twitter anda ( by : Artikelasikmenarik )

Apa tujuan sebenarnya anda "bermain" Twitter ? bagi anda yang hanya sekedar have fun saja atau cuman ingin menambah komunitas online tentu tujuan yang terpenting adalah menhghilangkan kejenuhan , mungkin juga bagaimana caranya agar tidak boring di kantor.Tapi bagaimana bila anda seorang yang :"ingin meningkatkan Profit" bisnis anda lewat Twitter ? pasti Impian anda adalah memiliki jumlah follower yang banyak , bertambah dan selalu meneruskan pesan anda...., berikut ini saya sampaikan "5 Tips untuk meningkatkan Jumlah Follower di Twitter anda"

  1. Ketahui siapa sasaran Tweet anda : seperti kita ketahui bersama sangat tidak bijak memberikan tweet berisi link tentang Video games kepada follower kita yang merupakan ibu rumah tangga, akan lebih baik bila kita beri link mengenai  resep masakan terbaru , cara mendidik anak atau shopping fashion.Oleh karena itu sedari awal ketika membuat akun twitter, maka anda harus menentukan siapa yang akan anda sasar dengan tweeter anda, jangan sampai keinginan memiliki banyak "follower" membuat anda membabi buta mencari orang untuk di Follow ( dengan harapan ia akan balik memfollow anda ), misal blog atau website bisnis anda berkaitan dengan cara menghasilkan Extra Income dengan Bisnis Afiliasi, maka sasarlah para Orang muda , profesional dan para internet marketer.
  2. Tentukan "style" Tweet anda : tentukan apakah link - link dan tweet yang anda sebarkan akan berisi informasi serius yang mendidik, atau informasi Yang bersifat have fun saja, atau apakah anda akan berada diantara dua-duanya.Sebagai contoh Twitter milik blog ini : @artikelasik, berisi informasi campuran yang arahnya hiburan ( artikel unik ), edukatif ( seperti tips - tips dunia online ) dan hal yang bersifat personal saja.Hubungan hal - hal ini adalah dengan point pertama tadi ( memastikan bahwa follower anda nggak akan kecewa memfollow anda )
  3. Yang pendek-pendek lebih enak :  Sudah kita ketahui bersama, post atau Tweet di tweeter, jumlahnya di batasi sampai hanya 140 karakter ( termasuk tanda baca dan spasi ), artinya bila anda ingin men-tweet link yang panjang seperti ini : http://artikelasikmenarik.blogspot.com/2010/08/bagaimana-cari-uang-lewat-tweeter-gak.html dalam tweet anda, maka kemungkinan tweeter tidak akan mengijinkan..., Solusinya ? pakai url shortener  service ( layanan memperpendek url / link ) contohnya : bit.ly , ow.ly dan yang paling saya suka adf.ly, kenapa saya suka adf.ly ? karena dengan Adf.ly, selain anda bisa dapat Url yang pendek untuk dimasukkan pada psitingan di twitter    ( contoh : Url  Panjang ==> http://artikelasikmenarik.blogspot.com/2010/07/sniper-ghost-warrior-advanced-sniping.html , lalu saya masukkan ke adf.ly dan  saya klik tombol Shrink! , jadinya ==> http://adf.ly/46Ju ) Selain itu setiap kali anda seseorang ( mungkin follower di twitter atau pembaca di blog anda ) yang mengklik Link pendek tersebut, maka anda akan mendapatakan $, berapa ? awalnya kecil ( $0.34 ) tetapi lama kelamaan bisa meningkat hingga $ 0,5 / Klik ( Rp.4000 lebih ), coba klik di sini aja untuk :  mulai memakai Adf.ly
  4. Bersih - berish dan Agak Kejam dikit ! : Umpamakan Twitter sebagai sebuah pesta Raksasa, dimana setiap orang bebas memilih siapa orang yang akan mereka ajak gaul, maka di Pesta ini Orang - orang akan menghindari orang yang hanya mau di ikuti perkataannya, didengarkan tanpa mau mendengarkan ( alias orang egois ).Jadi pastikan bahwa setiap orang yang telah anda follow juga memfollow anda, jangan berikan orang - orang egois untuk melemparkan Tweet mereka pada anda namun , tanpa mau melihat tweet anda.Kejam ? ya, karena inilah cara satu-satunya bahwa Anda memiliki Relasi Online yang sehat , dan berfungsi timbal - balik.Selain itu tweet dari orang - orang tertentu mungkin tetap anda pertahankan ( meskipun mereka tidak memfollow anda ), contohnya : saya tetap mempertahankan Untuk memfollow @BillGates (meskipun akan asik sekali bila @BillGates, juga mau memfollow saya dan me-Retweet semua yang saya sampaikan di Tweeter).Jadi intinya : bila sesorang bukan benar-benar orang yang berpengaruh di dunia ( nyata atau maya ) maka pastikan ia juga memfollow anda balik.
  5. Ini yang paling penting : Pastikan jangan jadi orang yang hanya berbicara tentang diri anda sendiri saja, Kadang Ego adalah Batu karang utama yang  mencegat kita dari kesuksesan di bisnis online, contohnya mungkin anda ingin bahwa setiap orang akan meretweet dari anda saja, tanpa anda mau me-Retweet postingan milik orang lain, Padahal para follower anda akan lebih setia kepada anda ( nggak akan Unfollow ) bila mereka selalu mendapatkan info - info yang mereka butuhakn dari akun Tweeter anda.Jadi yang penting bukannya Apa yang anda Tweetkan itu berasala dari diri nda sendiri ( Tweet anda pribadi ) tetapi tidak masalah, bila anda me-Retweet Info yang berguna milik orang lain ( dengan cara ini Follower anda akan bertambah secara Cepat ! ). Ok untuk langkah awal anda bisa membagikan informasi berharga ini dengan teman - teman anda, caranya ? Klik saja Tombol Tweet di bawah ( anda akan di bawa ke akun tweeter anda ). Ok sekian dulu ya pembaca Blog artikel asik menarik, sampai jumpa di kesemapatn berikutnya.O iya, tombolnya di bawah ( klik aja )  :

thumbnail
Judul: 5 Tips Meningkatkan Jumlah follower Twitter anda ( by : Artikelasikmenarik )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sukses Bisnis Online Tips, Tutorial dan Tips, Tweeter Tips :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz