Selasa, 24 Agustus 2010

Bagaimana Cari Uang Lewat Tweeter ? Gak ribet dan Otomatis ( Rp 500 / Klik Lho )

Halo Selamat Malam, Pagi, Siang atau Sore Bagi Pembaca Blog Artikel Asik Menarik ini , Hari Ini Saya akan Mengajak sedikit Sharing mengenai hal Interesting, menarik  ( sesuai judul blog saya kan ), dan enaknya lagi hal ini bisa ngasilin ( gak usah pake bahasa EYD ya... :) )DUIT, Oooow lagi-lagi duit, ... iyalah Jaman sekarang asal halal dan bisa diandalkan semua cara ngasilin duit harus kiuta coba to...

Begini ceritanya..., Habis waktu shalat Tarawih ( ya, saya muslim juga ) saya pergi ke Dunia maya... browsing - browsing , update blog saya tentang Jilbab di Devhub, liat video di Youtube , iseng - iseng masukin keyword Pay Per View Ads ( di bayar berdasarkan Jumlah orang yang melihat ) saya lalu menemukan sebuah blog menarik , dan di situ ada Artikel asik juga tentang Cara Menghasilkan Uang lewat Tweeter, hari ini siapa yang gak kenal tweeter gitu loch.... sebuah cara blogging mini ( Mikroblogging ) yang sangat simpel , otomatis dan bisa nyampein uneg - uneg , pesan, pendapat, hal yang kita anggap menarik dengan waktu yang sangat singkat ke penjuru dunia.... Saya baca - baca artikel di situ, lalu saya lihat enak juga ya ..., kenapa kok enak...? o iya sebelumnya ada yang mau lewat nih :

Enaknya cara menghasilkan Uang melalui tweeter di situs itu adalah :
a.Bebas memasukkan akun tweet ( beda dengan google adsense, atau PPC yang ada syarat ini, itu )
b.Bisa juga make akun MySpace
c.Dapet Service Sort Url Gratis
d.Gak usah bingung sama jumlah uang yang akan di kasih per View-nya ( karena kita di bantu menentukan )
e.Tawaran dari advertiser datang otomatis,
f.Trus masih banyak lagi...

Mau tau apa nama Peluang ini ? namanya :  Ad.Ly,



Gimana Cara Segera Dapet Uang lewat Tweeter ? Klik aja di Sini Segera : Daftar Ad.Ly
thumbnail
Judul: Bagaimana Cari Uang Lewat Tweeter ? Gak ribet dan Otomatis ( Rp 500 / Klik Lho )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sukses Bisnis Online Tips, Tutorial dan Tips, Tweeter Tips :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz